ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 03 November 2013

Santet Pikiran, Karena Santet itu Ada di Pikiran

Santet Pikiran, Karena Santet itu Ada di Pikiran. Ya, santet itu tidak ada. Saat baru lahir dan juga saat anda masih kanak-kanak, anda tidak mengerti apa itu santet, sihir, dll. Pikiran anda masih jernih, bening, dan polos. Lalu ketika anda mulai beranjak dewasa, anda mendengar cerita mengenai orang yang sakit dan bahkan mati akibat santet. Atau mungkin anda melihat atau mengalami sendiri keluarga anda sakit dan divonis terkena santet oleh orang pintar yang menolong anda (keluarga anda).

Lalu anda mulai memikirkannya. Anda takut padanya, anda ngeri dengan fenomena dan dampak serta akibat santet, sihir, dll. Pertama anda takut, kemudian ngeri, selanjutnya anda percaya dan beriman pada kekuatan santet. Dan sejak itu dan seterusnya, anda telah mengaktifkan Bom DNA Self Destruction dan Self Sabotage di dalam diri anda. Dan Santet menjadi sebuah realita yang nyata di dalam fikiran anda.. Dan ketika Situasi serta kondisinya memungkinkan, maka Bom tersebut akan meledak. Dan anda menjadi sakit. Dan merasa yakin bahwa sakit anda karena santet. Apalagi ditambah bukti pemeriksaan dari dokter yang menyatakan bahwa anda tidak sakit apapun. Keyakinan anda semakin menguat terhadap santet. Dan andapun kemudian mati karena santet. Santet yang ada di fikiran anda telah membunuh anda dan itulah Santet Pikiran, Karena Santet itu Ada di Pikiran.

Bagaimana dengan bayi dan anak-anak yang divonis kena santet..???
Bayi itu bagaikan kertas yang putih bersih, apapun warnanya adalah berasal dari orang tua dan orang-orang yang ada di dekatnya. Dan apapun yang terjadi pada dirinya, adalah refleksi dari kondisi pikiran orang-orang yang ada di dekatnya. Bayi itu jernih, suci, tiada dosa. Tetapi pikiran orang-orang yang ada di sekitarnyalah yang telah tercemari oleh pikiran kotor mengenai Santet. Dan itu terefleksi pada anak dan bayi tersebut.

Manusia adalah makhluk yang sempurna dan dibekali kekuatan yang sangat sempurna yang berpusat di akal pikirannya. Inilah kekuatan terdahsyat yang ada di muka bumi ini.

Lihatlah Gajah betapa kuatnya dia, lihatlah Macan betapa menakutkannya dia. Namun semua itu dapat ditundukkan dengan akal manusia.

Lihatlah betapa tingginya gunung yang menjulang, lihatlah samudera yang begitu luas. dan semua itu dapat ditaklukkan oleh akal pikiran manusia.

Itulah kekuatan akal pikiran manusia, bila digunakan dengan baik akan menjadi bermanfaat. Namun ketika dibiarkan liar tidak terkendali serta tidak di isi dengan pengetahuan yang memadai. Maka kerusakanlah yang ditimbulkannya. Baik merusak alam sekitarnya ataupun merusak dirinya sendiri.

Santet Pikiran, Karena Santet itu Ada di Pikiran. Dan semua kekuatan ilmu hitam, kekuatan jin, setan, dan sebagainaya itu hanyalah tahayul. Tahayul menjadi ada karena anda percaya bahwa itu ada. Tahayul menjadi punya kekuatan karena kepercayaan anda memberinya kekuatan. Energi kesadaran anda yang terfokuskan padanyalah yang menjadikan ada, serta menjadikannya sebagai suatu realita yang nyata bagi anda.

Andalah tokoh utama di dalam kehidupan ini. Andalah programmer dari permainan kehidupan ini. Anda Programmer Game Kehidupan anda sendiri. Dan anda secara tidak sengaja karena keterbatasan pengetahuan anda, menciptakan rule serta aturan permainan yang merugikan diri anda sendiri.

Mungkin bagi sebagian sahabat sudah mengenal apa itu jimat. Jimat cuma benda mati yang diprogram. Programmernya anda sendiri. Kita tidak bisa berharap mukjijat untuk datang dari benda mati. Azas spiritual nomor satu dan universal, mukjijat datang dari pikiran manusia.

