RAHASIA MAGNET CINTA ; THE POWER OF LOVE

Ketika Jodoh yang kita nantikan tidak juga kunjung tiba, apakah kita harus pasrah dan berdiam diri saja...? Tentu tidak bukan...?
Ketika jodoh tidak kunjung tiba, kita pun harus percaya diri, optimis dan lebih membuka diri, serta percaya kalau jodoh akan datang pada saat yang tepat dan tentunya harus dibarengi pula dengan usaha dalam mencari jodoh dan berdoa.

Bicara tentang jodoh, ada orang yang begitu mudah mendapatkan jodoh ketika berusia masih sangat belia, saat duduk di bangku SMU atau pun saat kuliah, sementara itu ada pula orang yang telah mencoba berbagai usaha, namun sang jodoh pun tidak kunjung tiba.

Seringkali kita mendengar cerita pasangan yang sudah cukup lama pacaran, tiba-tiba mereka putus, entah karena ada perbedaan prinsip ataupun hal yang lainnya, sudah tidak ada kecocokan satu sama lain, biasanya mereka dengan getir akan mengatakan “Mungkin dia bukan jodoh saya” atau “Sudah tidak ada lagi rasa cinta” dan ada pula orang yang berkenalan dalam jangka waktu singkat, kemudian melangsungkan pernikahan, dan mengatakan “Dia adalah jodohku, inilah orang yang selama ini kucari-cari”.

Law Of Attraction & Rahasia Magnet Cinta
Anda adalah makhluk elektromagnetik yang memancarkan frekuensi. Hanya hal-hal yang berada dalam frekuensi yang sama dengan frekuensi yang Anda pancarkanlah yang bisa datang ke pengalaman Anda. Setiap orang, peristiwa, dan situasi di dalam hari Anda memberitahukan di frekuensi mana Anda berada. (Rhonda Byrne - The Secret)

Untuk mendapatkan pasangan hidup yang tepat sesuai dengan apa yang kita inginkan, hal penting yang kita harus ketahui adalah memahami prinsip law of attraction, karena Law of attraction (singkat : LOA) adalah kunci untuk mendapatkan apapun yang kita inginkan didalam hidup apakah itu pekerjaan yang tepat, bisnis yang tepat, kekayaan, kesehatan, dsb, termasuk mendapatkan pasangan hidup yang kita inginkan.

Law Of Attraction (Hukum tarik menarik) adalah hukum alam, sama halnya seperti hukum gravitasi ataupun hukum aksi dan reaksi atau sebab akibat, Prinsip Law Of attraction adalah kita akan menarik apapun kedalam kehidupan kita, apa yang paling kita fokuskan didalam pikiran kita, baik itu hal yang positif ataupun negatif. Jadi jika anda sering mengalami musibah, anda selalu kesulitan keuangan, hidup terasa sulit, atau justru kebalikannya anda anda selalu mendapatkan keberuntungan, jauh dari masalah, dan hidup dengan penuh kebahagiaan. Itu adalah akibat anda menerapkan LOA didalam hidup anda baik secara sadar atau tidak sadar.

Fenomena LOA yang juga sehari-hari sering terjadi didalam kehidapan kita adalah, pada saat kita memikirkan seseorang entah itu teman kita orang yang sudah lama kita tidak kita temui, atau kita sedang memikirkan pasangan kita lalu tiba-tiba saja orang yang kita sedang pikirkan tersebut ternyata mengirimkan sms atau menelpon kita. Atau kita sedang berfikir tentang makanan yang baru saja kita lihat di iklan atau kita lihat dijalan sewaktu pulang kerumah, lalu tiba-tiba makanan yang kita inginkan sudah tersedia dirumah atau ada orang yang membelikannya untuk kita. Dan masih banyak lagi kejadian LOA lainnya yang mungkin pernah kita alami, yang mana biasanya kita sebut kejadian-kejadian ini dengan peristiwa kebetulan, takdir, keberuntungan atau seperti sudah diatur semestinya terjadi seperti ini.

