ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 20 Februari 2014

Cara Gila Menghadapi Santet & Sihir

Cara Gila Menghadapi Provokasi Santet
T : assallamu allaikum pak edi... Beberapa status baru bapak sungguh sangat berguna bagi saya. Karna beberapa hari ini saya tidak tenang hati..awalnya biasa saja tapi setelah ada rekan teman krja baru(cewe) smakin tidak karuan hati dan pikran.. soalnya awal perkenalan dia langsung nyletus saya n rekan lainya. Diapun tidak malu mengaku punya banyak ilmu ghaib slah satunya bisa menyantet... yg bkin saya gak tenang yaitu karna saya selalu disindir tanpa sebab yg jelas... yang saya mau tanyakan, apakah saya cuek saja dengan sindiranya dan ancamanya. Atau harus bagaimana? terima kasih pak..

J : Wa'alaikum salam... Sindiran dan perilaku negatifnya itulah ilmu santet yg dia miliki, itulah yang di sebut SANTET PIKIRAN.. Hadapi dg vibrasi positif sabar

T : insya allah pak.. Hanya sja saya terkadang terpancing emosi dan semakin saya rasakan semakin gk karuan.., oh ya pak.apakah teknik telepati bisa digunakan untuk mempengaruhi orang semacam itu...karna saya perhatikan mindsetnya penuh energi negatif

J : itu namanya melawan, keras lawan keras... efeknya ndak bagus.. dan itu artinya kamu terprovokasi... vibrasi kamu akan turun ke vibrasi Force..

T : ya pak...saya sekarang paham..mungkin lebih baik saya mensugestikan diri saya untuk senyum.senang.syukur sebagai langkah awal untuk melawan energy negatif... terima kasih banyak pak atas jawabanya.n artikel maupun status bpak sangat berguna bagi saya...

J : Ubah sudut pandang, dan lihatlah dia itu seperti melihat orang gila atau badut yang lucu.. dan katakan dalam hati : SING WARAS NGALAH.... atau gunakan Cara Gila Menghadapi Santet & Sihir, yaitu dengan menTertawakan setiap hinaan, sindiran, ancaman serta provokasi yang mereka lakukan.

Perlu diketahui bahwa hanya dengan satu menit tertawa, kamu akan memperoleh manfaat yang sama dengan 45 menit berolahraga mengeluarkan keringat. Tertawa alami, tertawa disengaja, atau dipaksa tertawa juga mempunyai efek yang sama.

Berdasarkan penelitian para ahli kesehatan, tertawa itu akan memberikan efek yang luar biasa. Beberapa diantaranya adalah :
  1. Melancarkan aliran darah,
  2. Mengurangi resiko penyakit jantung,
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh,
  4. Menghasilkan hormon endorfin sebagai obat penenang alami,
  5. Memijat paru-paru dan jantung,
  6. Menurunkan stres,
  7. Meningkatkan kadar oksigen (O2) dalam darah,
  8. Mengkontraksikan 80 titik saraf,
  9. Melemaskan otot-otot,
  10. Meringankan konstipasi,
  11. dan menurunkan tekanan darah.
Artikel terkait yang juga wajib anda baca :
  1. Apa Itu Santet Pikiran..?
  2. ENDORFIN SI HORMON DEWA KEBAHAGIAAN
TESTIMONI Cara Gila Menghadapi Santet & Sihir
[ http://goo.gl/FdoZsI ]

Tejoe Nyari Surty : setelah dpat saran dari bpak saya berhasil tertawa lepas tanpa syarat bserta rekan lainya..dan hari ini pas jam 10.20an tidak tanggung2 kami krjain dengan pura-pura salah satu teman saya kesurupan... lucunya lagi dukun abal-abal itu malah gemeteran ktakutan sambil ngomong.."mas.aku rak mampu iki..aku wedi mas...sampean wae lah sing ngetokno.... Aku pa balik ndisit wae lah mas.wedi aku...." stelah dia pergi kamipun tertawa terbahak-bahak tidak ktinggalan bos sya juga....=)) =)) wªªKªªKªª =)) =)) wªªKªªKªª =)) =)) wªªKªªKªª =)) ªªKªªKªª =D:D:) ªªKªªKªª.

Source : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/573162652775741

Footnote :


Power Vs Force, Level Energi Psikis
David R. Hawkins, MD., Ph.D., dalam riset disertasinya yang berjudul Qualitative and Quantitative Analysis and Calibration of The Level of Human Consciousness menemukan bahwa perasaan atau emosi mempunyai level vibrasi dan energi yang berbeda.

