Manfaat & Mekanisme Biaya Pelatihan

Quantum Husada
Pelatihan dalam bidang terapi energi, anda akan di didik menjadi seoran Terapis yang handal. Sekelas dengan seorang Master Energi Reiki. Anda Akan diberikan pelatihan tekhnik-tekhnik pengembangan diri serta tekhnik-tekhnik penyembuhan dengan energi spiritual. Seketika itu juga anda akan mampu menyalurkan energi kesembuhan untuk diri sendiri dan orang lain, baik untuk pasien yang ada di hadapan anda ataupun pasien yang berada dimanapun jua (Jarak Jauh). Serta tekhnik-tekhnik penyembuhan massal, sekaligus mengirim energi kesembuhan untuk ribuan orang secara sekaligus. Melakukan Programming energi, yaitu menyalurkan energi kesembuhan dengan kekuatan fikiran anda. Anda juga akan di ajarkan tekhnik-tekhnik Materialisasi, sebuah tekhnik untuk mewujudkan segala hajat, impian, cita-cita. dll.

LEVEL QUANTUM HUSADA :
  1. Level 1 : Penghusada (Ph.)
    ►Untuk pemulihan dan perubahan diri sendiri serta orang lain dalam jarak dekat.
  2. Level 2 : Master Penghusada (M.Ph.) 
    ►Untuk pemulihan dan perubahan diri sendiri serta orang lain dalam jarak dekat, jarak jauh, & massal. Serta untuk berbagai solusi hidup.
  3. Level 3 : Grand Master Penghusada ( GMPh )
    ► Spektrum energi dan tekhnik yang lebih luas dan lengkap, mulai Quantum Healing, Quantum Love, Reiki Sufi, Prana, Magnetisme, EFT, dll. Syarat : Telah Mengikuti Live Training (Pelatihan Langsung Quantum Tranceformation)
  4. Level 4 : Licensed Trainer Master Penghusada (CT.MPh.) atau Certified Trainer Master Penghusada.
    ► mampu menurunkan keilmuan Kuantum Husada hingga level 3 dan sudah memperoleh izin/lisensi untuk menyelenggarakan pelatihan Quantum Husada NAQS DNA.