Untuk bisa memprogram suatu benda mati, anda harus suka dulu. Itu azas spiritual nomor dua, universal juga, artinya berlaku dimana-mana. Kalau anda tidak suka, apapun yang ada di benda itu tidak akan bermanfaat bagi anda. Malahan bisa berdampak kebalikan dari teorinya. Diteorikan akan bermanfaat untuk keselamatan & keberuntungan. Hasilnya malah membuat anda sering sial dan mendapat musibah, karena pikiran anda sebenarnya sebal lihat itu barang. Jimat adalah benda, dan anda adalah orang Yang membuat atau menggunakan itu benda. Anda harus suka. Asli dari dalam. Lahir batin. Suka sejujurnya. Kalau anda jujur suka, bahkan ranting kering bisa berfungsi seperti jimat yang ampuh. Lalu orang bilang bahwa ranting tersebut adalah ranting sakti, dan karena berasal dari ranting bambu dan mempunyai bentuk unik berupa dua mata yang saling bertemu. Maka disebutlah sebagai Pring Pethuk. Dan menjadi benda pusaka yang diburu orang. Energi material. Bisa diubah menjadi energi spiritual dengan kekuatan pikiran anda kalau anda suka.

Saya tidak klenik, saya tahu penyembuhan umumnya datang dari Pikiran manusia. Inilah anugrah yang telah diberikan Tuhan kepada manusia. Kalau manusianya mau dan sudah siap untuk sembuh, satu gelas air putih bisa menyembuhkan segala penyakitnya. Bahkan tanpa perlu disugesti. Cukup diberikan saja kepada orangnya. Kebalikannya, kalau orangnya bertahan untuk ngeyel, atau untuk tetap klenik, bahkan satu ton obat tidak akan bisa membantunya.

Nah, kembali ke fenomena  Santet Pikiran, Karena Santet itu Ada di Pikiran. Bila Mukijat datang dari pikiran manusia, maka musibah juga bisa datang dari pikiran manusia. Ini azas yang pertama.

Dan untuk azas kedua, Emosi Takut, ngeri, benci, dll. adalah sisi lain dari koin suka. Efeknya sama saja dengan suka namun dalam kutub yang berbeda. Kalau Suka atau Cinta adalah emosi yang positif oleh karena itu menghadirkan kekuatan yang positif. Maka ketakutan anda, kengerian serta kebencian anda akan mengundang energi negatif beserta anda. Dan serangkaian musibahpun akan mewujud dan menjadi realita yang nyata di dalam kehidupan anda.

Dan anda menjadi bingung, mengapa semua itu bisa terjadi pada anda. Dan karena hati dan fikiran anda dipenuhi oleh energi yang negatif dari diri anda sendiri. Maka perasaan dan juga fikiran anda akan menciptakan ilusi kambing hitam.. Anda yakin dan percaya bahwa harus ada yang disalahkan atas kejadian buruk yang menimpa diri anda, dan tentu saja tidak ada orang yang mau menyalahkan dirinya sendiri. Inilah Ilusi lain dari manusia yang selalu merasa dirinya lebih baik dari orang lain. Harus ada yang disalahkan dan dijadikan kambing hitam. dan anda pun mulai menulis daftar orang-orang yang menurut anda wajib salah dan bisa dipersalahkan.

Keyakinan anda ini semakin kuat, ketika anda mendatangi dukun dan paranormal yang sebenarnya mempunyai kebiasaan oportunis dan tukang kompor. Dukun ini pasti membenarkan dan manguatkan tuduhan yang bercokol di pikiran anda. Dan bahkan memang dia akan menggali sisi gelap yang ada di dalam diri anda untuk digunakan sebagai sarana untuk mengendalikan anda.

Dan anda semakin dalam terjerumus ke dalam Game of Life yang anda ciptakan sendiri. Berputar di pusaran kebingungan dan juga keputus asaan. Dan pusaran gasing kebingungan anda akan semakin cepat berputar ketika anda menjadi kecanduan datang ke dukun. Terjebak di dalam fatamorgana serta ilusi  kesembuhan yang diciptakan oleh sang dukun. Sembuh sebentar, kumat lagi. Sembuh sebentar, kambuh lagi... Demikianlah sampai akhirnya habis harta anda... Dan itulah realita yang ada dan sering terjadi.

Saya pernah mendapatkan klien yang telah menghabiskan uangnya sampai milyaran rupiah ke tangan para dukun. Dan hanya mendapatkan ilusi kesembuhan saja...

Santet Pikiran, Karena Santet itu Ada di Pikiran. Dan itulah realita yang ada. Bahkan walaupun terdapat jarum dan juga paku di betis anda. Itu semua bermula dari pikiran, dan menjadi realita yang nyata oleh karena pikiran anda.

Dan bila anda ingin keluar dari itu semua, sembuh dari penyakit anda. Maka mulailah juga dari pikiran... Dan bila anda tidak mengerti cara kerja pikiran dan tidak tahu bagaimana megolah kekuatan pikiran anda demi kebaikan serta kemajuan hidup anda. Silahkan bergabung di dalam Training Quantum Mind Technology yang saya adakan. Mudah-mudahan itu menjadi jalan keluar bagi anda dari segala permasalahan anda, serta menjadi pendukung kesuksesan anda selanjutnya..


Salam Sukses untuk anda semua...


Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
081231649477
PIN BB 7579E73E