Ia memetakan level energi dari masing-masing emosi menjadi The Map of Consciousness. Menurut Beliau semakin tinggi level energi suatu emosi maka akan semakin baik bagi kualitas kehidupan seseorang baik pada aspek pencapaian duniawi maupun spiritual.

Level energi ini dinyatakan dalam satuan 10 pangkat X. "X" di sini adalah angka yang dimulai dari 0 (kematian) dan terus naik hingga 1.000 (pencerahan).

Titik tolaknya di 10 pangkat 200 yaitu emosi "berani". Ini adalah level energi untuk memulai perubahan. Dari level "berani" bila turun, maka ada emosi bangga (175), marah (150), nafsu keinginan (125), takut (100), kesedihan mendalam (75), putus asa / apatis (50), rasa bersalah (30), dan rasa malu (20).

Semakin rendah "X" maka semakin tidak baik emosi ini untuk diri kita karena akan sangat menguras energi psikis kita. Rasa malu dengan X = 20 adalah sedikit di atas kematian.

Bila dicermati dengan saksama maka emosi-emosi dengan X di bawah 200 seperti yang dijelaskan di atas, dari pengalaman saya membantu klien, berawal dari pengalaman traumatik. Emosi ini terkunci di pikiran bawah sadar seseorang dan terus ada di sana sampai ia dipadamkan.

Untuk bisa "hidup" maka emosi ini membutuhkan energi yang ia ambil dari energi yang ada di sistem psikis kita. Akibatnya tentu akan sangat merugikan hidup kita.

Ini adalah salah satu sebab banyak orang yang katanya sudah pasrah dan ikhlas namun tetap sulit sukses. Banyak juga yang mengalami sakit fisik akibat emosi negatif ini.

Kunci untuk bisa menikmati hidup lebih baik adalah dengan menetralisir emosi negatif yang ada di pikiran bawah sadar dan naik ke level energi yang lebih tinggi.

Berikut ini adalah emosi dengan level energi di atas 200: pasrah / ikhlas (250), kemauan (310) , penerimaan (350), berpikir (400), cinta (500), bahagia (540), damai (600), pencerahan (700 - 1000).

Ini juga yang selalu saya sarankan kepada banyak rekan, klien, dan peserta pelatihan Quantum Mind Technology agar mereka segera menetralisir emosi-emosi negatif yang selama ini menganggu hidup mereka.

Tentu ada banyak cara untuk melakukan hal ini. Salah satunya adalah dengan doa. Namun bila sudah dicoba dengan doa dan masih sulit melepaskan emosi negatif ini maka dibutuhkan teknik lain atau minta bantuan / bimbingan seorang ahli.

Biasanya hambatan yang membuat doa tidak efektif adalah besarnya energi (baca: intensitas) dari emosi negatif yang ada di pikiran bawah sadar. Emosi ini mencengkeram dan mempengaruhi diri kita, baik disadari atau tidak, sehingga mencipta tabir penghalang / hijab.

Doa dipanjatkan oleh satu Ego Personality (Bagian Diri). Sedangkan emosi dipegang oleh EP lainnya. Di dalam Pikiran Bawah Sadar ada banyak EP yang saling memengaruhi. Bila EP yang memegang emosi negatif jauh lebih kuat dari EP yang berdoa maka ia akan mempengaruhi keyakinan, kekhusyukan, kepasrahan, dan keikhlasan kita sehingga tentu saja mempengaruhi kuaitas doa kita.

Melalui pelatihan yang intens di QMT, saya mengajarkan cara mengenali emosi negatif ini beserta teknik-teknik untuk mengatasinya dengan cepat sehingga tidak menumpuk dan membesar.

Saya juga menjelaskan hubungan antara emosi negatif / positif dan level energi psikis seseorang. Peserta tidak hanya dijelaskan secara detil tetapi juga diajari cara membuktikan dan melihat sendiri pengaruh emosi negatif, baik dalam bentuk pikiran, perasaan, atau bahan bacaan, terhadap kekuatan fisik dan sistem energi di tubuh mereka.

Saran saya bagi Anda, biasakan untuk melatih diri merasakan emosi-emosi positif setiap hari. Rasakan dan nikmati emosi cinta, bahagia, dan damai karena ini akan sangat kuat pengaruhnya bagi kualitas hidup baik secara materi, fisik, maupun mental, emosi, dan spiritual.