Manfaat Therapy Quantum Husada
Therapy Quantum Husada memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan teknik penyembuhan lain, diantaranya adalah:
  • Energi yang di akses oleh praktisi Quantum Husada adalah bersumber dari Alam Ketuhanan (Sistem Energi Cahaya Ilahi/Nurun 'Ala Nuurin), yang merupakan puncak dari seluruh dimensi energi yang ada di alam semesta. Sehingga bila seseorang telah dapat mengakses sistem energi ini, maka seluruh lapisan dan dimensi energi yang berada di bawahnya akan juga dapat di akses dengan mudah. Tanpa khawatir terkena efek negatif dari energi yang bersumber dari dimensi bawah.
  • Mudah dipelajari, membutuhkan pengetahuan minimal
  • Tidak memerlukan latihan fisik yang melelahkan
  • Getarannya lebih halus, lebih efektif untuk penyembuhan
  • Membuat penghubung kepada sumber kesulitan atau penyakit
  • Energi tidak akan pernah habis dan aliran akan sesuai dengan kebutuhan
  • Menyembuhkan masalah fisik, emosi, dan spiritual
  • Mudah didapatkan, hanya dengan attunement selama 20 menit
  • Dapat digunakan untuk membuat perlindungan
  • Bersifat permanen selama tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif
  • Penyembuhan dapat dilakukan dari jarak jauh
  • Energi negatif dari pasien tidak akan masuk ke dalam tubuh penyembuh
  • Energi penyembuh tidak akan pernah habis
  • Dapat dilakukan oleh tim penyembuh
  • Energi penyembuhan dapat bertambah baik secara kuantitas maupun kualitas tiap kali menyalurkan energi
  • Beberapa penyembuh dapat menggabungkan energi Reiki dengan energi lain untuk penyembuhan.
Beberapa kegunaan Quantum Husada, di antaranya adalah:
  • Meningkatkan tingkat energi dan vitalitas anda
  • Meningkatkan intuisi dan kedamaian
  • Meningkatkan kesehatan, kualitas hidup dan pengembangan pribadi
  • Mempercepat penyembuhan luka, kesulitan/penolakan, migren, asma dan banyak masalah kesehatan secara efektif.
  • Mengurangi stres secara dramatis
  • Mempercepat proses penyembuhan
  • Mengurangi rasa sakit dan efek samping dari obat yang dimakan
  • Membantu menyembuhkan penyakit, trauma dan operasi
  • Menghilangkan racun dalam tubuh
  • Mempercepat proses penyembuhan secara alami dengan cara mengharmonisasikan energi tubuh
  • Membuat tangan anda sebagai pelengkap dokter
  • Dapat digunakan untuk binatang and tumbuhan
  • Memperbaiki tingkat kesesuaian dan keseimbangan seseorang
  • Memperpanjang umur sel tubuh dan memperbaiki kulit
Kondisi apa yang dapat dibantu oleh Quantum Husada?
Sistem Energi Cahaya Ilahi adalah sistem energi yang memberi kehidupan pada seluruh alam semesta. Dan salah satu aspeknya dapat dimanfaatkan sebagai sistem alami untuk penyembuhan, mengurangi stress dan relaksasi. Sistem ini didasarkan pada keyakinan bahwa energi kehidupan atau Ki dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk penyembuhan. Energi Cahaya Ilahi menyingkirkan hambatan dalam sistem energi sehingga energi kehidupan dapat kembali mengalir dan memperbaiki keseimbangan penerima dan meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan diri sendiri. Energi Cahaya Ilahi mengalir ke daerah yang paling memerlukan bantuan, bukan hanya pada gejalanya, karena itu dapat digunakan pada setiap tingkatan: fisik, mental, emosional dan spiritual.

Ketika mengikuti penyembuhan dengan cara Quantum Husada, pasien dapat merasa lebih seimbang dan rileks atau lebih energetic dan sadar. Mereka dapat merasa lebih kreatif atau kurang emosional atau lebih tidak stress, dengan perasaan lebih baik. Quantum Husada sangat berguna untuk mereka yang sedang menghadapi kesulitan atau tantangan dalam hidup. Luka parah dapat dibantu untuk sembuh lebih cepat tapi penyakit yang lebih kronis akan memerlukan waktu yang lebih lama. Kondisi seperti eksim, asma, alergi, sakit kepala, migren, sakit punggung, arthritis dan shok, sudah dipastikan memberikan respon yang baik terhadap Energi Cahaya Ilahi. Beberapa orang melaporkan mengalami kesembuhan atau berkurang sakitnya setelah mengikuti sesi penyembuhan dan beberapa melaporkan kemudahan bergerak atau kemampuan untuk tidur dengan lebih baik. Kebaikan ini biasanya bertahan sekitar 3 sampai 10 hari dan seringkali masalahnya tidak muncul kembali.

Apa yang terjadi selama Proses Therapy penyembuhan Quantum Husada?
Menerima penyembuhan secara Quantum Husada adalah proses yang sangat sederhana dan tidak mengganggu, namun sangat kuat. Para praktisi biasanya akan memberikan penjelasan singkat tentang cara penyembuhan ini dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang riwayat kesehatan pasien. Kerahasiaan dijamin sebagai persyaratan standar etis asosiasi.

