ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 22 Januari 2013

Free Reiki As Salam


Assalamu 'Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh...

MANUAL
REIKI AS SALAM (Quantum Healing Touch As Salam)
Varian dari Quantum Husada NAQS DNA

Laa Ilaa ha Illallahu Wahdahu Laa Syarikalahu Lahul Mulku Wa Lahul Hamdu Bi Yadihil Wa huwa 'Alaa Kulli Syai'in Qadiir, La Ilaa ha Illallahu wa Lahul Asma' ul Husna.

Tidak ada Tuhan yang patut disembah kecuali Allah yang Esa, tidak ada sekutu bagiNya, padaNya kekuasaan/kerajaan dan bagiNya segala pujian ditanganNya segala kebaikan. Sesungguhnya Dia atas tiap-tiap sesuatu berkuasa / kuasa. Tidak ada Tuhan kecuali Dia, bagiNya nama-nama yang baik dan bagus.
Apa Yang dimaksud dengan REIKI As Salam ?
Reiki As Salam adalah Varian dari tekhnik Healing dalam tradisi Quantum Husada NAQS DNA yang menggunakan struktur kerja atau framework  'ala Reiki. Maksudnya, secara tekhnik cara kerja atau prakteknya mirip dengan praktek yang di gunakan dalam metode reiki. Namun secara substansi dan filosofi memuat filosofi dari energi NAQS DNA. Reiki As Salam boleh juga disebut sebgai Tekhnik Quantum Healing Touch As Salam.   Tekhnik ini sebenarnya bukanlah barang baru, tekhnik ini merupakan up date dari tekhnik lama yang juga sering saya gunakan. Dan baru dalam kesempatan ini saya sempat untuk membuatkan manualnya.

As Salam adalah Energi Ilahi yang mengandung pola energy bernuansakan keceriaan, kebahagiaan, keharmonisan, kedamaian, kesejahteraan, keselamatan, kemakmuran, dan kebahagiaan.

Sumber energi Reiki As Salam berasal dari Asmaul Husna As Salam. artinya: Dzat yang terhindar dari segala kekurangan, atau yang menyelamatkan umat manusia dan alam semesta dari musibah dan bencana serta yang menyelamatkan mereka ke dalam kehidupan yang lebih baik.

Berdoa dengan Asmaul Husna lebih cepat di-Ijabah.
Karena ketika seorang menyebut Asmaul Husna maka terbukalah pintu-pintu langit dan gelombang suaranya langsung naik (Mi'raj) menembus tujuh lapis langit sampai ketempat Ijabahnya Alloh. (Sidratul Muntoha ).

As-Salam adalah sumber kesejahteraan hidup.
Allah telah menebarkan benih-benih kesejahteraan dimuka bumi ini.

As-Salam adalah sumber keselamatan hidup. 
Allah telah memberikan jalan keselamatan, Allah telah memberikan naluri untuk menempuh jalan keselamatan.

Kesejahteraan dan keselamatan adalah dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Hidup yang sempurna adalah hidup yang sejahtera dan selamat, bahagia di dunia dan selamat di akhirat.

Internalisasi As-Salam
Orang yang telah menemukan makna “As-Salam”, menauladani, dan mendapatkan kekuatan dari As-Salam, maka dia disebut ABDUS SALAM, artinya hamba dari Dzat yang Maha Selamat dan Sejahtera. Dia adalah orang yang hidup sejahtera dan bahagia, sukses dan selamat.

Energi Ilahi As Salam akan mentransmute atau merobah Pola Vibrasi Getaran dari kesedihan , ketakutan dan kegelapan hati anda ke dalam cahaya sukacita kedamaian dan keharmonisan serta kebahagiaan.

