Pendaftaran Gendon Batch 11

DIAM ITU EMAS.
Seringkali, ketika kita semakin banyak bicara. Makin sering kita membuat kesalahan dan permasalahanpun semakin membesar tidak terkendali. Di saat inilah Diam itu menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk menyelesaikan masalah, Diam itu bagaikan emas, demikian kata pepatah. Khususnya jika anda sudah menguasai ilmu berkomunikasi dalam Diam, yaitu SABDA GENDAM. Karena jika anda hanya Diam secara biasa tanpa disertai ilmu, boleh jadi diamnya anda juga hanya akan membuat masalah semakin berlarut-larut. Banyak bicara salah, diam juga salah. Sungguh bagaikan makan buah simalakama jika ilmu yang anda miliki sangat terbatas.

Dengan SABDA GENDAM, diam anda bukanlah Diam yang biasa. Karena justru kekuatan Pikiran anda akan semakin besar terpancar ketika anda sedang Diam dan menggunakan Power Sabda Gendam.

Sabda gendam itu bukan hanya untuk mempengaruhi orang, tetapi juga bisa untuk mengakrabkan hubungan, kalau dalam ilmu hipnosis disebut Building Raport. Yang mana, tahap ini adalah tahap kunci penentu bagi keberhasilan hypnosis.

Nah, Building Rapport itu sangat penting sekali bagi tercapainya suatu hubungan dan komunikasi yang efektif. Dan selama pekerjaan serta keseharian anda masih berhubungan dengan manusia, maka menguasai ilmu ini adalah sangat penting sekali bagi terjalinnya hubungan yang semakin baik dengan orang lain.

Sehingga yang jauh mau mendekat. Dan Yang dekat makin akrab.

Selain untuk memuluskan komunikasi, sabda gendam juga dapat digunakan untuk melindungi diri dari gangguan orang yang resek, sales yang terlalu agresif, sahabat dan pacar yang posesif, teman yang usil dan jahil, teman kantor yang nyinyir dan sinis, ataupun agar dijauhi oleh begal, perampok, tukang tipu bermodus ilmu gendam jalanan, dll.

Karena Dengan Power Sabda Gendam, anda bebas memilih hendak akrab dengan siapa, dan hendak menjauhi siapa.

Ya, dengan power sabda gendam anda dapat membuat orang yang tidak anda sukai untuk jauh dan menjauhi kehidupan anda. Tanpa perlu banyak kata, cukup dengan diam saja. Maka entah kenapa tanpa alasan yang jelas, dia akan menjauh dengan sendirinya.

Di bawah ini berbagai Contoh Aplikasi Ilmu SABDA GENDAM yang dilakukan oleh siswa GENDON.

SABDA GENDAM, SOLUSI JITU DALAM DIAM.
Tetangga dan anaknya ada bertamu, anaknya keenakan main game PS di Rumahku, Padahal saya hendak ada keperluan keluar rumah. Maka Saya gunakan ilmu sabda gendam untuk mengatasi masalah ini.

Pertama, saya lakukan deteksi energi psikis Si anak, ternyata dia sangat bersemangat. Setelah mengetahui kondisi level energinya, maka saya pancarkan sabda gendam padanya.

Pertama, saya coba sabda "Ngantuk"... Saya tunggu 15 menit belum ada reaksi... lalu saya coba ganti kalimat sabdanya dengan sabda "bosan"... Dan manjur.. Tidak sampai 5 menit si anak ngoceh bilang bosan dan mau cepat-cepat ke mall jalan-jalan.... Alhamdulillah, Terima kasih master, "Gendam Solusi dalam Diam". Luar biasa

**
Laporan Hasil Praktek siswa kelas ADVANCED GENDON, 14 September 2016. No. ID :413, Nama : M. Hidayat, Kota : Ternate.
**

MENGGENDAM TIKUS
Sudah berminggu-minggu saya berperang dengan tikus di rumah, tiap malam bunyi alat dapur terdengar bergelontangan dan ada terlihat sisa makanan yang dia obrak-abrik, bahkan tikus-tikus ini tidak takut lalu-lalang di depan saya...

