ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 14 November 2011

Shalawat Empowerment

Assalamu 'Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

BISMILAHIRROHMANIRROHIM..
"Allah ( pemberi) cahaya ( kepada ) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang didalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tidak tumbuh di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat (nya) yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api. Cahaya diatas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha mengetahui segala sesuatu." (QS. An Nur 35)

“Sesungguhnya Allah dan Malaikat-Malaikatnya bersholawat atas Nabi; hai orang-orang yang beriman, bersholawatlah untuk Nabi dan ucapkan s a l a m dengan penghormatan kepadanya”.(QS Al-Ahzab 33:56)

Ketika alam semesta belum diciptakan, waktu dan ruang belumlah ada , Tuhan Yang Maha kuasa menciptakan suatu cahaya terang sangat indah, yang dinamakan dengan nama Nur Muhammad , yang berarti cahaya dari suatu yang tiada tertandingi, Cahaya itu diciptakan dari cahaya Allah sendiri , nah dari cahaya ini kemudian Allah SWT Yang Maha Kuasa kemudian menciptakan alam semesta, langit, bumi dan isinya termasuk diri kita sendiri yaitu manusia atau insan.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Nabi Adam digelar sebagai "Abul Basyar" yaitu sebagai Bapa Manusia. Dan Nabi Muhammad s.a.w. mendapat gelaran "Abul Ruh" atau "Abul Arwah" yaitu Bapa segala Roh. Yang maknanya bahwa Nur alam semesta ini tercipta dari Nur Muhammad....

Cahaya terang ini atau Nur ini di alam dunia di wujudkan menjadi eksistensi sosok Nabi Muhammad SAW yang lahir di kota Mekkah, dalam Islam dikenal sebuah doa yang disebut salawat yang berarti hadiah keselamatan, berkat dan permintaan untuk Yang tercinta kanjeng Nabi muhammand SAW, memberikan doa, berkat dan keselamatan kepada Kanjeng Nabi Muhammand SAW ( membaca salawat kepada Kanjeng Nabi ) , berarti juga untuk memberikan berkat tersebut kepada inti dari keberadaan kita di alam semesta ini, karena inti dari eksistensi kita adalah Nur dari nabi kita.

Memberikan salawat kepada Kanjeng Nabi akan memiliki pengaruh pemberian berkat satu juta kali lebih baik daripada kita memberikan doa kepada diri kita sendiri, karena memberikan salawat untuk nabi artinya menghidupkan kembali inti dari keberadaan kita di alam semesta ini.

Event ini didasarkan pada filosofi di atas, meskipun terdengar seperti sangat Islami , tetapi mereka yang berada di luar jalan spiritual Islam juga memiliki kesempatan untuk menerima berkat ini dalam bentuk pemberdayaan energi holistic

Ini adalah energi yang sangat kuat, bekerja pada seluruh tingkatan kesadaran, beberapa fungsi adalah :
  1. Pembersihan aura dan tubuh energi anda dan suport energi yang akan membuat aura anda menjadi lebih kuat ,
  2. Membuka pusat jantung ( Qalbu ) – heart chakra – dan timus,
  3. Pemberdayaan mata ketiga,
  4. Membatalkan efek dari energi negatif, entitas, ilmu hitam & dll …
  5. Menghilangkan sumbatan sumbatan energi negatif , 
  6. dll.
Dengan empowerment ini diharapkan anda mendapatkan berkah dari cahaya salawat yang menyinarkan kebaikan dalam diri anda.

IKUTI ATTUNEMENT GRATISNYA DI SINI....

Referensi Artikel dari Mas Yoyon...