Start Action Now



"Bertindaklah...!!"

Dalam DVD yang luar biasa ini Anda akan diberikan pemahaman tentang The Secret dan menerapkannya dalam kehidupan Anda. Anda akan tahu bahwa Rahasia ini sudah diketahui orang sejak dulu, lalu ditutup-tutupi, disembunyikan, dilarang, dan dijual dengan harga sangat mahal, agar orang-orang biasa seperti kita tidak pernah tahu. Karena baru kali ini dalam sejarah dunia, tokoh-tokoh terkemuka: ilmuwan, marketing, penulis, filsup, ahli agama, motivator, pemimpin perusahaan multi-milyar berkumpul bersama-sama mengungkapkan bagaimana The Secret Rahasia Hidup telah mengubah hidup mereka ke tangga sukses dan bagaimana hal ini akan merubah hidup banyak orang di dunia.

Apa Yang Akan Anda Temukan Di
DVD THE SECRET?

The Secret to Money: Rahasia Kekayaan!
Apakah Anda mau meningkatkan sisi finansial Anda? Tingkatkan kemakmuran dan kekayaan Anda dengan The Secret. Pelajari proses luar biasa untuk menghasilkan kekayaan yang diinginkan, bahwa Anda pantas menjadi kaya! Temukan hidup Anda di rumah impian Anda, berwisata ke tempat-tempat eksotik dunia, mengendarai mobil impian Anda! Belajar bagaimana keluar dari hutang dan mulai menikmati hidup. Inilah salah satu bagian The Secret yang paling digemari!

The Secret to Relationships: Rahasia Percintaan!
Ingin mendapatkan pria atau wanita idaman? The Secret akan menunjukkan Anda caranya, Anda akan heran betapa gampangnya. Begitu Anda tahu bagaimana menggunakan Hukum Ketertarikan, hidup Anda akan berubah!

The Secret to Health: Rahasia Kesehatan!
Rahasia dari kehidupan yang harmonis - termasuk kesehatan. Anda akan mendapatkan inspirasi dari orang-orang yang mengalami mujizat penyembuhan sendiri. Aplikasikan prinsip-prinsip The Secret agar hidup Anda penuh vitalitas, penuh energi dan kesehatan optimal mulai saat ini juga.

The Secret to You: Rahasia Hidup Anda!
The Secret akan mengungkapkan bagaimana menemukan jati diri Anda yang sebenarnya dan potensi Anda sebagai manusia. Anda adalah manusia yang mampu, memiliki dan berbuat APA SAJA yang dapat dipikirkan... Anda hanya perlu tahu caranya.

The Secret to Life: Rahasia Kehidupan!
The Secret memungkinkan Anda mewujudkan kehidupan yang benar-benar Anda inginkan. Anda dapat hidup dalam kelimpahan, kebahagiaan, penuh cinta, sehat dan berkecukupan. Begitu Anda mengetahui The Secret, Anda akan mendapatkan jalan menuju perwujudan keinginan hati Anda.

The Law of Attraction: Hukum Ketertarikan
The Secret telah menjadi suatu fenomena ketika orang yang tahu memberitahukan kepada teman dan keluarganya yang lain agar segera menonton DVD The Secret. Jutaan orang di dunia telah mengetahui The Secret - sekarang Anda telah menariknya ke dalam hidup Anda. Anda telah menggunakan Hukum Ketertarikan alam semesta tanpa Anda sadari, Hukum yang akan dijelaskan dalam DVD ini. Rahasia yang akan merubah hidup Anda selamanya.

Setelah menonton DVD ini, saya jamin Anda akan memberitahukan kepada teman/keluarga Anda (DVD ini juga sangat berharga sebagai hadiah untuk teman/keluarga/partner Anda tercinta). Anda akan terkilas balik akan kenyataan hidup Anda, dan bertanya-tanya mengapa rahasia ini tidak Anda dapatkan sebelumnya?

Apa yang harus Anda lakukan setelah menonton DVD The Secret ...?

