5 Kunci Rahasia Promosi Bisnis Online

Nemu Tulisan yang bagus neh... Judulnya "5 Kunci Rahasia Promosi Bisnis Online" yang perlu kamu perhatikan agar penawaran atau promosi kamu NENDANG, OPTIMAL, & MENJUAL...

5 Kunci Rahasia Promosi Bisnis Online, itu adalah :

1. Value dari Produk, Trend, & Kompetisi
Apa yang ditonjolkan dari produk anda, apakah produk anda mampu membuat orang menjadi lapar dan sangat ingin membelinya..? apakah produk kamu bagus ketika lagi trend doang? Bagaimana kompetisi produk kamu di market?

2. (AD Copy) Penulisan Bahasa Iklan + Gambar Iklan
apakah kata-kata yang kamu tulis dalam iklan sudah mampu menggugah hasratnya..? membuat orang tertarik dan sangat ingin membeli?

3. (TARGETING) Target Penonton Iklan Yang Tepat
sebagus apapun kamu menulis promosi, tapi jika dibaca oleh orang yang tidak mengerti dan tidak membutuhkan product anda, maka sama aja bohong. Semua Bahasa iklan itu menjadi sia-sia saja. Nah, sudahkan anda mengenali siapa saja yang membutuhkan product / jasa yang anda tawarkan..?

4. (Follow-Up) Skill komunikasi menindaklanjuti prospek
Banyak orang gagal memfollow up, karena mereka salah bertanya, misalkan:
“Bun, jadi beli gamisnya enggak?”. Jawab: enggak.
“Mas, jadi beli jaketnya enggak?”. Jawab: enggak.

Itupun mending kalau dijawab, kebanyakan malah nggak dibalas sama sekali. Pernah ngalamin? hehe..

Nah, Sudahkah anda menindaklanjuti dengan baik calon pembeli yang mengubungi anda? Jangan sia-siakan! Berkomunikasilah dengan penulisan/bahasa yang menggugah! Jangan sampai, ikan yang sudah memakan umpan anda, jadi terlepas gara-gara ketidak mampuan anda dalam Tahap Follow Up ini.

5. (Closing) Teknik Komunikasi Menjadikan Tadinya Cuma Tertarik, Menjadi Beli!
Sudahkah kata-kata dalam komunikasi dengan calon pembeli disusun dengan menarik? Atau malah membuat calon pembeli lari..?

Perhatikan di atas, No. 2, 4, dan 5 adalah bicara tentang 1 topik, yaitu tentang BAHASA KOMUNIKASI.., dimana adalah sangat penting sekali dalam suatu promosi untuk :

~ Menyusun kalimat promosi yang menggugah dan menghipnosis
~ Penulisan rangkaian kata yang efektif dalam mem-follow (tindak lanjuti) up calon pembeli
~ Menyusun alur komunikasi agar mudah closing (convert)/terjadi penjualan


Nah, apa jadinya Jika skill COPYWRITING di Kelas Mentoring Online Mahir CopyWrting Bersama Dewa Eka Prayoga Sang Dewa Selling juga menjadi bagian dari senjata anda dalam memasarkan Product anda..??

Bagaimana seorang DEWA EKA PRAYOGA CLOSING 121 juta dalam 5 menit saja! Mendapat Ilmu yang LUAR BIASA! Bukan sekedar untuk jualan, tapi juga untuk komunikasi, diskusi, presentasi, persuasi, dealing, closing dan lain­-lain. salah satu METODE yang TERBUKTI meledakkan omzet dan keuntungan dalam usaha... Mengubah KATA menjadi KAYA....

Wow, Dahsyat Bukan...?

Semua orang pasti sepakat, satu-satunya cara berjualan online, hanya dengan menggunakan gambar & kata-kata. Karena dalam bisnis online, kita tak bisa meyakinkan calon pembeli, dengan body language dan intonasi suara tertentu sebagaimana dalam Transaksi Jual beli Offline, agar mereka mau membeli produk kita.

Disinilah tugas ilmu Copywriting. Ilmu yang berpengaruh besar dalam menentukan konversi penjualan.. Ilmu yang diyakini dapat membuat orang lain tertarik membeli produk yang kita jual.. Ilmu yang dimiliki oleh para Bisnis Online dan Internet Marketer kelas dunia..

Dimana ketika Anda menguasai ilmu ini, Anda akan lebih mudah menjual produk Anda secara online, bahkan yang mustahil dijual sekalipun.

Seperti kata CEO KeKe Group, Rendy Saputra, yang sudah belajar ilmu Copywriting di Mahir Copywriting,"Ilmu Copywriting Bikin yang gak mungkin dijual, jadi bisa dijual..."

Jika seseorang betul-betul sangat menginginkan peningkatan suksesnya, maka PROSES belajar adalah sebuah KEHARUSAN baginya bukan...?

Bagaimana menurut pendapat anda...? Sudahkah anda mengasah kemahiran anda dalam membuat CopyWriting dalam promosi anda..? Jika belum, saya rekomendasikan anda untuk GABUNG di Kelasnya Kang Dewa Eka Prayoga, KLIK https://goo.gl/pW9nG4

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM.

Edi Sugianto.
www.naqsdna.com | www.sabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




5 Kunci Rahasia Promosi Bisnis Online 5 Kunci Rahasia Promosi Bisnis Online Reviewed by Edi Sugianto on 10.33 Rating: 5

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.