ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 18 Maret 2014

Selenite Si Kristal Malaikat

Mengkaji Ayat Kauniyah, Selenite Si Kristal Malaikat.
Vibrasi Kristal Malaikat mempunyai Frekwensi getaran yang sangat tinggi & halus, dan menumbuhkan kejernihan pikiran dan perasaan yang mendalam menuju zona kedamaian batin . Kristal Malaikat (Selenite) akan membantu Anda dalam memembuka chakra mahkota lebih besar, dan bahkan dapat membantu meningkatkan pencapaian spiritual ke Level Vibrasi Malaikat.

Manfaat lain yang menakjubkan dari Kristal Malaikat (Selenite) adalah bahwa ia memiliki kekuatan untuk membersihkan dan membersihkan kristal lain dan energi negatif . Anda tidak akan pernah perlu membersihkan atau mengisi ulang kristal Selenite Anda, seperti yang Anda perlu lakukan dengan banyak batu metafisik lainnya.

Kristal Malaikat (Selenite) adalah salah satu batu penyembuhan yang sangat kuat. Hal ini sangat baik untuk meditasi , dan memastikan lingkungan yang damai ketika batu ditempatkan di sekitar rumah .

Meletakkan atau memakai selenite di badan kita atau di sekitar kita dapat menenangkan dan mengangkat energi negatif dan bahkan dapat membantu Anda masuk ke dalam alam mimpi sadar, intuisi , pencapaian spiritual dan dimensi Malaikat .

Jika Anda tertarik dalam meningkatkan kemampuan psikis atau telepati Anda, tempatkan sepotong Selenite di Chakra Mata Ketiga Anda ( di antara atau sedikit di atas alis Anda ) .

Dalam Numerologi Selenite berhubungan dengan angka 1 dan 0 yang berarti kebebasan, kekuatan penyatuan, keabadian,pelayanan, Penyatuan dengan Kekuatan Alam Di dalam diri kita (jati diri kita)

Kristal Malaikat (Selenite) ini memiliki nama lain “Biduri Bulan”, Selenite yang diambil dari nama dewi bulan Yunani, Selene. Orang Roma kuno percaya bahwa Biduri Bulan terbentuk dari sinar bulan. Batu ini selalu disimpan dekat dengan hati mereka untuk memberikan efek penyembuhan dan kekuasaan. Di India batu ini termasuk batu yang sakral. Lebih lanjut, di banyak daerah di dunia, Biduri Bulan diyakini membawa nasib baik bagi para pemakainya.

Seperti namanya, batu Biduri Bulan merupakan representasi dari bulan. Batu ini amat indah, memberi kesan misterius dan mistik yang berasal dari pancaran cahayanya yang seperti bulan purnama. Selama berabad-abad, batu ini telah digunakan manusia baik sebagai perhiasan maupun untuk mendapatkan berbagai manfaat darinya.

Batu Biduri Bulan dianggap sebagai batu yang merepresentasikan femininitas, dan telah dikaitkan dengan kesuburan wanita sejak zaman dahulu. Dikatakan bahwa batu ini dapat membantu wanita yang sedang mengalami nyeri haid atau sedang dalam proses melahirkan. Batu ini juga sering digunakan sebagai hiasan pada pakaian wanita Arab sebagai tanda kesuburan.

Sebenarnya, Batu Biduri Bulan lebih merupakan batu yang berhubungan dengan pikiran atau emosi dibandingkan dengan feminitas. Mengenakan batu ini dapat membuat perasaan seseorang menjadi lebih terkendali pada semua kondisi. Juga untuk membantu meredakan stres dan kecemasan.

Kegunaan dan Manfaat Kristal Malaikat

Kristal Malaikat dipercaya memiliki pengaruh-pengaruh antara lain:

1. Percintaan
  • Digunakan oleh para wanita untuk memikat hati pria.
  • Meningkatkan kecantikan.
  • Mendatangkan rasa welas-asih.
  • Untuk meningkatkan gairah.
  • Pemberian batu ini kepada orang yang dicintai dapat memperkuat ikatan dan membawa harmoni antar pasangan.
2. Kesehatan dan Penyembuhan
  • Membantu pencernaan, menyembuhkan sakit kepala dan sakit punggung.
  • Baik untuk perempuan yang memiliki ketidakseimbangan hormon atau telah melalui masa menopause.
  • Membantu mengatasi masalah haid.
  • Menyeimbangkan emosi.
  • Melepaskan ketegangan.
  • Bagus untuk pembuahan dan kehamilan.
  • Melancarkan Pencernaan dan memerangi kegemukan.
3. Perlindungan dan Keselamatan
  • Melindungi wanita dan bayi khususnya selama masa kehamilan dan persalinan.
  • Memberikan mimpi indah dan menyenangkan.
  • Dipakai ketika berdoa untuk keselamatan selama perjalanan.
4. Keberuntungan
  • Diyakini mampu membawa nasib baik.
5. Usaha dan Kesuksesan
  • Batu ini juga berhubungan dengan berkebun. Mengenakan batu ini ketika penanaman, penyiraman, penyiangan dan sebagainya dapat memberikan panen yang baik.
6. Kepribadian
  • Memancarkan energi bulan yang lembut namun kuat, dengan demikian kita menjadi terhubung dengan ritme alam.
  • Memberi kekuatan dalam menghadapi pasang surut dinamika kehidupan.
  • Menumbuhkan rasa optimis dan harapan.
  • Mempertajam perasaan dan insting.
  • Dipakai oleh mereka yang berurusan dengan berbagai metode meramal untuk meningkatkan wawasan spiritual.
  • Meningkatkan intuisi dan kemampuan paranormal.
Cara Menggunakan Kristal Malaikat (Selenite)
Kristal Malaikat (Selenite) cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Kristal Malaikat. Ketika Anda dekat dengan Kristal Malaikat (Selenite), maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.

Cara Merawat Kristal Malaikat (Selenite)
Untuk perawatan, bersihkan Kristal Malaikat (Selenite) ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Kristal Malaikat (Selenite) harus ditangani dengan hati-hati karena sangat mudah tergores. Jadi, tidak dianjurkan untuk menempatkan batu yang lain dengan batu bulan secara bersama-sama. Energi yang terkandung dalam Kristal Malaikat (Selenite) sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Kristal Malaikat (Selenite) ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

Kode Product : Angelic Crystal
PRICE : Rp. 1.000.000,-
ORDER, KLIK DI SINI..