ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 03 Maret 2014

Info Jadwal Terbaru Training NAQS DNA

Manusia berpikir dan bergerak sesungguhnya secara “Unconsciously”. Walaupun kita merasa sudah “berpikir” atau “bergerak” sesuai dengan yg kita pikirkan sebelumnya, tetapi ini hanyalah sekedar ekspresi dari “Automatic Guidance System” atau “Pilot Otomatis” yg terdapat di dalam diri kita. Sehingga penting bagi kita untuk membuat “Sang Pilot” ini memiliki koordinat yang tepat dan sesuai dengan keinginan kita. Koordinat ini ada di tingkat kesadaran kita yang terdalam di dalam Pikiran Bawah Sadar kita.

Salah satu wilayah kesadaran manusia yang ajaib, karena berinteraksi dengan “dunia luar” (macrocosmos) adalah SuperConsciousness. Kesadaran inilah yang menciptakan fenomena “kebetulan”, juga pertemuan2 dengan seseorang, tempat, bahkan kesempatan tertentu. Kenali dengan baik SuperConsciousness kita masing2.

[Kata Mutiara dari pak Yan Nurindra]



OPEN NOW...!!!

Pelatihan Master Neo Hipnotis
(Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.)

Jadwal :
✔ Surabaya, 16 Maret 2014
✔ Jakarta, 23 Maret 2014
✔ Bandung, 13 April 2014.
✔ Malaysia, 01 Mei 2014
✔ Hongkong, 2 Juni 2014

Selengkapnya, KLIK : http://goo.gl/qEWuPu

Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.


Quantum Mind Technology Workshop.

Mind Power & Vibrasi Quantum.
Hanya ada dua Rahasia untuk sukses : Mind Power & Vibrasi.
Bila kita sudah handal menguasai dua potensi tersebut, maka kehidupan ini akan menjadi lebih mudah bagi kita..

Jadwal :
✔ Surabaya, 29 & 30 Maret 2014.
✔ Selangor, Malaysia, 26 & 27 April 2014.
✔ Palembang, 10 & 11 Mei 2014
✔ Hongkong, 8 Juni 2014.

Quantum Mind Technology Workshop
Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

KENDALI MINDA SEPARA SEDAR (Subconscious Mind Control)
Manusia mempunyai dua pikiran yang bekerja secara parallel dan saling mempengaruhi, yaitu :
1. Pikiran sadar (Conscious Mind) ==> 12%
2. Pikiran Bawah Sadar (SubConscious Mind) ==> 88%

Dengan kata lain, kekuatan pikiran sadar dan bawah sadar dalam menentukan sikap, perilaku, pola pikir, kebiasaan, dan hidup kita adalah = 1 : 9. Pikiran bawah sadarlah yang menggerakan kita. Walaupun kita merasa sudah “berpikir” atau “bergerak” secara Rasional dan sadar.

Banyak orang yang mengira bahwa Pikiran Bawah sadar itu sama dengan ketidak sadaran. Sesungguhnya, pikiran bawah sadar kita sangatlah sadar. Dan bahkan lebih sadar dari pikiran sadar.

Silahkan renungkan aktivitas yang anda lakukan pagi ini, mulai bangun tidur hingga saat ini.

Berapa persen kegiatan yang anda lakukan dengan melibatkan kerja keras pikiran anda. Dan berapa persen kegiatan anda yang berjalan secara otomatis.

Berapa persen "hal baru" yang anda kerjakan pagi ini. Dan berapa persen kegiatan yang merupakan kebiasaan rutin anda setiap harinya...

Kebiasaan anda dan juga gerakan otomatis anda, semuanya itu digerakkan oleh program pikiran yang ada di dalam pikiran bawah sadar.

Manusia berpikir dan bergerak sesungguhnya secara “Unconsciously”. ini adalah ekspresi dari “Automatic Guidance System” atau “Pilot Otomatis” yg terdapat di dalam diri kita.

