ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 17 Agustus 2012

Aplikasi Antenna Tachyon

Rahasia Membuat Benda bertuah & berenergi - Tachyon Quantum adalah salah satu ilmu metafisika Quantum modern, yang bisa mengubah suatu benda pada level sub-molekular secara permanen sehingga berfungsi sebagai penerima (receiver) dan pemancar (transmitter) Energi Kehidupan. intinya dengan mempelajari Tachyon, kita bisa mengubah benda yang kita pakai sehari-hari seperti gelang, cincin, jam tangan, dll menjadi ber-energy.. jadi klo benda-benda itu kita pakai, kita akan semakin sehat karena supply energy ke tubuh semakin besar..

Tachyon Antenna adalah benda-benda yang sudah diattune Tachyon oleh seorang Tachyon Master… Benda-benda itu dapat menyalurkan energy ke sekitarnya… juga dapat menyedot energy sekitar dan mengubahnya menjadi energy positif yang pada gilirannya nanti akan dipancarkan kembali ke lingkungan sekitarnya…

Tachyon antena adalah suatu benda yang telah diubah secara permanen pada level sub-molekular, sehingga berfungsi sebagai penerima (receiver) dan pemancar (transmitter) dari Tachyon, yang kemudian akan merubah dirinya sendiri menjadi Energi Kehidupan / Life Force (disebut juga prana, Love Of God, Tachyon, Chi, dll). Energi Kehidupan merupakan pondasi dari segala hal. Energy Kehidupan berkarakter sangat cerdas dan akan berubah secara otomatis menjadi energy spesifik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Secara umum, Tachyon Antena terdiri dari 3 tipe:

1. All-Round Tachyon Antenna
Pergerakan energy pada antenna tipe All-Round bersifat menyebar dari seluruh permukaan antenna. Tipe Antenna ini sangat cocok untuk media berbahan liquid seperti air dan minyak. Tipe ini juga cocok untuk diaplikasikan pada asesoris yang menempel pada tubuh seperti gelang, cincin, ikat kepala, pin, kalung, bandana dll. Tipe ini juga cocok untuk diaplikasikan pada kertas, bantal, ataupun cell phone filter.

2. One-side Tachyon Antenna
Pergerakan energy pada antenna tipe One-Side bersifat memancar HANYA dari SALAH SATU sisi antenna (seperti sinar senter). Tipe Antenna ini cocok untuk membuat sebuah “Tachyon Disc” [akan dijelaskan kemudian]

3. One-Side Laser Tachyon Antenna
Pergerakan energy pada antenna tipe One-Side Laser bersifat FOKUS memancar dari SALAH SATU permukaan antenna (seperti sinar laser).vTipe Antenna ini cocok untuk pembuatan “Chakra Stones” (tipe ini merupakan antenna paling terkonsentrasi energinya)

Perhatian:
Proses pembuatan antenna secara energikal tidak dimulai pada step 1, pada step 1 anda hanya meniatkan tipe antenna apa yang anda kehendaki, anda tidak perlu melakukan usaha energy apapun pada tahap ini. Proses pembuatan secara energikal dimulai pada saat anda meletakkan batu tersebut diatas meja. Inilah keunikan Tachyon dan pentingnya attunement.. founder dari Tachyon telah memprogram sistem ini sedemikian rupa, sehingga akan berjalan otomatis tanpa perlu usaha yang berat dari diri kita… kita sebagai praktisi cukup mengarahkannya saja..

