Buku Power & Force Edisi Bahasa Indonesia

KABAR GEMBIRA..!!!

Telah terbit Buku Power & Force karya David R. Hawkins, MD., Ph.D. edisi bahasa Indonesia.

Indonesia Menuju Pure Consciousness


Kategori Buku :

  • Pengembangan Diri, Sains, Psikologi, Kesadaran, Vibrasi Emosi, Spiritual, Kehidupan.

Penulis : David R Hawkins M.D., Ph. D

Terjemahan Bahasa Indonesia
Halaman, 250 lebih
Penerbit, Rumi (Satu-satunya di Indonesia yang mendapat lisensi penuh untuk menerjemahkan buku Power vs Force dari penulisnya).

Harga (belum termasuk ongkir) :
  • Harga Normal : Rp. 400.000
  • Harga Pre Order : Rp. 250.000 (Order sebelum 15 February 2018)

Order Via WhatsApp, klik Tombol di Bawah ini :

Sekilas...
Tentang Peta Kesadaran (Map of Consciousness)

Map of Consciousness atau Peta Kesadaran merupakan hasil penelitian mendalam yang dilakukan oleh David R Hawkins M.D., Ph.D lebih dari 20 tahun dan dituangkan dalam disertasinya yang berjudul Qualitative and Quantitative Analysis And Calibration Of The Level Of Human Consciousness. Intisari dari disertasi ini telah ditulis dalam catatan dan menjadi buku yang berjudul Power vs Force.

Saya akan menjelaskan sedikit,
Dalam berbagai 'tradisi' spiritual, kita diajari hal yang sama, yaitu ke tidak melekatan, melihat dunia apa adanya, netralitas, kepasrahan, cinta kasih, sabar, nrimo, syukur, ketenangan dan keseimbangan batin, dan masih banyak hal positif lainnya...

Namun...
Bagi Anda dan juga saya yang banyak menggunakan logika dan karenanya segala sesuatu harus bisa dijelaskan secara ilmiah agar bisa diterima oleh nalar, penjelasan dalam bentuk 'ajaran' saja dan tidak didukung oleh bukti ilmiah tentu akan sangat sulit diterima.

Selama ini, jarang ada penelitian sains mendalam yang dapat digunakan untuk menarik benang merah antara dunia kesadaran, praktek kehidupan (ibadah) dan materi (kekayaan, kemakmuran, pencapaian hidup). Penelitian David Hawkins tersebut berhasil menjelaskan dengan sangat gamblang berbagai level kesadaran berkaitan dengan level energi emosi dan psikis.

BONUS

Setelah anda Order Buku Power & Force edisi Bahasia Indonesia ini. Maka Anda akan tergabung di Komunitas Power vs Force Indonesia, dan bisa mengikuti event kopdar Komunitas Power VS Force Indonesia yang dselenggarakan secara FREE di berbagai kota seluruh Indonesia. Untuk membahas lebih dalam tentang Dunia Kesadaran (Pure Consciousness, Kausalitas non linear, Dualitas, God View, Life View), dll. Yang akan dibimbing secara langsung oleh Mas Aswar, Praktisi Ilmu Kesadaran dan penerjemah Buku Power & Force dari Hawkins ini. Dan tidak tanggung-tanggung, anda akan dibimbing selama satu tahun oleh Mas Aswar. Sehingga pengetahuan ini tidak hanya akan menjadi sebatas konsep yang ada di pikiran saja. Tetapi betul-betul menjadi kenyataan pengalaman yang akan merevolusikan Kualitas Hidup Anda.

Minat Order Buku Power VS Force Edisi Bahasa Indonesia?


Hubungi Saya : Edi Sugianto, Nomer WhatsApp : 081381411972


Order Via WhatsApp, klik Tombol di Bawah ini :


Kuasai Cara Mudah mengakses Kesadaran Murni (Pure Consciousness), mengolah Vibrasi Emosi, Inner Journey kembali ke diri sejati. Beserta aplikasi Praktis MindPower untuk berbagai keperluan, seperti Money Magnet, Magnet Rejeki, Rahasia mempengaruhi orang, rahasia ilmu penyembuhan, dll. dalam Trance Immersion Workshop Jakarta 17 & 18 Maret 2018. Klik Banner di bawah ini untuk membaca info lengkapnya.

ads


Sekian, Semoga bermanfaat.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

WA : +62 813 8141 1972
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..

ads
Buku Power & Force Edisi Bahasa Indonesia Buku Power & Force Edisi Bahasa Indonesia Reviewed by Edi Sugianto on 23.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.