Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp

4 Hari 3 Malam : 
Neo Trance Immersion Camp 
For Professional Ericksonian Hypnotherapy.
22 - 25 Oktober 2014
Bersama : 
Drs. Asep Haerul Gani, Psikolog 
  • Pengasuh Kajian Psikologi Budaya & Psikologi Transpersonal "Bujangga Manik"
  • Pionir di Indonesia dalam Pembelajaran Ericksonian Hypnotherapy, Clean Language, Brief Therapy, Forgiveness Therapy dan Nusantara Shamanic Psychotherapy.
  • Penulis Buku "Forgiveness Therapy", "Dental Hypnosis", "Superactive Income", "Psikologi Kesurupan".
CATAT DI AGENDA ANDA :

Tanggal : 22 s/d 25 Oktober 2014

Tempat :
NAQS DNA TRAINING CENTER SURABAYA
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya - Jatim

Investasi Normal : Rp. 12.500.000,-
Early Bird : Rp. 8.000.000,- (Bagi yang mendaftar sebelum tanggal 30 September 2014)

DISKON KHUSUS :
Untuk alumni Pelatihan NAQS DNA Program apapun saja, anda tidak perlu membayar sebesar Rp. 12.500.000,- ataupun  Rp. 8.000.000,- tapi cukup : Rp. 7.500.000,- saja.

Info lengkap dan pendaftaran silakan hubungi saya di 081 231 649 477

Neo Trance Immersion Camp
Anda ingin menguasai Hipnotis & Hipnoterapi terselubung atau yang disebut Covert Hypnosis, yaitu kemampuan menghipnotis orang lain tanpa disadari oleh orang tersebut..? Maka di "Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp" inilah tempatnya...

Anda ingin menguasai kemampuan menghipnotis orang lain, hanya dengan melakukan obrolan santai dalam suatu percakapan yang ringan... atau yang disebut dengan Conversational Hypnosis..? Maka di "Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp" inilah tempatnya...

Anda sudah belajar hipnotis serta hipnoterapi kemana-mana tetapi masih juga kesulitan dalam melakukan hipnotis ataupun hipnoterapi...? Mungkin disinilah anda akan bertemu solusi yang selama ini anda cari-cari.

Anda adalah masyarakat awam yang sama sekali tidak mengerti dan memahami hipnotis, namun anda ingin membekali diri anda sendiri serta keluarga anda dengan pengetahuan ini agar terhindar dari Kejahatan Penipuan yang berkedok ilmu Hipnotis ..? Maka di pelatihan "Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp" inilah tempatnya.

Anda professional di bidang pengembangan diri, coaching, konseling, terapi, dll.. Di Pelatihan "Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp" inilah akan anda temukan ilmu-ilmu luar biasa yang akan meningkatkan kompetensi anda.

Anda adalah tokoh masyarakat, public Figure, artis, Kyai, Ustadz, Pejabat, dll.. Dan anda membutuhkan peningkatan kemampuan berbicara yang dapat menghipnotis audiens anda..? Maka di pelatihan "Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp" inilah tempatnya.

Anda adalah professional di bidang penjualan, salesmanship, marketing, Multi level marketing, dll. Dan anda ingin meningkatkan kemampuan anda dalam mempengaruhi calon konsumen anda..? Maka di pelatihan "Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp" inilah tempatnya.

Anda adalah professional di bidang pelayanan medis, bidan, dokter, perawat, terapi alternatif, dll.. Dan anda ingin meningkatkan kemampuan anda dalam melayani klien-klien anda dengan lebih optimal...? Maka di pelatihan "Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp" inilah tempatnya.

Anda ingin memperoleh tambahan penghasilan sampingan ataupun penghasilan utama sebagai Hipnoterapist, Counsellor, Coach, Motivator, Pembicara Seminar, dll.. Maka "Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp" inilah pendidikan dan pelatihan yang tepat bagi anda.

Dan setelah mengikuti pelatihan "Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp" ini anda dapat langsung membuka Klinik Terapi anda sebagai seorang Hipnoterapist. Karena di dalam pelatihan ini, anda juga akan dibekali ilmu bagaimana mengelola sebuah klinik Hipnoterapi.

DOWNLOAD BUKU GRATIS : 


"Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp"
Pelatihan ini berbentuk Camp. Dimulai dari pagi hingga jam 12 malam memanfaatkan fenomena Hypnopompic dan Hypnagogic dan seluruh Hypnosis phenomena.

