Sabda Sakti Gendam

Sabda Sakti Gendam inilah Rahasia Inti dari Ilmu Gendam dan Pukau yang sesungguhnya. Sabda Sakti Gendam adalah sebuah Tekhnik Sugesti Rahasia Tanpa Kata dan Tanpa Sentuhan yang dipancarkan melalui Getaran Kekuatan Pikiran & Hati Nurani. Daya Kekuatan Sugesti ini saya sebut dengan GETAR ENERGI DOYO NURANI (GENDON).


Rahasia Inti Gendam inilah yang tidak dibuka oleh sebagian besar guru gendam. Sehingga banyak orang yang menyangka dirinya telah belajar Gendam kepada seorang Master Quantum Gendam, namun ternyata yang diperolehnya hanyalah latihan Hypnosis Modern saja.

Ya, banyak Master Gendam yang mempromosikan Pelatihan Ilmu Gendam tetapi isi sebenarnya bukanlah Ilmu Gendam, tetapi hanya Ilmu Street Hypotis saja. Tekhnik-tekhnik Hypnotis di bawah ini biasanya yang mereka katakan sebagai gendam :

Gendam Jabat Tangan, cablek, tiupan rokok, tepukan, Totokan, dll, tekhnik ini sesungguhnya adalah tekhnik Shock Induction dalam ilmu Hypnosis modern dan ini bukanlah gendam.

Gendam Kata, Tekhnik ini sesungguhnya adalah tekhnik Induksi yang menggunakan Pola Kata dari ilmu NLP yang disebut Hypnotic Language Pattern atau Milton Model. Dan ini bukanlah ilmu Gendam.

Gendam Jalanan, ini juga bukan ilmu gendam. tetapi hanya kepiawaian dalam membuat bingung dan memprovokasi target dengan serangkaian pertanyaan yang memicu mekanisme TDS (Transderivational Searching) sehingga Target menjadi Trance dan terhipnotis untuk menuruti semua kemauan si tukang gendam. Dan ini juga bukan ilmu gendam, namun ilmu Hypnosis yang menggunakan tekhnik induksi Overload message dan Nested Loop dari NLP.

Namun ada juga pelatihan Gendam yang materinya hanya berdasarkan Kitab Primbon Mantra Gendam. Sehingga untuk setiap aplikasi harus ada mantranya sendiri-sendiri. Yang harus ditebus dengan Mahar, baik berupa mahar uang ataupun mahar Riyadloh, Mujahadah, Tirakat, Puasa, dll. Pelatihan Gendam model ini selain tidak praktis juga sangat rendah nilai efektifitasnya.

Itu sebabnya, demi memberikan pencerahan kepada masyarakat. Maka melalui Pelatihan Gendam Online, saya berikan kepada peserta pelatihan, apa sesungguhnya yang menjadi Inti Rahasia Ilmu gendam atau Ilmu Pukau ini.

Rahasia Kekuatan Ilmu Pukau atau Ilmu Gendam bukanlah terletak pada kalimat Japa Mantra nya, akan tetapi pada kekuatan Getaran dari Pikiran dan Hati Nurani yang dipancarkan dengan cara-cara tertentu sehingga mempunya kekuatan yang dapat mempengaruhi orang lain.

Sedemikian Kuatnya Daya Pancar dari kekuatan Pikiran ini, sehingga saya sebut dengan Sabda Sakti Gendam. Seolah seperti Daya Sabda yang sangat sakti dan tidak dapat ditangkal oleh siapapun.

Setelah seseorang dibangkitkan Power Sabda Gendamnya. Maka Kekuatan Getaran dirinya akan meningkat semakin kuat. Dan seiring sejalan dengan meningkatnya kekuatan mental dan kekuatan prana yang mengalir di dalam diri seseorang, maka meningkat pula kemampuannya untuk mempengaruhi medan energi sekitar, sehingga dia bisa menyebarkan vibrasi energi cinta kasih (pengasih) atau energi penakluk (penangkeb), Pembungkam, bahkan energi sesirep atau vibrasi energi apapun yang diinginkan.

Ketika Praktisi Gendam sudah menguasai tekhnik Sabda Sakti Gendam dengan baik, maka dia akan dapat mempengaruhi target dengan cara apapun tanpa perlu susah payah membaca mantra. Bahkan dia dapat mempengaruhi orang secara jarak jauh, tanpa perlu berkata apapun, tanpa perlu menyentuh, dan tanpa perlu target tahu.

Dan karena ini ilmu sejati dan sejatinya ilmu. Maka di dalam Pelatihan Gendam Online tidak dikenal istilah Pengisian tinggal pakai. Kami sebagai fasilitator hanya membantu peserta agar bangkit Power Gendamnya, kemudian mengajarkan dan melatih peserta agar Powernya semakin meningkat dan memberikan pelatihan yang baik dan benar mengenai bagaimana mendaya gunakan Power Sabda Sakti Gendam tersebut demi kebaikan dan kemajuan dirinya.

Ya, Pelatihan Gendam Online bukanlah sesi Ijazah Massal Mantra Gendam. Akan tetapi merupakan suatu pelatihan pendaya gunaan GETAR ENERGI DOYO NURANI yang sistematis dan terstruktur.

Jadi, bila anda berniat hanya bermodalkan uang, lalu setelah bayar otomatis langsung bisa. Maka saya persilahkan anda Ikuti pelatihan di tempat lain saja. Karena sistem pelatihan di tempat kami tidak begitu. Sopo sing temen bakale Tinemu, siapa yang tekun dan tulus ikhlas dalam belajar. Maka dialah yang berhasil dan sukses menguasai Ilmu Gendam.

Tidak ada tempat bagi anak manja untuk bergabung dalam pelatihan kami.

So...
Jika anda serius ingin menguasai Ilmu Gendam / Pukau, maka silahkan bergabung bersama kami. Tetapi jika anda masih belum puas berkelana dari satu perguruan ke perguruan lain di sana-sini dan masih ingin memperturutkan Nafsu Malas anda yang menginginkan ilmu tinggal pakai kayak beli sepatu. Maka jangan dulu bergabung. Silahkan habiskan Waktu, Tenaga, dan uang anda dulu di tempat lain.

Sekian dulu ulasan saya mengenai SABDA SAKTI GENDAM, semoga bermanfaat untuk anda semua. SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Sabda Sakti Gendam Sabda Sakti Gendam Reviewed by Edi Sugianto on 10.02 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.