Rahasia Ilmu Magnetisme & Hipnotisme



Magnetisme dan Hipnotisme bagaikan sauadar kembar yang tidak dapat dipisahkan, setiap praktisi Magnetism pasti menggunakan struktur ilmu Hypnosis, dan demikian juga sebaliknya. Hanya saja, sebagian besar praktisi masih malu-malu untuk mengakuinya. Oleh karena itulah dalam HipnoMagnetism Mastery, kedua bidang keilmuan itu saya buka dengan transparan serta diparaktekkan sebagai suatu kesatuan tekhnik yang sangat dahsyat untuk pengembangan diri, terapi, dan juga untuk meningkatkan daya Kharisma wibawa yang dapat mempengaruhi orang lain. Untuk Info Trainingnya Klik Di sini... {http://hipnomagnetism.wordpress.com/]

Apa itu Ilmu Magnetisme..???

Ilmu magnetis adalah ilmu yang menggunakan kekuatan dari magnetis tubuh berupa daya tarik atau daya tolak. ilmu magnetisme ini di gerakkan dengan menggunakan pernapasan Tapak Shakti dan olah rasa Magnetisme Diri. zat magnetis adalah energi elektro magnetik tubuh, ilmu magnetisme yg semula diperoleh oleh dr. frank anton yosmer dari wina ini akhirnya menjadi semakin terkenal setelah mengalami beberapa koreksi yg cukup meyakinkan di sekitar dasar yg di terapkan oleh dr. maximillian hell. tubuh manusia berada dalam lautan medan magnet yg di hasilkan, bumi, bulan, bintang, matahari dan alam semesta. setiap sel tubuh manusia adalah dinamo magnet kecil. tubuh manusia berfungsi sebagai penghantar atau konduktor gelombang elektro magnetik. magnet yg ada di dalam tubuh manusia ini di sebut magnet hayati atau magnet biologi. daya magnet ini dapat menjadi sebuah daya tarik atau daya tolak yg mampu mempengaruhi orang lain. daya ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan di antaranya : ilmu pengasihan, hipnotisme, telepati, tenaga dalam, ilmu kebal dll. ilmu magnetis adalah merupakan dasar dari ilmu hipnotis dan ilmu lainnya. menurut para ahli ilmu gaib, sesungguhnya jiwa itu apabila ia membulatkan tekad dan perhatian dengan penuh perasaan kepada seseorang maka ia dapat melampaui sesuatu perasaan yg lain yang tak dapat di tangkap oleh panca indra kecuali oleh perasaan itu sendiri, inilah cara kerja ilmu magnetis dan telepati.

Pada manusia getaran arus kemagnetan itu memancar melalui urat-urat asabat ( saraf ) yg bertebaran di permukaan kulit yg dikontrol oleh saraf pusat di otak. dimana didalam arus itu memuat pikiran-pikiran dan kehendak yang bisa mempengaruhi orang lain, jalan pikiran ini tidak langsung menuju ke otak tetapi melalui asabat dulu setelah dari tubuh maka arus itu menuju ke otak dan dari otak di intruksikan kembali ke seluruh tubuh berupa perbuatan atau kesadaran jiwa oleh objek itu sendiri dan pada akhirnya keadaan itu bukan lagi datang dari seorang ahli magnetis tetapi merupakan hasil dari pikirannya sendiri. kedalam arus asabat itu disertai dengan perasaan, disitu ia terbentur ke bidang kerja telepati, dengan gabungan telepati ini ia dapat mempengaruhi langsung ke alam bawah sadarnya, untuk hasil yang lebih baik disertai dengan sentuhan tangan ke tubuh orang tersebut.

Magnetisme adalah ilmu yang menggunakan kekuatan prana, rasa, dan sifat sebagai daya kuasa dan penyembuhan. seseorang yg memiliki kekuatan gaib maghnetis mempunyai cara bernapas yg halus, panjang dan teratur. tenaga asli magnetis adalah aliran gaib yg sanggup menaklukkan magnet orang lain berupa daya tarik dan kharisma, sehingga disukai semua orang terutama lawan jenis, sedangkan daya tolak magnetis berupa aura magnetis yang berguna untuk perlindungan semacam tenaga dalam. orang yg daya magnetisnya lemah akan mudah tertarik oleh sumber-sumber magnet yg lebih kuat. daya magnetis bisa kita himpun dengan pernapasan dan bersikap baik terhadap alam dan mahluk hidup lain serta peduli terhadap mereka.

LIHAT VIDEO KLIK DI SINI :
  1. http://youtu.be/4uwxP9n-ovA
  2. http://youtu.be/SNxRpSBILWM
  3. http://youtu.be/J7weyMb2Xe0
  4. http://youtu.be/uRVo01RaEH8
  5. Induksi HipnoMagnetism, http://youtu.be/czmOMOUXL94
  6. Pukulan Jarak Jauh Tenaga Magnetism, http://youtu.be/vTpKh7djZ2U
LATIHAN – LATIHAN MAGNETISME
  1. Dengan memohonkan kekuatan magnetis langsung kepada Allah sebagai Maha Daya Semesta Alam yang menjadi sumber segala energy.
  2. Dengan mengambil kekuatan magnetis dari alam yang telah tersedia.
  3. Dengan memperbesar daya magnetis yang telah ada pada diri sendiri.
  4. Dengan jalan latihan memerintah diri sendiri.
  5. Dengan bersikap tenang, jujur dan bijaksana dalam segala hal.
  6. Jangan membiarkan diri sendiri dipengaruhi orang lain, atau diombang-ambingkan oleh saran-saran (sugesti) yang tidak menguntungkan.
  7. Memupuk sifat penyabar, menjauhi sifat pemarah.
  8. Menggembleng sifat berani,dan melenyapkan sifat penakut.
  9. Menanamkan sifat rendah hati, dan menghilangkan sifat sombong.
  10. Membuang sifat dengki dan iri hati.
  11. Teguh hati dan rajin/giat dalam bekerja melaksanakan tujuan dan cita-cita.
  12. Pantang berputus asa dalam mewujutkan sesuatu maksud.
  13. Percaya kepada kesanggupan diri sendiri.
  14. Dengan melatih pikiran, pandangan mata dan kemauan.
  15. Dengan bertaqwa kepada Allah SWT.







Rahasia Ilmu Magnetisme & Hipnotisme Rahasia Ilmu Magnetisme & Hipnotisme Reviewed by Edi Sugianto on 19.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.