ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 06 November 2013

Mantra Pesugihan "Tek No"

Mantra Pesugihan "Tek No" ini adalah suatu tekhnik halal yang sudah terbukti membuat praktisinya menjadi kaya raya... Ini termasuk sebuah tekhnik Traditional Money Megnet..

Tulisan ini saya tulis berdasarkan Kisah Nyata yang  diceritkan oleh salah seorang siswa saya yang berasal dari Kota Solo, dan dia menceritakan Rahasia Kekayaan salah seorang kenalannya seorang pedagang Bakso yang sangat Kaya Raya.Padahal dia dulunya hanyalah seorang kacung saja. Namun ketika dia mengamalkan Mantra Pesugihan ini. Entah kenapa tanpa alasan yang jelas, secara ajaib usaha yang dijalankan menjadi maju pesat. Dan sekarang dia menjadi seorang yang sangat kaya raya.

Sebenarnya kisah ini sudah lama sekali diceritakan oleh siswa saya tersebut, kurang lebih ada setahunan yang lalu. Dan pernah pula saya jadikan status & Note di Akun Facebook saya yang pertama. Namun karena akun facebook tersebut sekarang di suspend oleh facebook. Maka catatan tersebut kini menghilang... Oleh karena itu, saya akan ulas kembali mengenai fenomena tersebut di dalam tulisan ini.

Dalam tulisan ini saya tidak akan menceritakan secara detail mengenai kisahnya, yang jelas itu adalah kisah nyata. Dan bagi yang penasaran, dengan si Juragan Kaya tersebut. Saya bisa kasih No. Hp siswa saya yang ada di Solo untuk cross check mengenai kisah tersebut.

Titik Fokus pembahasan di artikel ini adalah mengenai Mantra Pesugihan Ajaib yang digunakan oleh juragan tersebut.. Yaitu sebuah kalimat affirmasi sederhana yaitu "TEK NO" yang harus dijadikan wirid harian dan dibaca kapanpun saja serta dimanapun saja. Jadi ndak pake itung-itungan, pokoknya dibaca sebaca sebanyak-banyaknya di dalam hati.

Dalam diskusi dengan siswa saya tersebut, ilham di hati saya mengatakan bahwa kalimat affirmasi tersebut sebenarnya merupakan kepanjangan dari dua Kata dalam bahasa jawa yaitu "ENTEK" dan "ONO" atau bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya "Habis" dan "Ada"...

Yang bila dimaknakan sebenarnya mempunyai makna yang sangat luar biasa, karena terkait dengan Aliran Rejeki Yang mengalir secara terus menerus. Sehingga berapapun uang yang dia keluarkan, pasti akan tergantikan. Dan bahkan pebandingan neraca keuangan antara pemasukan dan pengeluaran. Senantiasa jauh  lebih besar pemasukannya. Yang artinya, berapapun uang yang dia habiskan, yang datang pasti lebih banyak lagi...

ENTEK...
ONO....

ENTEK...
ONO....

ENTEK...
ONO....

HABIS...
ADA LAGI...

HABIS...
ADA LAGI...

HABIS...
ADA LAGI...

Begitu seterusnya... Bagaikan punya sumber uang yang tiada batas.... Istilah orang kampung saya, Duite nyumber....

Nah luar biasa bukan....??? And it's work...

Dan menurut saya, itu memang mantra yang ampuh kok... Dua kata yang sederhana tetapi mengandung filosofi yang sangat dalam. Terkait dengan Hukum Alam dari Ritme Perputaran Rejeki.

Bagi anda yang beragama Islam, silahkan gali nasehat serta anjuran di Al-Quran. Betapa infak dan sedekah mempunyai dampak yang luar biasa bagi peningkatan kesejahteraan serta kekayaan orang yang melakukannya. Ingat, saya menulis INFAK & SEDEKAH, bukan hanya sedekah lho....

