Terms Of Service

Baca Dulu Syarat & Ketentuan Yang Berlaku sebelum anda memesan, Program & Product dari www.NAQSDNA.com


TERMS OF SERVICE :
  • Peserta Program Pelatihan Jarak jauh dan pemesan Product mengetahui, memahami, serta menyadari bahwa Hasil Yang Diraih dalam mengikuti program-program yang tersebut di atas adalah bersifat Variatif & Relatif. Tiap peserta boleh jadi mempeoleh hasil yang sama, dan boleh jadi juga memperoleh hasil yang berbeda. Hal itu sangat tergantung dari tingkat kemampuan pemahaman dan daya serap belajar masing-masing peserta. Serta kondisi kesehatan Fisik serta psikologis peserta. 
  • Peserta Program Pelatihan Jarak jauh dan pemesan Product mengetahui, memahami, serta menyadari bahwa Program Pelatihan serta product yang tersebut di atas tidak memberikan Jaminan akan hasil.  Peserta Program Pelatihan Jarak jauh dan pemesan Product mengetahui, memahami, serta menyadari bahwa yang dapat menjamin keberhasilan anda adalah DIRI ANDA SENDIRI dan Tuhan Yang Maha Kuasa.
  • Mengingat Full powernya tekhnik yang diberikan, Peserta Program Pelatihan Jarak jauh berjanji bahwa Ilmu Yang diperoleh di gunakan hanya untuk hal-hal yang positif demi kebaikan serta kemajuan dirinya serta lingkungannya. Dan Tidak menyalah gunakan Ilmu untuk merugikan orang lain. Oleh karena itu, penggunaan semua hasil pelatihan adalah menjadi tanggung jawab pribadi peserta masing-masing. Baik tanggung jawab di dunia, di masyarakat, di mata hukum, ataupun tanggung jawab di akherat nanti.
  • Peserta Program Pelatihan Jarak jauh mengetahui, memahami, dan menyadari bahwa Penyempurnaan Ilmu adalah dengan Rajin Latihan & Praktek.
  • No CashBack Guaranty, Product yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun. Harap berfikir dengan matang sebelum anda mengikuti program ini, karena program ini hanya dipersembahkan bagi mereka yang serius saja.
  • Dengan memesan Program pelatihan serta product dari kami, maka kami anggap anda telah menyetujui dengan Terms of Service ini. Dan setuju dengan segala ketentuan dan syarat yang berlaku dalam pelayanan kami.
Terms Of Service Terms Of Service Reviewed by Edi Sugianto on 13.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.