Program Guru Spiritual Jarak Jauh

Program Guru Spiritual Jarak Jauh, Program Guru Ilmu Pelet, Program Guru Reiki, Program Guru Ilmu Gaib, Program Guru Ilmu Supranatural, Program Guru Ilmu Gendam, Program Maha Guru Hipnotis, Program Guru Asmak Malaikat, Program Guru ASR,... Dll. Segudang Program Guru lainnya yang terkait dengan ilmu-ilmu gaib, metafisika, serta supranatural dapat anda dapatkan di sini. Dengan Investasi dan Mahar Yang Murah, Serta Paket Gemblengan langsung di kirim ke rumah anda. Setelah memesan program ini, seketika itu juga anda Langsung Mempunyai Keilmuan & Power Seorang Grand Master, atau Maha Guru, dan anda dapat langsung mengajarkan serta mengijazahkan keilmuan anda pada orang lain. Isi Paket berupa : Kapsul Rajah Power Gemblengan, Modul Keilmuan, & Sertifikat Maha Guru Ilmu Gaib & Spiritual.

Nah, Mantabz khan....? Mau...??? Ngiler ya....? hahahahahahahaha......

Kemarin ada teman Ketua Perguruan Ilmu Hikmah yang inbox Via BB saya juga menanyakan Program Guru Spiritual semacam ini, dia tanya berapa maharnya, dll. Dan mensikapi yang demikian, saya diam saja dan sampai sekarang tidak saya balas. Walaupun saya tahu siapa dia dan tahu bahwa muridnya juga ada ratusan.. dan mungkin ribuan..

Mengapa...???
Karena saya tidak mau ikut-ikutan koplax...
Saya memang punya Program Ilmu Koplax Mind Therapy, tetapi ilmu ini adalah ilmu untuk penyembuhan dan pengembangan diri. Membuat orang Koplax di koplaxin agar waras, dan Bukan membuat orang waras menjadi koplax...

Euforia Program Guru Spiritual Jarak Jauh ini sedang marak di internet, dan peminatnya juga sangat banyak. Silahkan saja anda Searching di Google dengan menggunakan Kata Kunci atau Keyword sebagaimana yang saya tulis di awal paragraf, mungkin akan anda temukan ratusan hingga ribuan situs yang menyediakan program-program yang demikian.

Ya, Program Guru Spiritual Jarak Jauh ini sebenarnya hanyalah suatu MODUS penjualan Modul Pelatihan. Dan bahkan awal muasal modulnyapun belum tentu merupakan suatu keilmuan yang berakar dari keilmuan asli dari suatu perguruan, tetapi bisa jadi hanya sekedar memfoto copy kitab-kitab mujarobat, primbon, dll. Apalagi di zaman sekarang, banyak buku mujarobat serta kitab-kitab lawas lainnya yang sudah di upload di internet dalam bentuk pdf.

Sekedar renungan, efektifkah Program Guru Spiritual Jarak Jauh ini..???
Dapatkah Kualitas Guru Spiritual hasil gemblengan Jarak Jauh ini dapat dipertanggung jawabkan..???

Mari kita Bayangkan, katakanlah si A ikut program ini. Setelah ikut program ini otomatis si A sudah berhak menjadi guru dan berhak mengijazahkan ke orang lain bukan...?? Nah katakanlah, si A pagi ini sudah jadi guru, siang hari dia promosi di website dan juga membuka program keilmuan mulai level dasar hingga level guru, dan sorenya sudah ada banyak peminat. Katakanlah ada 10 orang. Maka dikirimlah paket Program Guru Spiritual Jarak Jauh dari si A kepada 10 orang calon muridnya. Dan katakanlah paket itu sudah sampai di ke esokan harinya. Itu artinya, besok harinya sudah ada 10 orang Guru Spiritual baru khan...??? Dan bagaimana bila 10 orang Guru Baru ini juga melakukan langkah yang sama dengan si A. Nah, silahkan anda kalkulasi setelah hal ini berlangsung dalam satu bulan....???? Ada berapa Guru Spiritual yang muncul dan ada berapa situs website yang juga muncul.... Mantabz khan...? hahahahahahaha.....

Dan sekarang mari kita membayangkan, bagaimana jadinya siswa baru yang di gembleng dan di ajar oleh Guru Spiritual Karbitan semacam ini...??? Sungguh sangat ngeri membayangkannya.

Karena keilmuannya tidak jelas sumbernya, kemampuan gurunya juga tidak jelas, lalu bagaimana kualitas siswa yang di ajar...???

Fenomena yang lain adalah saat ini banyak bermunculan Guru Mursyid, Kyai, dan juga ada yang mengaku Wali dan juga mengaku sebagai Habib keturunan Nabi, bermunculan menjadi Guru Spiritual di Facebook..... Untuk fenomena ini, silahkan juga baca artikel saya yang ini : http://www.naqsdna.com/2013/11/jangan-hanya-andalkan-kesaktian.html

Inilah Fenomena Koplax di zaman yang sudah semakin Koplax.. hehehehe...