Memodel Trance Camp yang dilakukan oleh Stephen G Gilligan yang mengemas Ericksonian Hypnotherapy dalam 1 minggu, maka dengan pertimbangan untuk memudahkan, maka kelas Ericksonian Hypnotherapy kali ini di padatkan hanya dalam 4 Hari 3 Malam.

Denggan menggunakan pendekatan pembelajaran Immersion, sebagai salah satu Cara Belajar Hipnotis & Hipnoterapi Yang Paling Keren.

Proses pembelajaran Immersion yaitu pembelajaran dilakukan dengan mengalami langsung secara penuh.. Jadi benar-benar kita mencelupkan diri total ke dalam dunia hypnosis.. Surround yourselves with Hypnosis phenomena.

Bersama : Drs. Asep Haerul Gani, Psikolog, pionir pembelajaran Ericksonian Hypnotherapy di Indonesia dan saya Edi Sugianto, Presiden NAQS DNA yang akan menjadi pemandu para peserta sehingga menjadi Hypnotherapist professional dengan ragam pendekatan elegan ala Milton H. Erickson dan melengkapi keterampilan 'Conventional Hypnotherapy' Anda dengan Modern Hypnotherapy.


Sekilas Ericksonian Hypnotherapy
Saat Margareth Mead melakukan penelitian di Bali, dan ia membawa video mengenai TRANCE di Bali, betapa kagumnya Milton H Erickson mencermati bahwa pengalaman TRANCE di Bali sedemikian unik dan dapat dijumpai dalam kehidupan dan kegiatan sehari-hari, bahkan bisa beraktifitas saat Trance, seperti bertani, jual beli, menari, upacara dll.

Hypnotherapy pada dasarnya adalah cara mengkomunikasikan ide, dan ini dapat terjadi pada ragam pengalaman komunikasi. Di Nusantara yang kaya dengan fenomena Trance, menarik untuk mengkaji Trance dalam ragam bentuk baik berupa Metaphora, Seni Rupa hingga perilaku yang dipandang sebagai kesaktian (padahal sih bukan).

Untuk belajar menjadi seorang Hypnoterapis melalui percakapan , kita dapat berguru kepada para Pendongeng (Story teller) yang ada di sekitar kita, baik Dalang, Juru Pantun, Pendakwah, Orator, Dramawan. Untuk memahami mengenai bahasa-bahasa dengan daya hipnosis cukuplah cermati lagu-lagu yang Anda sukai, dan memperhatikan polanya.

Hypnotherapy dengan demikian adalah De Hypnosis. Seseorang mengalami masalah melalui proses hypnosis, dan terapi yang dilakukan dalam rangka membantu orang ini adalah melepaskan efek hyposis itu dengan memanfaatkan keadaan hypnosis.

Ericksonian Hypnotherapy berkembang di Indonesia, sejak Neuro Linguistic Programming (NLP) berkembang . Dalam NLP dikenal Milton Model, satu pola linguistik yang mempunyai efek hipnotik.

Tentu saja Ericksonian Hypnotherapy lebih dari sekedar Milton Model. Di dalamnya ada Filosofi, Struktur, Approach, Proses dan Terapi .

Ericksonian Hypnotherapy menggunakan pendekatan yang lebih cooperative, menggunakan cara-cara yang memanfaatkan keunikan klien, dan menggunakan sumber yang dimiliki klien dalam proses membantu klien untuk mencapai tujuannya.

Dalam Ericksonian teknik akan muncul dengan sendirinya, bila seorang psikoterapis ada kedekatan hubungan dalam tataran kesadaran yang luas (unconscious) dengan kliennya serta mengetahui niat dan tujuan kliennya datang ke bilik terapi.

Bagi kalangan Konselor, Psikolog dan Psikoterapis yang akrab dengan approach Carl Rogers, tentunya Ericksonian Hypnotherapy ada dalam semangat yang sama.

Apa yg akan dipelajari?
1. 3 Pendekatan hypnotherapy
2. Trance Phenomena
3. ARE model dalam Induksi
4. Bahasa Hypnosis
5. Pengamatan
6. Pacing-Leading hasil Pengamatan
7. Accept-Elicitation-Utilization Hypnotic Resources
8. Metaphor
9. Struktur Sugesti
10. Merancang proses Hypnotherapy
11. Pattern Hypnotic (Symptoms, Tasks)
12. Deal with Resistant
13. Case Study
14. Case Handling
15. Cultural Trance Phenomena
16. Ethic
17. Mengelola Klinik Hipnoterapi

Bonus :
Master Neo Hipnotis, Quantum Sufi Healing, Nusantara Trance Psychotherapy 'ala NAQS DNA, Quantum Modelling (Meta DTI), Membongkar Rahasia ilmu perdukunan, Mengenal Kembaran Diri Virtual Sedulur Papat Limo Pancer, Sahabat Virtual, dll..