Contoh lain:
Katakanlah kita akan membuat “Tachyon Disc” dari sebuah karton atau kayu pipih.
  1. Mulai dengan menandai sisi karton / kayu mana yang akan menjadi tempat saluran energy, lalu pegang benda tersebut dengan kedua tangan
  2. Heningkan fikiran dan batin anda kemudian katakan “One-side Antenna”
  3. Kemudian letakkan batu tadi diatas meja, dan tinggalkan selama 15 menit, dan setelah 15 menit batu telah menjadi Tachyon Antenna!
*Tachyon Disc adalah sebuah Tachyon Antenna yang berbentuk pipih dan biasanya bundar, sifatnya One Side.. jadi setiap benda yang ditaruh diatas bagian aktif dari Tachyon Disc akan mendapatkan aliran energy positif… sebagai contoh, tatakan gelas dari bahan kayu bisa kita jadikan Tachyon Disc, setiap kali gelas berisi air diletakkan diatasnya (ingat! harus diletakkan dibagian yang aktif, karena Tachyon Disc hanya satu sisi saja yang aktif mengalirkan energy) maka air didalam gelas akan teraliri energy positif, efek nya akan menyehatkan bagi yang meminumnya…

PERHATIAN: Buatlah hanya 1 antena pada tiap satu sesi.

Bila anda, misalnya, hendak membuat 2 buah antenna Tachyon, anda harus membuat kedua antenna tersebut satu-persatu. Bila anda membuat dua antenna secara bersamaan, kedua antenna tersebut harus membagi energy yang ada. Dalam hal ini, berarti kedua antenna tersebut masing-masing hanya memiliki setengah kekuatan dibandingkan antenna yang dibuat satu-persatu.

Perlu juga anda ketahui bahwa semakin kecil material yang digunakan, semakin besar energy anda yang terkonsentrasi di dalamnya. Misalnya : sebuah kain akan mendistribusikan Tachyon keluar melalui suatu area yang besar, sedangkan sebuah batu kecil sangat terkonsentrasi pada satu area kecil. Namun energy keseluruhannya akan sama saja.

CONTOH PENGGUNAAN ALL-ROUND TACHYON ANTENNA:

Air sebagai Tachyon Antenna:
Carilah sebuah botol kecil (contoh: 50-200 ml) dan isi botol tersebut dengan air (jika anda berencana untuk menyimpan air ini dalam jangka waktu yang lama, gunakanlah air segar murni (distilled water) agar tahan lama). Setelah anda mengubahnya menjadi Tachyon antenna, anda dapat mengkonsumsi air Tachyon anda tadi 1-5 tetes sebanyak 3 kali per hari (diteteskan dibawah lidah) dosisnya dapat ditambah secara bertahap. Meminum air Tachyon ini secara perlahan dapat mengubah tubuh anda menjadi Tachyon Antenna!

Charging water:
Gunakan kertas karton ataupun kayu tipis sebagai Tachyon Antenna (sesuaikan besarnya media dengan kebutuhan, jgn terlalu besar), letakkan tempat air (gelas/botol) diatasnya kira-kira 2-15 menit. Tachyon akan mengisi setiap partikel air dengan energy.

Cell phone filter:
Gunakan stiker kecil (biasanya berbentuk lingkaran kecil, dapat anda cari di toko buku), buatlah Tachyon antenna dari stiker itu. Kemudian tempelkan stiker yang sudah menjadi Tachyon antenna tersebut pada salah satu sisi baterai handphone. Tachyon antenna akan mengurangi dampak negatif radiasi yang disebabkan gelombang EMF. (perhatian: buat 1 stiker dalam satu sesi, hindari pembuatan 2 stiker atau lebih dalam satu sesi!)

Tachyon Oil:
Dapat dipergunakan untuk men-charge minyak untuk massage / pijit ataupun untuk mengempower kemampuan energikal dari attunement tradisi apapun!

