PELATIHAN GRATIS NAQS DNA


Assalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.....

Sahabat, umumnya mekanisme pelatihan dimana-mana adalah bayar dulu baru kemudian dapat menikmati kelas pelatihannya. Jadi peserta bisa atau tidak bisa, bagi pihak penyelenggara sdh gak akan rugi. Karena peserta sdh bayar.

Namun Alhamdulillah, dengan adanya sistem pelatihan Online & jarak jauh yang kami selenggarakan ini. NAQS DNA menawarkan sesuatu yang beda kepada masyarakat. Anda dilatih dulu sampai bisa, atau minimal dapat merasakan adanya perkembangan dan perubahan di dalam diri anda. Kemudian bila anda berkenan di hati, baru dihimbau untuk membantu perkembangan majelis dengan berDonasi seikhlasnya.

Sahabat, belajar secara jarak jauh dalam paket yang kami berikan ini. Merupakan sistem pendidikan dan pelatihan yang menggunakan sistem CBSA [Cara Belajar Siswa Aktif]. Jadi anda secara mandiri harus proaktif mempelajari Materi Pelajaran yang kami berikan di website. Baik pelajaran TEORI ataupun PRAKTEKNYA. Baru bila ada kendala ataupun pertanyaan terkait pelajaran tsb, anda boleh bertanya kepada kami.

Dan jangan dibiasakan untuk menjadi murid yang manja, yaitu maunya tahu beres dan malas mempelajari materi pelajaran yang sudah saya berikan. Sehingga sukanya banyak bertanya padahal apa yg ditanyakan itu sudah ada di materi pelajaran yg kami berikan. Karena pelayanan konsultasi yang kami berikan kepada siswa saat ini adalah saya tangani secara langsung jadi biar semua kebagian.

Dan jangan lupa, bila anda ingin pelajaran jarak jauh gratis ini bermanfaat untuk orang lain. Kirimkan support anda kepada kami dengan berdonasi seikhlasnya... Sehingga majelis kita ini juga bisa terus dan lestari... Terima kasih... Salam...

PAKET PELATIHAN GRATIS JARAK JAUH :
  1. Quantum Husada (LEVEL 1), silahkan pelajari di sini.... Ikuti Pelajarannya secara urut di mulai dari sini LINK : http://www.naqsdna.com/p/reiki-naqs.html
  2. QUANTUM MAKRIFAT, silahkan pelajari di sini....Ikuti Pelajarannya secara urut di mulai dari sini LINK : http://www.naqsdna.com/2011/09/kecerdasan-spiritual.html
  3. AKTIVASI MATA KETIGA, silahkan pelajari di sini....Ikuti Pelajarannya secara urut di mulai dari sini LINK : http://www.naqsdna.com/2011/09/strategi-mempertajam-intuisi.html
  4. Ruang Pelatihan & Terapi Gratis di Facebook, Klik Di sini..
VIDEO TUTORIAL TRAINING GRATIS


19 PROGRAM JARAK JAUH GRATIS ( Klik pada Judul ) :
  1. QUANTUM HUSADA REIKI SUFI 1
  2. QUANTUM ESP, INDRA KEENAM & MATA KETIGA
  3. Quantum Love Healing Touch. Quantum Love Healing Touch adalah sebuah metode yang mengajarkan kepada anda, Bagaimana Anda dapat menyembuhkan Penyakit Fisik & Emosi hanya dengan menggunakan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang di dalam diri anda. 
  4. Somatic Mind Therapy
  5. Kitab Rahasia Paranormal
  6. Quantum Kontak 
  7. PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF
  8.  Terapi Hipnotis Super Percaya Diri 
  9. Kuliah Hipnotis Gratis by Yan Nurindra
  10. Kultivasi Holistic Ayat Kursy (KHAK), Aktivasi Kesadaran Diri & Semesta  
  11. Reiki As Salam 
  12. Kun FaYakun Tafakur (KFT), Rahasia Mewujudkan Impian.
  13. DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH)
  14. MEDITASI SALAM 4444 (Sholawat Nariyah)
  15. Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis
  16. Pelatihan & Terapi Gratis di Facebook
  17. Pelatihan Ruqyah Online 
  18. Video Tutorial Rahasia Hipnotis Cepat 
  19. Video Cara Belajar Hipnotis Panggung (Stage Hipnotis)