Pelatihan 44 jam ini dipandu dg gaya pembelajaran orang dewasa dan belajar melalui pengalaman.

Pastikan Anda menjadi bagian dari peserta yg ikut mengeksplorasi diri sehingga semakin berkembang kompetensi anda.

Pelatihan ini terbuka untuk siapa saja, baik yang masih awam dengan dunia hipnosis & Hipnoterapi, maupun yang sudah expert. Serta sangat tepat untuk melengkapi kompetensi dari para professional, pengusaha, salesman, marketer, dan juga para tokoh masyarakat, ustadz, dll...


Apakah belajar hipnotis HALAL?
Ya sudah pasti halal, karena kita belajar ilmu pengetahuan yang ilmiah layaknya ilmu fisika, matematika, ataupun biologi. Hipnotis yang sebenarnya adalah ilmu yang baik dan bermanfaat, sama halnya dengan ilmu kedokteran dan psikologi yang bertujuan untuk penyembuhan jiwa-raga seseorang. Hipnotis memang bisa digunakan untuk main-main seperti yang Anda lihat di TV, namun hanya sebatas main-main saja. Seseorang dalam kondisi hipnotis secara otomatis akan bangun apabila diberi perintah yang bertentangan dengan norma atau keyakinan yang dianutnya.

Lalu apa manfaat dari Training Professional Ericksonian Hypnotherapy..???

Berikut ini, kami uraikan beberapa manfaat Hypnotherapy untuk kebaikan Anda.

Manfaat Training Professional Ericksonian Hypnotherapy Untuk Diri Sendiri
Hipnotis adalah cara tercepat dan termudah untuk mengubah pikiran, perasaan, perilaku, kebiasaan dan kepribadian Anda. Dalam pelatihan hipnotis, Anda akan diajarkan bagaimana menghipnotis diri Anda sendiri atau disebut dengan SELF HIPNOSIS. Tujuannya adalah agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Bisa menghipnotis diri sendiri sama artinya bisa meng-install program yang baik dan meng-uninstall program yang buruk dari diri Anda sendiri. Anda bisa menjadi lebih percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya. Intinya, Anda punya kemampuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Pasti, selama ini Anda ingin menjadi orang yang lebih baik dan terus berkembang. Tapi Anda tidak atau belum ketemu caranya yang tepat. Nah hipnotis adalah cara yang sudah terbukti efektif untuk mengubah diri Anda sendiri.

Ketika kita pertama kali mendengar kata hipnosis atau hipnotis, mungkin perasaan yang muncul dalam diri kita adalah rasa takut dan membuat anda tidak akan melanjutkan membaca artikel Training Profesional Hipnotis ini. Tetapi mari sekarang kita kesampingkan dulu semua hal-hal negatif tersebut dan belajar lebih jauh mengenai self-hypnosis.

Banyak orang yang memiliki pemikiran yang salah mengenai self hypnosis. Mereka memiliki pemikiran salah yaitu bahwa hanya sedikit orang yang bisa dihipnosis. Beberapa bahkan menganggap bahwa hipnosis itu setan, mistik dan magis. Beberapa lagi melihat hipnosis sebagai sebuah bentuk seni yang harus dipelajari sebelum mereka dapat mengalaminya. Orang-orang ini mendasarkan pemikiran mereka berdasarkan film yang mereka tonton, atau hipnosis yang digunakan untuk entertainment.

Self Hypnosis adalah hal yang natural seperti layaknya tidur. Kenyataannya setiap dari kita semua, termasuk anda paling tidak mengalami kondisi hipnosis 2x selama 1 hari. Yang pertama adalah ketika anda bangun tidur di pagi hari dan yang kedua adalah ketika anda mau tidur. Anda mengalami apa yang disebut dengan kondisi hipnosis atau trance dalam kedua kejadian ini. Jika anda melihat televisi, membaca buku, bermimpi atau menjadi fokus dalam suatu tugas adalah contoh-contoh lain bahwa anda berada dalam kondisi hipnosis.

