Pembangkitan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar

Halo sahabat setia pembaca Blog NAQSDNA.COM, sebelum saya memberikan Ulasan mengenai Pembangkitan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, izinkahlah saya untuk menyampaikan beberapa Point penting yang saya ambilkan dari Update status Facebook saya..


SALAM MERDEKA.
Jualan Jasa Bikin Web Minisite yang akhir-akhir ini saya posting di status Facebook, itu bagi saya secara pribadi, jika melihat dari sudut keuntungannya. Sebenarnya sama sekali tidak membuat saya tertarik. Lha wong dari layanan training dan hypnotherapy saja, saya sudah dapat jutaan kok. Trus ngapain saya mengurusi bisnis yang hasilnya cuman ribuan...

Ya, kalau uang yang jadi tujuan. Maka bisnis itu termasuk ndak worthed bangetlah buat saya. Tetapi mengapa tetap saya jalankan...

Karena uang bukanlah tujuan saya.... Tetapi untuk memberi motivasi, edukasi, sekaligus membuka mata para sahabat. Bahwa ada peluang usaha yang dapat dijalankan dengan modal kecil, namun mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dasar. Atau untuk menambah penghasilan.

Intinya, memang itu.. Memberikan edukasi, motivasi, inspirasi, & peluang usaha.

Sebagaimana sudah kita ketahui bersama. Pengguna internet di dunia ini sudah ada milyaran orang. Bahkan boleh dikatakan, dari 10 orang yang kita kenal, 8 orang di antaranya pasti kenal internet.

Nah, sayangnya, masih banyak yang aktifitasnya berselancar di dunia maya ini. Kurang membawa manfaat, bahkan masih sering ada yang curhat ke saya mengenai kesulitan ekonominya. Padahal dia bisa internetan.

Ini sungguh sangat disayangkan, karena hadirnya dunia internet ini. Sebenarnya juga membawa berkah bagi semua orang. Ada jutaan manfaat di sini, termasuk bagaimana memperoleh penghasilan dan bahkan menjadi kaya raya, hanya bermodal internet.

Di internet, anda bisa buka toko. Tanpa harus sewa lahan, tanpa harus punya modal besar, bahkan hanya dg bermodal kamera di HP. Anda sudah bisa buka toko online dan jualan.

Jadi, serangkaian tulisan saya terkait dunia blogging akhir-akhir ini. Adalah memang untuk ngompori anda semua.

Bahwa jika anda memang ingin merubah nasib....

Itu tidak bisa hanya dengan membaca kalimat motivasi saja. Ataupun membaca dongeng dan kisah yang ada di status para motivator pesbuk.

Demikian juga, segala latihan meditasi, wirid, brainwave, money magnet, dll. Itu semua akan menjadi kurang berguna. Jika anda hanya duduk manis tanpa action. No Action Talk Only...

Bahkan kemerdekaan spiritual, itu tidak akan pernah anda dapatkan. Jika anda hanya sibuk bertapa saja.

Anda harus action, melakukan langkah nyata, dan berkarya. Barulah perubahan nasib itu terjadi di segala aspeknya.

Sahabat....
Mari merdekakan diri dari belenggu kebodohan dan kemalasan. Darn mari kita sambut bulan kemerdekaan ini, sebagai titik tolak bagi kita semua untuk meraih kemerdekaan yang sepenuh-penuhnya.

Selamat menyambut hari kemerdekaan, dan salam sukses...

**

Pembangkitan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar
Sebelum kita berbicara mengenai salah satu tekhnik dahsyat untuk Pembangkitan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, yang sangat penting untuk anda sadari adalah, sudahkah anda merasa bahwa ilmu dan pengetahuan ini penting untuk anda?

Karena tanpa hadirnya kesadaran akan arti pentingnya pelajaran ini. Maka anda hanya akan buang-buang waktu saja, dan membuat pelajaran ini menjadi kurang berguna bagi anda.

So, tanyakan pada diri anda sendiri. Perlukan anda mengenali Potensi Terpendam yang ada di dalam diri anda? Pentingkah bagi anda untuk dapat hidup lebih baik, lebih sehat, dan lebih maju? Yakinkah anda, bahwa untuk menata dan memperbaiki layar nasib anda, maka anda perlu menengok kembali yang ada di dalam diri anda sendiri?

Jika anda sudah merasa bahwa ini penting dan memang sangat anda butuhkan, maka silahkan Simak Video Pelajaran mengenai Pembangkitan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar di bawah ini.

Link Video di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=uivZLjrU1F4
Link Video di Facebook,  https://www.facebook.com/haryopanuntun/videos/1420749718017026/

Sambil nyimak, Like, Subscribe & share juga ya...

Pembangkitan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar



Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM MERDEKA.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :


Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI JAGAD REJEKI CRYSTAL. untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Pembangkitan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar Pembangkitan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar Reviewed by Edi Sugianto on 22.52 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.