LiveChat, Apem Artis, dan Mata Sukses


💭 LiveChat, Apem Artis, & Mata Sukses....

Sudah bertahun-tahun saya mencari Aplikasi Live Chat yang dapat di pasang di website ber platform blogspot. Dan saya tidak menemukan adanya aplikasi yang cocok di hati. Kalau Pasang Live Chat di web berplatform wordpress mah mudah. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan. Tapi kalau di Blogspot, ampun dah... hehehe...


Fitur Live Chat yang terpasang di NAQSDNA.com sekarang ini tidak saya dapatkan dari browsing di Google ataupun dari product yang banyak ditawarkan oleh para Mastah Digital Marketing. Karena memang entah kenapa tanpa alasan yang jelas, product dengan Fitur seperti ini sulit untuk dicari.

Aplikasi ini saya dapat dari hasil blusukan di berbagai group kelas online yang ada di WhatsApp dan Telegram.

Kelebihan aplikasi Live Chat yang saya temukan kali ini adalah, dia terintegrasi dengan Akun Telegram saya : t.me/hipnotis sehingga jika ada orang yang bertanya maupun konsultasi, dapat langsung saya layani melalui obrolan di telegram. Walaupun orang itu belum instal aplikasi telegram di HP-nya.

Asal dia buka LiveChat di blog saya dan kirim pesan, maka dia langsung bisa saya layani. Tanpa saya harus pasang software lainnya yang seringkalinya itu harus bayar pakai mahal.

Dan begitulah...
Jika anda berjumpa dengan saya di suatu kelas Online ataupun kelas Offline. Seringkalinya, bukan hanya materi kelasnya saja yang saya pelajari. Tetapi berbagai Tekhnology yang mereka gunakan.

Buka mata, buka hati, buka telinga. Maka kita akan menemukan banyak mutiara yang tak nampak oleh mata kepala.

Dan demikianlah...
Salah satu pembeda yang membedakan antara orang sukses dengan orang biasa adalah kemampuannya dalam memandang sesuatu yang melampaui penglihatan mata fisiknya.

Itu sebabnya, demi mengasah ketajaman Mata Sukses ini. Saya sering blusukan di banyak Group & kelas. Walaupun group itu tidak ada hubungannya dengan bidang profesi saya.

Apa sih Mata sukses itu?

Sekedar ilustrasi..

Ada 3 orang anak SD yang saat pulang dari sekolah melewati Tempat Pembuangan Sampah yang ada di pinggiran desanya. Sebut saja namanya Panjul, Pandu, & Pandi. Dan mari kita intip pembicaraan yang mereka lakukan terkait dengan tempat sampah tersebut.

Si Panjul berkomentar,"Ah, Jorok dan baunya busuk banget neh..."

Pandu berkata,"Wah, ada banyak sampah plastik dan kardus disini. Lumayan bisa dijual ini. Harganya juga bagus di tempat Babah akong, bos jual beli rongsokan di desa sebelah."

Pandi menimpali,"Benar juga ndu, jika Tempat pembuangan sampah ini diatur dengan baik. Dipisahkan antara sampah organik dan sampah an-organiknya. Maka masyarakat desa ini dapat punya pemasukan dari jualan sampah."

Perhatikan 3 komentar di atas

Yang dilihat oleh mata kepala 3 anak di atas tadi adalah sama, yaitu : SAMPAH

Tapi Apa yang dilihat oleh mata Pikiran mereka berbeda.

Dan saya yakin, anda pasti tahu bagaimana memprediksikan nasib anak-anak tersebut di masa depan. Mana yang punya peluang besar jadi orang sukses dan mana yang hanya akan jadi orang biasa-biasa saja.

Sekarang, terkait dengan berita terbaru yang sedang Viral di awal Januari 2019 ini. Yaitu #menjemputrejeki2019 , Artis Yang Tertangkap dalam Kasus Prostitusi Online, dan Heboh status di sosmed terkait dengan Apem Artis yang dihargai di atas 80 juta.

SOURCE : https://www.facebook.com/OkezoneCom/photos/a.244401072308618/2102041923211181/?type=3&theater

Apa yang terlihat oleh MATA PIKIRAN anda. Selain yang nampak di depan mata kepala anda? Mata Mesum, Mata Sampah, Mata Kotor, ataukah Mata Sukses? Hehehehe...

Peluang Sukses dan Juga Mutiara Kehidupan, hanya akan dapat dilihat oleh MATA yang ada di HATI & PIKIRAN anda.


BAB SUDUT PANDANG
SOURCE : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=832350336856970&set=a.369402056485136&type=3&permPage=1

Nah, sudahkah anda berlatih menjernihkan mata hati & mata Pikiran sehingga bisa menjadi MATA SUKSES bagi peningkatan kualitas hidup anda?

Jika belum, mungkin pelatihan di workshop.naqsdna.org ini yang sudah anda cari-cari selama ini.

Baca Juga :
Sudut Pandang, Persepsi, & Mispersepsi

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam Sukses.


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info Program Jarak Jauh, KLIK DI SINI ( https://dojo.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca LiveChat, Apem Artis, dan Mata Sukses . Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
LiveChat, Apem Artis, dan Mata Sukses LiveChat, Apem Artis, dan Mata Sukses Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 16.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.