ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 04 April 2014

Gendam VS Hipnotis

Gendam VS Hipnotis
Samakah Gendam dengan Hipnotis..? Apakah Gendam itu juga Hipnotis..? Benarkah Gendam dan juga Hipnotis menggunakan kekuatan Gelap, Jin, Setan, serta makhluk Gaib lainnya..? Apa amalan serta mantra yang digunakan untuk menguasai ilmu gendam..? Bagaimana jikalau Ilmu Gendam melawan Ilmu Hipnotis..? Siapakah yang lebih unggul..?

Gendam dan juga Hipnotis adalah dua nama yang mempunyai Kekuatan pengaruh tersendiri bagi sebagian masyarakat. Kata "Gendam" dan juga kata "Hipnotis" sesungguhnyai mempunya Hipnotic Power yang sangat luar biasa, dan memicu interpretasi yang beragam. Dan bahkan, orang sudah tergendam dan terhipnotis oleh kata-kata "Gendam" dan juga kata "Hipnotis" itu sendiri, sehingga mengeluarkan pendapat serta komentar yang tidak rasional dan bahkan melakukan itu tanpa sadar. Dan tidak jarang disertai dengan nada emosi yang tinggi.

Ya, ciri orang yang Trance, atau berada dalam kondisi Hypnosis State. Adalah ditandai oleh hilangnya Rasionalitas dan juga logika. Dan perhatikanlah apa pendapat dari beberapa tokoh masyarakat terhadap "Gendam & Hipnotis". Sebagian dari mereka akan langsung mensikapi "Gendam & Hipnotis" dengan nada emosi yang tinggi, dan langsung mengeluarkan pendapat-pendapat yang tanpa disertai penalaran yang logis dari pikiran rasional. Ya.. Pengetahuan mereka terhadap Ilmu "Gendam & Hipnotis" sebenarnya hanyalah dari sumber yang tidak jelas, mereka tidak pernah mempelajari secara benar ilmu "Gendam & Hipnotis". Tetapi mereka sudah mampu berfatwa dan mengeluarkan hujjah yang negatif, dan bahkan disertai sumpah serapah dan juga kutukan. Dan merekapun akhirnya telah Trance dan terhipnotis oleh kata-kata sakti  "Gendam & Hipnotis" tanpa menyelidiki apa yang sesungguhnya terjadi dan mereka-pun kehilangan landasan akal rasional mereka..

Sesungguhnya, Ilmu gendam adalah juga Ilmu Hipnotis. Ilmu Hipnotis adalah Ilmu tentang komunikasi (Hypnosis is The Art of Subconscious Communication), demikian juga Ilmu gendam, walaupun sang pelaku meyakini ia menggunakan kekuatan gaib, sesungguhnya ini hanyalah penguat ”Keyakinan Dirinya” semata, untuk memunculkan keberanian di luar normal, keberanian yang dapat membuat orang lain terpengaruh..

Sebagaimana Ilmu Hipnosis, Ilmu gendam tidak terlepas dari pemanfaatan sifat-sifat dari pikiran bawah sadar manusia, terlepas bahwa praktisinya seakan-akan memperoleh kemampuan ini dengan cara gaib, atau yakin bahwa dibantu oleh entitas gaib, akan tetapi sesungguhnya tetap bermain di area yang sama, yaitu pikiran bawah sadar.

Setiap manusia memiliki potensi untuk memasuki keadaan ”trance”, jika berada dalam situasi kondisi tertentu, dan tentu saja dapat dikondisikan pula oleh teman kita si ahli gendam ini.

Salah satu kondisi yang sangat mudah untuk menyeret kita ke kondisi trance adalah kondisi panik, benar-benar panik yang sudah lepas kendali.. Bayangkan jika tiba-tiba anda memperoleh telfon yang memberitakan bahwa salah satu anggota keluarga anda mengalami musibah kecelakaan. Dan si penelpon mengatakan bahwa, bila anggota keluarga yang terkena musibah itu tidak segera di operasi. Maka nyawanya tidak akan tertolong lagi. Oleh karena itu, agar pertolongan dapat segera dilakukan, si penelpon meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang sebagai biaya operasi.

Dalam situasi yag serba cepat semacam ini, nalar anda bahkan tidak mampu bereaksi dan melakukan evaluasi secara cermat, sehingga anda akan cenderung untuk melayani secara naluriah, dan andapun segara ”masuk” ke kondisi trance yang nantinya dapat berujung kepada hal-hal yang membuat anda akhirnya terkena pengaruh gendam.

Banyak cara untuk ”membawa” seseorang ke kondisi trance, Beberapa diantaranya adalah :
  1. Kepanikan yang luar biasa (seperti yang telah dijelaskan di atas)
  2. Kebingungan yang luar biasa (bahkan pikiran normal tidak mampu mencerna)
  3. Ambisi & Harapan (Keuntungan Instan, Lepas dari permasalahan, dll.).
  4. Terkejut yang sangat ekstrim (dikagetkan secara tiba-tiba).
Ahli gendam mahir untuk melakukan utilisasi (pemanfaatan lebih jauh) dari sedikit celah yang dihasillkan dari berbagai hal di atas.

Ahli gendam sangat jago dalam ”mengukur” kedalaman Trance seseorang, apakah si ”korban” dapat ditarik memasuki kondisi trance yang lebih dalam ataukah justru menjauh dari trance ? Jika menjauh, biasanya ia tidak akan melanjutkan prosesnya.

Adalah sebuah fakta bahwa setiap orang mungkin saja memasuki kondisi semacam ini, termasuk saya dan juga anda. Karena kondisi Trance adalah pengalaman keseharian kita, Oleh karena itu cara melawan gendam tentu saja harus memahami perilaku pikiran bawah sadar kita sendiri dengan mempelajari Ilmu Hipnosis, Untuk mengalahkan Pendekar berilmu pedang, maka pelajarilah juga ilmu pedang. Untuk mengalahkan pelaku gendam, maka pelajarilah ilmu Hipnosis. Karena Ilmu Gendam hakikatnya adalah Ilmu Hipnosis juga, namun dalam ruang lingkup yang lebih kecil dan terbatas.

Saat seseorang memasuki kondisi trance, sesungguhnya ada perasaan yang ”agak aneh”, dimana kita merasa berada dalam kondisi antara sadar dan tidak sadar, dan disinilah kita masih memiliki peluang untuk keluar dalam kondisi ini, Trance Out. Caranya, kita harus menjauh sejenak (upayakan) dari tempat tersebut, dan dengan tegas katakan dalam hati : ”Sekarang juga normalkan dan wajarkan pikiran saya” atau lakukan self talk pertanyaan, yaitu mempertanyakan peristiwa yang sedang di alami dan gunakan akal rasional anda. Jika kita nyaman dengan berdoa, tambahkan dengan doa penguat. Pasti kita akan segera keluar dari kondisi ”trance” ini.

Untuk menangkal pengaruh Gendam, silahkan baca juga Tips Terhindar Dari Gendam,  baca di sini..