Karena itu selain bisa digunakan sebagai healing energy, secara umum energy Reiki As Salam mempunyai fungsi khusus seperti yang saya terangkan di atas berdasarkan pembentukan pola energinya ( DNA energy )

SISTEM ENERGY DAN ATTUNEMENT
Sistem reiki ini dibuat secara free dan terbuka untuk umum, berlaku secara universal untuk segala bangsa, suku, agama, dan ras. Dengan akses yang terbuka secara penuh bagi siapa saja yang ingin mendapatkan varian reiki ini. Reiki As Salam hanya mempunyai satu level yaitu level praktisi dengan penguasaan akses penuh terhadap Energy Ilahi As Salam , karena bersifat umum maka akses attunement juga dibuka secara bebas bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penyelarasan, karena itu dalam varian ini tidak dikenal level master, kalau aksesnya sudah dibuka bebas untuk setiap yang berminat buat apa lagi level masternya.

Namun, walaupun sudah terbuka secara bebas untuk umum. Alangkah baiknya bila saat anda mengajarkannya ke orang lain. Anda juga menyebutkan sumber dari Tekhnik ini yaitu saya (Edi Sugianto, CHt CI MNLP). Agar Lineage dari Link Energy anda dan siswa yang anda ajari tidak terputus. Karena bagaimanapun, ada sisi Rahasia yang tidak akan mudah difahami oleh orang awam.

Karena Inti dari tekhnik Attunement Energi Ilahi As Salam adalah terhubungnya Energi Ilahi Yang Mengalir dalam jalinan tali silaturahmi, persaudaraan, dan perdamaian. Maka menjaga Tali Sitaurahmi dan persaudaraan adalah karakter kepribadian yang wajib untuk di tumbuhkan bagi para praktisi Reiki As Salam. Sehingga ilmu yang diperoleh semakin berkah dan bermanfaat.

Sebagaimana Sabda Nabi Muhammad SAW berikut ini :

Abdurrahman ibnu 'Auf berkata bahwa dia mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
"Allah ’azza wa jalla berfirman: Aku adalah Ar Rahman. Aku menciptakan Rahim dan Aku mengambilnya dari nama-Ku. Siapa yang menyambungnya, niscaya Aku akan menjaga haknya. Dan siapa yang memutusnya, niscaya Aku akan memutus dirinya." (HR. Ahmad 1/194, shahih lighoirihi)

“Dari Abu Hurairah, Rasul shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
"Siapa yang suka dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturrahmi." (HR. Bukhari no. 5985 dan Muslim no. 2557)

Ibnu 'Umar radhiyallahu 'anhuma berkata,
"Siapa yang bertakwa kepada Rabb-nya dan menyambung silaturrahmi niscaya umurnya akan diperpanjang dan hartanya akan diperbanyak serta keluarganya akan mencintainya." (Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Adabul Mufrod no. 58, hasan)

Anda dapat memiliki akses pada Varian Reiki ini melalui “Attunement”. Selama attunement, berbagai pusat energi (Chakra) dan jalur energy dibuka atau diperkuat. Dengan jalan ini Anda dapat mengakses energinya dan menyalurkannya melalui tangan Anda, Dan berikutnya Anda dapat “mengaktifkan” energi, hanya dengan niat.