Jadi tidak ada sebenarnya sesuatu yang kebetulan yang terjadi didalam hidup, semuanya terjadi karena anda menginginkan sesuatu hanya saja anda tidak sadar akan hal itu. Bahkan ketika anda sedang membaca tulisan saya ini, ini bukanlah hal yang kebetulan, entah karena refrensi atau anda sedang iseng browsing di internet atau memang anda sedang mencari artikel tentang masalah pasangan hidup, akhirnya anda masuk ke website saya lalu membaca tulisan-tulisan saya karena ada sesuatu yang menarik dari tulisan-tulisan saya. Ini adalah LOA, anda sesungguhnya sedang mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan hidup anda, sehingga anda akhirnya bisa mampir disini. Dan mendapatkan pasangan hidup yang tepat yang kita inginkan juga bukanlah hal yang kebetulan, anda bisa mendapatkannya jika anda memahami prinsip LOA ini, karena keyakinan saya kenapa anda belum bisa mendapatkan jodoh yang tepat bukan karena Tuhan belum mengirimkan jodoh untuk anda, jodoh anda sudah anda, tapi anda tidak tahu bagaimana cara menjemputnya. Kenapa anda tidak tahu bagaimana cara menjemputnya karena tidak ada orang yang mengajari anda atau memberitahu anda bagaimana cara menjemputnya.

Lalu bagaimana proses untuk mendapatkan pasangan hidup dengan menggunakan prinsip LOA ? yang harus anda lakukan adalah bertanya kepada diri anda pasangan hidup seperti apa yang anda inginkan, anda harus clear (jelas) dahulu dengan apa yang anda inginkan, setelah anda sudah tahu dengan jelas pasangan seperti apa yang anda inginkan, berfokuslah pada apa yang anda inginkan, karena dengan berfokus pada apa yang anda inginkan cepat atau lambat maka anda akan dipertemukan dengan pasangan anda, anda tidak perlu tahu bagaimana anda akan bertemu dengan pasangan anda, karena anda akan ditunjukan jalannya.

Untuk anda yang saat ini masih kesulitan menemukan pasangan hidup yang tepat dan menganggap bahwa mendapatkan pasangan hidup yang tepat adalah hal yang penting untuk anda, silahkan ikuti Event Aktivasi Magnet Cinta atau konsultasi secara langsung dan mendapatkan personal coaching dari saya, hubungi 081231649477.

RAHASIA MAGNET CINTA

Rahasia pertama :
Jadikan dirimu penuh Cinta dan Penuh Rasa Welas Asih....

Barang siapa yang menyayangi yang di bumi, ia akan disayangi oleh yang di langit.” (Muhammad SAW)

RAHASIA KEDUA :
Jadikan dirimu penuh DAYA KUASA & PENUH PERCAYA DIRI...
Jadikan dirimu sebagai Subyek dan bukan Obyek....

RESIKO PUNYA MAGNET CINTA :

Dialog dengan sahabat FB :
Zainudin ItOe PresMast : pak Edi Sugianto.potone karo wong ayu terus yo...... resiko dadi wong gantheng cen koyo ngono kok...

Saya Jawab : Itu resiko mengajarkan Ilmu Telepathy (Ilmu Pelet Modern)...kok.... hehehehehehehe........

MAGNET CINTA & PLAY BOY/PLAY GIRL

Mempunyai kekuatan Magnet Cinta tidaklah menjadikan kita menjadi Playboy atau playgirl.

Seseorang yg aktif Medan Energi magnet cintanya memang akan memancarkan Frekwensi Cinta yg luar biasa kuatnya. Dan daya magnet cinta ini akan menurun kualitasnya bila medan energi dirinya dipenuhi oleh nafsu syahwat. Sehingga Medan Magnet Cintanya akan berubah menjadi Medan Magnet Nafsu yg bersifat mengutamakan serta mementingkan kepuasan serta pemuasan nafsu belaka....

