ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 16 Juni 2014

Buku 2 Quantum Kontak - Gratis

"If you wish to understand the secrets of the Universe, think of energy, frequency, and vibration." Nikola Tesla

MAKNA #KONTAK
Kontak artinya Connect atau Konek atau sambung.. yaitu sambungnya medan Quantum Diri dengan Universal Quantum dan bahkan dalam aspek yang lebih halus bermakna sambungnya Hati dengan Tuhan....

Dalam penelitian Fisika Quantum ternyata telah terbukti bahwa alam semesta dan seisinya ini termasuk diri kita, hakikatnya adalah energi saja. Dan keterpisahan di antara kita sesungguhnya hanyalah Ilusi materi belaka, karena di alam energi, kita semua sesungguhnya adalah saling terhubung, saling terkoneksi....

Aku, engkau, dan mereka adalah saling terhubung di zona Energi Field...

Science shows us that everything is made up of energy, And Everything is connected...

Tubuh manusia dan sel
Tubuh kita memiliki sifat listrik. Jika Anda menggosok-gosokkan kaki Anda di atas karpet dan kemudian menyentuh sesuatu yang terbuat dari logam. Anda akan mendapatkan kejutan kecil listrik. Juga, jika Anda menginjak sepotong kaca Anda akan merasakan sakit segera karena elektrik ditransmisikan sepanjang saraf ke otak Anda. Di dalam kita terdapat "sirkuit listrik", dan kita dapat mengukur aktivitas listrik dengan menggunakan elektrokardiograf (EKG).

Tubuh manusia terbuat dari jaringan dan organ, jaringan dan organ yang terdiri dari triliunan (jutaan jutaan) sel. Tidak ada yang tahu pasti berapa banyak ada. Masing-masing sel dalam tubuh kita mengandung substruktur yang lebih kecil yang disebut organel ("organ kecil"), yang masing-masing melakukan tugas yang berbeda terkait dengan tujuan dan fungsi sel.

Sel-sel darah memiliki tugas yang berbeda dari-sel kulit yang memiliki tugas yang berbeda dari sel-sel otak dan sebagainya, tetapi mereka semua yang diperlukan untuk membuat tubuh bekerja. Dalam anatomi sel kita menemukan banyak "organ kecil" seperti Membran Cell, Inti, Sitoplasma, yang Retikulum Endoplasma, badan Golgi, mitokondria.

The Mitokondria adalah "mesin" dari sel. Mereka adalah sosis berbentuk organel yang merupakan sumber daya untuk sel. Mitokondria kadang-kadang digambarkan sebagai "pembangkit listrik seluler" karena mereka menghasilkan sebagian besar pasokan sel adenosin trifosfat (ATP), yang digunakan sebagai sumber bahan kimia-energi.

Jadi tubuh manusia kita dipenuhi dengan sel yang mengandung energi. Selain itu setiap sel terdiri dari molekul dan molekul ini terdiri dari atom dengan proton, neutron dan elektron. Apa atom terbuat dari apa? Partikel sub-atom. Dan partikel sub-atom adalah energi murni. Oleh karena itu tubuh kita adalah salah satu bagian besar energi dan begitu juga segala sesuatu yang lain di alam semesta yang besar ini.

Everything is Energy.
Jika kita pergi di bawah tingkat ini - ke tingkat subatomik - ilmuwan telah menunjukkan kepada kita melalui fisika kuantum bahwa segala sesuatu pada tingkat ini adalah energi murni. Oleh karena itu manusia adalah energi murni. Segala sesuatu di alam semesta ini terdiri dari energi termasuk diri kita sendiri.

Jika tubuh kita adalah energi dan segala sesuatu di sekitar kita adalah energi, Bukan hal ini berarti kita kemudian terhubung satu sama lain dan segala sesuatu di sekitar kita, bukan..?

Jika hal ini terjadi kita dan semua yang kita lakukan adalah saling berkaitan (Quantum Entenglemennt). Bagaimana Anda berperilaku dan bagaimana Anda berpikir dan merasa akan bergetar ke dalam bidang ini energi - Lautan energi -. Oleh karena itu mempengaruhi semua orang di dalamnya - baik secara langsung maupun tidak langsung.

Jika kita mengambil satu langkah lebih jauh, hal ini berarti bahwa cara Anda dan saya berpikir, merasa, & bertindak bisa mengubah dunia menjadi lebih baik. Dengan Bergetar dalam Vibrasi energi positif kita dapat mempengaruhi orang-orang di sekitar kita.

David Cameron - dalam bukunya A Happy Pocket Full of Money - mengacu pada pikiran yang menyebabkan riak di lautan energi. Pergeseran pada salah satu bagian dari bidang besar dari Lautan Energi ini akan menyebabkan pergeseran di bagian sebelahnya, dan mereka menyebabkan pergeseran di bagian samping mereka dan demikian seterusnya yang berlangsung secara simultan dan terus menerus.

Lebih lanjut ia mengatakan:

Karena Anda adalah bagian dari alam semesta yang Riak getaran gelombang Vibrasinya datang kembali kepada Anda , dan memberi Anda kembali selusin hal yang sama. Anda menyebabkan perubahan di bidang energi di sekitar dan di dalam kamu, dan riak, menyentuh segala sesuatu. Dan semuanya tentu saja riak kembali dalam reaksi, mengirimnya kembali kepada Anda, semua dikalikan.

SELENGKAPNYA DOWNLOAD BUKU PANDUAN QUANTUM KONTAK SERI 2,  KLIK  DI SINI..