ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 29 Oktober 2012

BENANG MERAH HYPNOSIS & QUANTUM ENERGI

"Pada dasarnya, ada 2 cara untuk menghipnotis, yang pertama, dengan memberikan sugesti baik verbal maupun non verbal dan yang kedua, dengan menggunakan metode bio energi ala Mesmer yang dikenal dengan nama Mesmerisme / Animal Magnetism, dan untuk hasil terbaik dan powerfull, kedua cara tersebut harus dikombinasikan. [The New Encyclopedia of Stage Hypnotism by Ormond McGill]".

"Apa sih yang membedakan workshop Quantum Mind Technology NAQS DNA dengan yg lain...?" Tanya seorang sahabat...

Saya jawab," Di QMT anda akan mendapatkan sudut pandang yang holistik mengenai tekhnik pemberdayaan potensi diri manusia. Sehingga pemahaman anda akan menjadi lebih luas dan tidak lagi sepotong-potong mengenai potensi diri manusia ini. Ingat...!!! Semakin luas internal Map anda, semakin luas wawasan anda, maka semakin besar peluang anda untuk meraih sukses. Karena di dalam diri anda sudah terdapat sumber daya yg tidak terbatas .

Dalam Workshop QMT anda akan mendapat intisari dari 6 Genre  ilmu Hypnosis :
  1. Hypnosis Mesmerisme
  2. Spiritual Hypnosis
  3. Hypnosis Modern Konvensional
  4. Eriksonian Hypnosis (Covert & Conversation Hypnosis)
  5. NLP [Neuro Linguistic Programming]
  6. Ego State Therapy
Seperti telah anda ketahui, Ilmu Hypnosis & NLP ini dikenal sebagai demistifying tools, yakni alat (perangkat berpikir) yang me-non-mistis-kan sesuatu yang sebelumnya dianggap mistis menjadi gejala sehari-hari biasa. Kekuatan-kekuatan ajaib Alam Bawah sadar (Kekuatan Batin, Metafisika, Supranatural, dll) yang selama ini dianggap hal yang luar biasa dan sulit untuk dipelajari, di QMT akan menjadi sangat mudah untuk dipelajari dan dikuasai. Dan karena dijelaskan dalam struktur ilmu modern yang Ilmiah, maka peserta akan dengan sangat mudah menduplikasikan serta menularkan ilmu ini ke orang lain.

Dan Dalam hal ini, saya tidak sendirian. berikut di bawah ini saya cuplikkan satu paragrap dari catatan Master Dodie Magis :

Ormond McGill, seorang "Bapak Hipnotis Modern" yang juga merupakan Presiden dari NGH / National Guild of Hypnotist, sebuah lembaga Hypnosis yang paling bergengsi di Amerika Serikat, pernah berkata dalam bukunya "The New Encyclopedia of Stage Hypnotism", beliau berkata :

"Pada dasarnya, ada 2 cara untuk menghipnotis, yang pertama, dengan memberikan sugesti baik verbal maupun non verbal dan yang kedua, dengan menggunakan metode bio energi ala Mesmer yang dikenal dengan nama Mesmerisme / Animal Magnetism, dan untuk hasil terbaik dan powerfull, kedua cara tersebut harus dikombinasikan".

Tentunya, Ormond McGill yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang sangat tinggi di bidang hipnotis dan hipnoterapi tidak asal dalam berbicara dalam bukunya. Pernyataan itu muncul bahkan ketika Ormond McGill sudah mulai memasuki usia lanjutnya, yang berarti apa yang dinyatakannya merupakan suatu kesimpulan dari pengalaman dan perjalanan yang sangat panjang. Ini merupakan suatu fakta yang sangat menarik, bahwa seorang yang dipandang sebagai panutan nomor 1 dunia dalam bidang hypnosis dan hypnotherapy menyatakan bahwa ENERGI DAPAT MEMPENGARUHI PIKIRAN & PERASAAN manusia.

The Secret Behind The Secret
The secret karya Rhonda byrne telah mengilhami jutaan umat manusia. Dan telah menjadi trendsetter dalam berbagai pelatihan pengembangan diri yg ada di dunia saat ini. The secret mewakili pandangan hidup sebagian besar masyarakat barat mengenai hubungan antara dirinya dg alam semesta...

Namun bagi masyarakat timur dan masyarakat religius ada satu ganjalan mengenai the secret ini.... Yaitu, Dimana posisi Tuhan...?? Krn The Secret lebih berporos pada potensi diri manusia sebagai pusat penciptaan realitas di alam semesta... atau disebut juga SELF CREATION...

Nah... Inilah juga yg membedakan Quantum Mind Technology NAQS DNA, dengan tekhnik perQuantuman yg lain.... QMT tidak hanya mengungkap keajaiban potensi diri manusia & semesta, tetapi juga mensinergikannya dengan nilai-nilai Ilahiah yg selaras dengan budaya Religius di Nusantara.....

Untuk referensi silahkan baca buku "The Secret Behind The Secret" Karya Yudi Sudjana.

INFO WORKSHOP QUANTUM MIND TECHNOLOGY, KLIK DI SINI...