Karena sistem navigasi diri kita ini secara normal ternyata bergerak secara otomatis. Maka sangatlah penting bagi kita untuk membuat “Sang Pilot” ini memiliki koordinat yang tepat dan sesuai dengan keinginan kita.

Sedemikian hingga, kehidupan kita akan terarah dan bergerak sesuai dengan harapan kita dan Melaju menuju cita-cita dan impian yang kita harapkan...

Kita semua hidup dalam suatu “kecenderungan-kecenderungan” dominan tertentu, kecenderungan untuk mudah memperoleh teman, memperoleh musuh, mudah berhutang, mudah berpihutang, mudah gembira, mudah depressi, dan berbagai kecenderungan lain yang lebih abstrak (kecenderungan mudah beroleh rizki, bahkan kecenderungan untuk beroleh “sial”).

Harus disadari bahwa “kecenderungan-kecenderungan” ini bukanlah sesuatu yang kebetulan atau muncul secara tiba-tiba, tetapi merupakan ekspresi dari program kompleks di dalam diri, secara mudahnya dapat kita sebut sebagai “kompetensi“, lebih tepatnya kompetensi yang sudah terprogram di pikiran bawah sadar (Unconscious Competence). Jadi, hal “baik” atau hal “buruk” merupakan ekspresi dari sesuatu yang bersifat “Unconscious Competence”.

Jika kita sering mengalami hal-hal negatif yang tidak kita inginkan dalam kehidupan kita, dimana hal ini selalu berlangsung dengan mudahnya, maka waspadalah, mungkin kita telah menjadi seorang Master untuk hal-hal semacam ini !

Berita baiknya, kini kitapun dapat mencapai apapun juga yang kita inginkan dalam kehidupan ini, karena sesungguhnya ini adalah persoalan kompetensi, dan kompetensi adalah sesuatu yang dapat diperjuangkan dan diraih, seperti halnya “menyetir mobil”. Sudahkah anda menetapkan Koordinat Yang Tepat di dalam Pikiran Bawah Sadar anda...???

Jika masih belum, silahkan bergabung dalam

Quantum Mind Technology Workshop. KLIK : http://goo.gl/g1ci2m
Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.


INFO & PENDAFTARAN :

MALAYSIA :
✔ Salman Selamat ; +6011-3311-9811
✔ Anuwar B Mohd Lop (0166250081)

Hongkong :
✔ Sih Tiar : 95893290
✔ Irwan Seft Hongkong : 66289614
✔ Aghna Aina Zahro : 90147039 / +852 9732 0249


Surabaya, Jogjakarta, Jakarta :
✔ Edi Sugianto ; 081 231 649 477

Palembang :
✔ Oemar Habsyie ; 0823 7144 9900

Bandung
Khaerul Syamsu..
HP : 081321105944
Telp. : 022 7815141
Fax : 022 7815102..

Sekilas NAQS DNA


NAQS DNA INSTITUTE OF QUANTUM MIND TECHNOLOGY
Pusat Pelatihan & Terapi Quantum Husada, Hypnosis, Hypnotherapy, & NLP.

NAQS DNA (Neuro Atomic Quanta System Deo Nadi Adham) adalah suatu organisasi profesi di bidang Hypnotherapy, NLP, & Quantum Energy yang didirikan pada tahun 2010 oleh Edi Sugianto seorang Praktisi NLP, Hypnotherapy, dan Energy Healing terkemuka di Indonesia, dengan tujuan utama mengembangkan dan mempopulerkan Hypnotherapy, NLP , dan Quantum Energy Healing kepada masyarakat Indonesia agar dapat lebih diterima dan dimanfaatkan sebagai salah satu metoda pengembangan diri & terapi yang efektif bagi penyembuhan penyakit mental maupun penyakit fisik yang bersumber dari gangguan atau ketidak seimbangan psikologis (psikosomatis).

