Sembuh, Tumbuh, dan Ampuh

Manusia yang belum mengenal dirinya yang sejati, akan mengalami berbagai kondisi yang menjadi Ciri Khas Zona Force seperti ini :

~ Mempunyai Kecenderungan yang senantiasa mengarahkan diri dan kehidupannya sendiri untuk mengalami berbagai hal yang tidak sesuai dengan harapan dirinya.

~ Ketidakmampuan memisahkan diri dari emosi yang dialami. Terserap pada emosi dan tak bisa memilih respon lain.

~ Dunia terasa sempit, sehingga perlu berebut. Saling menjegal dan saling mengalahkan untuk dapat bertahan hidup.

~ Dunia bagaikan hutan rimba, sehingga diri terpicu dan terpacu untuk menjadi raja rimba yang punya kuasa atas diri dan kehidupan orang lain. Di Injak atau menginjak, Tersikut atau mensikut, tiada pilihan lain selain itu yang ada dalam kesadarannya.

~ Melekat pada berbagai jatidiri semu, dan tidak sadar menyadari bahwa itu semua bukanlah jatidirinya yang sejati.

~ Cenderung mementingkan diri sendiri dan mengabaikan orang lain. Egois, Sempit Fikiran (Closed Minded), Kaku dan kolot dalam berfikir.

~ Motivasi dan Dinamika emosi yang berlangsung di dalam dirinya sangat dipengaruhi oleh stimuli dari luar (Faktor external).

~ Merasa diri sebagai Korban, tidak berdaya dan tidak kuasa atas kondisi hidup dan kehidupannya sendiri. Suka menyalahkan dunia sekaligus sangat bergantung pada pertolongan orang lain.

~ Terjebak di zona nyaman Palsu, walau kondisi kehidupannya penuh dengan derita dan keluh kesah namun dia mengesankan diri seolah-olah sudah ikhlas pasrah dengan kondisi yang ada. Padahal itu semua hanya palsu belaka.

*

ZONA PEMULIHAN & PERTUMBUHAN

Saat seseorang sudah berNiat & berTekad bulat untuk berubah, maka dia mengakses Level Vibrasi Berani (200). Berani meninggalkan jebakan zona nyaman Palsu dan sudah berani menghadapi masalah kehidupan yang ada serta bertekad bulat untuk menyelesaikannya.

Keberanian adalah zona eksplorasi, prestasi, keuletan, dan kebulatan tekad. Pada tingkat-tingkat kesadaran yang lebih rendah, dunia tampak sebagai tak punya harapan, sedih, menakutkan, atau membuat frustrasi. Namun pada tingkat keberanian, kehidupan terlihat menarik, menantang, dan merangsang kesadaran untuk melakukan explorasi dan penjajagan.

Selanjutnya, di Level Vibrasi Neutrality (250). Dia mulai belajar melakukan manajemen jatidiri, Secara bertahap menyembuhkan dan memulihkan kekuatan dirinya sendiri. Belajar melepas jatidiri semu, melepas keterserapan diri dari berbagai dinamika emosi yang tidak memberdayakan diri, Memurnikan kesadaran, mengakses Titik Nol (Suwung), dan menemukan diri sejatinya yang Fitrah (Rasa ADA Fitrah).

Titik Nol adalah Homebase pergerakan kesadaran, dari sini, dia dapat memilah, memilih, dan memutuskan untuk merespon keadaan secara sadar.

Di kelas Vibrasi.Jatidiri.org, sesudah peserta mampu mengakses Diri sejati Fitrahnya. Selanjutnya, dengan tekhnik tertentu. Peserta di ajari untuk melakukan Lompatan Quantum kesadaran. Sehingga seketika itu juga, dari level vibrasi 250, langsung naik ke level vibrasi 700 (Pencerahan dan Spiritualitas), mengalami rasa ADA dalam HimpunanNya.

Tumbuhlah AWARENESS (Kesadaran ilahi). Mampu merasakan hadirnya Tuhan dalam hidup dan kehidupannya dan kemampuan mengalami kelimpahan sifat-sifat Tuhan di dalam dirinya.

Dan untuk selanjutnya, jatidirinya menjadi saluran komunikasi dan berkah ilahi bagi dirinya sendiri, kemanusiaan, dan alam semesta secara keseluruhannya.

Dirisejati diperlengkapi dengan 3 Daya ini :
1. Unlimited Power.
2. Daya Laduni (Kecerdasan Intuitif)
3. Rososejati.

Berbekal 3 Daya diatas, Potensi diri semakin Tumbuh dan memanifestasikan dirinya sebagai sebenar-benarnya manusia (Insan Kamil), dan hadir penuh manfaat bagi diri dan lingkungannya (Khoirunnass).

Dengan dijiwai oleh Kesadaran ilahiah ini, maka kualitas-kualitas Vibrasi emosinya menjadi tercerahkan.

Keinginan dan ambisi (Vibrasi 125), berubah menjadi kehendak murni (Pure Intention), Tindakan Murni (Pure Movement), dan Karya yang bermanfaat (Pure Creation).

Segala kegalauan, kesedihan, resah gelisah, rasa bersalah, rasa malu, cemas, khawatir, frustrasi, apatisme, dan segudang gejolak emosi negatif lainnya. Seketika itu juga berubah menjadi Penerimaan, Cinta kasih tanpa syarat, kegembiraan, dan kedamaian.

Jika dulu pikiran sangat tertutup, keras kepala, kaku, dan kolot. Maka sekarang sudah mulai terbuka terhadap berbagai ilmu Tuhan yang tersebar di alam semesta ini dengan berbagai cara unikNya.

Berbagai kesempitan dunia akhirnya disadari hanyalah sebagai ilusi belaka. Ketika kesadaran ilahi sudah bersama dirinya, sangat terasa betapa luasnya dunia ini, dan betapa berlimpahnya sumber daya yang cukup untuk hidup dan kehidupan semua orang. Kesadaran semakin tumbuh dalam keberlimpahan. Merasakan adanya keberlimpahan, dan betul-betul mengalami kenyataan hidup yang penuh keberlimpahan.

Sembuh, Tumbuh, Ampuh berproses di dalam diri. Terus menerus berputar seperti lingkaran dan membentuk Rantai siklus peningkatan kualitas diri yang tiada habisnya. Menepis segala serangan vibrasi negatif, membersihkan segala sampah batin, membentengi diri dari tsunami kekacauan dunia. Dan sekaligus memberi kekuatan untuk mewujudkan apapun yang menjadi impian.

Ingsun tajalining Dzat kang Maha Suci, kang murba amisesa, kang kuwasa angandika Kun Fayakun mandi sak ucap ingsun, dadi sak ciptaningsun, katurutan sak karsaningsun, kasembadan sak sedyaningsun karana saka kodratingsun.

Ingsun Dzating manungsa sejati, saiki eling besuk ya eling. Saningmaya araning Muhammad, Sirkumaya araningsun, Sir Dzat dadi sak sirku, yaiku sejatining manungso, urip tan kena ing pati, langgeng tan keno owah gingsir ing kahanan jati.

Sembuh, Tumbuh, dan Ampuh...


Demikian adanya....

Salam bertumbuh dalam kesadaran.



• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

WA : +62 813 8141 1972
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


ads
Sembuh, Tumbuh, dan Ampuh Sembuh, Tumbuh, dan Ampuh Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 08.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.