Sesi penyembuhan berlangsung sekitar satu jam dengan pasien dalam kondisi berbaring, dengan pakaian lengkap, di atas matras. Jika pasien tidak dapat berbaring, proses dapat dilakukan dalam kondisi duduk atau berdiri. Barang-barang seperti sepatu atau perhiasan biasanya dilepas. Ruangan penyembuhan biasanya hangat, bersih dan nyaman. Musik lembut, lilin dan selimut disediakan untuk menambah kenyamanan pasien. Tidak ada manipulasi karena Therapy Quantum Husada bukanlah pijatan. Praktisi akan menyalurkan energi ke pasien melalui beberapa urutan posisi tangan di punggung dan tubuh bagian depan dan kepala. Praktisi akan menempatkan tangan pada posisi tertentu selama beberapa waktu dan lebih banyak waktu pada daerah yang lebih memerlukan. Energi Cahaya Ilahi akan mengalir pada tempat yang paling dibutuhkan.

Apa yang akan dirasakan selama proses penyembuhan?
Selama proses penyembuhan, banyak orang melaporkan sesansi seperti rasa panas, tingling, sejuk atau denyut atau melihat beberapa warna. Tapi banyak orang hanya merasakan kedamaian dan relaksasi: beberapa malah tertidur! Atau kadang proses penyembuhan dapat memberikan energi: tidak ada cara benar atau salah dalam pengalaman saat proses penyembuhan.

Apa yang dapat diharapkan setelah proses penyembuhan?
Segera setelah sesi therapy, Karena baru saja anda terlelap memasuki Zona kuantum Ikhlas. Anda harus menyediakan sedikit waktu untuk kembali pada kesadaran anda.  Anda dapat merasa sangat relaks sehingga anda sedikit bingung. Disarankan anda duduk sebentar dan minum.

Kemudian anda mungkin merasa bahwa tubuh anda melakukan detoksifikasi. Anda harus menambah jumlah air atau teh herbal yang anda minum supaya racun dapat dikeluarkan dengan lebih mudah. Anda juga mungkin ingin lebih banyak beristirahat. Banyak orang merasa rasa sakit berkurang dan rasa nyaman semakin dirasakan.

Anda mungkin mulai merasa lebih baik setelah sesi pertama. Jumlah dan frekwensi penyembuhan bervariasi untuk tiap-tiap orang. Secara umum, penyakit akut sembuh lebih cepat daripada penyakit kronis. Kalau penyakit anda sudah lama, anda membutuhkan proses penyembuhan lebih lama. Namun, anda bebas menentukan jenis pengobatan seperti apa yang anda inginkan.

Apakah Quantum Husada merupakan suatu tindakan yang holistik?
Therapy  Quantum Husada sungguh holistic karena menyembuhkan keseluruhan manusia, bukan hanya gejalanya saja. Semua penyakit fisik, mental, emosional dan spiritual dapat disembuhkan. Energi Cahaya Ilahi mengalir pada tempat yang paling membutuhkannya. Therapy  Quantum Husada adalah terapi yang dapat digunakan sendiri maupun sebagai pelengkap tindakan yang lain. Sangat disarankan anda tidak menghentikan pengobatan medis atau penyembuhan holistik cara apapun yang dibutuhkan, kecuali setelah anda mendiskusikannya dengan mereka.

IKUTI PELATIHAN GRATIS, KLIK DI SINI..
BAGI YANG SERIUS UNTUK MENINGKATKAN DIRI DAN TARAF HIDUPNYA, IKUTI PELATIHAN LEVEL MASTER KLIK DI SINI....


Assalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.....

Sahabat, umumnya mekanisme pelatihan dimana-mana adalah bayar dulu baru kemudian dapat menikmati kelas pelatihannya. Jadi peserta bisa atau tidak bisa, bagi pihak penyelenggara sdh gak akan rugi. Karena peserta sdh bayar.

Namun Alhamdulillah, dengan adanya sistem pelatihan Online & jarak jauh yang kami selenggarakan ini. NAQS DNA menawarkan sesuatu yang beda kepada masyarakat. Anda dilatih dulu sampai bisa, atau minimal dapat merasakan adanya perkembangan dan perubahan di dalam diri anda. Kemudian bila anda berkenan di hati, baru dihimbau untuk membantu perkembangan majelis dengan berDonasi seikhlasnya.