Tachyon Vortex Grid:
Buatlah Tachyon antenna dari 4 buah kristal (bisa berbentuk pyramid, cluster ataupun raw) atau batu halus. Letakkan batu-batu tersebut dengan formasi bujursangkar dengan jarak antar batu minimal sekitar 1 meter. Formasi tersebut akan menciptakan suatu pusaran (vortex) energy dibagian tengahnya. Pusaran energy tersebut memiliki efek pembersihan (cleansing). Tachyon Vortex Grid ini dapat diaplikasikan pula diujung meja pijat (bagi para praktisi massage) atau diatas lantai. Anda juga dapat menyimpan setiap batu tadi disetiap pojokan dibawah tempat tidur anda dan membiarkannya bekerja semalaman. Sangat disarankan untuk menyimpan batuan Vortex Grid jika tidak digunakan (gunakan hanya jika diperlukan. untuk tempat penyimpanan batuan tersebut saya rekomendasikan kain warna hitam lebih bagus lagi klo berbahan halus).

CONTOH PENGGUNAAN ONE-SIDE TACHYON ANTENNAS :

Tachyon Disc :
Sediakan 1 buah papan kayu berbentuk bundar (berdiameter 4 inch atau 10 cm). Anda juga dapat menggunakan CD-R kosong.

Tandai salah satu sisinya, untuk menunjukkan di mana energy akan mengalir. Buatlah benda tersebut menjadi one-side Tachyon antenna. Air dan benda-benda lainnya dapat diletakkan di atas piringan tersebut selama 2-15 menit atau lebih.

Untuk menyalurkan energy positif pada lingkungan sekitar, buatlah 2 Tachyon disc dan letakkan kedua disc tersebut pada dinding dengan posisi saling berhadapan. Energi akan memancar keluar dari disc tersebut dan memenuhi seluruh ruangan.

CONTOH PENGGUNAAN ONE-SIDE LASER TACHYON ANTENNAS:

Tachyon Chakra / Glass stone :
Sediakan 7 buah batu / kaca halus dengan setidak-tidaknya salah satu sisinya rata. Buatlah 6 buah one-side laser antenna dan 1 buah one-side antenna. Rekatkan one-side antenna menggunakan lem pada sebuah kertas karton, seperti berikut ini :

Baringkan tubuh anda di lantai atau tempat tidur, dan letakkan keenam batu tersebut di atas chakra : Dasar, Sex, Pusar, Jantung, Tenggorok, dan Mata Ketiga. Letakkan batu yang ketujuh di dekat chakra mahkota (sekitar 1-2 inch dari ubun-ubun). Lakukan ini selama kurang lebih 20 menit sambil bermeditasi / relaksasi. Masing-masing dari ketujuh batu tersebut dapat diletakkan / pada tempat-tempat yang tepat sesuai kebutuhan.

Anda juga dapat membuat seluruh batu tersebut menjadi one-side antennas. Dengan begitu energy akan lebih mampu memenuhi area chakra yang bersangkutan.

Tachyon Rod:
Sediakan 1 buah tongkat kayu (misalnya tongkat yang memiliki panjang 5 inch dan diameter 1 inch). Jadikan tongkat tersebut laser antenna agar Tachyon dapat keluar dari salah satu ujungnya (ingatlah untuk menandai sisi tersebut terlebih dahulu). Tongkat tersebut berguna sebagai alat healing yang kuat.

Benda lain yang dapat anda gunakan sebagai antenna Tachyon :
perhiasan, message oil, vitamin, lotion, kain, pakaian, produk-produk hewani, cat, lilin, dan lain-lain.

PENGGUNAAN TACHYON UNTUK HEALING
Gunakan sebuah All-round Tachyon antenna (misal, sebuah kristal dan letakkan di tengah2 tempat healing). Letakkan juga 2 buah Tachyon disc dengan posisi saling berhadapan pada dinding yang berlawanan. Energi akan memantul keluar dari piringan tersebut dan memenuhi seluruh ruangan tersebut. Lakukan ini 10-30 menit sebelum sesi healing sebenarnya dimulai.===

Orang yang hendak disembuhkan dapat duduk di sebuah kursi atau dapat juga berbaring di atas sebuah massage table. Bila orang tersebut berbaring, dapat juga diberikan selimut.

