DVD The Secret

"DAHSYAT LUAR BIASA !!!"

DVD - The Secret - Extended Edition
bulletThe Secret Revealed
Rahasia ini dibuka untuk Anda.
 
bulletThe Secret Made Simple
Rahasia ini dijelaskan secara sederhana, agar gampang dipahami.
 
bulletHow To Use The Secret
Bagaimana memakai Rahasia ini untuk mewujudkan keinginan kita.
 
bulletPowerful Processes 
Proses-proses yang terjadi agar suatu impian/keinginan diwujudkan.
bulletThe Secret To Money
Rahasia untuk mendapatkan uang, menjadi kaya
 
bulletThe Secret To Relationship 
Rahasia menuju hubungan cinta atau relasi yang seimbang, mendapatkan jodoh atau pasangan hidup yang sesuai.
 
bulletThe Secret To Health
Rahasia menuju kekuatan penyembuhan dan kesehatan manusia ditinjau dari fisika quantum.
 
bulletThe Secret To The World
Rahasia menuju perkembangan dunia yang lebih baik, ide-ide bagaimana mencapai kemajuan dunia, perdamaian dunia dan kehidupan manusia yang lebih baik.
 
bulletThe Secret To You
Rahasia Anda, apa yang harus Anda lakukan agar senantiasa sesuai dengan Hukum Ketertarikan.
 
bulletThe Secret To Life
Rahasia Kehidupan di dunia, cara pandang The Secret terhadap Tuhan dan kehidupan di dunia, tujuan hidup manusia di muka bumi.
 


Audio - Wawancara Rhonda Byrne
bulletWawancara radio online di Internet yang dibawakan oleh Marci Shimoff (salah satu guru The Secret dan co-author dari Chicken Soup for the Woman Soul).
 
bulletSebagai tokoh di balik terciptanya 'The Secret', Rhonda akan bercerita bagaimana dia memakai The Secret untuk mewujudkan realitas hidupnya dengan Hukum Ketertarikan.
bulletBagaimana dia menemukan bahwa orang-orang bijak terdahulu sudah mengetahui rahasia ini demikian juga orang-orang sukses di masa ini. Bagaimana mereka bisa memulai produksi film yang akhirnya menghabiskan dana sekitar USD 3 juta, padahal mereka belum punya uang sebanyak itu saat memulai produksi. Rhonda menggunakan seluruh rahasia The Secret ; meminta, visualisasi, bersyukur. Hingga hari inipun Rhonda masih tidak percaya bagaimana uang sebanyak USD 3 juta bisa muncul untuk membiayai film ini.
 
bulletByrne juga mengatakan bahwa dia menggunakan The Secret juga di luar pembuatan film ini, di antaranya dalam penyembuhan mata dan penglihatannya. Sudah 3 tahun Rhonda Byrne memakai kacamata, lalu dia bervisualisasi seakan-akan masih berumur 21 tahun dan bisa melihat dengan baik. Dalam waktu 3 hari, matanya sudah normal kembali.
 
bulletSaat ini, Rhonda Byrne sedang mengerjakan produksi film sekuel The Secret yang akan diedarkan sekitar bulan Oktober, yang kemungkinan berjudul 'The Secret - The Next Step'. 

Audio - Wawancara Michael Losier
bulletMichael Losier adalah penulis best seller Kanada untuk buku "Law of Attraction: The Science of Attracting More of What You Want and Less of What You Don't".
 
bulletBukunya menjadi sukses pada saat yang bersamaan dengan beredarnya DVD The Secret. Bukunya diterima baik di Kanada maupun di Amerika.
bulletTampil di CTV dalam Vicky Gabereau show membuatnya semakin terkenal dan membantu penjualan bukunya, sementara dia juga telah terlibat dalam Talk Show Radio selama 200 jam; 43 interview TV; dan telah mengadakan 167 seminar di Kanada, US dan Meksiko.
bulletBukunya telah menjadi best seller dimana-mana terutama di Kanada dan Amerika, setiap 6 menit, terjual 1 buku.
 
bulletSukses yang diraihnya semuanya berlandaskan pada Law of Attraction, Hukum Ketertarikan. Dia dapat mengajarkan cara dan teknis yang baik untuk memanfaatkan Hukum Ketertarikan dalam semua area kehidupan Anda, sehingga Anda akan mewujudkan lebih banyak keinginan Anda dan lebih sedikit yang tidak Anda inginkan.
 
bulletIf you enjoyed The Secret, now it's time to learn how to apply the Law of Attraction to your life. You will learn more about your vibration, more about allowing -- the step that is missing from most manifestation teachings.
 

Audio - Wawancara Esther Hicks
bulletSalah satu guru The Secret yang sangat kontroversial! Dalam edisi terbaru The Secret, Esther Hicks sudah tidak ditampilkan lagi.
 
bulletIsi DVD The Secret sangat banyak berlandas pada ajaran Abraham, yang disampaikan oleh Esther Hicks, tapi tujuannya awalnya adalah menyebarkan Hukum Ketertarikan ke semua orang tanpa mengharapkan keuntungan terlalu banyak. Karena promosi gencar DVD The Secret adalah tidak sesuai dengan kontraknya, maka dia menarik diri dari DVD The Secret, ucapannya dibaca ulang oleh Lisa Nichols.
 
bulletEsther Hicks bersama suaminya Jerry Hicks telah mengarang beberapa buku yang membahas Law of Attraction Hukum Ketertarikan, dan salah satu sumbangan terbesarnya adalah Emotional Guidance System (Sistem Panduan Perasaan) yang juga ditampilkan sekilas dalam DVD The Secret.
 
bulletPengalaman hidup adalah gambaran langsung dari perasaan dan fokus kita. Perasaan adalah panduan kita, memungkinkan kita mengetahui arah mana yang akan kita tuju, apakah sesuatu yang benar-benar kita inginkan atau tidak. Jadi tidak semata-mata apa yang kita inginkan, tapi juga bagaimana rasanya kalau keinginan kita sudah tercapai? Apakah rasanya baik? Itulah panduan kita.
 
bulletWawancara ini dilakukan oleh Oprah Winfrey dalam acaranya Oprah Radio.
 

Audio - Michael Beckwith & Rickie BB
bulletRev. Michael Beckwith adalah 'pendeta' New Thought minister, setelah mendalami Religious Science tahun 1985, mendirikan Agape International Spiritual Center di Culver City, California, gereja 'Pemikiran Baru' yang memiliki pengikut lebih dari 8,000 orang.
 
bulletCara pandangnya yang berbeda dari gereja umumnya serta universalitas dari cara pandangnya membuatnya menjadi tokoh lintas agama. Apa yang ditampilkan di The Secret adalah sosok spiritualnya, karena The Secret tidak sekedar mengajarkan tentang kekayaan, tetapi kesempurnaan hidup.
 
bulletRev. Beckwith menikah dengan Rickie Byars-Beckwith - penyanyi, pengarang lagu, dan salah satu pemuka koorAgape International Spiritual Center choir. 

bullet...semuanya untuk membantu menunjukkan sisi The Secret secara utuh!

Semua sudah tersedia bagi Anda untuk mulai mengaplikasikan The Secret Law of Attraction untuk mencapai tujuan hidup Anda. Apa yang Anda cita-citakan dan Anda inginkan, saat ini sudah ada petunjuk jalan!

Apakah Anda Siap Merubah Hidup Anda
Mencapai Kekayaan, Kebahagian, Kesehatan
Yang Anda Impikan?

Klik


This is Just experiment, source material The Secret
DVD The Secret DVD The Secret Reviewed by Edi Sugianto on 02.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.