22 Cara Aplikasi Hukum Ketertarikan

Bagaimana caranya ... begitu pertanyaan teman-teman yang sudah menonton The Secret? Agar lebih memudahkan Anda, saya kutip dari berbagai website aplikasi Hukum Ketertarikan:
  1. Apa yang kita inginkan dan tidak kita inginkan - akan diwujudkan, jadi sebaiknya kita fokus pada apa yang kita inginkan.
  2. Karena tidak ada batas atas apa yang dapat kita wujudkan, kita tidak perlu perlu membatasi diri karena kondisi kita sekarang. Kita bisa menjadi sukses seperti orang lain. Carilah tokoh panutan Anda untuk sukses.
  3. Cintailah diri Anda sendiri dulu, baru Anda bisa mewujudkan/menarik semua keinginan Anda.
  4. Selalu lihat bahwa setiap orang baik adanya. Berhentilah mencari kesalahan orang. Lihat potensi setiap orang, potensi setiap situasi, potensi diri sendiri.
  5. Masa ini adalah perwujudan pikiran kita masa lalu, masa depan adalah perwujudan pikiran kita masa kini. Tanyakan pada diri sendiri apa yang mau dicapai dalam 1, 2, 3, 5 tahun lagi, visualisasikan, maka pikiran akan mencari jalan untuk mewujudkannya.
  6. Jalanikan praktek The Secret dengan gembira! Nikmatilah! Andalah pencipta hidup Anda!
  7. Buatlah catatan tentang hal-hal yang Anda inginkan, reviewlah beberapa hari sekali, tambahkan keinginan Anda bilamana ada, dalam kebahagian dan kegembiraan.
  8. Jangan melihat suatu peristiwa dalam kontek kondisi terburuk, tapi apa yang bisa dicapai dan hikmah apa yang bisa dipetik dari suatu kejadian.
  9. Apabila teman Anda sukses, rasakan dan rayakan sukses seolah-olah itu sukses Anda yang akan datang. Setiap kali menghadiri acara perayaan sukses siapapun, jangan cuma berpikir orang tersebut beruntung, tapi yang beruntung adalah Anda, karena bisa turut merasakannya sekarang, dan mewujudkannya nanti.
  10. Hadirilah pameran perumahan, pameran mobil, pameran teknologi, berbahagialah karena Anda diberi kesempatan untuk mencobanya dan bervisualisasi.
  11. Orang kaya semakin kaya, orang miskin semakin miskin, orang yang sedang-sedang saja juga akan terus hidup seperti itu bilamana tidak merubah cara pandangannya. Bila kekayaan yang Anda inginkan, pakailah pola pemikiran orang kaya. Gunakan visualisasi 'The Secret to Riches' sebagai penguat keinginan Anda.
  12. Bahwa ada keinginan Anda yang belum terwujud, bukan karena tidak dikabulkan, tapi karena Anda belum siap menerimanya, kita belum satu frekuensi dengan keinginan kita. Ada tindakan yang harus kita lakukan agar suatu keingingan cepat terwujud.
  13. Bila kita sudah mempunyai tujuan yang akan dicapai, ide-ide akan datang sendiri di saat yang tidak kita sangka, biasanya saat-saat santai, untuk itu sebaiknya kita punya catatan kecil ide-ide. Bahwa Jack Canfield menemukan ide buku 'Chicken Soup for the Soul' di saat mandi, adalah sama seperti saat Newton menemukan Hukum Gravitasi saat duduk di bawah pohon apel, Einstein memikirkan Teori Relativitas saat sedang beristirahat karena demam, Archimedes berteriak Eureka menemukan ide saat sedang mandi juga.
  14. Dalam menjalankan Hukum Ketertarikan, kita dipandu oleh perasaan kita. Cetaklah tabel Sistem Panduan Perasaan, tempel dan pastikan bahwa perasaan kita senantiasa menuju level positif.
  15. Buatlah papan visi, tempelkan semua keinginan Anda, baik itu rumah, mobil, kekayaan, di tempat yang selalu terlihat setiap harinya. Hal ini akan membantu Anda melepaskan sinyal yang terus menerus untuk mewujudkannya.
  16. Jika kita tidak bisa atau sering lupa bersyukur, ambil sebuah batu, masukkan ke saku. Setiap kali menyentuh batu itu, ingatlah untuk bersyukur, berterimakasih atas apa yang sudah ada.
  17. Berliburlah, jangan bebani hidup Anda dengan pekerjaan terus menerus, karena ide-ide cemerlang baru akan muncul saat-saat santai. Berwisatalah, carilah cara pandang baru.
  18. Bangun tidur, mulailah hari baru Anda dengan kebahagiaan, bilamana perlu, downloadlah 'The Secret to You' ke handphone atau burn ke CD, visualisasikan setiap hari untuk hari yang indah dan Anda akan bisa mencapai segalanya.
  19. Alam semesta menyukai kecepatan, kalau diberi kesempatan, jangan ragu-ragu, jangan ditunda, segeralah bertindak, maka keinginan Anda akan semakin cepat terwujud.
  20. Apa gunanya menonton berita kriminalitas dan membaca berita kriminalitas, sori saja, tidak ada gunanya, Anda bahkan tidak mendapat apa-apa ketika menbawa berita ini kepada teman-teman Anda. Semakin banyak kriminal yang dibaca, semakin banyak beritanya, semakin banyak kejadiannya. Kriminalitas menarik kriminalitas. Untuk menjaga pikiran positif Anda, tidak perlu membaca berita atau menonton berita kriminalitas, lebih baik mengisi waktu Anda dengan bacaan/tontonan pengembangan diri.
  21. Bila Anda tidak suka kejahatan, promosikanlah kebaikan! Bila Anda tidak suka kemiskinan, carilah kekayaan, selalu ambil tindakan ke arah yang positif atas semua keadaan di dunia.
  22. Bila Anda ingin cepat belajar The Secret, tontonlah The Secret dengan teman atau kerabat atau rekan Anda. Anda tidak akan menyadari bahwa begitu banyak ide dari setiap orang yang dikenalkan dengan The Secret dapat membantu hidup Anda menjadi lebih bahagia dan sukses. Anda akan sangat bersyukur bilamana banyak orang yang bisa Anda bantu mencapai kehidupan yang diinginkan!
Di seluruh dunia, DVD The Secret dijual lebih banyak melalui Internet, melalui ebay dan Amazon.
Atau Anda juga bisa membelinya di WWW.SPIRITUALCINEMACIRCLE.COM
Atau Juga bisa membeli Disini , karena sebagian besar materi kami ambil dari web tersebut

