Event NAQS DNA Jakarta

Info Jadwal Terbaru, Event NAQS DNA Jakarta, Trance Immersion Workshop, Jakarta, 6 & 7 Mei 2017.

KUASAI RAHASIA Hipnotisme, Magnetisme, Mesmerisme, Tenaga Dalam, Gendam, Ngemat, Quantum Healing, Telepati, Ilmu Penyembuhan, Prana, Buka Aura, Money Magnet, Magnet Rejeki, Kembaran Diri Virtual, Sedulur Papat Limo Pancer, dll. dengan cara yang sangat Mudah. Cepat, Nyaman, Aman, & Halal. ini adalah PELATIHAN SUPER LENGKAP SUPER DAHSYAT ALL IN ONE, SERTIFIKASI 3 GELAR GRAND MASTER, Grand Master Neo Hipnotis (GMh), Grand Master Penghusada (GMPh). Grand Master Q~Magnetisme (GMQM) dalam satu Pelatihan.

TRANCE IMMERSION WORKSHOP adalah sebuah Pelatihan berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri yang mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan Potensi Kekuatan pikiran bawah sadar, Keajaiban Vibrasi Quantum, Energy Psychology, Metafisika, Esoterism, Spiritualism, Mind Control, Mind Technology, Mind Power, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat Kesadaran Quantum memiliki benang merah yang sangat jelas.

Dalam TRANCE IMMERSION WORKSHOP, Kami bantu dan bimbing anda bagaimana Prakteknya untuk menguasai Spiritual & Metaphisical Hypnotherapy, Quantum Telepati, Ego State Mapping For Success/sedulur papat limo pancer, Sahabat Virtual (Khodam Ilmiah), Money Magnet, Melipatgandakan Omzet & Profit, Menarik Pelanggan & Pembeli, Mempertajam Intuisi, Daya Naluri, & Indra Ke-enam, Magnetisme, Tenaga Dalam / Inner Power & Inner Beauty, Sabda Gendam, Ngemat (DTI), Aura, Kharisma, Meditasi, Quantum, Prana & Reiki Sufi, Self Therapy & Penyembuhan Ajaib, Metafisika Modern, Proteksi & Pagar Gaib, Pencerahan Spiritual. DLL. dengan cara yang sangat Mudah. Cepat, Nyaman, Aman, & Halal.

SEMUA ITU ANDA BISA DAPATKAN HANYA DALAM WAKTU 2 x 10 JAM. PRAKTEK LANGSUNG DAN BERSIFAT PERMANEN !!!

Kami sudah berpengalaman Mengajar sejak Tahun 2009, sudah mengadakan Workshop (Live Training / Pelatihan Langsung) di berbagai Kota di Indonesia, Malaysia, & Hongkong. Dan kami juga sudah memberikan Program Jarak Jauh serta kelas Online yang sudah di ikuti oleh ribuan orang dengan hasil yang sangat memuaskan.

Jika ada yang Lebih MUDAH, CEPAT, AMAN, & SUDAH TERBUKTI. Mengapa cari yang Sulit dan tidak jelas..?

GABUNG SEKARANG, BACA INFO LENGKAPNYA, KLIK DI SINI. http://www.sabdasakti.com/trance-immersion-workshop/

Dan Pastikan, SUKSES adalah Arah Hidup Anda.



Kisah Nyata Hasil Praktek Siswa Yang menggunakan salah satu Tekhnik yang diajarkan dalam Pelatihan ini, yaitu Kembaran diri Virtual.

KEAJAIBAN ITU ADA.
Hasil Kerja Sabda Gendam maupun Tekhnology Virtual serta berbagai Tekhnik yang diajarkan di dalam pelatihan ini adalah nyata adanya, Namun, karena demi menjaga privasi peserta, tidak semua hasil Praktek dapat saya Publikasikan.

Berikut ini adalah beberapa laporan yang masuk..

**

Program : Kembaran Diri Virtual ( Sedulur Papat Limo Pancer )

10 hari lalu saya buat kembaran diri bersama Mr. Jago Sales Dg tugas, membuat masyarakat antusias belanja produk maupun belanja jasa, di toko phisik maupun toko online yg saya kelola. Selama 10 hari Pula saya maintain Dan panggil sang virtual , agar semakin Akrab, saling mengenal, Dan makin berenergi / skillful dalam lakukan tugasnya.

Sejak hari ketujuh, tiba tiba nilai order di Toko online meningkat 2 Kali lipat dan Terpantau sampai hari ini meningkat 2,5 Kali lipat. Alhamdulillah, Allah SWT ijinkan , Luarrrrr biasa dan GSP sangaaatttt efektif...

Luar biasa antusiasnya para pembeli....ini baru satu sahabat, kedepan akan ditambah jumlah kembaran diri ..

Terima kasih, Terima kasih, Terima Kasih, Ilmu GSP , bimbingan GSP arahan GSP Dari master Edi...

Dikisahkan Oleh :

Nama : A . Rian
ID : 063
Kota : Jakarta

Gendon GSP, 24 Februari 2017

**

HASIL KERJA VIRTUAL :

Nama: Efendi
No. ID: 5
Kota: Surabaya

Nama virtual LIGHTMAN
Tugas menjaga, komunikasi persuasif / negosiasi, meningkatkan kebijaksanaan

Hasil:
Pagi harinya ketika saya sedang berfikir kastamer saya rasanya tidak ada 10 detik tiba-tiba HP berbunyi tapi tidak saya angkat karena sedang mengemudi, pikir saya mungkin mau komplain atau apa gitu. Setelah itu dia SMS sesampai di kantor saya buka pesannya, alhamdulillah order dalam jumlah cukup signifikan.

Di kantor saya sedang mengalami masalah dngan seseorang, ternyata sesampai di kantor suasana lain si dianya pengin ngomong terus sama saya, tapi saya sedikit jaim saya anggap nyantai aja.

Hari ini saya mau mencoba menggandakan kembaran diri dalam jumlah banyak untuk melakukan persuasi.



Sekian, Info kali ini, semoga bermanfaat.

SALAM.

Edi Sugianto.
www.naqsdna.com | www.sabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Event NAQS DNA Jakarta Event NAQS DNA Jakarta Reviewed by Edi Sugianto on 15.43 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.