Dalam upaya memasyarakatkan Hypnotherapy, NLP, dan Quantum Energy healing secara benar dan ilmiah, maka NAQSDNA CENTER berupaya membentuk standar pengetahuan dan kode etik profesi bagi dunia Healing Indonesia, dimana dalam hal ini NAQSDNA menjalin kerjasama dengan berbagai organisasi profesi sejenis di dalam dan di luar negeri yang dianggap secara de-facto sebagai acuan di bidang Healing, serta menjalin hubungan baik dengan para tokoh Hypnotherapy, NLP dan Healing yang telah diakui kompetensinya di dunia Hypnotherapy Internasional.

Salah satu agenda yang menjadi prioritas dari NAQS DNA adalah upaya untuk membawa Healer Indonesia agar dapat diakui kompetensinya oleh organisasi profesi Healer Internasional.

NAQSDNA merupakan organisasi profesi Healing yang pertama di Indonesia dengan pendekatan berbagai metode, dan pada saat ini keanggotaan NAQSDNA telah menyebar di berbagai wilayah di Indonesia, bahkan telah menyebar pula ke beberapa negara tetangga.


NAQS DNA, Nur Atomic Quanta System Deo Nadi Adham

Secara Tradisional NAQS DNA merupakan singkatan dari Kalimat : Nur Al-Qalbu Sirrullah Duunullah Nurullah Asma Allah.

Sedangkan di dalam pembelajaran Quantum, NAQS DNA berarti : Nur Atomic Quanta System Deo Nadi Adham.

Yang artinya :

Nur : Cahaya
Atomic Quanta System = Alam Vibrasi Energi Quanta
Deo : Ilahi (bahasa Yunani)
Nadi : Jalur Energi, (bahasa sansekerta)
Adham : Agung (bahasa Arab).

NAQS DNA Memperkenalkan Kode Genetika Energi Ilahi Yang Diturunkankan Tuhan di alam semesta sejak zaman Penciptaan alam semesta atau merupakan Inti Alam Semesta dan merupakan Blue Print Energi Ilahi di alam semesta. Dan Frekwensi Transmitter Lintas Dimensi Kesadaran yang diturunkan oleh Tuhan ke bumi via Para Nabi, Rasul, & Ulama Warotsatul Anbiya’ sebagai cahaya petunjuk bagi manusia.

Sedangkan dalam pembelajaran Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, NAQS DNA berarti Neuro Atomic Quanta System Deo Nadi Adham. Yang bermakna Secara semantik, Neuro dapat diartikan sebagai berbagai mekanisme yang dilakukan individu dalam menginterpretasikan informasi yang didapat melalui panca indra dan berbagai mekanisme pemprosesan selanjutnya di pikiran. dan bila dikaitkan dengan kalimat selanjutnya yaitu Atomic Quanta System Deo Nadi Adham, bermakna suatu sinergi harmonis antara kekuatan Pikiran, Qolbu, dan Kesadaran Ruhaniah atau Spiritualisme. Holistic Mind, Body, & soul.

Gen atau DNA (deoxyribonucleic acid)
DNA berisi semua informasi yang diperlukan untuk membentuk kehidupan. Gen menentukan fungsi dari sel dan terdapat di nukleus sel makhluk hidup. Kode genetik adalah kumpulan instruksi untuk membentuk protein. Protein bersama dengan air adalah salah satu zat terpenting dalam tubuh kita. Protein juga ditemukan dalam enzim-enzim yang penting untuk reaksi-reaksi kimia yang berlangsung dalam tubuh kita. Dengan kata lain, protein adalah dasar dari fenomena yang kita sebut sebagai kehidupan.

Fakta bahwa beberapa kemampuan tertentu tidak muncul secara spontan melainkan tersimpan secara laten di dalam gen kita adalah sebuah penemuan yang revolusioner.