HEALING JARAK DEKAT DAN HEALING JARAK JAUH DARI PENYAKIT FISIK

Manual penyembuhan Jarak Dekat :
  1. Bagi Muslim, silahkan Awali dengan membaca : "A'udzu bikalimaatillaahi Taammati Min Syarri Maa Kholaq, Bismillahirrohmanirrohim" dan bagi yang Non Muslim, silahkan di awali dengan sikap sembah berniat memohon terhubung dengan Energi Ilahi As Salam. cth. "Aku Niat Terhubung dengan Energi Ilahi As Salam."
  2. Kemudian berdoa : "Ya Allah, Engkaulah Penyelamat & Pemberi Kesejahteraan, dari Engkau datangnya Keselamatan & kesejahteraan, kepada Engkau kembalinya keselamatan & kesejahteraan, maka hidupkan kami dengan selamat & Sejahtera." bahasa arabnya : "Allaahumma antas salaam, waminkas salaam, wailaika ya’uudus salaam, fahayyinaa rabbanaa bissalaam."
  3. Letakkan telapak tangan Anda pada bagian tubuh pasien. Boleh di mana saja.
  4. Rilekasasikan tubuh, Tenangkan dan jernihkan pikiran Anda. Pikirkan dan ucapkan dalam hati “Energi Ilahi As Salam mengalir" , untuk memulai energi mengalir. Kemudian biarkan energi mengalir. Anda tidak perlu berkonsentrasi untuk mengarahkan aliran energi, biarkan mengalir secara bebas dan sesuai kehendaknya sendiri. Anda cukup santai dan menikmati energinya.
  5. Selama proses Healing, tugas anda hanya mengamati sensasi yang terasa di telapak tangan yang anda gunakan untuk memberikan terapi, sambil juga anda mengamati keluar masuknya nafas anda sendiri yang semakin lama terasa semakin halus. Selama sesi healing, anda boleh mengucapkan kalimat “Yaa Salaam” sebanyak-banyaknya, baik dalam hati atau secara lisan,
  6. Setelah 3 menit, Anda akan merasakan energi berhenti atau Anda mungkin merasa sedikit letih atau haus. Itu artinya proses penyembuhan telah selesai secara penuh. Energi penyembuhan bagaimanapun akan melanjutkan “tugas”nya pada pasien. Pada proses ini pasien akan selalu menerima penyembuhan yang sesuai dengan yang mereka butuhkan , bukan perorangan, berat atau ringannya penyakit yang mereka derita , Ingat bahwa energi akan selalu mengalir di mana ia dibutuhkan.
  7. Kemudian dapatkan feedback dari pasien, tanyakan padanya bagian tubuh yang mana lagi yang terasa tidak nyaman dan membutuhkan terapi. Seteleh anda mendapat feedback dari pasien, pindahkan telapak tangan anda sesuai dengan arahan pasien. Demikian seterusnya hingga pasien merasakan seluruh tubuhnya merasa lega dan nyaman.
Manual penyembuhan jarak jauh :
  1. Visualisasikan pasien atau nama pasien di telapak tangan. Kemudian letakkan kedua telapak tangan Anda bersama – sama.
  2. Tenangkan dan bersihkan pikiran Anda. Pikirkan dan ucapkan dalam hati “Energi Ilahi As Salam mengalir", untuk memulai energi mengalir. Hanya biarkan energi mengalir. Anda tidak perlu berkonsentrasi untuk mengarahkan aliran energi, biarkan itu mengalir secara bebas dan sesuai kehendaknya sendiri. Anda cukup santai dan menikmati energinya.
  3. Tips Muslim : Awali dengan mengucapkan salam dalam hati ditujukan pada pasien. Cth. Assalamu 'alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh wahai........(Sebut namanya) 3 x.
  4. Setelah 3 menit, Anda akan merasakan energi berhenti atau Anda mungkin merasa sedikit letih atau haus. Itu artinya proses penyembuhan telah selesai secara penuh. Energi penyembuhan bagaimanapun akan melanjutkan “tugas”nya pada pasien. Metode yang sama dapat digunakan untuk memberikan penyembuhan pada diri sendiri. Ini adalah gagasan yang bagus untuk melakukan penyembuhan diri sendiri setiap hari.
Manual Pembersihan tempat , objek atau orang lain dari kesedihan , ketidak harmonisan dan lain lain yang sesuai dengan prinsip “Energi Ilahi As Salam"

Contoh
Ini adalah hal yang sederhana untuk membersihkan ruangan atau rumah dari energi negatif kesedihan atau ketidak harmonisan. “Energi Ilahi As Salam" terutama bisa difungsikan untuk merubah pola vibrasi suatu tempat atau ruangan yang berisi pola vibrasi yang menyedihkan (mungkin pernah ada peristiwa yang menyedihkan pernah terjadi di sana)

Anda dapat melakukannya dengan menggunakan metode jarak jauh juga, pikirkan nama seseorang dan ruangan atau rumah tertentu yang memerlukan apa yang kita namakan dengan Quantum Healing Touch As Salam , misalnya : “Ruangan Jamil atau Rumah Jamil”, dan sebagainya. Kemudian mulailah pengaliran energi. Proses ini biasanya sekitar 3 – 5 menit.