Apakah anda sadar bahwa ketika anda berada dalam kondisi trance atau hipnosis, anda sangatlah sugestif terhadap sugesti yang diberikan kepada anda? Sugesti ini akan masuk ke dalam pikiran bawah sadar anda dan mengakar di sana. Inilah mengapa di jalan-jalan, anda melihat banyak papan iklan, spanduk, dll. Kita memasuki kondisi hipnosis ketika sedang berkendara dan pengiklan juga tahu hal ini. Kenapa mereka perlu repot-repot mengurus izin, mengeluarkan uang jutaan atau bahkan miliaran rupiah hanya untuk menempatkan sebuah papan di jalan yang hanya terlihat beberapa detik saja?

Seperti orang periklanan yang mengerti bagaimana menggunakan ilmu hipnosis untuk mempengaruhi perilaku membeli anda, anda juga harus mengerti bagaimana menggunakan hypnosis sebagai suatu alat untuk mempengaruhi perilaku anda sendiri. Sangatlah mungkin untuk memperbaiki berbagai kekurangan dalam diri anda dengan teknik yang sangat luar biasa ini, yaitu Self Hypnosis.

Manfaat Training Professional Ericksonian Hypnotherapy Untuk Orang lain
Jika Anda bisa menolong diri Anda sendiri, tentu saja Anda bisa menolong orang lain untuk sembuh dari penyakitnya atau terbebas dari masalahnya. Jika hipnosis digunakan untuk terapi penyembuhan maka disebut hipnoterapi. Anda bisa menggunakan hipnoterapi untuk menyembuhkan segala macam gangguan yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, mulai dari menurunkan berat badan sampai menyembuhkan gangguan mental yang berat. Kalau Anda ingin tahu apa saja yang bisa ditangani hipnoterapi klik disini.. Dan dalam Training Professional Ericksonian Hypnotherapy ini anda akan di ajarkan ilmu yang sangat luar biasa bermanfaat ini mulai dari tingkat basic hingga level profesional yang dapat anda manfaatkan untuk memberikan terapi hipnosis kepada orang lain..

Kepuasan Batin Karena Bisa Menolong Orang Lain
Coba perhatikan diri Anda, kapan Anda merasa sangat-sangat gembira dan mendapatkan kepuasan batin? – Pasti, salah satunya adalah ketika Anda bisa membantu orang lain. Apabila Anda punya jiwa yang selalu ingin membantu sesama, membebaskan manusia dari belenggu pikiran dan perasaan, maka hipnotis adalah sarana yang bisa Anda andalkan. Ketika Anda mulai mempraktekkan hipnoterapi kepada orang-orang di sekitar Anda atau membuka praktek hipnoterapi secara profesional, maka Anda akan mendapatkan kepuasan batin yang tidak ternilai harganya. Anda bisa menjadi penolong bagi ratusan atau bahkan ribuan orang. Banyak orang akan bersyukur telah dipertemukan dengan Anda. Kehidupan Anda menjadi penuh berkah dan banyak sahabat di mana-mana. Apakah hipnotis bisa menjadi jalan menuju surga? InsyaAllah bisa ketika diniati sebagai ibadah menolong sesama.

Manfaat Training Professional Ericksonian Hypnotherapy Untuk Keluarga.

Tentu akan terasa aneh, bila anda dengan kemampuan hipnosis ini dapat membantu orang lain tetapi tidak dapat membantu keluarga sendiri bukan…???

Nah, apakah anda termasuk salah satu dari jutaan orang tua di dunia yang kesulitan mengatur anak Anda sendiri? Atau Anda ingin “mencetak” anak yang hebat dan meningkatkan prestasi anak Anda dalam berbagai bidang? Anda bisa menggunakan hipnotis kepada anak Anda. Hipnotis bermanfaat bagi orang tua yang ingin mendidik anak dengan cara yang lebih efektif. Anda akan belajar bagaimana cara “mengendalikan” dan membangun mental anak Anda secara benar. Anda bisa mengatasi berbagai masalah anak mulai dari susah makan, ngompol, malas belajar, kebiasaan buruk, kurang percaya diri, suka membantah dan sebagainya. Anda akan belajar bagaimana menghipnotis anak Anda ketika bangun dan juga ketika anak Anda sedang tertidur pulas. Dengan hipnotis, Anda tidak perlu berteriak-teriak kepada anak Anda, karena anak Anda akan berubah dan melakukan semua kebaikan atas kesadaran sendiri. Teknik hipnotis anak yang kami ajarkan efektif untuk anak usia 3 – 16 tahun.

Lalu apa Manfaat Training Professional Ericksonian Hypnotherapy bagi rekan-rekan yang bergerak di bidang Profesional, seperti Dokter, bidan, perawat, psikolog, psikiater, bisnisman, pengusaha, salesman, marketing, dll…?

