ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 21 Januari 2014

Panduan Meditasi & Terapi Kristal Orgonite 7 Chakra

Panduan singkat Meditasi Kristal Orgonite 7 Chakra. Cukup singkat waktunya dan besar manfaatnya. Untuk memulihkan tenaga, menyembuhkan serta memulihkan kesehatan, membuka dan mencemerlangkan aura, memperkuat Vibrasi Positif diri, dll.

Sejak jaman dulu kristal banyak diburu orang karena keindahan dan kemurniannya. Selain itu kristal sering dipakai sebagai perhiasan ataupun pemanis ruangan. Kristal dan batu mulia telah lama dikenal memiliki keistimewaan yaitu : mengandung getaran energi sehingga bisa dipergunakan untuk keperluan seperti membantu meditasi dan pengobatan.

Getaran energi pada kristal dapat mempengaruhi aura manusia sehingga getaran aura bisa berubah kearah positif. Karenanya kristal dipergunakan untuk menyelaraskan energi, emosi dan pikiran kita. Dengan selarasnya ketiga aspek tersebut, energi tubuh kita akan berada dalam keseimbangan, artinya sehat secara fisik, mental dan spiritual.

Melakukan Meditasi Kristal Orgonite 7 Chakra hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit saja bagi yang sudah biasa bermeditasi. Namun Anda yang Non Praktisi Quantum Husada NAQS DNA saya sarankan mempraktekkan meditasi ini 10 menit. Gunakan dan manfaatkan waktu luang anda sehabis beraktifitas dengan melakukan Meditasi Kristal ini, untuk mengembalikan stamina yang kendor agar segera terisi kembali dengan stamina baru tanpa perlu menenggak suplemen kesehatan ini dan itu yang justru membahayakan kesehatan kita karena banyak mengandung bahan kimia yang dapat meracuni tubuh kita.

Cara Meditasi Kristal Orgonite 7 Chakra :
  • Pertama, kalungkan Kristal Orgonite 7 Chakra di leher anda, dan letakkan kristal tepat di depan dada.
  • Duduk bersila mengambil sikap meditasi dengan rileks, punggung lurus, kedua telapak tangan posisi terbuka dan diletakkan di atas lutut.
  • Pejamkan mata anda. 
  • Awali dengan doa dulu sesuai dengan Iman dan Kepercayaan Anda. 
  • Tarik nafas dalam-dalam lalu hembuskan perlahan-lahan dan lakukan berulang-ulang minimal 10 kali siklus tarik dan buang nafas.
  • Sewaktu menghembuskan nafas niatkan agar seluruh beban pikiran ikut dilepaskan/dibuang. 
  • Lalu Niatkan, Rasakan dan visualkan dari Chakra Jantung Anda memancar cahaya bening yang mulai  menjalar… menjalar… menjalar ke seluruh tubuh.  
  • Kemudian Fokuskan Pengamatan anda ke Cakra Mahkota dan rasakan energi tercurah masuk ke tubuh melewati Chakra Mahkota Anda (ubun-ubun) menyelimuti tubuh yang mulai transparan/bening laksana cahaya dan dalam waktu singkat seluruh tubuh menjadi transparan seperti cyristal.
  • Rasakan dan bayangkan Tubuh anda di selimuti oleh Cahaya Transparan yang sangat bening dan jernih, sejernih kristal.
  • Terasa ada hawa hangat yang memenuhi seluruh tubuh dan dalam waktu tidak lama akan terasa tenaga kita mulai pulih kembali. 
  • Saya sarankan jangan terburu-buru menyelesaikan meditasi Anda. Biarkan keadaan ini berlangsung lebih kurang 5 sampai 10 menit. 
  • Tetap rileks di tempat Anda meditasi ini lalu ucapkan Doa Syukur sebagai penutup aktifitas Meditasi Kristal Orgonite 7 Chakra.
Memprogram Batu Kristal Orgonite 7 Chakra :
Pegang batu Kristal Orgonite 7 Chakra dengan tangan kanan dan genggam tangan kanan dengan tangan kiri kemudian berikan perintah pada batu Kristal Orgonite 7 Chakra anda sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai. Anda juga bisa memprogram batu Kristal Orgonite 7 Chakra hanya dengan memerintahkannya dalam hati atau dengan niat dan kemauan. Programnya bisa berupa doa atau kalimat-kalimat positif yang ditujukan pada kristal. Misalnya sambil disentuh kristalnya, kita mengucapkan "kristal ini akan memancarkan energi positif dan menangkal energi negatif."

Dengan memajang kristal di ruangan misalnya, sadar ataupun tidak, kristal ini akan bekerja menyelaraskan sirkulasi energi di dalam ruangan di mana ia diletakkan. Hasil yang bisa dirasakan secara awam, ruangan akan terasa lebih bersinar, nyaman dan membuat betah orang yang berada di dalamnya. Itu semua bisa dilakukan dengan cara memprogram kristal dan selanjutnya biar kristalnya yang bekerja.

Selain kristal digunakan sebagai asesoris, di beberapa rumah mungkin pernah kita temui lampu kristal gantung. Nah, kalau lampu kristal gantung ini memang benar-benar asli terbuat dari kristal dapat dimaksimalkan pemanfaatannya. Sehingga tak sekedar sebagai lampu penerangan saja. Caranya, batu-batu kristal yang biasanya digantung sebagai ornamen-ornamen hiasan pemanis lampu, kita ‘program’. Apalagi lampu kristal biasanya terbuat dari batu jenis quartz yang memancarkan warna-warna aura.

Efeknya, bisa sungguh dahsyat. Selain ruangan menjadi sangat berkesan indah dan gagah, lampu kristal ini bisa menyeimbangkan sirkulasi energi seisi rumah, termasuk menyeimbangkan sirkulasi energi orang-orang yang berada di dalamnya. Hm... pantas saja lampu kristal gantung mahal harganya. Tak hanya indah, kalau tahu memaksimalkan pemanfaatannya bisa menyelaraskan energi dan menyehatkan seluruh penghuninya…

Terapi Kristal
Batu mulia atau kristal, tak hanya indah warna dan bentuknya. Dilihat dari jenis, usia, dan warna, kristal memiliki keistimewaan. Ia bisa memperbesar energi, memfokuskan energi, memindah energi dan menyimpan program. Dengan segala kelebihan ini kristal pun dapat dimanfaatkan sebagai sarana penyembuhan.

Bagaimana prosesnya sehingga kristal dapat menyembuhkan?
Timbulnya penyakit sebenarnya merupakan akibat dari ketidakseimbangan energi di dalam tubuh. Yaitu ketidakseimbangan mind, body dan, soul (tubuh, pikiran dan roh). Kalau ketiga unsur ini seimbang berarti orang itu sehat.

Kristal dapat menyelaraskan kembali sirkulasi energi dalam tubuh penderita. Caranya, kristal diletakkan pada cakra utama atau pada bagian tubuh yang sakit.

Sepintas cara penyembuhannya seperti main-main saja. Karena dalam posisi tidur dan rileks, sekujur tubuh diletakkan batu-batu kristal. Kelihatannya main-main, tetapi Dalam proses penyembuhan, kristal nantinya akan memancarkan energi dan beresonansi dengan energi tubuh. Memang tidak terasa secara langsung. Kecuali bagi mereka yang cukup peka, bisa merasakan getaran energi dari kristal yang masuk dan keluar tubuh secara langsung. Proses resonansi ini akan menyeimbangkan cakra tubuh yang kurang sehat.