Medan Magnet Cinta terbentuk oleh Getaran Frekwensi Unconditional Love. Cinta tanpa syarat. Mencintai dan mengasihi siapapun saja dan mau menerima mereka dg apa adanya. Serta bersifat welas asih, penuh kasih dan keperdulian kepada orang lain dan juga semesta...

Sebagai seorang manusia yg berada dalam naungan Cinta Ilahi MAHABBATULLAH. Maka menjadi Magnet Cinta adalah suatu keniscayaan....

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kelahiran dari Grand Master NAQS DNA, maka kami mengadakan Event Aktivasi Magnet Cinta untuk umum. Silahkan ikuti keterangannya berikut ini :

TRANSFER ENERGY GELOMBANG CINTA UNTUK MEMPERKUAT MEDAN MAGNET CINTA akan dimulai pukul 24.00 WIB malam ini (19 February 2013 s/d 28 February 2013).

Durasi Meditasi : +/- Selama 15 menit.

Meditasi Magnet Cinta yang dilakukan jam 24.00 WIB hanya dilakukan untuk Meditasi Perdana (Meditasi yang pertama kali dalam rangka Aktivasi/penyelarasan), sedangkan untuk meditasi rutin selanjutnya bisa dilakukan bebas, dimana saja dan kapanpun saja... Semakin sering, hasilnya akan semakin baik dan cepat terlihat hasilnya...

Tata Caranya, Klik : http://www.naqsdna.com/2013/01/meditasi-gelombang-cinta-sembuhkan.html

MANFAAT :
1. Membuka serta meningkatkan Aura Pesona...
2. Membersihkan Energy Block & Mental Block. Yang menghambat kemajuan diri & Karir.
3. Menjadi lebih disukai oleh banyak orang.
4. Menjadi percaya diri.
5. Memudahkan dalam menarik Jodoh.
6. Memudahkan dalam menarik Rejeki.
7. Memudahkan dalam memperoleh kepercayaan dari orang lain.
8. Untuk Penyembuhan penyakit Fisik & Emosional.
9. Mengharmoniskan dan merukunkan hubungan dalam rumah tangga & Keluarga.
10. Meraih Kedamaian, ketenangan, serta kebahagiaan Hidup.

PRAKTEK 1 : MEDITASI GELOMBANG CINTA.

KLIK : http://www.naqsdna.com/2013/01/meditasi-gelombang-cinta-sembuhkan.html

TESTIMONI :

Ini adalah inbox dari seorang sahabat, yg baru saja saya baca :

assalamu'alaikum Pak Dhe Edi...

Mau sedikit bercerita ni...
Tentang Keajaiban Meditasi Gelombang Cinta...

Ini kisahnya :

Assalamu'alaikum,
Langsung saja ya pak?
Beberapa hari kemarin sya merasakan, ada teman sekontrakan yg tidak suka dg sya entah alasannya apa, lha sya merasa tidak pernah jahat dgnya , itu terlihat dr tingkah laku dan sindiran2nya, sya berpikir hajar atau diam (saking nylekit sindirannya hmmf) tp sya coba diam bersabar.

Dari artikel pak guru Edi Tentang Meditasi Gelombang Cinta sya mencoba mempelajarinya...

Tiga sampai empat kali sya melakukan dg niat melepas ikatan perasaan negatif antara sya dg teman sya itu, dan juga sebaliknya. Lambat laun dan makin terasa teman sya mulai terbuka. Yg tdnya diam2 sekarang sering mengajak bicara, ngobrol, bahkan bercanda.

Alhamdulillah...
I am sorry
Forgive me
I love you
Thank you

Sangat Bermanfaat Pelajarannya pak guru...
Terima Kasih Banyak
RAHASIA MAGNET CINTA ; THE POWER OF LOVE RAHASIA MAGNET CINTA ; THE POWER OF LOVE Reviewed by Edi Sugianto on 05.41 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.