Ijazah Massal Mantra Gendam Level 4 Gratis

Ijazah Massal Mantra Gendam Level 4 Gratis untuk umum dan untuk segala agama. Dalam postingan ini, anda tidak hanya sekedar membaca teori Gendam / Pukau, tetapi juga akan kami berikan sesi Pembangkitan Power Mantra Gendam mulai Level 1 s/d Level 4 Secara Gratis. Dan sebelum anda mengikuti sesi Pembangkitan Power Mantra Gendam ini, terlebih dahulu fahami konsep dari Ilmu Gendam dan juga MANTRA GENDAM berikut ini.


Apa itu Gendam..?

Gendam secara bahasa dapat diartikan dengan hanyutnya kesadaran atau terbawa dalam pengaruh.

ilmu gendam mempelajari bagaimana caranya kita menghanyutkan perasaan orang, agar terbawa dalam pengaruh yang kita buat, disini menitik beratkan pada kekuatan batin (non verbal ) adapun verbal hanya pelengkap dalam setiap kali melancarkan serangan kepada orang yang hendak kita pengaruhi.

Ilmu gendam mengajarkan agar kekuatan batin yang bersumber dari rasa dapat kita manfaatkan untuk bisa mempengaruhi manusia bahkan alam. Dalam tingkatan tertentu kita bisa mempengaruhi alam dalam hal ini cuaca dapat kita manipulasi untuk keperluan kita.

Dalam pengolahan batin melalui beberapa cara untuk menciptakan daya diantaranya dengan ritual sendiri dengan aturan yang sudah berlaku ribuan tahun dan dengan bantuan Pembangkitan Power atau Ijazah oleh guru.

Perlu di ingat bahwa untuk dapat melakukan gendam kita harus memiliki kesatuan antara mantra, teori, teknik, & daya Magnetism…

Hanya mengetahui mantra, teori ( dapat ditemukan di google ), dan juga teknik banyak ditemui ada di youtube , tetapi tanpa memiliki daya maka apa yang diketahui itu hanyalah sebuah pengetahuan Hipnotis saja, Dan hanya dapat digunakan dalam permainan Hipnotis Gendam.

Daya berkaitan dengan energi berkaitan pula dengan sang pencipta, daya menjadi berlipat ganda kekuatannya jika di iringi dengan sikap pasrah pada sang pencipta ( Tuhan dengan berbagai penyebutan )

Konsep Ilmu Gendam Secara garis besar terbagi menjadi Tiga :
  1. Gendam Permainan
  2. Gendam Penyembuhan/Healling
  3. Sabda Gendam
Permainan gendam meliputi segala hal yang bersifat hiburan ( yang kadang disalahgunakan untuk tindak kejahatan ) dan asmara/percintaan. Cara melakukan permainan gendam dimulai dari pemilihan target dengan mencermati ciri-ciri fisik dan penggalian informasi ( diajarkan secara lengkap dalam workshop maupun privat ) jadi berbeda dengan hipnosis modern dengan uji sugesti. Efek permainan bisa permanen jika pelaku tak melepaskan energi yang sudah menguasai target, gendam permainan bisa jadi sangat berbahaya jika dikuasai oleh orang orang tak bertanggung jawab

Gendam penyembuhan meliputi segala hal yang bermanfaat untuk kita termasuk didalamnya, penyembuhan penyakit fisik/metafisik bahkan medis, mempengaruhi alam/cuaca, kerejekian, beladiri dan sebagainya (semua diajarkan lengkap pada saat workshop/privat paket lengkap 4 level )

Sabda Gendam, hanya dijelaskan dalam Kelas Premium GENDON

Keberadaan ilmu gendam bukanlaj untuk bersaing atau berbenturan dengan ilmu lain tapi lebih bersifat melengkapi kemampuan dan kwalitas diri, karena perlu kita sadari bahwa adanya berbagai macam ilmu adalah untuk saling melengkapi.

Teori energi gendam :

Secara umum energi dalam ilmu gendam bersumber dari pengolahan tiga elemen energi :
  1. Energi diri biasa disebut dengan Jagad Alit orang modern menyebutnya microcosmos.
  2. Energi semesta atau biasa disebut Jagad Ageng,oleh orang modern disebut macrocosmos.
  3. Energi Illahi biasa disebut Akaryo Jagad ( pencipta semesta raya ) atau mungkin orang modern menyebutnya Mahacosmos
Ketiga elemen ini dapat diolah melalui penciptaan daya secara mandiri dengan ritual sendiri ataupun pengisian oleh guru.

Seperti halnya pohon, pengisian daya adalah penanaman dan setelah ditanam haruslah dirawat agar bertumbuh menjadi lebih besar, perawatannya dengan mengakses energi semesta meliputi energi langit meliputi berbagai benda yang ada dilangit bulan, bintang,matahari, planet, dsb

Mengakses energi bumi meliputi semua elemen yang ada didalam bumi, kesemuanya itu mengandung energi yang dapat kita akses melalu teknik meditasi langit dan bumi, juga kita mengakses energi illahi dengan teknik meditasi cakra illahi

Dalam mengakses energi kita mengalami fenomena rasa yang berbeda beda antara satu orang dengan lainnya… selain meditasi mengakses energi dengan cara membaca mantra

Ketika energi gendam sudah terhimpun kita dapat mempergunakan untuk berbagai macam keperluan manusia dari penyembuhan, pengasihan, kerejekian, pawang hujan, permainan dan berbagai hal lain yang bermanfaat

Konsep kesadaran dalam ilmu gendam :

Ini yang selalu saya tekankan agar dipahami bagi para pembelajar ilmu gendam tentang pentingnya menumbuhkan kesadaran dalam berbagai hal ketika mempelajari suatu keilmuan ( ilmu apapun ) karena dengan berkesadaran tinggi maka ilmu apapun yang dipelajari mudah untuk dipahami dan dikuasai.