Penyembuhan akan mulai bekerja dan bila anda sensitive terhadap energy, anda akan merasakan peningkatan energy yang sangat besar pada saat itu.

Biarkan energy tersebut bekerja. Relaks dan perhatikan. Biasanya anda tidak perlu meletakkan telapak tangan anda pada tubuh pasien, tetapi bila intuisi anda merasa harus melakukan hal tersebut, maka ikutilah intuisi anda.

Sesi tersebut bisa memakan waktu sekitar 15 menit, atau bahkan lebih. Tanda yang mungkin anda rasakan pada saat mengetahui sesi tersebut telah selesai mungkin anda merasa cukup atau seperti perasaan lega ketika anda mearik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya.

Katakan dengan lembut pada pasien bahwa sesi penyembuhan telah selesai. Biarkanlah pasien berbaring sejenak dan menyerap energy yang telah disalurkan. Pada beberapa orang mereka dapat langsung berdiri dari meja therapy dengan cepat dan beberapa lainnya perlu beberapa saat untuk “terbangun” secara perlahan-lahan.

Tanyakanlah apa yang mereka rasakan dan juga ungkapkan pada mereka apabila anda merasakan sesuatu selama sesi berlangsung.

Contoh di atas dapat juga digunakan sebagai penyembuhan diri sendiri. Ikutilah langkah-langkah yang sama. Lalu duduklah atau berbaring dan ucapkan doa.

Jadi, proses healing dalam Tachyon sebenarnya tidak melibatkan anda secara langsung… anda cukup mensetting ruangan healing dengan berbagai antenna yang dibutuhkan, dan biarkan antenna merubah energy ruangan, ketika ruangan sudah penuh dengan energy dan siap dipakai, anda bisa meminta pasien untuk berbaring/duduk didalamnya, dan proses healing akan berjalan dengan sendirinya, sesuai dengan karakter Tachyon dimana ia akan mengubah energy2 yang merugikan menjadi energy2 yang bermanfaat yang dibutuhkan oleh tubuh… anda sebagai praktisi bisa saja ikut mengalirkan energy juga kalau intuisi anda mengatakan harus demikian.. jika tidak, anda cukup melihat proses healing berlangsung atau menemani pasien dengan bermeditasi

BAGAIMANA CARA MENGAJARKAN TACHYON
Ada banyak cara untuk memberikan attunement. Semakin anda sreg/yakin/cocok melakukannya, semakin baik pula hasil yang dapat anda peroleh. Langkah terpenting saat melakukan attunement terletak pada proses persiapannya. Jangan melakukan attunement apabila anda merasa kelelahan atau tidak sanggup. Lebih baik anda melakukannya esok hari-nya daripada anda melakukan attunement yang hanya “biasa-biasa saja”.

Saya merekomendasikan 3 tools untuk digunakan dalam proses persiapan attunement.
  1. Pertama, All Round Tachyon antenna (dapat berupa kalung kristal, batu cincin, gelang kristal dll). Pakai benda ini pada tubuh anda.
  2. Kedua, Tachyon Disc. Buatlah 2 piringan dan letakkan di dinding yang berlawanan secara saling berhadapan satu sama lain. Energi akan melompat keluar dari kedua piringan tersebut dan memenuhi seluruh ruangan. (anda dapat menurunkan dan melepaskannya lagi saat anda telah menyelesaikan attunement).
  3. Ketiga, Tachyon Oil. Anda dapat menggunakan minyak apapun, seperti minyak zaitun, almond, dan lain-lain. Usapkanlah beberapa tetes minyak di telapak tangan anda (saya memakainya juga di kening dan di dada) sebelum anda merilekskan tubuh dan mulai mengakses energy.
Biasanya saya melakukan rileksasi selama kurang lebih 5-10 menit di atas sofa untuk me-recharge energy tubuh saya. Saya melakukannya dengan menutup mata dan rileks sepenuhnya.