Saat coba pasang jebakan, saya praktekkan sabda gendam, saya tiupkan ke jebakan itu sambil dalam hati saya berucap sabda Gendam... dan hasilnya luar biasa... tidak ada lagi gangguan, sudah 3 hari ini... tikusnya minggat semua...

Uniknya saat saya cek tempat pembakaran sampah di halaman belakang, tikusnya berkeliaran di sana, tapi sama sekali tidak berani lagi masuk ke rumah.... Alhamdulillah.. Sangat luar biasa...Terima kasih master

**
Laporan hasil praktek siswa Gendon Batch 8 di kelas Advanced, Selasa 13 September 2016. Oleh : No. ID :413, Nama : M. Hidayat, Kota : Ternate
**

TALI GAIB JALASUTRA MENUNDUKKAN SAPI
pengalaman saya.. waktu kemaren pas idul kurban.. terjadi ketika seekor sapi terakhir mau di sembelih.

kepercayaan kami kalau selesai menyembelih, lubangnya di tutup agar gak kelihatan hewan yang lain, pas waktu sapi terakhir di robohkan dia berontak dan kabur jauh sekali

karena udah mau lompat ke sungai, saya langsung tebar jala sutra membentuk kandang. sontak dia gak jadi lompat.. dan saya tembak dengan sabda "tenang".., karena di posisinya di seberang saya visualisasikan jalanya membentuk sebuah tali.. dan menariknya.. alhamdulillah dia datang seperti di taring dengan tali beneran..

dan kurban pun bisa terlaksana. alhamdulillah.

**
Dikisahkan di FORUM GENDON, 14 September 2016. Oleh Jhun Ikha, ID : 231, KOTA : MANADO
**

OPEN NOW..!!!

PENERIMAAN SISWA BARU GENDON BATCH 11.
Setelah sukses dengan Kelas Online Getar Sabda Shakti yang di ikuti oleh 431 orang. Maka, kami buka kembali kelas gendon untuk angkatan ke-10 yang Insya Allah akan dimulai : Sabtu, 1 Oktober 2016.

Materi yang akan anda dapatkan :
1. Pembangkitan & Aktivasi Tenaga Dalam Nur Alif, Maung Shakti, & Shod..
2. Berbagai tekhnik penyembuhan Energi Quantum, Meditasi, & Buka Aura.
3. Aplikasi Tenaga Dalam untuk pemancaran Sabda Gendam & Sabda Shakti.
4. Meditasi Magnet Uang, Gendam Harta, dan aktivasi vibrasi keberlimpahan.
5. Peningkatan Vibrasi Energi psikis, aktivasi SuperConsciousness, & Mengakses kecerdasan Super.
6. Memperluas Energi Kesadaran, mengenal Somatic Mind, Field Mind, & Collective Mind.
7. Cara mudah melakukan Quantum Modelling (Ngemat) untuk meng copy keunggulan, kesuksesan, dan kesaktian orang lain.

Apa itu Sabda Gendam...?
Sabda Gendam adalah salah satu cabang dari ilmu Getar Sabda Shakti yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia dengan menggunakan kekuatan SUGESTI ENERGI TANPA KATA, sehingga orang yang terkena pengaruh sabda gendam seperti kerbau yang kena cocok hidungnya dan seketika itu juga menuruti apa saja keinginan si pemilik ilmu sabda gendam.

PELATIHAN GENDAM ONLINE (GENDON)
Dalam pelatihan Gendam Online ini anda akan diberikan sebuah sudut pandang baru mengenai Cara Menguasai Ilmu Sabda Gendam yang menggunakan pendekatan Ilmu Metafisika Modern, Mind Power, Magnetiism, & Hypnosis. Sehingga mudah dipelajari dan tanpa perlu melibatkan kuasa Gelap, seperti Setan, Jin, Khodam, dll.

Format pelatihan ini berupa kelas Online yang dibimbing secara tertulis di dalam Group Messenger "TELEGRAM". Dengan durasi :

1. Level Basic : 7 × 2 jam
2, Level Advanced : 7 × 2 Jam
3. Level Master : 5 × 2 Jam

¤ Penyampaian Materi (Delivery Materi), dimulai sekitar Jam 4 sore - 8 malam. Sedangkan waktu latihan dan praktek bebas.

