Rahasia Super Percaya Diri (Video Super Percaya Diri Seri 3 : Super Confidence)

Rahasia Super Percaya Diri atau The Secret of  Super Confidence.

Super Confidence terdiri dari dua kata, yaitu :
Confidence kepanjangan dari kata Self Confidence yang artinya adalah Rasa Percaya Diri...

Sedang super merupakan kepanjangan kata dari "Super Consciousness" yang artinya adalah Kesadaran Super atau kesadaran Ilahi yang ada di dalam diri kita....

Super Confidence artinya, Sebuah Rasa Percaya Diri yang tumbuh di atas Pokok Kesadaran. Rasa Percaya Diri yang sudah selaras dengan Kesadaran Ilahi, Rasa Percaya Diri yang telah diperkuat oleh Iman.

Ketika kita telah melakukan upaya untuk lebih mengenal diri sendiri, mengenal Sisi lemah dan sisi kuat kita, kemudian melakukan perdamaian dengan diri sendiri. Maka Akan tumbuh Kesadaran Diri untuk menerima serta menghargai diri sendiri seutuhnya, sebuah kesadaran yang tumbuh dari dalam diri sendiri... dan akhirnya membuahkan sebuah Rasa Percaya Diri tanpa Syarat..

Pokoke percaya Diri.. Titik..
Tanpa embel-embel harus ganteng dulu baru PD, harus langsing dulu baru PD, Rambut harus di rebonding dulu baru PD, Harus pasang Gigi Palsu dulu baru PD... Hahahahahahaha....

Orang yang Super percaya Diri, dia sudah dapat menerima semua aspek dirinya dengan baik. Bahkan Dia mampu membuat Humor tentang kekurangan dirinya sendiri. Yang merupakan sebuah pertanda bahwa Self image / Citra Dirinya ada dalam kondisi yang sehat. Sebuah contoh yang nyata adalah Mister Tukul Arwana, yang dengan santainya membikin humor mengenai kelebihan bibirnya.

Orang menjadi Low Confidence (Kurang Percaya Diri), karena pikirannya terlalu berfokus pada kekurangan dirinya. Ada emosi Negatif yang membuatnya melekat dengan kekurangan dirinya tersebut. Ada Rasa Tidak Terima dan bahkan marah, kecewa, dendam,  serta sakit hati kepada Tuhan karena melihat keadaan dirinya. Oleh karena itulah kemelekatan dirinya terhadap kekurangan dirinya ini haruslah dilepas dulu, dengan cara berdamai dengan diri sendiri.

Untuk orang yang mempunya Cita Diri yang sangat buruk seperti itu, sebuah Sugesti terapi yang sangat positif sekalipun justru akan memberikan efek berkebalikan bila yang menjadi mental block / hambatan dirinya tersebut belum dilepas. Alih-alih kepercayaan dirinya menjadi meningkat, justru Skala Percaya Dirinya akan semakin turun dan terus semakin turun hingga titik terendah.

Bahkan, untuk orang yang mempunyai Citra Diri yang sangat negatif. Walaupun dia sudah menjalani operasi plastik untuk membuat penampilannya lebih keren. Rambut sudah dicat warna-warni, Tetap saja Rasa Percaya Dirinya belum dapat di dongkrak setinggi-tingginya. Karena Kecantikan dan juga Kharisma serta Rasa Percaya diri itu memang tidak bersandar kepada penampilan, Rasa Percaya Diri yang kokoh kuat tak tergoyahkan, adalah Rasa Percaya Diri yang tumbuh dari adanya Kesadaran.

I am A Limited Edition
Pria Ganteng bicara Percaya Diri, Itu sih biasa....
Wanita Cantik bicara Percaya Diri, Itu juga biasa....
Tapi, bila ada Trainer Ompong bicara percaya diri...
Mungkin anda perlu melihat sendiri dalam Video di bawah ini.

I AM A LIMITED EDITION

Serial Video Terapi Hipnotis Super Percaya Diri dapat anda ikuti di sini : NAQS DNA TV CHANNEL : http://www.youtube.com/user/TheIndojava

Serial Video Terapi Hipnotis Super Percaya Diri, terdiri dari Tiga Segmen. Yaitu :
  1. Seri 1 : Low Confidence
  2. Seri 2 : Over Confidence
  3. Seri 3 : Super Confidence & Terapi Percaya Diri.

Video Terapi Hipnotis Super Percaya Diri, Seri 1 : Low Confidence




Rahasia Super Percaya Diri (Video Super Percaya Diri Seri 3 : Super Confidence) Rahasia Super Percaya Diri (Video Super Percaya Diri Seri 3 : Super Confidence) Reviewed by Edi Sugianto on 17.29 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.