Sekilas Penjelasan Tiap Program :

Quantum Husada
Pelatihan dalam bidang terapi energi, anda akan di didik menjadi seoran Terapis yang handal. Sekelas dengan seorang Master Energi Reiki. Anda Akan diberikan pelatihan tekhnik-tekhnik pengembangan diri serta tekhnik-tekhnik penyembuhan dengan energi spiritual. Seketika itu juga anda akan mampu menyalurkan energi kesembuhan untuk diri sendiri dan orang lain, baik untuk pasien yang ada di hadapan anda ataupun pasien yang berada dimanapun jua (Jarak Jauh). Serta tekhnik-tekhnik penyembuhan massal, sekaligus mengirim energi kesembuhan untuk ribuan orang secara sekaligus. Melakukan Programming energi, yaitu menyalurkan energi kesembuhan dengan kekuatan fikiran anda. Anda juga akan di ajarkan tekhnik-tekhnik Materialisasi, sebuah tekhnik untuk mewujudkan segala hajat, impian, cita-cita. dll.


LEVEL QUANTUM HUSADA :

  1. Level 1 : Penghusada (Ph.)
    ►Untuk pemulihan dan perubahan diri sendiri serta orang lain dalam jarak dekat.
  2. Level 2 : Master Penghusada (M.Ph.) 
    ►Untuk pemulihan dan perubahan diri sendiri serta orang lain dalam jarak dekat, jarak jauh, & massal. Serta untuk berbagai solusi hidup.
  3. Level 3 : Grand Master Penghusada ( GMPh )
    ► Spektrum energi dan tekhnik yang lebih luas dan lengkap, mulai Quantum Healing, Quantum Love, Reiki Sufi, Prana, Magnetisme, EFT, dll. Syarat : Telah Mengikuti Live Training (Pelatihan Langsung Quantum Tranceformation)
  4. Level 4 : Licensed Trainer Master Penghusada (Ci.MPh.) atau Certified Instructor Master Penghusada.
    ► mampu menurunkan keilmuan Kuantum Husada hingga level 3 dan sudah memperoleh izin/lisensi untuk menyelenggarakan pelatihan Quantum Husada NAQS DNA.

Ikuti Pelajarannya secara urut di muai  dari sini.... LINK : http://www.naqsdna.com/p/reiki-naqs.html


QUANTUM MAKRIFAT
Membeningkan hati menemukan sejatinya diri dan tujuan hidup & kehidupan.
Program ini khusus di desain untuk umat muslim, melalui program ini anda akan dibukakan akan kesadaran diri anda sebagai Khalifatullah di atas muka bumi. Anda akan di ajari untuk bagaimana mengenal Allah swt lebih dekat, sehingga anda dapat meyelaraskan gerak langkah anda dengan gerak langkah Allah swt. Ilmu ini merupakan bagian dari ilmu kewalian, jadi tidak sembarang orang akan saya ajarkan ilmu ini. Karena memasuki lingkaran kewalian memerlukan komitmen, tanggung jawab yang besar, dan pengabdian yang tulus ikhlas kepada Allah swt. Khusus pelatihan program ini, anda akan saya bimbing seumur hidup. Selama saya masih hidup anda akan terus mendapatkan bimbingan dari saya, serta bimbingan dari penerus saya nantinya. Ikuti Pelajarannya secara urut di mulai dari sini.... LINK : http://www.naqsdna.com/2011/09/kecerdasan-spiritual.html


AKTIVASI MATA KETIGA
Mata ketiga diasosiasikan dengan chakra Ajna yang terletak pada kening, sedikit diatas pertengahan kedua alis mata. Ajna juga dekat asosiasinya dengan kelenjar pineal/pineal gland yang sering disebut sebagai mata ketiga yang sebenarnya.

