ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 15 November 2013

Membunuh Musuh Dengan Kekuatan Pikiran

Membunuh Musuh Dengan Kekuatan Pikiran dapat dilakukan dengan tekhnik Nenjutsu.

NEN JUTSU merupakan serangkaian/sekumpulan teknik yang digunakan untuk mengendalikan aura (medan energi) yang terdapat dalam tubuh seseorang sehingga dapat digunakan/dimanfaatkan lebih lanjut. Contohnya, mengendalikan aura sehingga dapat meningkatkan efisiensi/kekuatan pada tubuh seseorang. Untuk Terapi, bela diri, proteksi, dll...

Dalam nenjutsu terdapat tekhnik TEN, yaitu menyelubungi diri dengan medan energi Aura...

Dengan melakukan Meditasi Hening, Tafakur, Berzikir, atau Wuquf Qolbi, hal ini akan mengaktifkan cakra-cakra kita lebih aktif lagi, lebih jernih dan lebih sehat... Medan Energi kita aktif dan stabil... dan ini termasuk jenis latihan TEN.

Idealnya, latihan TEN ini menjadi keseharian kita.... Memasuki kondisi meditatif atau berkekalan dalam zikrullah selama 24 jam... dan minimalnya adalah 30 menit perhari....

Empat Prinsip Utama dalam Menguasai Nen Jutsu
TEN : Kemampuan membuat selubung aura.
ZETSU : Memperhalus getaran Aura.
REN : Memperluas Medan Energi Aura.
HATSU : Aplikasi Praktis dari energi Aura.

MEMBUNUH DENGAN NENJUTSU

Ten yang diartikan sebagai "Maksud/tujuan" - yaitu mengonsentrasikan jiwa dan pikiran pada satu hal, memilih tujuan/sasaran dimana kita akan menggunakan nen kita. <== Kekuatan Pikiran

Zetsu yang diartikan sebagai "bahasa" - yaitu mengubah apa yang kita pikirkan ke dalam kata-kata <== Affirmasi/Sugesti

Ren yang diartikan sebagai "Amplify" - yaitu memperkuat/memperbesar keinginan kita. <== Vibrasi Hati

Hatsu yang diartikan sebagai "proyeksi" - yaitu mengubah semua yang telah dilakukan menjadi suatu tindakan yang dapat mempengaruhi objek lain. <== Visualisasi Proyeksi.

Contoh seumpama kita ingin memperkuat Hawa Membunuh.

Pertama kita melakukan ten dengan berkonsentrasi pada 1 hal pada lawan, misal : "Mati"

Kemudian dengan zetsu, kita mengubahnya menjadi serangkaian kata : "Aku akan membunuhmu". Katakata tersebut tidak harus diucapkan, yang penting kata-kata tersebut harus kita pikirkan terus secara jelas.

Setelah itu, gunakan Ren, yaitu memperbesar keinginan kita tersebut sehingga pikiran "aku akan membunuhmu" menjadi semakin kuat. Dalam tahap ini kita melibatkan kekuatan emosi yang intens.

Terakhir adalah hatsu, yaitu memproyeksikan semua hal tadi lewat energi spiritual yang dikeluarkan dari tubuh kita ke orang lain sehingga mereka dapat merasakan maksud dan kesungguhan kita.

Dalam melakukan serangan dengan nen, seseorang harus memiliki tujuan yang kuat. Jika tujuan kita goyah, maka kita akan gagal. Istilahnya, Tego Mentolo.... Tanpa Belas Kasihan.

Aplikasi Praktis dari Tekhnik Membunuh Musuh Dengan Kekuatan Pikiran ini adalah digunakan untuk menghancurkan kekuatan Jin, setan, serta iblis yang merasuki serta mengganggu manusia.

Membunuh Musuh Dengan Kekuatan Pikiran ini bisa juga digunakan untuk membunuh virus serta bakteri penyebab penyakit.

Membunuh Musuh Dengan Kekuatan Pikiran ini dapat juga digunakan untuk menghalau hama yang menyerang tanaman.

Struktur dari tekhnik Membunuh Musuh Dengan Kekuatan Pikiran juga bisa diubah untuk tujuan memperkuat medan enrgi Magnetic Power atau pengasihan serta penglarisan.

Selain itu, dengan struktur yang sama. Tekhnik Membunuh Musuh Dengan Kekuatan Pikiran ini juga bisa digunakan untuk penyembuhan. pemagaran rumah, pagar gaib, dll.

Artikel terkait : Hunter X Hunter