ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 16 Oktober 2013

Dahsyatnya Wirid, Rahasia Mencapai Sesuatu Yang Mustahil Dicapai

Rahasia Mencapai Sesuatu Yang Mustahil Dicapai.
Bila Tekhnik Visualisasi anda gagal total.
Bila Tekhnik Goal Setting anda meleset.
Bila tekhnik Alpha Mind Power anda melempem.
Bila tekhnik Your Keep Smile anda berakhir manyun.
Dan bila semua tekhnik modern anda Mandul...

Lakukan Jeda....
Stop semuanya....

Sekarang saatnya Wiridan....
Wiridan yang murni untuk eling lan waspodo, eling marang pangerane, Ingat kepada Tuhan.... ZIKRULLAH...

Zikrullah adalah Jeda terbaik untuk melupakan semua kegagalan tekhnik dan juga kegagalan dalam hidup  anda...

Zikrullah adalah cara terbaik untuk memulihakan kekuatan anda, mengakses sumber daya tanpa batas yang ada di sisiNya.

Dengan Zikrullah, ajaibnya semua tekhnik anda akan kembali menjadi tajam dan efektif. Dan entah kenapa tanpa alasan yang jelas, semua doa anda maujud dan menjelma menjadi realita yang nyata dengan sendirinya..... Asal saat berzikir, anda sudah ikhlas dan pasrah sepenuhnya padaNya. Menyerahkan semuanya padaNya. Dan sudah lupa dan tidak perduli lagi, apakah doanya dikabulkan atau tidak. Terjadi atau tidak. Wis... Pokoke terserah Dia yang di sana. Dan sekarang nikmati saja Zikrullah-nya.. Larutkan diri dalam lautan zikrullah....

Dan andapun memasuki Zona Hauqolah, Zona kepasrahan mutlak padaNya. لاَ حَوْلاَ وَلاَ قُوَّةَ إلاَّ باِللهِ Laa Haula walaa Quwwata illaa Billaah, Yang secara bahasa berarti; “Tiada daya upaya dan kekuatan melainkan dengan (pertolongan) Allah”.

Anda memasuki kesadaran Ilahi, dan berada di dalam Mode Ilahi, yang mana semua gerak dan laku anda sudah sepenuhNya berada di dalam tuntunan dan bimbinganNya. Kekuatan Allah swt bekerja melalui anda.

Dahsyatnya Wirid..!!!
Guru saya pernah berkata bahwa kekuatan Ilmu yang paling dahsyat adalah kekuatan yang bersumber dari Ilmu wirid.

Wirid biasanya dikonotasikan sebagai sebuah tekhnik membaca kalimat tertentu dalam jumlah tertentu dan dalam periode tertentu.

Misalnya membaca QS. Al-Fatehah sebanyak 100 kali tiap hari. dll..

Semua aliran mazhab dalam Islam menyarankan untuk melakukan wirid. Bahkan praktisi Ruqyah Syar'iyah dari Wahabi Salafi juga hobi wiridan. Ya, tentu saja dengan tata cara yang mereka anggap paling sahih. dan Klaim seperti itu sih sah-sah saja.... Yang jelas, faktanya mereka juga hobi wiridan.. hehehehe...

Keajaiban Ilmu Wirid adalah, dia tidak memandang apakah anda mengerti artinya atau tidak, khusyu' atau tidak, yang penting ISTIQOMAH. Maka WARID atau Power dari yang di wirid akan keluar...

Pengulangan adalah kekuatan yang dahsyat untuk mencapai keunggulan. Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Menurut filsuf Aristoteles, keunggulan adalah sebuah kebiasaan. Kebiasaan terbangun dari kedisiplinan diri yang secara konsisten dan terus-menerus melakukan sesuatu tindakan yang membawa pada puncak prestasi seseorang. Kebiasaan kita akan menentukan masa depan kita. Untuk membangun kebiasaan tersebut, diperlukan disiplin diri yang kokoh. Sedangkan kedisiplinan adalah bagaimana kita mengalahkan diri kita dan mengendalikannya untuk mencapai impian dan hal-hal terbaik dalam kehidupan ini.

THE POWER OF COMPOUNDING SUGGESTION
Dalam ilmu Mind Technology terdapat suatu prinsip yaitu Ketika sebuah sugesti yang sama mengalami 10 kali pengulangan maka nilai kekuatannya bukanlah sekedar 10 kali lipat. Namun bisa mencapai 550 kali lipat.

Lihat tabel di bawah ini :

Dalam kesempatan kali ini saya ijazahkan sebuah kalimat zikir yang sangat banyak manfaatnya, yaitu :

حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
"Hasbunallah wa ni'mal wakil."
"Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung."


Barang siapa membaca kalimat di atas 450x di waktu siang dan 450x di waktu malam, Insya Allah dia akan mendapatkan 6 hal:
a. Allah akan mencukupinya
b. Allah menjadi wakil (Yang diserahi) segala urusannya
c. Allah melindungi dari kejahatan makhluk-NYA
d. Allah akan menguatkan pertolongan untuknya
e. Allah akan menjadikan rasa mahabbah/suka kepadanya pada hati semua makhluk
f. Allah akan membuatnya kaya dg anugerah-NYA

Syekh Abi Hasan as Syadzili ra berkata: Barang siapa istiqomah membaca:
HASBUNALLOOHU WA NI’MAL WAKIIL (sebanyak kandungan bilangan hurufnya atau 450x) setiap saat atau sesering seringnya (semakin sering semakin baik) secara istiqomah, maka ia akan memperoleh keberuntungan bersama orang orang yg beruntung.

Siapakah orang orang yg beruntung itu? Mereka itulah orang orang yg tidak merasa kuatir atau takut dan tidak merasa susah. Ini adalah maqom para wali Allah.

NB.
Mengapa orang wirid HASBUNALLOOHU WA NI’MAL WAKIIL bisa mencapai maqom wali, sama seperti yg mendawamkan LAA ILAAHA ILLALLOOH dan wirid lainnya?

Sebab hakikat wirid adalah penghayatan maknanya secara dzohir batin. Lihat saja makna wirid kita ini, ALLAH YG MENCUKUPIKU DAN DIA SEBAIK-BAIK DZAT YG DISERAHI SEGALA URUSAN.

Ini kalau terus kita ucapkan sbg wirid, otomatis akan mempengaruhi alam bawah sadar akan makna kandungannya. Sehingga pada tahap lanjut akan mempengaruhi dzohir batin agar hanya berserah diri kepada ALLAH. Hatinya mantap bergantung kepada-NYA. Tidak pernah terbersit sedikitpun atau sedetikpun untuk mengandalkan selain-NYA. Bukankah keyakinan seperti itu adalah keyakinan mukmin sejati? Siapakah mukmin sejati itu kalau bukan para wali Allah?

Rahasia / Asror Kaidah Abjadiyah - Kandungan Angka Dalam Hasbunallah Wani`mal wakil
Rahasia Hitungan Angka dalam Huruf Hijaiyah ini silahkan dipelajari di sini..

Source :Kitab sirrul jalil karya "syeikh abu Hassan alsadzili " tentang rahasia حسبنا الله ونعم الوكيل

"Barang siapa disibukkan zikir kepada-Ku sehingga tidak sempat memohon dari-Ku maka Aku akan memberikan yang terbaik dari apa saja yang Ku berikan". (Hadits Qudsy)

Sekian dulu artikel saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Salam

Edi Sugianto
Gubes NAQS DNA

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.