Okey, saya tahu dari tadi ada yang penasaran dan ingin bertanya begini."Lalu bagaimana dengan Program Jarak Jauh di NAQS DNA ..?"

Untuk Program Jarak jauh dari NAQS DNA dapat anda lihat di sini : http://www.naqsdna.com/p/program-jarak-jauh.html
Sedangkan untuk keseluruhan Program dapat anda lihat di sini : http://www.naqsdna.com/p/program-pelatihan.html

Tidak ada program Guru Jarak jauh khan...??

Program Jarak Jauh hanya saya berikan untuk level dasar dan menengah, sedangkan bagi mereka yang berminat untuk memperdalamnya secara serius ataupun berminat menjadi guru ataupun Master Trainer. Wajib mengikuti Pelatihan Langsung tatap muka dengan saya.

Dan bagi yang berminat menjadi Guru biasanya dia saya wajibkan magang dulu, membantu saya saat melakukan Pelatihan Langsung atau Workshop, biasanya dia saya jadikan asisten dan saya suruh mengajar beberapa materi ringan. dari situ saya pantau kemampuannya saat menghadapi siswa dan bagaimana performanya saat mengajar untuk kemudian saya evaluasi dan saya koreksi. Dan setelah saya rasa cukup, barulah dia saya angkat menjadi guru.

Dan itulah kebijaksanaan yang saya berikan dalam sistem pendidikan di NAQS DNA.

Lalu apakah saya melarang anda untuk mengikuti  Program Guru Spiritual Jarak Jauh yang ada di internet ini...?

Maka saya jawab : Itu adalah hak anda, semua resiko juga anda sendiri yang menanggung serta mempertanggung jawabkannya. Jadi semua terserah anda sendiri. Tulisan ini hanyalah sekedar mengajak kita semua untuk berfikir lebih bijaksana. Dan sekedar sebagai bahan renungan, saya kenal dekat beberapa sosok Guru Spiritual Internet seperti yang saya kupas di atas. Dan saya melihat, kehidupannya bukannya malah semakin sejahtera, tetapi semakin amburadul dan Kacau.....Jadi, semua kembali pada kebijaksanaan anda pribadi...

Baiklah, sekian dulu tulisan saya kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Dan bila ada kata-kata yang kurang tepat dan menyinggung hati anda, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya...

SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA.


INFO : WORKSHOP DI KOTA PALEMBANG.

Tgl. 16 & 17 November 2013
Tempat : VILLA PGC - Palembang
Jl. AKBP Cek Agus No. 15 Kompl. PGC Pertamina

INFO & PENDAFTARAN : Oemar Habsyi
HP : 082371449900
PIN BBM : 75A36A9D

Deskripsi Singkat :

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP
Seni mengolah kekuatan Pikiran dan Vibrasi Hati Nurani Untuk Kebahagiaan Hidup & Kesuksesan Yang Sejati.

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat Quantum memiliki benang merah yang sangat jelas.

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Garis Besar Materi :
✔ Memahami Dimensi Kesadaran, menumbuhkan Kesadaran Quantum, Meraih Kedamaian dan Ketenangan Batin
✔ Aplikasi Kesadaran Quantum untuk berbagai tekhnik Terapi, Mulai tekhnik Reiki Sufi, Prana, hingga magnetism.
✔ Cara Mudah Masuk dalam kondisi Alpha Theta.
✔ Mind Reprogramming, Breaking Mental Block, Hipnotic Goal Setting, Money Magnet, manajemen Emosi & pikiran.
✔ Empati & Telepati, Tele Hipnotic Communication, Indra Ke enam, Intuisi, & Mata Ketiga.
✔ Ego State Mapping, mengenal Kembaran Diri & Sahabat Virtual Pendamping. Dan mengenal Diri Yang Sejati.
✔ Meta DTI, Aktivasi Mirror Neuron, Learning Just by Thinking. Tekhnik Cepat menumbuhkan Keunggulan Diri. DLL.

MANFAAT :
✔ Meningkatkan & menjaga kesehatan diri anda secara efektif.
✔ Penyembuhan penyakit Fisik, Emosi, & psikosomatis, tanpa obat & operasi.
✔ Menjadi Penyembuh, memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan.
✔ Menjadi Penyembuh, memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan.
✔ Meningkatkan Ketajaman Mata Ketiga, Mata Batin, & Indra Ke Enam.
✔ Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Aura Pesona, Kharisma, serta Daya Tarik.
✔ Memudahkan perjodohan serta keharmonisan Rumah Tangga.
✔ Meningkatkan Vibrasi Magnetisme diri untuk kelancaran Rejeki.
✔ Money Magnet, dll

Deskripsi Lengkap : http://www.naqsdna.org/training

Program Guru Spiritual Jarak Jauh Program Guru Spiritual Jarak Jauh Reviewed by Edi Sugianto on 21.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.