Saat ini Program pelatihan di NAQS DNA terdiri dari 4 kelas, yaitu :
  1. Q1 (Quanta 1) : Quantum Husada, Pelatihan dalam bidang terapi energi untuk penyembuhan penyakit medis & non medis. Biaya Donasi Infak Pelatihan Jarak jauh & Dekat Rp. 750.000,- Keterangan selengkapnya Quantum Husada Level 2, silahkan Baca Di Sini...  [LINK : http://www.naqsdna.com/2011/10/quantum-husada-level-2.html ]
  2. Q2 (Quanta 2) : Quantum Success Power Awarenes, Aktivasi Energi Khalifah & Kecerdasan Laduni untuk meraih kesuksesan. Biaya Donasi Infak Pelatihan Jarak jauh & Dekat Rp. 1. 500.000,-
  3. Q3 (Quanta 3) : Quantum Universal Awarenes, meluaskan kesadaran menghancurkan mental block. Biaya Donasi Infak Pelatihan Jarak jauh & Dekat Rp. 1. 500.000,-
  4. Q4 (Quanta 4) : Quantum Makrifat, membeningkan hati mengenal sejatinya diri. Biaya Pelatihan Jarak jauh & Dekat : Free.. (Gratis)
Ke empat kelas bisa ditempuh dg sistem berjenjang urut dari Q1 s/d Q4. Ataupun ditempuh secara mandiri atau acak.

SUBSIDI BIAYA PELATIHAN  JARAK JAUH & PRIVATE : 
Bagi peserta dari kalangan tidak mampu, besarnya nilai donasi bersifat seikhlasnya...


MATERI PELATIHAN :
  1. QUANTUM HUSADA ada 3 materi utama : Reiki NAQS Level 1, Reiki NAQS Level 2 [Master Penghusada, MPh.], Jari Shakti NAQS-EFT, Meditasi Daya Cipta. dll.
  2. QUANTUM SUCCESS POWER : Materi utama yaitu Bioenergi, Tekhnik Prana, Quantum Awareness Healing, Psychotronica, Psycho-cybernetics. Bonus : Asmak Sirr & Ilmu Meta Hipnotis.
  3. QUANTUM UNIVERSAL : Materi utama yaitu Tekhnik Cepat memasuki Zona Kuantum Ikhlas, Dan tekhnik Pembersihan semesta untuk melarutkan mental block & hambatan diri, Kasih Semesta, Salam Semesta, Tasbih Semesta, dll. Saat ini hanya bisa di adakan pelatihan di pusat [jarak dekat].