Walaupun gen diperlengkapi dengan begitu banyak informasi, namun tidak seluruh informasi itu digunakan. Gen dalam nukleus ditranskripsikan kepada setiap RNA (ribonucleic acid) bila diperlukan. RNA dalam sel dengan segera diterjemahkan menjadi protein dan enzim, yang merupakan zat-zat paling penting bagi aktivitas sel. Namun, pada saat yang sama, mereka juga mencegah dibacanya informasi yang tidak perlu. Seperti mekanisme nyala padam (ON/OFF) pada peralatan listrik. Berdasarkan penemuan ini, penulis buku ini–Kazuo Murakami, Ph.D., ahli genetika terkemuka di dunia, pemenang Max Planck Research Award (1990) dan Japan Academy Prize (1996)– meyakini bahwa kita dapat mengaktifkan gen-gen kita yang bermanfaat dan menjadikan mereka berguna bagi kita, dan sebaliknya menonaktifkan gen-gen yang tidak bermanfaat.

Berdasarkan penelitiannya, Murakami berkali-kali menekankan kalau manusia dilahirkan untuk membuat keajaiban, tergantung dari keinginannya untuk mengaktifkan gen-gen yang positif dan memadamkan gen-gen negatif. Manusia bisa menjadi lebih superior selama ia mau memanfaatkan potensi-potensi yang tersembunyi didalam gennya sendiri.

Bukti bahwa terdapat gen-gen dorman (padam) yang baru akan nyala (aktif) jika dirangsang oleh pikiran dan lingkungan adalah hasil penelitian Francois Jacob dan Jacques Monod, dua orang ilmuwan yang bekerja di Institut Pasteur di Paris. Meeka menemukan sebuah fungsi yang mirip dengan tombol Nyala Padam (ON/OFF) saat bereksperimen dengan E. coli, bakteri yang biasa hidup di dalam usus.

Riset menemukan bahwa informasi dalam DNA yang menyerupai ensiklopedia besar ini diperkirakan mengandung 5 miliar potongan informasi yang berbeda. Jika satu potong informasi yang ada di dalam gen manusia akan dibaca setiap detik, tanpa henti, sepanjang waktu, maka dibutuhkan 100 tahun untuk menyelesaikan prosesnya. Ini berlaku untuk satu sel saja.

Karena DNA menyimpan semua informasi tentang organisme, maka secara teori semua sel itu sama dan dapat menggantikan kerja sel lainnya. Misalnya DNA pada sel syaraf memiliki DNA yang juga sama dengan sel kulit oleh karena itu seharusnya sel kulit dapat digunakan untuk meng-implan jaringan syaraf yang rusak. Namun teknologi kita belum memungkinkan hal tersebut.

Dalam organisme multiseluler, misalnya manusia, terkadang satu atau lebih sel mengalami pembelahan tidak sempurna -karena satu dan lain hal- yang mengakibatkan penyimpangan kinerja sel hasil pembelahan tersebut. Tapi hal ini akan segera diketahui oleh sel tetangganya dan dengan suatu mekanisme yang rumit memberitahukan penyimpangan ini kepada sel-sel daran putih untuk memusnahkan sel yang menyimpang tadi. Ini adalah efek dari informasi dalam DNA yang mengetahui bagaimana setiap sel seharusnya membelah, melakukan aktifitas, dan sebagainya.

DNA memberikan pengaruh terhadap kepekaan individu, daya tahan tubuh, insting dasar dan sebagainya. Dengan memanipulasi DNA kita dapat memperoleh hasil yang diinginkan terhadap kualitas individu. Saat ini dikenal adanya Rekayasa DNA yang secara progresif dikembangkan di seluruh dunia.

Bila DNA atau Deoxyribronukleic Acid sel manusia mengandung kode genetika yg berisi program utk membentuk kehidupan fisik & mental manusia. Maka kami Perkenalkan NAQS DNA yaitu kode genetika energi ilahi yg berisi program utk membentuk spiritual manusia agar menjadi manusia yg sempurna atau insan kamil (HOLISTIC PERSON).