Setiap bidang pekerjaan yang berhubungan dengan interaksi dan komunikasi dengan manusia lain, maka bidang pekerjaan itu sangat membutuhkan Ilmu Hipnosis. Karena dengan hipnosis, komunikasi anda menjadi efektif dan dapat mempengaruhi orang lain dengan sangat baik.

Jika Anda dokter, apakah Anda dokter umum, dentist atau spesialis, pastinya membutuhkan suatu metode yang bisa menghilangkan rasa sakit. Hipnotis menawarkan cara menghilangkan rasa sakit (anestesi) secara alami (tanpa kimia apapun). Anda bisa gunakan teknik hypnoanesthesia untuk menyuntik tanpa terasa, cabut gigi, khitan, menjahit luka dan operasi besar/kecil tanpa anestesi atau dengan sangat sedikit anestesi. Hipnotis juga bisa meringankan atau bahkan menghilangkan berbagai macam rasa nyeri dan sakit. Teknik hipnosis untuk menghilangkan rasa sakit bisa diterapkan pada pasien yang mengalami nyeri misalnya karena asam urat, radang sendi, luka bakar, pasca operasi, masa penyembuhan luka, nyeri ambeien, sakit kepala, rasa sakit akibat kanker dan segala jenis rasa sakit bisa diringankan atau dihilangkan sepenuhnya. Jika Anda dokter ikutilah Training Professional Ericksonian Hypnotherapy. Hipnotis membuat Anda punya nilai lebih dibandingkan dokter-dokter lainnya.

Jika Anda Bidan atau Dokter Spesialis Kandungan, Hipnotis akan meningkatkan mutu layanan Anda terhadap masyarakat. Anda bisa menjadi bidan dan spesialis kandungan yang selangkah lebih maju dibanding teman-teman Anda. Sesuai dengan profesi Anda, disarankan Anda mengikuti Training Professional Ericksonian Hypnotherapy ini. Karena hipnoterapi juga bisa diterapkan untuk mengatasi gangguan kehamilan dan pasca melahirkan seperti morning sickness, kurang nafsu makan, emosi tidak stabil, baby blue syndrome dan macam-macam lainnya. Oya, hipnotis juga bisa digunakan untuk membalikkan posisi janin ke posisi seharusnya. Misalnya untuk mengatasi janin sungsang, melintang atau tali pusar yang melilit leher. dll.

Jika Anda Psikolog atau Psikiater, Sebagai Psikolog atau Psikiater Anda pasti pernah mendengar bahwa hipnotis banyak digunakan oleh psikolog dan neurolog zaman dulu sebagai sarana penyembuhan. Namun karena dianggap sulit diterapkan, maka hipnosis ditinggalkan dan berkembanglah berbagai teknik psikoterapi serta psikofarmasi. Sigmund Freud, tokoh besar dalam psikologi juga awalnya menggunakan hipnosis, tapi karena sering gagal menghipnotis, dia mengembangkan psikoanalisa dan tidak lagi menggunakan hipnotis.

Sebenarnya hipnosis sangatlah mudah kalau kita benar-benar paham. Kalau Freud mengatakan hipnotis sulit, itu karena teknik yang ada saat itu memang menyulitkan. Hipnotis adalah ilmu yang berkembang dan terus berubah. Hipnotis yang ada sekarang jauh lebih praktis dibandingkan hipnotis seratus tahun yang lalu, di zamannya Freud.

Jika anda bisnisman, salesman, pengusaha, dll. Anda dapat memanfaatkan ilmu hipnotis untuk mempengaruhi klien anda. Karena Ilmu Hipnotis bisa juga dilakukan dalam percakapan biasa. Sambil ngobrol santai anda dapat mempengaruhi keputusan klien untuk mengikuti sugesti anda.

Lalu apa manfaat Training Professional Ericksonian Hypnotherapy ini bagi rekan-rekan yang belum bekerja dan membutuhkan pekerjaan..? Apakah Hipnotis bisa menghasilkan uang…??