Anda dapat membersihkan rumah Anda sendiri sekali setiap 14 hari. Ingat, Tidak penting bagaimana anda memvisualisasikan obyek di telapak tangan Anda secara tepat ; Tujuan anda untuk membersihkan atau menyembuhkan obyek sudah cukup untuk energi mengalir ke tempat yang tepat.

MEDITASI Quantum Healing Touch As Salam
Sekarang Anda dapat mengambil bagian dalam meditasi khusus yang terdapat dalam varian Reiki ini, meditasi ini dapat membantu proses pembersihan semua chakra dan jalur energi. Terutama membersihkan pola pola energy kesedihan , ketidak harmonisan dan ketidak seimbangan emosi anda , Meditasi ini dilakukan sekitar 5 menit. Ini akan mempertinggi vibrasi energy anda secara umum .

Di bawah ini adalah instruksi untuk mempraktekkan meditasi :
  1. Duduk atau bersila dengan mata tertutup.
  2. Dalam pikiran ucapkan “Meditasi Ilahi As Salam”. Proses akan segera dimulai, dan akan secara otomatis berhenti sekitar 5 menit kemudian. anda hanya cukup rileks dan menikmati energi dan sebanyak mungkin membaca kalimat "Ya Salam" dalam hati anda. Anda dapat mempraktekkan meditasi ini setiap hari (maksimal sekali sehari), untuk memperoleh hasil yang terbaik dari proses pembersihan. Saat Anda menggunakan teknik ini, Anda hanya akan memperoleh energi secukup nya dan sesuai dengan yang dibutuhkan, tidak lebih. Hal ini seperti, Anda dapat mengaturnya. Anda tidak akan memberi energi berlebihan daripada apa yang telah Anda atur. Hal ini juga relevan untuk meditasi, penyembuhan diri sendiri dan orang lain.
ATTUNEMENT ( free akses attunement for all )
Untuk mendapatkan attunement varian reiki ini, telah saya setting dan saya program agar bisa dibuka aksesnya secara umum jadi anda tidak perlu mencari seorang master atau orang yang bisa mengatunement anda atau anda menghubungi saya karena akses attunement telah dibuka seluas luasnya secara free dan anda hanya perlu melakukan meditasi ringan dan membaca afirmasi yang sudah di program untuk akses attunment ,

Afirmasi attunement
“SAYA SEDANG MENERIMA ATTUNEMENT ENERGI ILAHI AS SALAM SECARA SEMPURNA , TERIMAKASIH”

Lakukan meditasi relaksasi selama waktu secukupnya sambil dalam hati secara terus menerus mambaca "Ya Salam" sampai meditasi selesai , yang terbaik adalah selama waktu ½ jam untuk penerimaan proses attunement, sesudah itu anda sudah bisa menggunakan Energy Reiki As Salam ini sesuai manual ini.
Subhana man lahul Asma' Ul Husna wash Shifaatul Ulyaa Subhaanahu wa Ta'aala 'amma yakuludzh dzhoolimiina 'uluwwan kabiira

Maha suci Allah yang padaNya nama-nama yang baik dan bagus dan sifat sifat yang luhur. Dia yang maha suci dan maha tinggi daripada apa yang dikatakan oleh orang-orang yang zolim atas ketinggian dan kebesaranNya.
Wallahu A'lam.... Semoga bermanfaat...

Salam
Edi Sugianto, CHt CI MNLP
Founder NAQS DNA

Info workshop Private, silahkan Klik di sini...
Info Jadwal Terdekat, Kelas Reguler, silahkan Klik di sini...
Program Master Penghusada (MPh) Jarak Jauh, Silahkan Klik Di Sini...