Saya Menyarankan Anda Membeli di Web tersebut atau Jika Anda merasa tidak mampu membeli karena dalam terlalu mahal dan tidak biasa bertransaksi online dengan Kartu Kredit.

Anda bisa mendapatkan "Original Copy-nya" Silahkan Terus Ikuti Web ini

Hanya 1 (satu) Permintaan saya, kirimkan materi ebook ini (Silahkan Download Disini) kepada rekan/keluarga atau sahabat Anda. Supaya mereka juga bisa merasakan bagaimana "Law of Attraction" mengubahkan hidup mereka!

Jika Anda setuju silahkan lakukan pemesanan disini.

Jika Anda benar-benar serius untuk membuat suatu perubahan dalam hidup Anda, pergunakanlah kesempatan ini, karena alam semesta menyukai kecepatan, jangan ragu-ragu, jangan ditunda!

Apakah Anda Siap Merubah Hidup Anda
Mencapai Kekayaan, Kebahagian, Kesehatan
Yang Anda Impikan?

Tahukan Anda ... mendapatkan hidup yang berbahagia, mencapai cita-cita dan impian serta memenuhi semua keinginan Anda adalah hal yang mulai. Jika Anda memperlajari The Secret Law of Attraction (Hukum Ketertarikan) Anda mempelajari bagaimana menjalani hidup ini dalam kelimpahan, uang, kebahagiaan, kesehatan akan datang kepada Anda tanpa halangan. Jika Anda tidak tahu Hukum Ketertarikan, hidup ini hanyalah kehidupan berat dan penuh perjuangan yang sangat panjang, Anda harus bekerja keras setiap hari.

Sekarang saatnya Anda tahu mengapa orang lain bisa menghasilkan kekayaan yang puluhan kali lebih besar dari Anda. Dan Anda tahu itu tidak disebabkan karena mereka lebih pintar atau bekerja 10x lebih keras, juga bukan karena mereka beruntung.

Bila Anda masih ragu-ragu ... saya tahu, ini bukan hal yang pernah diajar di sekolah ataupun pendidikan formal lainnya. Boro-boro menciptakan lulusan yang siap sukses, lulusan yang siap kerja pun belum tentu. Tapi bila ada lulusan yang siap kerja, justru saya mau Anda percaya bahwa lulusan tersebut siap bekerja pada Anda, karena Anda sudah tahu rahasianya, Andalah yang menjadi bosnya!

Banyak orang yang harus bekerja puluhan tahun, baru menyadari bahwa inilah sebenarnya jalan hidup yang sebenarnya. Bahkan tidak sedikit orang yang hingga akhir hayatnya masih saja tidak menjadi siapa-siapa, hidup dalam kesusahan dan perjuangan. Jangan lakukan kesalahan yang sama! jika Anda siap membuat perbedaan dalam hidup Anda untuk Anda dan keluarga, katakan cukup pada semua alasan-alasan membebani Anda, yang jelas BERTINDAKLAH! .


LIHAT BONUS KLIK GAMBAR DI ATAS ATAU KLIK DI SINI...



This is Just experiment, source material The Secret
Start Action Now Start Action Now Reviewed by Edi Sugianto on 03.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.