¤ Bimbingan & Konsultasi di kelas Online Telegram dibuka 24 Jam Non Stop.

¤ Bimbingan & Konsultasi Via Video Live Streaming (Siaran Langsung), diselenggarakan di FB Group Khusus.

Manfaat yang akan anda dapatkan, diantaranya :
1. Mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang sehingga mau menuruti semua kehendak dan maksud anda, baik langsung maupun jarak jauh.
2. Menundukkan dan meluluhkan hati siapapun yang dikehendaki.
3. Untuk kharisma/wibawa atau untuk pengasihan/pelet baik umum atau khusus (memikat dan menarik lawan jenis yang anda kehendaki).
4. Untuk penglarisan usaha, membuat daya tarik pembeli terhadap barang atau usaha anda agar ramai banyak dikunjungi pembeli.
5. Untuk urusan bisnis atau negosiasi atau untuk marketing agar mampu memikat atau menarik banyak klien.
6. Untuk menagih hutang secara halus dan mudah tanpa perlu melakukan pemaksaan/ancaman (khusus dept-collector) atau untuk urusan meminjam uang, atau mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.
7. Menarik keberuntungan dalam hidup, dan mempercepat apapun keinginan anda.
8. Mampu melakukan terapi penyembuhan penyakit medis & Non Medis.
9. Bagi anda seorang Master Hypnotist ataupun hipnoterapis yang ingin memperkuat Daya Hypnotic Power nya agar lebih dahsyat lagi.
10. Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menjadi mudah dan lancar.
11. Kemampuan untuk membuat selubung gaib pertahanan yang dapat menolak segala serangan jahat, pencurian, perampokan, dll.

Dan masih banyak manfaat lainnya yang akan anda rasakan/alami sendiri setelah anda menggunakan ilmu getar sabda shakti.

INFAK IKHLAS : Rp. 2.000.000,-
(yang gak ikhlas, gak usah ikutan... Hehehehe...)

CARA DAFTAR :

1. Kirim SMS Pendaftaran, ketik : Reg_Gendon11_Nama_Alamat
Kirim ke : +62 822 3458 3577

2. Simpan No. HP saya yaitu : +62 822 3458 3577 kemudian Hubungi saya di Telegram, ini id Telegram saya : @Hipnotis  

Selanjutnya untuk penjelasan Tekhnisnya akan saya berikan Via Telegram. Dan jika anda belum punya aplikasi Telegram, silahkan download di sini : https://telegram.org/

Syarat Pendaftaran & Kesepakatan Awal Pelatihan :
1. Mengisi Formulir Pendaftaran
2. Bersedia mengikuti Tata Tertib dan peraturan pelatihan.
3. Berjanji menggunakan ilmu hanya untuk kebaikan.
4. Aktif berinteraksi dalam kelas.
5. Rajin belajar, berlatih, & Praktek. Karena Kunci Sukses ada di tangan anda sendiri.
6. Semua Resiko selama dan sesudah pelatihan adalah menjadi tanggung jawab anda sendiri.
7. Infak bersifat Non Refundable Payment, artinya tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun.
8. Wajib punya aplikasi "TELEGRAM" dan FACEBOOK di Smartphone / PC / Laptopnya.

Fasilitas :
1. Bimbingan Dalam Kelas Online.
2. Video Tutorial.
3. Audio Panduan.
4. eBook.
5. Sertifikat ( Jika dinyatakan Lulus )

Nb.
~ Modul Cetak & DVD dikirim ketika siswa Naik ke kelas Master.

INFO LENGKAP, KLIK http://www.naqsdna.com/2016/09/cara-baru-belajar-ilmu-gaib.html

Video Penjelasan Kurikulum GENDON : https://www.youtube.com/watch?v=D6TkK2A5FHo



Testimonial :




Saat ini, Penerimaan Murid Baru sedang tutup. Jika anda berminat ikut Pelatihan Gendon di Batch Yang akan datang, silahkan isi Formulir di sini http://www.sabdasakti.com/

Sekian info yang saya umumkan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP


Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Pendaftaran Gendon Batch 11 Pendaftaran Gendon Batch 11 Reviewed by Edi Sugianto on 18.39 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.