ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 04 Oktober 2013

Resep Bangkit Dari Kebangkrutan

Sebagaimana yang telah saya tulis dalam artikel yang berjudul Success Learning dengan Meta DTI. Bahwa dengan tekhnik Meta DTI kita dapat mengakses kembali Energi kita saat berjaya dan berprestasi di zaman dulu. Untuk kita aktifkan kembali dan kita gunakan di masa sekarang.

Saat hati dan juga pikiran kita dalam (State) situasi dan kondisi yang buruk, kita akan cenderung menganggap semua hal adalah buruk. Demikian juga sebaliknya, saat hati dan pikiran kita dalam kondisi baik, kita akan cenderung menganggap semua hal adalah baik dan berjalan dengan baik….

Demikian juga saat kondisi kehidupan kita dalam situasi penuh tekanan, terpuruk, ataupun hancur. Ini akan menjadi sugesti negatif yang membuat state kita juga ikut menjadi negatif, depresi, frustasi, sinis, pesimis, tidak berdaya, merasa tiada harapan, dll..

Dan akhirnya kita akan memandang dunia dengan bingkai kaca mata yang hitam. Dan duniapun terlihat suram dan gelap… dan dalam aspek yang lebih jauh, ketika medan energi semakin negatif dan aura semakin gelap, hal itu akan mengaktifkan Vibrasi yang negatif dan menarik kejadian, peristiwa, serta kesialan ke dalam lingkaran kehidupannya..

Selama state negatif tersebut tidak berubah, maka jangan harap ada perubahan dalam kondisi kehidupannya…

Untuk keluar dari state yang Negatif itu tidak mudah, karena sedemikian membekasnya pengalaman tersebut menancap di alam bawah sadar sehingga sangat sulit untuk dicabut ataupun di ubah. Bukankah anda sering melakukan komitmen untuk berubah, ingin menjadi lebih baik, Bangkit dari keterpurukan, dll.  Namun, tetap saja masih sangat sulit bagi anda untuk bangkit dan melakukan perubahan nasib.

Tidak ada yang abadi di dunia ini. itulah hikmah pelajaran yang diberikan Tuhan melalui pengalaman hidup kita sehari-hari. segala sesuatu berubah, bahkan tubuh kita juga terus menerus berubah semakin tua.

Namun mengapa banyak orang hidup dalam kedunguan dan kekeliruan yang permanen. Terjebak pada pola yang sama yang hanya mengantarkannya pada kegagalan hidup...

Setiap orang menginginkan perubahan meski terkadang tidak semua begitu mudah untuk dilakukan. Seolah terasa sulit melakukannya, hingga terasa seperti sedang “tertancap” pada kondisi perilaku tertentu layaknya terjerat dalam sebuah permainan yang bernama “Hamster Wheel”. berputar-putar di lingkaran yang sama.

Ketika hal itu terjadi kita layaknya seperti sedang berada pada sebuah “loop” akan proses berpikir dan hanya terjebak pada sebuah state tertentu hingga terasa sulit untuk merubahnya. Semakin kita bergerak, semakin cepatlah putarannya. Bagaikan tenggelam di dalam pasir hisap, semakin bergerak semakin tenggelam.

Dalam konsep berpikir (yang mampu memproduksi state tertentu), hal yang dapat kita lakukan adalah segera berpindah untuk “merangsang” sebuah pemikiran baru.

Fikiran, perasaan, dan tubuh kita adalah satu kesatuan. Dengan mengubah salah satu bagiannya, akan mengubah keseluruhan sistem. Untuk dapat merubah perangkap State yang negatif tersebut, kita harus melakukan sebuah refleksi kesadaran. Meninggalkan perjuangan pikiran sadar dan mengikuti tuntunan dari Kekuatan pikiran bawah sadar. Kita harus masuk ke alam bawah sadar kita, dan melakukan reprogramming serta perubahan di sana.

Oleh karena itu kelihaian dalam melakukan manajemen state of mind (Manajemen Hati & Pikiran) adalah merupakan Modal dasar dalam meraih kesuksesan dalam hidup, bukan…??

Tahukah anda mengapa sebagian orang memperoleh apapun yang mereka inginkan dalam hidup mereka...?
Apakah mereka memperolehnya secara kebetulan..?
Apakah semata-mata karena kerja keras..?

APA KECENDERUNGAN ANDA...?
Apakah anda cenderung untuk selalu beruntung ?
Apakah anda cenderung untuk selalu sial ?
Apakah anda cenderung untuk mudah sakit ?
Apakah anda cenderung untuk mudah memperoleh sahabat baru ?
Apakah anda cenderung untuk bersabar ?
Apakah anda cenderung untuk marah ?
Apakah anda cenderung bertemu dengan orang-orang yang tidak menyenangkan ?
Apakah anda cenderung mudah untuk bertemu dengan peluang bisnis ?
Apakah anda cenderung untuk terlambat ?
Apakah anda cenderung untuk tepat waktu ?
Apakah anda cenderung untuk mudah memperoleh bantuan ?
Apakah anda cenderung mudah mendapatkan pinjaman uang ?
Apakah anda cenderung menjadi tempat orang lain untuk berkeluh-kesah ?

Kita semua hidup dalam suatu “kecenderungan-kecenderungan” dominan tertentu, kecenderungan untuk mudah memperoleh teman, memperoleh musuh, mudah berhutang, mudah berpihutang, mudah gembira, mudah depressi, dan berbagai kecenderungan lain yang lebih abstrak (kecenderungan mudah beroleh rizki, bahkan kecenderungan untuk beroleh “sial”).

Harus disadari bahwa kecenderungan2 ini bukanlah sesuatu yang kebetulan atau muncul secara tiba-tiba, tetapi merupakan ekspresi dari program kompleks di dalam diri, secara mudahnya dapat kita sebut sebagai “kompetensi“, lebih tepatnya kompetensi yang sudah terprogram di pikiran bawah sadar (Unconscious Competence). Jadi, hal “baik” atau hal “buruk” merupakan ekspresi dari sesuatu yang bersifat “Unconscious Competence”.

Jika kita sering mengalami hal-hal negatif yang tidak kita inginkan dalam kehidupan kita, dimana hal ini selalu berlangsung dengan mudahnya, maka waspadalah, mungkin kita telah menjadi seorang Master untuk hal-hal semacam ini !

Berita baiknya, kini kitapun dapat mencapai apapun juga yang kita inginkan dalam kehidupan ini, karena sesungguhnya ini adalah persoalan kompetensi, dan kompetensi adalah sesuatu yang dapat diperjuangkan dan diraih, seperti halnya “menyetir mobil”.

KITA DAPAT MENGINTERVENSI DAN MENGARAHKAN KECENDERUNGAN TERSEBUT SESUAI DENGAN KEMAUAN KITA DAN DAPAT DI APLIKASIKAN UNTUK ASPEK KEHIDUPAN KITA LAINNYA....

Bergabunglah dalam Quantum Mind Technology Workshop untuk menyelami dunia kesadaran dan menemukan kebahagiaan yang hakiki.

Setelah sukses mengadakan workshop di causeway Bay Hongkong awal bulan Juli 2013. NAQS DNA akan kembali menyelenggarakan Workshop Quantum Mind Technology di berbagai kota di Indonesia.

Jadwal terdekat :
Surabaya, 5 & 6 Oktober 2013 Info lengkap, klik di sini..
Jakarta, 19 & 20 Oktober 2013 Info lengkap, klik di sini..
Smart Teaching Awareness (STA) Workshop awal November. Info lengkap, klik di sini..