PAKET PELATIHAN GRATIS JARAK JAUH :
  1. REIKI LEVEL 1, silahkan pelajari di sini....
  2. QUANTUM MAKRIFAT, silahkan pelajari di sini....
  3. AKTIVASI MATA KETIGA, silahkan pelajari di sini....
Nb. 
  • Untuk tingkat Master Trainer Reiki (Level Guru/Pelatih) harus mengikuti program Quantum Makrifat. Dan terikat sebagai keluarga besar NAQS DNA. Artinya tidak bisa mengembangkan aliran perguruannya sendiri sebelum dinyatakan di izinkan oleh Guru Besar NAQS DNA. Karena energi yang dipergunakan dalam metode NAQS adalah Energi Kultivasi dan bukan energi alam ataupun tenaga dalam. Sehingga penyempurnaan keilmuannya perlu untuk memperoleh bimbingan yang terus menerus dari guru, sehingga sistem Kultivasi yang berada di dalam diri siswa telah terbangun dengan baik dan dinyatakan siap untuk menurunkan energi kultivasi pada orang lain. 
  • Energi Kultivasi (Nur Muhammad) adalah Energi Suci dari Ilahi yang bersifat murni & memurnikan, sempurna & menyempurnakan.
Kemampuan apa saja yang dilatih dalam pelatihan ?
Kemampuan diri yang dilatih adalah mengolah Energi Spiritual, Energi Metafisika, Kekuatan Hati Nurani, & Kekuatan Pikiran. Cipta, Rasa, Karsa, Budi, & Karya. 
Yang memberikan manfaat untuk hal-hal sebagai berikut  :
  1. Self Confidence, Kepercaya’an dan Keyakinan Diri.
  2. Beladiri dengan Energi
  3. Pengobatan dengan Energi
  4. Aura Kharisma
  5. Meditasi
  6. Proteksi [Pagar Gaib]
  7. Deteksi
  8. Sugesti
  9. Transfer Energi
  10. Telepati
  11. Intuisi dan Indra Ke-Enam.
  12. Taqorrub ilallah
  13. Peningkatan Kecerdasan Emosional, Spiritual, Intelektual, dan Laduni.
  14. Aktivasi Potensi Pikiran Bawah Sadar
  15. Sinergi Aura
  16. Mental Sukses dan Kepemimpinan.
  17. Kemakmuran, Kerejekian, dan Sukses di bidang Bisnis dan Karir/Profesional.
  18. dll.
Apa yang dimaksud dengan Beladiri dengan Energi?
Beladiri dengan Energi adalah membela diri dengan menggunakan Energi metafisika, tanpa memukul, menyentuh, melukai, membunuh atau menyakiti hati manusia, Cukup dengan membatalkan niat jahatnya saja. Dalam konsep Spiritual Energi, musuh manusia adalah syetan  dan hawa nafsu, maka kita menjaga manusia agar tidak konflik, tidak saling merusak atau saling membunuh. Beladiri dengan energi menerapkan sikap kebijaksanaan .

Apa yang dimaksud dengan Pengobatan dengan Energi?
Upaya pengobatan dengan memanfaatkan energi murni gelombang tubuh agar dapat menstimulan atau merangsang  agar tubuh dapat revitalisasi atau memulihkan fungsi-fungsi tubuh. Tanpa obat dan jamu-jamuan cukup dengan energi metafisika yang sudah diselaraskan dengan energi ILAHI NURUN 'ALA NUURIN.

Apa yang dimaksud dengan Kharismatik?
Kharismatik adalah pancaran wibawa yang terpancar dari dalam diri agar dapat  disegani, bukan ditakuti. Kharismatik dibutuhkan diri kita agar tidak dilecehkan, ditekan,disepelekan yang merendahkan martabat harga diri.

Apa yang dimaksudkan dengan Meditasi?
Meditasi adalah sikap tenang dalam diri dalam menghadapi pelbagai masalah, tanpa panik dan waswas, dengan ketenangan akan dapat menyelesaikan dengan hati yang tenang.

Apa yang dimaksud dengan Proteksi?
Proteksi adalah upaya untuk melindungi diri dan harta benda dari ancaman, pengambilan dngan cara semena-mena akibat dari kejahatan yang dilakukan orang lain.

Apa yang dimaksud dengan Deteksi?
Deteksi adalah upaya menganalisa secara metafisika tentang pancaran energi , misalnya : membaca karakter orang dll, sehingga kita dapat membedakan energi positif dan energi negative, sehingga kita dapat mengantisipasi dari pengaruh atau dampak energi negative

Apa yang dimaksud dengan Sugesti?
Sugesti adalah upaya mensugesti diri agar dapat merubah perilaku buruk diri menjadi positif ,baik kebiasaan yang dilakukan oleh fisik atau metafisik misalkan : kebiasaan marah, emosional, merokok,narkoba, judi,dll

Apa yang dimaksud dengan Transfer Energi?
Transfer Energi adalah kemampuan memindahkan energi metafisika, sifat energi metafisika tidak mengenal jarak,waktu & batas/tempat, hal ini dibutuhkan karena kejahatan sudah melampaui batas dengan menggunakan senjata api & santet. Kemampuan ini perlu untuk menghadapi kejahatan tersebut dengan kemampuan transfer energi.

