Belajar Vibrasi Dari Rasul

Latihan Mengolah Vibrasi agar senantiasa bergetar di Vibrasi Power, itu sudah diajarkan Raslulullah SAW 15 abad yang lalu... Tafsir ilmiahnya saja yang baru ketemu sekarang..

Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت

“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)

Ket.

~ Orang yang beriman (Believer), Level Kesadaran sah teridentifikasi di level 700-Up

~ Berkata Baik, itu berbeda dengan berkata-kata yang positif. Karena kalimat positif belum tentu baik. Sebagaimana berfikir positif belumlah tentu bijaksana, dll.

Kata-kata yang baik, itu keluar dari level kesadaran Power. Sehingga mempunyai dampak yang efektif bagi kebaikan dan kemajuan audiensnya.

Jadi, yang terpenting itu Vibrasi atau getaran rasa yang melandasi kata-kata. Dan bukan sekedar konten kalimatnya itu sendiri.

Allah swt berfirman :
(24)Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah membuat perumpamaan kalimat yang baik seperti pohon yang baik, akarnya teguh dan cabangnya (menjulang) ke langit,(25). pohon itu memberikan buahnya pada setiap musim dengan seizin Tuhannya. Allah membuat perumpamaan-perumpamaan itu untuk manusia supaya mereka selalu ingat.26. Dan perumpamaan kalimat yang buruk seperti pohon yang buruk, yang telah dicabut dengan akar-akarnya dari permukaan bumi; tidak dapat tetap (tegak) sedikit pun.27. Allah meneguhkan (iman) orang-orang yang beriman dengan ucapan yang teguh itu dalam kehidupan di dunia dan di akhirat; dan Allah menyesatkan orang-orang yang lalim dan memperbuat apa yang Dia kehendaki.” (Qs. Ibrahim: 24-27)

~ Dan sebagai sarana agar mampu mengucapkan kalimat yang baik adalah DIAM... Suwung.... Jeda... Tadzakur... Tafakur..... Melatih kesadaran agar senantiasa bergetar di Titik Nol.. .... Ikhlas Pasrah....

Demikian, semoga bermanfaat.

Wallahu A'lam...

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com

***

Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI (https://www.dnasukses.com/2018/07/naqsdna-live-training.html  )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*


ads

Terima Kasih sudah membaca artikel Belajar Vibrasi Dari Rasul. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Belajar Vibrasi Dari Rasul Belajar Vibrasi Dari Rasul Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 13.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.