Yang intinya, ketika kita mengeluarkan uang untuk tujuan apapun saja yang positif. Dan disertai dengan hadirnya Kesadaran & Keyakinan. Maka di saat itu sebenarnya Kita sedang meyelaraskan diri dengan Frekwensi Vibrasi Rejeki yang ada di alam Semesta. Dan kita mengaktifkan mekanisme sistem MONEY  MAGNET yang ada di dalam diri kita. Dan ketika kita sudah selaras dengan getaran frekwensi duit, maka duitpun mengalir masuk dengan super deras...

Nb. Khusus bagi anda Bagi Alumni Training Program MPh (Master Penghusada) NAQS DNA. gabungkan tekhnik di artikel ini dengan tekhnik : Uang Balik, Uang Bibit, Hizib Bil Fulus di sini... http://www.ulilalbab.com/2012/03/uang-balik-uang-bibit-hizib-bil-fulus.html

Kata kekayaan (affluence) berasal dari kata dasar "affluere" yang artinya "mengalir ke". Kata affluence berarti "mengalir secara berlimpah". Uang sesungguhnya suatu simbol energi kehidupan yang kita tukarkan dan energi kehidupan yang kita gunakan sebagai hasil jasa yang kita berikan kepada semesta. Kata lain uang (money) adalah "currency", yang juga merefleksikan sifat aliran energi. Kata currency berasal dari bahasa Latin yaitu "currere" yang berarti "mengalir".

Oleh karena itu, jika kita menghentikan sirkulasi uang dengan maksud menyimpannya serta menimbunnya. Maka energi yang ada dalam uang tersebut berhenti mengalir kepada kita. Karena uang adalah energi kehidupan. Supaya energi mengalir pada kita, kita harus tetap menjaganya terus bersirkulasi.

Seperti sungai, uang harus dijaga agar terus mengalir. Bila tidak ia akan mulai berhenti, membeku sehingga mengganggu arus sirkulasi dan menyebabkan rusaknya struktur kehidupan kita sendiri. Sirkulasi harus diupayakan tetap hidup dan vital.

Bila anda juga ingin mengamalkan  Mantra Pesugihan ini... Dengarkan baik-baik sugesti saya. Baca berulang-ulang tulisan saya di artikel ini. Fahami sebaik-baiknya di hati dan fikiran anda. Kemudian renungkan secara mendalam, Sampai betul-betul terserap sepenuhnya intisari yang ada di tulisan ini ke alam bawah sadar anda.

Dan ketika anda sedang merenungkan tulisan ini kemudian tiba-tiba seolah-olah ada energi yang menyetrum diri anda atau sebuah kilatan ide menyentuh hati dan fikiran anda, atau seolah-olah semangat serta motivasi anda tiba-tiba bergejolak membara setelah membaca tulisan ini. Itulah pertanda aktifnya sistem MONEY  MAGNET yang ada di dalam diri anda. Maka segera Ucapkanlah Mantra Pesugihan "Tek No" berulangkali di hati anda. Serap sepenuhnya kalimat tersebut ke dalam diri anda beserta energi makna hasil renungan anda.... Dan rasakan diri anda dipenuhi energi yang luar biasa mengalir ke dalam diri anda... Dan mulai saat itu dan seterusnya, entah kenapa tanpa alasan yang jelas. Rejeki anda akan semakin deras masuknya. Segala persoalan Hidup anda menjadi mudah. Semua hutang terlunasi, semua kebutuhan tercukupi, semua keinginan terpenuhi. Dan kehidupan anda semakin lama semakin membaik dan terus membaik. Dan Semakin berlimpah.

WARNING...!!!
Ini adalah mantra semula jadi tanpa khodam dan jin namun mempunyai Power yang sangat luar biasa. Maka, bagi anda yang mengamalkannya. Segala resiko apapun adalah tanggung jawab anda pribadi. Termasuk ketika anda terkena Resiko Menjadi Kaya...

 Anda boleh share artikel ini ke teman atau sahabat anda... Dengan catatan, sertakan sumbernya, yaitu www.naqsdna.com Terima kasih..

SALAM SUKSES...