ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 31 Oktober 2013

Hipnotis Gaib Pasang Susuk

Hipnotis Gaib adalah aplikasi ilmu hipnotis di ranah metafisika dan dunia gaib. Sebagaimana hubungan antara  Hipnotisme dan Magnetisme yang bagaikan saudara kembar. Hipnotisme dengan dunia metafisika, esoteris, dan gaibpun sangat erat sekali hubungannya.

Contohnya adalah aplikasi Hipnotis Gaib untuk pasang susuk. Dan dalam kesempatan kali ini akan saya kupas mengenai fenomena seputar pemasangan susuk yang ada di masyarakat...

Sebenarnya Kekuatan Susuk yang asli itu ada di pikiran.. Tepatnya dia berada di pikiran bawah sadar.. ini adalah sebuah seni dari Hipnotis Gaib. Benda susuk ini sebenarnya hanyalah Tombol atau Anchor dari Chip Program Pikiran yang di susukkan atau di instal ke dalam pikiran bawah sadar klien… melalui sebuah tekhnik Hipnotis Gaib. 

Dan ketika Program Pikiran sudah terinstal dengan baik di pikiran bawah sadar. Maka selanjutnya, program tersebut akan mempengaruhi sikap serta perilaku klien, dan dalam aspek yang lebih jauh akan mempengaruhi keseluruhan kehidupan klien.

Susuk dalam Hipnotis Gaib adalah sebuah benda kecil sebesar jarum yang paling kecil dan di susukkan atau ditusukan ke dalam kulit jangat.

Mengapa tekhnik susuk ini ada dalam tradisi Hipnotis Gaib…??
Karena pada umumnya kesadaran masyarakat pada umumnya adalah masih berada di level kesadaran fisik atau materi. Bahkan hal-hal yang bersifat gaib atau metafisikpun harus ditampakkan secara material, baru mereka yakin. Padahal sesungguhnya media yang berupa benda materi tadi hanyalah simbol atau tombol psikologis dari kekuatan atau power yang bersifat Imaterial atau gaib.

Sugesti itu gaib, karena dia bersifat imateri. Kata-kata anda tidak ada wujudnya bila dilihat dengan panca indra. Tetapi Powernya ada. Yaitu berupa Energi Makna yang berkesan di alam bawah sadar anda…

Cth, Susuk yang terbuat dari emas, intan, berlian, dll..
Mengapa harus dari benda mulia dan mahal…??? Itu maknanya memang untuk menginstal kemuliaan tersebut ke dalam diri anda. Ini energi MAKNA yang hendak di instal dengan menggunakan metode Hipnotis Gaib.

Bila zaman dulu, susuk memang benar-benar ditusukkan ke dalam kulit manusia. Tetapi di zaman sekarang. Banyak dukun yang hanya melakukan trick sulap saja. Seolah-olah benda tersebut sudah ditusukkan. Padahal tidak ada benda apapun yang masuk.. semuanya hanya tipu-tipu… demi keuntungan si dukun…

Namun ajaibnya, walaupun benda susuknya hanya ilusi saja. Toh powernya tetap dirasakan secara nyata dan mempengaruhi psikologis klien… Setelah di susuk, klien merasa lebih cantik, lebih menarik, lebih percaya diri, lebih sehat, dll….

Jadi sebenarnya yang masuk itu susuknya, atau sugestinya…???

Sugestinya yang terpenting bukan…???
Yang artinya, kekuatan susuk itu bukan di benda susuknya. Tetapi kekuatan susuk itu ada di fikiran anda. Itulah Chip Program Pikiran yang di instal di dalam pikiran bawah sadar anda derngan metode Hipnotis Gaib. Dan bila kekuatan susuk yang ada di fikiran anda dicabut, maka hilanglah powernya…

Namun, sekali lagi kita kembali pada level Kesadaran Masyarakat yang berada di level kesadaran Materi.. Maka diperlukan tekhnik fisik agar proses ini terlihat secara fisik pula… Misalnya menggunakan media daun kelor, dll…

Media daun kelor ini sudah dipercaya oleh masyarakat luas sebagai media pemunah ilmu hitam atau kekuatan hitam. Namun bila ditinjau dari sudut ilmu Hipnotis Gaib, ini hanyalah Trick saja sebenarnya… Trick Sugesti pencabutan Power susuk dari pikiran bawah sadar anda….

Lalu bagaimana dengan fenomena keluarnya susuk seusai diterapi dengan daun kelor..??

Ada dua penjelasan mengenai hal ini :

1. Trick sulap.
Bila memasang susuk bisa dengan trick sulap. Mengeluarkan susukpun bisa pula menggunakan trick sulap kecepatan tangan.

2. Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.
Ketika seseorang sudah ikhlas mengeluarkan susuknya, dan sudah yakin dan percaya dengan tekhnik sang terapist. Maka, ketika klien dipandu ke alam bawah sadar. Dan diberi sugesti untuk mengeluarkan susuk beserta dengan powernya. Maka, kekuatan susuk tadi akan hilang, plus susuk tersebut akan keluar dengan sendirinya dari kulit. Keluarnya susuk ini bisa terjadi secara langsung saat itu juga. Atau keluar di saat yang tidak di sengaja. Misalanya setelah usai sesi terapi, dan klien pulang ke rumah. Tahu-tahu saat mandi atau saat melakukan kegiatan lain, susuk tersebut keluar dari kulit atau terjatuh dari tubuh….

Nah, di level mana kesadaran anda…???
Apa masih perlu saya sabet dengan daun kelor. Ataukah cukup mendengar sugesti saya saja secara langsung…. Agar power susuk anda hilang…???