Keajaiban Titik NOL

Hakikat daripada ‘PENYEMBUHAN’ bukanlah mengenai metode mana yang paling hebat, ilmu mana yang paling sakti dan juga bukan mengenai teori mana yang paling canggih. Namun mengenai ‘Kondisi Kesadaran’ yang tepat dimana POWER SHAKTI dapat diakses.

KUNCI RAHASIA ILMU PENYEMBUHAN tidak dapat dipelajari... Namun, harus dirasakan dan dialami, Hal terpenting yang dapat dilakukan dalam PENYEMBUHAN adalah dengan mengalami ‘KONDISI KESADARAN TITIK NOL’ dimana SHAKTI yang ada di dalam diri anda, teraktivasi dan menyembuhkan diri anda sendiri.

Sehingga dengan demikian, anda dapat memakai teori apa saja, metode apa saja, bahkan menciptakan metode anda sendiri untuk melakukan PENYEMBUHAN... Jika anda sudah memahami RAHASIA TITIK NOL ini.

Tubuh kita memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Hal ini telah dibuktikan oleh berbagai pengalaman yang sudah kita alami...

Luka pada kulit yang sembuh dengan sendirinya. Infeksi virus yang sembuh dengan sendirinya tanpa obat, dll. Apakah Anda mengalami patah kaki atau patah hati ?

Anda hanya perlu mengalami Kondisi “KESADARAN TITIK NOL’” untuk menyembuhkannya.


Ketika kita mengalami Kondisi “KESADARAN TITIK NOL’”. Kita mengalami keheningan, kedamaian, & Harmoni. Ketika keadaan ini terjadi, suatu kondisi kedamaian yang lembut dan halus menembus diri kita. Kita menjadi terbebas dari beban pikiran akibat aktifitas sehari-hari.. Dan tubuhpun secara alami menuju titik harmoninya, energi-energi di seimbangkan. Dan bagian diri yang sakitpun dipulihkan.

Satu hal yang perlu Anda ketahui bagaimanapun dalam dinamika kehidupan ini setiap individu tentu akan melewati fase ketidakseimbangan. Ketidakseimbangan energi di dalam diri akan bermanifestasi sebagai penyakit, stres, kecemasan, ketakutan dan bahkan Nasib Sial, Rejeki Seret, Ketidak Harmonisan Hubungan dengan orang lain, dan lain sebagainya.

Tingkat keparahan sangat ditentukan oleh seberapa kehilangan keseimbangan energi di dalam diri Anda. Dengan mengalami Kondisi “KESADARAN TITIK NOL’”, Anda dengan mudah dapat memperoleh kembali keseimbangan spiritual, fisik dan mental. Dan Andapun dapat memecahkan masalah dengan lebih mudah. Ketika Anda berada dalam keadaan tenang dan berpusat pada pikiran yang disebabkan oleh Kondisi “KESADARAN TITIK NOL’”, Anda menjadi semakin sadar dan potensi fitrah diri Anda benar-benar naik ke potensi optimal.

Oleh karena itulah, apapun metodenya. Hakikat semua metode itu adalah untuk mempengaruhi kesadaran Klien dan menggiringnya menuju Kondisi Kesadaran TITIK NOL ini, dimana dalam kondisi ini kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dapat di akselerasi. Dan Power SHAKTI dapat bekerja secara maksimal.

Dengan senantiasa menjaga Positif Thingking, Positif Feeling Plus ditunjang dengan masuk dalam kondisi ‘Kesadaran Titik Nol’ akan membuat segala aspek kehidupan kita bergerak kearah yang lebih baik.

Ini adalah sunnatullah atau hukum alam yang seharusnya di fahami oleh semua praktisi healing…

Klaim dari sebuah tradisi bahwa Metode yang dikembangkan oleh tradisinya sendiri sebagai metode Ilmu Penyembuhan yang paling ampuh adalah suatu klaim sefihak yang di ucapkan sekedar untuk memberikan efek sugesti pada audiensnya, dan sekedar untuk kepentingan Marketing saja…. Karena sekalipun dia seorang SUPER SHAKTI sekalipun, bila dia tidak dapat membawa kesadaran klien untuk memasuki TITIK NOL, maka proses pemulihan diri tidak akan terjadi…

Sekian, tulisan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

SALAM AJAIB.

Edi Sugianto.
www.naqsdna.com | www.sabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID NAQS DNA (Free Iklan), KLIK NaqsMobile

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Keajaiban Titik NOL Keajaiban Titik NOL Reviewed by Edi Sugianto on 00.21 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.