Sekedar wawasan berikut ini saya tunjukkan peluang penghasilan bagi anda :

Hypnotherapist
Professional Fee bagi jasa layanan Hipnoterapis di Indonesia sekitar Rp. 300.000,- sd. Rp.3.000.000,- untuk durasi terapi sekitar 1 – 2 jam. Tentu saja fee ini sangat bervariatif, tergantung dari senioritas dari Hipnoterapis tersebut. Tarif terapi di Klinik saya saat ini adalah Rp.500.000,- per sesi. Saya buat murah, agar terjangkau oleh semua kalangan. Info Lengkap klik di sini : http://www.naqsdna.com/p/klinik-quantum-nlp-hypnotherapy.html

Trainer Hipnotis.
Pendapatan yang dapat diraih seorang Trainer sangat relatif, tergantung dari ”branding” yang bersangkutan. Untuk seorang Trainer yang aktif maka dapat memperoleh pendapat bulanan sekitar Rp. 10 Jt sd. Rp. 50 Jt.

Okey, Hipnosis bagus.. Lalu apakah untuk menguasai ilmu ini diperlukan persiapan dan juga bakat khusus..? Tentu saja tidak. Semua orang yang telah cukup dewasa, bisa berbicara dan berkomunikasi dengan baik. Maka dia dapat menguasai ilmu ini dengan mudah.

Okey, lalu berapa biaya untuk mengikuti Training Professional Ericksonian Hypnotherapy ini..? Investasi normalnya adalah Rp. 12.500.000,- Namun bila anda segera mendaftar hari ini juga atau sebelum tanggal 30 Sepetember 2014, maka ada diskon untuk anda. Anda tidak perlu membayar sebesar Rp. 12.500.000,- tapi cukup Rp. 8.000.000,-. Nah, cukup menarik bukan…???


CATAT DI AGENDA ANDA :

Tanggal : 22 s/d 25 Oktober 2014

Tempat :
NAQS DNA TRAINING CENTER SURABAYA
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya - Jatim

Investasi Normal : Rp. 12.500.000,-
Early Bird : Rp. 8.000.000,- (Bagi yang mendaftar sebelum tanggal 30 September 2014)

DISKON KHUSUS :
Untuk alumni Pelatihan NAQS DNA Program apapun saja, anda tidak perlu membayar sebesar Rp. 12.500.000,- ataupun  Rp. 8.000.000,- tapi cukup : Rp. 7.500.000,- saja.

Info lengkap dan pendaftaran silakan hubungi saya di 081 231 649 477

Tata Cara Pendaftaran :
Anda cukup registrasi via SMS kemudian Transfer DP (Uang Muka) Rp. 1.000.000,- ke salah satu rekening kami. Sebagai bukti keseriusan pendaftaran anda dan untuk mengamankan kursi anda.

SMS PENDAFTARAN :  Ketik : Reg_HipnoCamp_Nama Lengkap_Alamat
(Harap menulis Nama Lengkap dengan benar, karena akan digunakan di dalam sertifikat anda)
Kirim ke :  Edi Sugianto di +62 81 231 649 477

Uang Muka (non-refundable Down Payment/tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun) sebesar minimal Rp. 1.000.000,- dapat dibayarkan langsung di Sekretariat (Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya), atau melalui transfer Bank ke :
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto
Harap Konfirmasi setelah transfer DP.
Ketik : DP_HipnoCamp_Nama Bank_Tgl. Transfer_Nama Lengkap Anda_Alamat Lengkap

Kirim Konfirmasi ke : 081 231 649 477

Pelunasan dapat dibayarkan pada hari H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai. Dan bawa bukti Transfer DP untuk ditunjukkan pada petugas pendaftaran sebagai bukti telah transfer DP.

Nb. Maaf tempat terbatas. Maksimal kelas hanya untuk 25 orang.

GARANSI : Bimbingan Dan Konsultasi Seumur Hidup..!!!

Profile : Drs. Asep Haerul Gani, Psikolog
Praktisi Human Capital yang telah mendapatkan penghargaan 2 kali HR Excellent Award dalam bidang Training & Development dari LM FE UI-Majalah Swa dan HRI, Penggiat pembelajaran Ericksonian Hypnotherapy dan Self Relation Psychotherapy di Indonesia, nyantri kepada Stephen G Gilligan, PhD murid Milton H Erickson, MD. Pengasuh Pondok Pesantren Hypnotherapy Ciputat, Penikmat Indigenous Psychology.

Topik-topik workshop yang digelar, antara lain :
- Certified Human Resources Management dan tema-tema Human Capital
- Ericksonian Hypnotherapy (Fundamental-Advance-Master)
- Islamic Hypnotherapy
- Self Relation Psychotherapy
- Trance Psychotherapy
- Nusantara Shamanic Psychotherapy
- Humor Group Therapy
- Forgiveness Management
Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp Reviewed by Edi Sugianto on 02.06 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.