Penyembuhan Ajaib Jari Petir

Pernahkah anda mengetahui atau melihat suatu tekhnik terapi, yang mana ketika pasien disentuh. Dia akan merasa seperti kena stroom listrik. Sehingga pasien sampai berteriak-teriak kesakitan?

Praktek terapi yang mirip dengan Terapi Listrik ini, sedang viral di Net TV, Youtube, Facebook, Instagram, Tik Tok, dan berbagai platform sosial media lainnya. Jika anda belum tahu, silahkan cari di Youtube atau Google dengan menggunakan kata kunci : Jari Petir, Jari Sakti, Jari Halilintar, Jari Listrik, Totok Syaraf, Jalan Kesembuhan, Angga Praja Buana, Jagad Satria, dll.

Atau Lihat saja Video Demo Terapi Jari Petir di bawah ini :


Totok Syaraf Jari Petir Bukan Terapi Listrik.
Banyak orang yang penasaran dan mengira bahwa Praktek Terapi Totok Syaraf Jari Petir ini pasti menggunakan alat bantu seperti Bio Listrik, Sepatu Listrik, Sabuk Listrik, dll. Bahkan ada yang mengira itu pasti melibatkan khodam jin, pakai pengisian tenaga dalam, ilmu Gaib, Mistik, Klenik, dll.

Padahal, itu hanyalah Tekhnik Pijat Totok Syaraf yang dilakukan dengan Cara Khusus. Murni Tekhnik Logis sebagaimana ilmu pijat lainnya, dan siapapun pasti bisa mempraktekkannya asal tahu rahasia tekhniknya.

Bagaimana? Penasaran?

Tertarik mempelajari Rahasia Tekhnik Terapi Yang Unik dan Ajaib ini?

GABUNG :

PELATIHAN TOTOK SYARAF JARI PETIR

ini adalah Kelas Pelatihan Ilmu Penyembuhan Alternatif "Totok Syaraf Jari Petir" yang VIRAL, FENOMENAL, HANDAL. Dan sangat bermanfaat untuk ANDA sendiri, Keluarga, ataupun masyarakat luas.

Dapatkan RAHASIA TOTOK SYARAF JARI PETIR dan berbagai ilmu Langka Lainnya, KLIK DI SINI...

PUSAKA PIJAT
Adakalanya, yang menjadikan suatu terapi pijat jadi ampuh itu bukan semata-mata dari faktor tekhnik pijatnya. Tapi bisa jadi dari faktor yang lain. Misalnya, minyak pijatnya.

Atau bahkan yang paling aneh, unik, dan ajaib. Faktor X itu dihasilkan oleh Tempat yang dipakai untuk wadah minyak pijat.

Inilah keajaiban ilmu leluhur nusantara.

Nah, di kelas Totok syaraf JARI PETIR nanti.

Insya Allah, Kepada peserta akan saya berikan bonus ILMU RAHASIA LELUHUR yang bermanfaat untuk membuat PUSAKA PIJAT.

Yang berupa Tempat Minyak Pijat, yang dapat terus menerus menyerap energi spiritual alam semesta dan menjadikan minyak pijat apapun yang ditaruh di situ, akan jadi minyak pijat bertuah dan memiliki khasiat ajaib yang membantu kesembuhan klien.

Keajaiban lain dari Pusaka Pijat ini adalah, dia dapat diwariskan ke orang lain.

Asma'ullah, Quwwatullah, Qodratullah, Wujudullah..

Insya Allah... bi idznillah...



JING QI SHEN
Dalam teori medis Tiongkok, ada tiga hal yang penting untuk menopang kehidupan manusia, yaitu : Jing, Qi, dan Shen.

Mereka disebut "Tiga Harta Karun", dan masing-masing berkontribusi pada kesehatan dan kesejahteraan tubuh secara keseluruhan.

JING
diterjemahkan sebagai esensi, dan ini saya tafsirkan dengan segala hal yang terkait dengan Soma (tubuh fisik).

QI
Energi vital (Life Force), ini saya tafsirkan sebagai aspek dari energi EMOSI.

SHEN
Roh, PIKIRAN, atau aspek Mental.

Kesimpulannya
Untuk hidup sehat ataupun untuk penyembuhan. Maka kita harus memperhatikan 3 aspek tersebut.

Jing Qi Shen,
Tubuh, emosi, dan pikiran.



PENYEMBUHAN HOLISTIK.
Mau di hipnotis dan di hipnoterapi 1000x, dan oleh 1000 pakar dunia sekalipun. Adakalanya, Semua itu tidak ada hasilnya. Klien tidak kunjung sembuh, atau kesembuhan hanya bersifat sementara. Dan sering kambuh lagi.

Mengapa demikian?
Karena bisa jadi akar masalah itu bukan di pikiran dan emosi klien. Tapi ada di system saraf dan kinerja organ tubuhnya yang bermasalah.

Tubuh, emosi, dan pikiran adalah saling terkait dan saling mempengaruhi. Dan sumber penyakit, bisa jadi bercokol di salah satunya, atau di semua aspek.

Itu sebabnya, selain bidang hypnotherapy, NLP Therapy, Vibrasi Healing, EFT, CTC, dll. Yang mentargetkan terapi di area Pikiran & emosi.

Saya juga sering merekomendasikan dan mengajarkan beberapa Tekhnik Terapi yang secara khusus menstimulasi aspek Fisik. Seperti terapi pembetulan sendi dan tulang belakang, totok syaraf, pijat, bekam, terapi listrik, terapi telur, dan bahkan senam pernafasan.

Tujuan utama terapi adalah untuk memfasilitasi kesembuhan klien. Dan seorang terapis akan semakin berdaya, jika skill dan tekhnik yang dia kuasai juga banyak variasinya. Dan dapat menyentuh semua aspek diri manusia.

Jadi..
Adalah suatu kebodohan jika seorang terapis terlalu fanatik pada bidang ilmunya sendiri. Dan meremehkan tekhnik pengobatan yang lain.

Bagaimana menurut anda?

Demikian,
Semoga manfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0812 3164 9477
*

Terima Kasih sudah membaca Penyembuhan Ajaib Jari Petir. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Penyembuhan Ajaib Jari Petir Penyembuhan Ajaib Jari Petir Reviewed by Edi Sugianto on 21.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.