Filosofer perancis Rene Descartes mempercayai bahwa pineal gland ini merupakan "the Seat of the soul" (tempat duduknya jiwa) dimana koneksi pikiran dan tubuh dapat bertemu.

Kelenjar yang berukuran sebesar biji kacang ini biasanya tidak/kurang aktif bagi majoritas orang tetapi latihan di bawah nanti bila dilakukan dengan benar akan dapat membangunkan dan menstimulasinya sehingga menjadi lebih aktif.

Fungsi Mata ketiga :
  1. melihat energi
  2. melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi
  3. melihat tembus pandang
  4. Pusat Intuisi
Setelah terbuka, mata ketiga mulai mengalami pertumbuhan hingga mencapai sempurna.

Mata ketiga sendiri seperti fungsi utama mata memang di pergunakan untuk "melihat". Hanya hal-hal yang dilihat adalah kasat mata, yang nggak bisa dilihat mata biasa. Mata biasa mempunyai kemampuan yang terbatas. Hanya bisa melihat bentuk-bentuk dalam dimensi tiga. Benda-benda yang bergetar pada frekwensi rendah. Sedangkan banyak benda-benda atau makhluk (entitas) yang bergetar pada frekwensi yang sangat cepat yang nggak bisa dilihat mata. Biasanya bagi yang terbiasa berpikir memakai logika saja apa yang bisa di lihat itulah yang di anggap kenyataan. Padahal justru hal-hal yang nggak bisa dilihat mempunyai energi lebih besar dan lebih besar pengaruhnya dalam hidup kita.

Contoh mudahnya adalah dengan memperhatikan baling-baling kipas angin. saat baling-balingnya berputar dengan kecepatan rendah kita masih bisa melihatnya. Tapi energi kinetik (angin) yang dihasilkan nggak besar. Lalu saat kecepatan berputarnya ditambah,baling-baling itu seolah menghilang tak terlihat. Tapi energi yang dihasilkan jauh lebih besar. Begitu juga fenomena yang ada di alam. Semua yang bergetar lebih cepat akan sulit terlihat tapi menghasilakan energi yang lebih besar.

Mungkin yang terlihat oleh mata ketiga bukan secara gamblang. Tapi melalui simbol-simbol. Atau lewat mimpi, firasat, intuisi, kejadian-kejadian atau situasi tertentu. Tapi bagi yang sudah terbiasa, hal-hal tersebut bisa ditangkap, diartikan sehingga bisa dipergunakan untuk mengambil keputusan yang tepat atau menghindari bahaya yang akan datang. Ikuti Pelajarannya secara urut di mulai dari sini.... LINK : http://www.naqsdna.com/2011/09/strategi-mempertajam-intuisi.html




Pelatihan Master Penghusada (M.Ph.) KLIK  DI SINI... [http://www.naqsdna.com/2011/10/quantum-husada-level-2.html]

PENGASUH NAQS DNA :
Mas Eddy Sugianto C.Ht.
Alamat : Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
HP : +6281231649477
Telfon Rumah : (+6231)-3940577
Email :
info@naqsdna.com
semutraja@ymail.com

RUTE ►
KOTA GRESIK ► MANYAR ► SEMBAYAT ► SEDAYU ► SEKAPUK.

DARI SURABAYA►
DI TERMINAL BIS OSOWILANGON SURABAYA, CARILAH BIS ARMADA SHAKTI JURUSAN SEDAYU. BISA LANGSUNG TURUN DI SEKAPUK. (Tanya Kondektur Bis)

Donasi dan Support anda dapat disalurkan ke Pengasuh NAQS DNA melalui BANK BCA & BANK BRI, Jangan lupa konfirmasi via SMS atau email setelah transfer :

1. Bank BCA
No. Rekening : 7900330582
Atas Nama : Edi Sugianto

2. Bank BRI
No. Rekening : 7005-01-000078-50-3
Atas Nama : Edi Sugianto
PELATIHAN GRATIS NAQS DNA PELATIHAN GRATIS NAQS DNA Reviewed by Edi Sugianto on 14.06 Rating: 5

kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.