Apa yang dimaksud dengan Telepati?
Telepati adalah kemampuan untuk menyampaikan perasaan dengan jarak jauh, misalkan : membuat perasaan rindu, menarik orang hilang dll, telepati berlaku yang memilki hubungan emosional yang kuat.

Apa yang dimaksud dengan Intuisi?
Intuisi adalah perasaan atau kepekaan yang dapat dirasakan lebih cepat dari lain yang tidak terlatih mis : menghindari kecelakaan, menghindari sesuatu yang merugikan diri dll

Waktu Pelatihan  Quantum Tranceformation NAQS DNA   Cuma 8 Jam
Metode Quantum Tranceformation NAQS DNA dilatih dalam waktu 8 jam, dimana peserta dilatih untuk dapat memiliki kemampuan diri yang akan dapat digunakan merubah hidup.

Apa yang dimaksud dengan merubah hidup?
Suatu perubahan mulai dari cara berfikir, bersikap dan bertindak yang akan dapat merubah perikehidupan sehari-sehari mengarah kyepada kehidupan yang lebih baik. Perubahan hidup hanya dapat dilakukan dengan kemampuan diri yang dimilki .

Apa syarat untuk ikut pelatihan  Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Syarat untuk mengikuti pelatihan :
  1. Niat yang sungguh-sungguh (yakin)
  2. Latihan yang rajin secara mandiri
  3. Aplikasikan dalam kehidupan
  4. Kembangkan manfaat untuk menunjang profesi Anda
Apa saja kurikulum metode Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Kurikulum metode  :
  1. Teori
  2. Latihan Dasar
  3. Uji Energi
  4. Aplikasi-aplikasi
Apa latar belakang dibentuknya metode Pelatihan Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Latar belakangnya adalah :
  1. Merupakan kebutuhan dalam peningkatan  Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kualitas diri 
  2. Banyak masyarakat yang tidak mampu menyelesaikan/ mengatasi problem kehidupannya
  3. Menanamkan Kemandirian dalam masyarakat.
FILOSOFI :
~ DARUSSALAM ~  
Melatih Kekuatan Akal & Hati nurani 
Berlandaskan Tuntunan Cahaya Ilahi
Meraih Kebahagiaan Sejati
Selamat, Sehat, Bahagia, Makmur, & Sejahtera
Di Dunia & Akherat


~ Generasi Ulil Albab ~
Sinergi Seimbang Zikir & Fikir



DOWNLOAD File Pdf KLIK DI SINI.........

Sekian Terima kasih.
Wassalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.....

Perhatian :
WAKTU, TEMPAT, JUGA BIAYA WORKSHOP & PELATIHAN SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH. SILAHKAN UNTUK SELALU BERKOORDINASI DENGAN KAMI. DAN MELIHAT UPDATE BERITA/ARTIKEL TERBARU DARI KAMI. JUGA BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN KERINGANAN BIAYA. SILAHKAN BERHUBUNGAN DENGAN KAMI.
TERIMA KASIH.
(Mas Edi Sugianto, CH CHt MNLP)
Manfaat & Mekanisme Biaya Pelatihan Manfaat & Mekanisme Biaya Pelatihan Reviewed by Edi Sugianto on 15.31 Rating: 5

2 komentar:

  1. untuk pelatihan 4 level Quantum Husada, apa harus jarak dekat/ Atau bisa jarak jauh?

    BalasHapus
  2. Pak saya sangat tertarik untuk mengikuti pelatihan ini.... yang ingin saya tanyakan.... Ilmu ini apa tidak betentangan dengan agama islam ? dan apakah ilmu ini menggunkan bantuan dimensi jin ? maaf dan terima kasih.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.