Footnote doa khusus muslim :

DO’A SETELAH MEMBACA ASMA-UL HUSNA

اللهُمَّ إنِّي أسئَلُكَ بِسِرِّ أسْمائِكَ الحُسنَى إِيْمانا صادقا وَقَلبا خَاشِعا وعِلْمانافِعا وتَوْبة نصُوْحا. اللَّهُمَّ أحْيِنِي على الإسلامِ والسُّنَّةِ. وتَوَفَّنِي على الإيمانِ والتَّوْبةِ, اللَّهُمَّ أَقْسِمْ لَنا مِنْ خَشْيَتِكَ ماتَحُوْل بِهِ بَيْنَنا وَبَينَ مَعْصِيَتِكَ ومِنْ طَاعَتِكَ ماتُبَلِغُنا بِهِ جَنَّتَكَ, ومِنَ اليَقيْنِ ما تُهَوِّنُ بِهِ عَلَيْنا مصائِبَ الدّ ُنْيا ومَتِّعْنا بِأسْماعِنا وأبْصارِنا وقُوَّتِنا ما أَحْيَيْتَنا, اللَّهُمَّ إِنِّي أسْئَلُكَ مِنْ كُلِّ خَيْرسأَلَكَ مِنْهُ نَبِيُّكَ محمّد ص.م. وأعُوذبِك مِنْ كُلِّ شَرّ إِسْتَعاذَكَ مِنْهُ نَبِيُّكَ محمّد ص.م. وصلى الله على سيدنا محمد وألِهِ وصَحْبِهِ أجْمَعِيْن والحمد لله رَبِّ العالمِيْن

Allohumma inni as-aluka bisirri asma-ikal husna iimanan shodiqa, wa qalban khosyi’a, wa ‘ilman naafi’a, wa taubatan nasuuha. Allohumma ahyinii ‘alal Islam was-sunnah, wa tawaffani ‘alal imani wat-taubah. Allohumma aqsim lana min khasy-yatika ma tahuulu bihi bainana wa baina ma’shiyatika wa min tho’atika ma tuballighuna bihi jannataka, wa minal yaqiin ma tuhawwinu bihi ‘alaina masho-ibaddun-ya wa matti’na biasma-‘ina wa abshorina wa quuwatina ma ahyaitana. Allohumma innii as-aluka min kulli khairin sa-alaka minhu nabiyika Muhammadin Shallallohu ‘alaihi wasallam, wa-a’uzubika min kulli syarrin ista’azaka minhu nabiyika Muhammadin Shallallohu ‘Alaihi Wa sallam. Wa shallallohu ‘ala sayyidina Muhammadin wa-alihi wa sohbihi ajma’iin walhamdu lillahi rabbil ‘alamiin.

Artinya:
Ya Alloh sesungguhnya aku memohon kepada-Mu rahasia asma-ulhusna akan keimanan yang benar, dan hati yang khusyu’, dan ilmu yang bermanfa’at, dan rizqi yang banyak dan taubat yang sebenar-benar taubat. Ya Allo ya Tuhanku, hidupkanlah aku dalam keadaan Islam dan mengikuti sunnah, dan matikan aku dalam keadaan beriman dan bertaubat. Ya Alloh ya Tuhanku, bagikanlah kepada kami rasa takut kepada-Mu sebagai dinding antara kami dan ma’siat kepada-Mu, keta’atan kepada-Mu sebagai penyampai kepada syurga-Mu, keyakinan kami sebagai peringan dari musibah di dunia, berilah kami keni’matan pendengaran, penglihatan, kekuatan dan kehidupan.

Ya Alloh ya Tuhan kami, aku bermohon kepada-Mu kebaikan sebagaimana kebaikan yang dimohonkan Nabi Muhammad SAW dan aku mohon perlindungan dari segala keburukan sebagaimana permohonan perlindungan yang diminta Nabi Muhammad SAW.

Semoga Alloh merahmati Nabi Muhammad, ahli keluarganya, para sahabatnya.


Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, mohon bantu untuk SHARE ke teman-teman Anda. Klik saja tombol “Share” dibawah artikel (disitu ada tombol : Like-Comment-Share warna biru). Kalau tombol share di klik, maka semua teman Anda akan ikut membaca dan turut merasakan manfaatnya pula. Atau Bagikan eBook di bawah ini sebagai hadiah kepada sanak saudara sahabat dan handai Taulan anda. TERIMA KASIH. Wassalamu 'Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh.