Cara Bikin Banner dan Video Promosi dengan PowerPoint


Saya tidak percaya kata-kata ini, "Jangan menilai buku dari sampulnya". Karena Orang-orang pasti menilai Buku dari sampulnya. Kita membuat penilaian cepat pada kesan pertama, Sesaat setelah kita melihat sebuah produk, kan?

Sebagai pebisnis online, Anda pasti tahu pentingnya memiliki tampilan produk yang profesional dan video berkualitas tinggi untuk mewakili produk Anda. Sebagus apapun produk anda, jika anda gagal menampilkan kesan terbaik dengan desain yang menawan, maka sangat mungkin anda gagal mendapat penjualan yang menggembirakan.

Mengapa Visualisasi Produk Sangat Penting untuk Bisnis Anda?

Memperkuat Identitas dari Brand Anda
Satu gambar mewakili seribu kata. Desain berkualitas tinggi membantu menarik perhatian calon pembeli anda. Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap pemasaran Anda, juga dapat meningkatkan kualitas brand Anda.

Meningkatkan Visibilitas Promosi Anda
Dengan begitu banyak perusahaan bersaing untuk mendapatkan perhatian dari calon pembeli online hari ini, memiliki desain yang profesional adalah salah satu cara terbaik untuk membedakan diri Anda dari competitor.

Permasalahannya....

Bikin Desain Profesional Tidaklah Mudah
Ini menghabiskan banyak waktu berharga anda.

Kebanyakan Software Desain Ribet Pemakaiannya
Butuh waktu lama untuk menguasainya

Menggaji Desainer Membutuhkan Extra Budget
Ini mungkin efektif, tapi sebagai pemula tentu anda butuh hemat budget.

Kesulitan Mencari Ide untuk Bikin Content
Bikin 1 desain mungkin ok, tapi bikin 10 desain berbeda butuh pencarian ide yang melelahkan.

Nah...

Bagaimana jika ada sebuah tool baru yang akan membantu anda membuat desain cover dan mockup yang menarik secara visual untuk produk apa pun?

Bagaimana jika Anda dapat mengakses lebih dari 1200 Template yang dapat Anda kombinasikan sehingga Anda dapat memompa daya kreativitas Anda?

Bagaimana jika Anda tidak perlu membayar lagi setiap kali Anda perlu membuat cover/ sampul buku atau mockup produk yang menarik?

Dan bagaimana jika Anda dapat langsung menganimasikan desain Anda menjadi video yang sangat menawan yang bahkan akan meningkatkan konversi Anda?

Memperkenalkan
PLAY MOCKUP oleh Levidio


Satu-satunya Alat yang Anda Butuhkan untuk Membuat Video, Mockup, 3D Cover, Website, Desain Buku dan Majalah Serta Banner Animasi Profesional dengan Cepat dan Mudah Cukup Hanya dengan PowerPoint.

Play Mockup Hadir Dengan Lebih dari 1200 Template, Di dalamnya terdapat 4000+ Slide dan Aset Grafis yang siap anda gunakan dengan mudah.

Lihat Cara Bikin Banner dan Video Promosi dengan PowerPoint dan Fitur Lengkap PLAY MOCKUP oleh Levidio. Klik Tombol di bawah ini.

Download Levidio Play Mockup

Demikian, Semoga Manfaat.


ads

Terima Kasih sudah membaca Cara Bikin Banner dan Video Promosi dengan PowerPoint. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Cara Bikin Banner dan Video Promosi dengan PowerPoint Cara Bikin Banner dan Video Promosi dengan PowerPoint Reviewed by Edi Sugianto on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.