Dalam ilmu fisika quantum, dinyatakan bahwa benda padat jika dibelah menjadi bagian-bagian yang sangat kecil ternyata merupakan kumpulan molekul. Selanjutnya jika molekul dibelah lagi menjadi bagian yang terkecil maka akan terbukti bahwa molekul itu tersusun atas atom-atom dan partikel-partikelnya. Dan ternyata partikel sub atomik yang super kecil itu berasal dari energi alam yang disebut sebagai vibrasi quanta. Benda padat, molekul, atom, dan partikel sub atomik berada pada level yang ”dapat dilihat”, sementara quanta yang terdapat di alam energi adalah ”vibrasi quantum yang tidak dapat dilihat”. Getaran-getaran energi terhalus dari vibrasi quantum yang tak tampak ini ternyata merupakan bahan dasar penyusun dari semua benda yang tampak wujudnya.

Jika diurutkan berdasarkan ukuran (dari ukuran yang besar ke ukuran yang makin kecil), maka dimulai dari suatu benda, lalu molekul, lalu atom, lalu partikel sub atomik, lalu quanta dan terakhir energi vibrasi. Benda, molekul, atom, dan partikel sub atomik berturut-turut merupakan getaran vibrasi dari yang paling lambat hingga semakin tinggi, sedangkan quanta dan energi vibrasi merupakan getaran dengan frekuensi yang paling tinggi.

Jika alam kehidupan manusia disepadankan dengan alam kenyataan materi (benda), maka tubuh FISIK kita mempunyai getaran yang paling lambat, sementara perasaan memiliki energi vibrasi yang paling tinggi di alam semesta Dalam diri manusia, alam perasaan dan alam pikiran berada pada level yang setara dengan alam quanta dan energi vibrasi.

Level energi vibrasi ini adalah level yang memiliki energi yang paling dahsyat. Perasaan adalah aset utama manusia, karena perasaan merupakan bagian terbesar dari alam pikiran (12 % adalah alam pikiran sadar dan 88% adalah alam pikiran bawah sadar atau perasaan). Sedangkan alam perasaan berada pada level energi quanta dengan kekuatan energi yang dahsyat

Lalu apa hubungannya semua hal itu dengan usaha kita untuk meraih sukses dan kebahagiaan? Sangat erat.

Oleh karena untuk meraih kesuksesan lahir & batin dengan Metode Quantum Tranceformation NAQS DNA, kita akan menggunakan kekuatan pikiran dan perasaan (Qalbu/Hati Nurani) yang merupakan “Benda Tak Terlihat”.

Rumus sederhananya, jika Anda ingin mengubah nasib (realitas fisik) maka Anda harus mampu mengubah pikiran, perasaan dan hati (realitas kuantum) Anda terlebih dahulu. Pikiran, perasaan dan hati Andalah yang sebenarnya sebagai penyuplai energi yang tidak ada habisnya untuk mendukung kerja mekanis tubuh fisik Anda. Bukankah motivasi, optimisme, sensitifitas, emosional dan spiritualitas semuanya bersumber dari realitas kuantum ini?

Metode pelatihan NAQS sangat sederhana. Tidak perlu melatih kundalini ataupun cakra dan lain sebagainya. Karena ketika seseorang sudah mengaktifkan kode DNA ini, maka Energi ini akan bekerja secara cerdas dan otomatis mengkultivasi para praktisinya. Meningkatkan dan memurnikan kualitas getaran dari tiap cakra yang ada di tubuhnya. Sehingga terjadilah proses transformasi energi yang mengikuti pola energi yang telah tercetak di dalam Pola Energi NAQS DNA. Dan lahirlah seorang manusia baru yang mempunyai tubuh energi seorang avatar atau tubuh suci yang sempurna atau insan kamil. Sebagaimana yang telah direncanakan Allah untuk manusia yaitu sebagai Khalifah di atas bumi.

Manusia sebagai kholifah bumi, juga mengindikasikan bahwa manusia dengan segala kemampuan yang dimiliki dijadikan oleh Allah s.w.t sebagai penguasa di muka bumi, atau menjadi sumber daya dan pengendali seluruh potensi bumi. Itulah keutamaan dan anugerah terbesar yang diberikan Allah s.w.t hanya kepada manusia yang tidak diberikan kepada makhluk lain.