Diantara sekian banyak kesadaran yang harus dimiliki oleh seorang pembelajar adalah :
  1. Berkesadaran tentang adanya batasan pada setiap keilmuan ( tak ada ilmu yang tanpa batas )
  2. Kegagalan adalah bagian dari kesuksesan. Jadi anda harus Berkesadaran tentang adanya kegagalan di semua keilmuan, tak ada satu ilmupun yang tak pernah mengalami kegagalan. Gagal adalah bagian dari proses untuk menuju kesempurnaan. Ini yang harus anda sadari betul di dalam hati dan pikiran anda.
  3. Berkesadaran tentang adanya Rumusan atau syarat dan ketentuan disemua keilmuan, artinya ketika kita memenuhi syarat dan aturan yang ada maka ilmu baru berfungsi sebagaimana mestinya.
Inti yang hendak saya sampaikan kepada anda adalah, bahwa belajar itu harus memahami hal-hal yang pasti terjadi, dan harus diterima dan dihadapi. Seperti keterbatasan ilmu, kegagalan yang menjadi bagian dari penyempurnaan, serta syarat dan ketentuan yang berlaku dalam suatu keilmuan.

Ketika semua itu terjadi, namun anda bisa memaklumi dan menerimanya untuk kemudian mengubah menjadi sebuah semangat baru untuk semakin giat belajar dan berlatih, maka ada pelajaran berharga yang dapat anda ambil demi kebaikan, kemajuan, dan kesempurnaan ilmu yang anda kuasai…

Ilustrasi : Seorang tenaga medis sudah belajar sampai gelar tertinggi ketika melakukan pengobatan pada pasien dan ternyata pasien tak kunjung sembuh meski segala kemampuan yang dimiliki telah dikeluarkan semua dan hasilnya tetap nihil, dia tetap bertahan dalam profesinya, kenapa demikian, kenapa dia tak malu karena gagal mengobati ?

Karena satu alasan ” Kesadaran ” menyadari bahwa manusia hanya melakukan proses terbaik bukan memastikan hasil akhir karena hasil akhir adalah ketetapan Tuhan.

Semoga hal ini dapat dipahami sebagai suatu jalan kesadaran menuju pemahaman yang lebih tinggi dalam belajar maupun dalam hidup

Penyembuhan dengan ilmu gendam :
Dapat dilakukan dengan metode totok gendam (aman) atau dengan sentuhan, menggunakan media air putih untuk langsung maupun jarak jauh

Akses energi Gendam :
Membiasakan diri mengakses energi langit (semua elemen yang ada di langit) energi langit bersifat panas kemudian diimbangi mengakses energi bumi (semua elemen yang ada dibumi) energi bumi bersifat dingin, Sifat-sifat energi mempengaruhi jiwa pikiran dan raga maka keseimbangan sangatlah penting.

Apakah sudah cukup dengan mengakses energi langit dan mengakses energi bumi, energi gendam sudah memenuhi syarat untuk direalisasikan dalam kemaslahatan ?

Jawabannya belum, selain mengakses kedua energi tersebut kita wajib mengakses energi illahi untuk penyempurna, mengakses energi illahi jika dilakukan dengan sepenuh hati bisa menghasilkan sikap kepasrahan yang tinggi pada Sang Pencipta dan kesadaran tinggi bahwa segala sesuatu keputusan akhir terletak pada kehendakNYA.

MANTRA GENDAM

MANTRA GENDAM LEVEL 1
Sang Kambang Buwono Malik Gumilir, Siro tak kongkon wahai…… (Sebut nama yang dituju) Manut miturut sak kondoku…. Kabul, kabul, kabul seko kersane Allah..“
ARTI :
Wahai Daya Gaib Yang Menggantungkan Bumi Tanpa Tali. Aku perintahkan kamu Wahai……..(Sebutkan Namanya) Patuh Mengikuti Kehendakku… Kabul, kabul, terkabul Atas Ijin Allah.

**

Mantra Gendam selengkapnya mulai level 1 sampai dengan Level 4, dan Video Panduan Ijazah Massal Mantra Gendam Level 1 sampai dengan Level 4 Gratis, silahkan simak di Group Telegram https://t.me/gendonworld

Ps,
~ Yang mau lebih serius belajar, boleh Join di sini http://www.sabdasakti.com/trance-immersion-workshop/ sekarang, mumpung masih periode diskon.

Sekian, Terima Kasih dan semoga bermanfaat.

SALAM.



Edi Sugianto.
www.naqsdna.com | www.sabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Click To Chat : WhatsApp , Telegram, Facebook Messenger.

Click To Join : WhatsApp Group, Telegram Group, Facebook Group.

**

Ijazah Massal Mantra Gendam Level 4 Gratis Ijazah Massal Mantra Gendam Level 4 Gratis Reviewed by Edi Sugianto on 15.05 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.