ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 09 Juli 2011

SPIRIT ELANG NAQS DNA

SETAJAM MATA ELANG

Burung-burung pemburu memiliki mata tajam yang Memungkinkan mereka mengatur jarak dengan sempurna saat menyerang mangsa. Matanya yang besar juga mengandung sel-sel penglihatan lebih banyak sehingga mampu melihat dengan lebih baik. Mata seekor burung pemburu mempunyai lebih dari satu juta sel penglihatan.

Elang memiliki mata begitu tajam sehingga ketika terbang ribuan meter di udara, ia dapat mengamati keadaan di permukaan tanah dengan sempurna. Seperti pesawat tempur yang mendeteksi sasaran dari jarak ribuan meter, begitulah elang melihat mangsa. Ia mampu menangkap perubahan warna dan pergerakan yang sangat kecil di bawahnya. Mata elang memiliki sudut penglihatan 300 derajat dan dapat memperbesar bayangan sekitar enam hingga delapan kali. Elang dapat melihat tanah seluas 30.000 hektar ketika terbang pada ketinggian 4.500 meter. Ia juga dapat dengan mudah melihat seekor kelinci yang bersembunyi di antara sela-sela rumput pada ketinggian 1.500 meter. Nyata sekali bahwa struktur mata yang luar biasa ini dirancang khusus untuknya.

SPIRIT ELANG NAQS DNA
Elang menggambarkan banyak kualitas yang merupakan dasar mencapai dan mempertahankan kesuksesan demi kesuksesan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dari sekian banyak kualitas yang begitu baik ada 8 yang utama:

KETINGGIAN TERBANG
Elang dikenal dengan ketinggian terbangnya, ketinggian terbang sampai lO.OOO kaki bukan hal yang mengejutkan bagi Elang. Memang jauh melebihi ketinggian terbang burung-burung lain. Apabila Anda ingin seperti Elang, seharusnya Anda menghilangkan hal-hal negatif di kehidupan Anda sehari-hari seperti pikiran picik, tinggi hati, takut, iri, dendam, dan lain­lain. Bila Anda tidak dapat mengontrol hal-hal negatif tersebut, maka jalan hidup Anda akan buntu dan terpuruk. Anda tidak pernah akan maju dan berkembang. Lupakan kesuksesan !

KELEBARAN SAYAP
Kelebaran sayap Elang mencapai antara 1,5 m - 1,7 m. Bulu-bulunya juga tersusun rapih, tebal dan kuat. Maka apabila Elang terbang, terlihat sangat elegan dan kokoh sekali. Begitu juga dalam menjalankan ke-KHALIFAHAN Anda. Anda perlu mempunyai group ke samping (melebar) dan ke bawah (mendalam). Horisontal dan vertikal. Kepakkan sayap Anda selebar-lebarnya untuk mempertahankan kesuksesan demi kesuksesan Anda.

PENGLIHATAN TAJAM
Orang-orang yang mempunyai visi yang baik seringkali disebut si Mata Elang. Memang kenyataannya mata Elang 4 kali lebih tajam dari mata manusia. Setiap mata Elang mempunyai 2 poin sehingga mampu melihat ke depan dan ke samping pada saat yang bersamaan. Mata Elang dapat melihat ikan di air dari ketinggian jarak ratusan kaki, atau kelinci dari ketinggian jarak 1 mil. Sangat penting bagi Anda untuk dapat menetapkan dan menjalankan visi yang orang lain mungkin tidak dapat membayangkannya. Mampukah Anda melihat prospek yang baik agar ia menjadi salah satu kunci kesuksesan Anda?


FLEKSIBEL
Satu lagi karakteristik hebat dari Elang, yaitu kemampuannya hidup di iklim yang dingin bahkan sangat dingin. la tidak perlu bermigrasi ke daerah iklim hangat pada waktu musim dingin. Dengan ketebalan bulu yang ia punyai, ia dapat menyesuaikan diri dalam keadaan iklim apapun. Kita juga telah diciptakan Tuhan mampu beradaptasi. Hanya dengan penyesuaian sedikit akan sikap, ketekunan dan kebiasaan­kebiasaan yang baik kita bisa terus berkembang dan berhasil dengan keadaan lingkungan kita yang sekarang.

LOYALITAS
Tidak seperti fauna yang lain, Elang hidup bersama dengan satu pasangannya sampa akhir hayat. Loyalitas [IMAN] sangat penting dalam kita menjalankan fungsi kehambaan kepada Allah swt. Untuk menjadi hamba Allah yang terus berhasil, kita harus terus setia tuhu pada Guru, umat dan sesama saudara NAQS DNA yang lain, baik downline, upline maupun sideline. Jalankanlah tugas kekhalifahan anda setiap harinya dengan penuh kepercayaan bahwa masa depan Anda aman bersama Allah SWT. Rasa aman ini penting dalam kita berkarya dan menjaga kita juga agar kita lebih bertanggung jawab atas perilaku UBUDIYAH kita bersama NAQS DNA.

PERCAYA DlRI
Elang selalu terlihat gagah dan percaya diri dimanapun ia berpijak. Di NAQS DNA kita bisa berkarya bersama Komunitas yang kokoh dan terpercaya, program-programnya berkualitas sangat baik dan strategi dakwahnya yang luar biasa ! Kita bisa memperkenalkan NAQS DNA dengan rasa percaya diri yang tinggi bahwa siapapun yang belatih dengan serius dan tekun akan berhasil dalam mencapai cita-citanya bersama NAQS DNA.

SELALU MAMPU BERADAPTASI
Elang selalu mampu mengambil kesempatan di dalam lingkungan apapun. Ia mampu terbang cepat dengan memanfaatkan angin dingin yang mengarah ke bawah dan ia mampu terbang tinggi dengan memanfaatkan angin hangat dari arah bawah ke atas. Begitu juga kita, dalam keadaan ekonomi baik maupun resesi kita mampu beradaptasi dan mengambil keuntungan di segala kesempatan. Pastikan diri Anda mampu terbang cepat dan setinggi-tingginya bersama NAQS DNA ! Belajar, Lakukan, Belajar, Lakukan, Belajar dan Lakukan lagi terus menerus selama hayat masih di kandung badan!

DAYA TAHAN
Elang dengan segala kemampuannya : Penglihatan Tajam, Terbang Tinggi dan Cepat, Loyalitas, Percaya Diri dan Fleksibel, tetap saja bisa gagal 13 kali dari 14 kali ia mencoba menangkap mangsanya. Tapi hal ini tidak menjadikannya putus asa dan tidak melakukan apa-apa lagi. Malah ia selalu pastikan ia pasti berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan. Kita bisa belajar dari Elang, jangan mudah putus asa dengan kegagalan-kegagalan yang kita hadapi. Terus berkembang hingga cita-cita Anda tercapai.

Kita berada di dalam KOMUNITAS NAQS DNA. Apakah Anda siap untuk menyongsong hari depan yang gemilang dan tercatat di sejarah kehidupan anda ? Kalau ya, saya mau tanya apakah Anda mampu lahir batin untuk menjadi seorang HAMBA ALLAH [ABDULLAH] dan KHALIFATULLAH ?

Beserta Asma Allah Yang Maha Perkasa, Saya pikir Anda mampu! ALLAHU AKBAR...

ILAHI ANTA MAQSUDI WA RIDLOKA MATHLUBI