Master Neo Hipnotis Malaysia (Info Membership IBH)

MEMBERSHIP IBH SISWA MALAYSIA

Saya ucapkan selamat untuk siswa Master Neo Hipnotis NAQS DNA Malaysia (www.NEOHIPNOTIS.com), nama anda sudah terdaftar sebagai anggota di IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy) dan keanggotaan anda dapat anda lihat di web IBH : http://ibhcenter.org/id/anggota [Silahkan cari nama anda dengan memasukkan No. ID IBH di kolom Search]

  • No. ID IBH................. NAMA
  1. 12720................. Abd Rahman Bin Hashim
  2. 12721................. Muhammad Izwan Bin Ibrahim.
  3. 13087................. Anuwar bin Mat Lop.
  4. 13088................. Maizun Muhamad@Md. Amin.
  5. 13089................. Mohammad Nor.
  6. 13090................. Mohd Ariff Mat Hanafiah Prof.
  7. 13091................. Mohd Farhan Izuan bin Sulaiman.
  8. 13092................. Norzi bin Ahmad.
  9. 13093................. Nurhisyam bin Aman,
  10. 13094................. Salman bin Selamat.
  11. 13095................. Syahrul Azam Shah b. Shahril.
  12. 13096................. Zainal Aripin bin Zakariah Prof. Ir. Dr.
  13. 13097................. Zulkarnain Khayree Faisal Ishak
  14. 13098................. Abdul Rahman Abu Bakar.
  15. 13099................. Rahimah Osman.
Nb.
Bila ada kekeliruan dalam penulisan nama, silahkan ajukan perubahan nama ke IBH langsung, ini alamat emailnya : ibh@mindtechcenter.com

INFO Prosedur Pendaftaran dan Perpanjangan Anggota IBH, KLIK DI SINI..

Video Suasana Pelatihan Master Neo Hipnotis, Fundamental Hypnotherapy di Malaysia.




Pelatihan Master Neo Hipnotis
Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.
Yang akan menjadikan anda seorang Master Hipnotis
yang Penuh Rasa Percaya Diri, Full Power, dan Penuh Daya Kuasa.

Hipnotis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula, masyarakat awam, ataupun yang sudah belajar hipnotis di mana-mana, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik dan terlengkap di dunia bersama NAQS DNA Quantum Mind Navigator : Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP. Master Trainer Pengembangan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, State of Mind Control, & Quantum TranceFormation NAQS DNA, yang telah mengajarkan ilmunya hingga ke luar Negeri. Antara lain ke Hongkong & Malaysia.

Hipnosis & Hipnoterapi dipelajari sebagai cabang ilmu psikologi dan dipraktikkan sebagai seni yang berlandaskan integritas, karakter, kejujuran, moralitas, dan kreativitas yang tinggi.

Hypnosis hanyalah sebuah nama dari sebuah Ilmu yang menjelaskan bagaimana cara kerja pikiran manusia, Kondisi dan level kesadaran pikiran manusia, dan bagaimana mengintervensinya untuk suatu outcome atau tujuan tertentu..

Sedangkan kondisi Hypnos State (Trance) itu sendiri adalah kondisi alamiah yang sering kita alami, dan sudah ada sejak zaman Nabi Adam.

Karena Pada prinsipnya, "Kapanpun saja pikiran dan perasaan Anda terpengaruh oleh apa yang Anda lihat, dengar, atau rasakan, sebenarnya Anda telah terhipnotis" Inilah yang disebut Environmental Hypnosis. Atau Proses Hypnosis yang dilakukan oleh lingkungan.

"Dan kapanpun saja anda lebih fokus dan lebih sibuk untuk mengamati dunia yang ada di dalam diri anda sendiri, mengamati dan merasakan apa yang ada di tubuh, yang ada di dalam pikiran dan juga yang ada di hati anda sendiri, masuk ke dalam dunia rasa dan imajinasi anda sendiri, maka sebenarnya anda telah memasuki kondisi Hypnosis atau Trance".Inilah yang disebut Self Hypnosis. Atau Proses Hypnosis yang dilakukan oleh diri sendiri.

Jadi Hypnosis itu adalah suatu fenomena yang alamiah dan sering kita alami, rasakan, dan lakukan bukan...???

Sedangkan Proses Hypnosis yang digunakan dalam Hypnoterapy, Motivasi, Hipnotic Goal Setting, Hiburan hypnosis, Stage Hypnosis, dll. Itu adalah Artifisial Hypnosis, yaitu sebuah proses hypnosis yang dilakukan dengan sengaja untuk memperoleh sebuah hasil dan outcome tertentu. Baik yang melibatkan seorang pembimbing (Mind Navigator/Master Hipnotis) ataupun yang dilakukan secara mandiri.

Hypnotic State atau Trance merupakan suatu fenomena alami di keseharian. Mempelajari Hypnosis itu artinya adalah sebagai upaya untuk memahami struktur dari fenomena hipnotis, sehingga dapat di-generate kapanpun dibutuhkan.Dan untuk itulah anda perlu belajar Master Neo Hipnotis, sehingga anda mampu menggenerate atau memproduksi Fenomena Hipnotis kapanpun saja dan dimanapun saja anda perlukan dengan sangat-sangat mudah semudah menjentikkan jari anda.

Dan karena yang kita bicarakan ini adalah fenomena psikologi tentu mempelajari keilmuan Hipnotis tidak melibatkan unsur Gaib, Jin, setan, dll..

WWW.NEOHIPNOTIS.COM


INFO Sertifikasi IBH : 
NAQS DNA INSTITUTE merupakan IBH Authorized Training Center, oleh karena itu setelah mengikuti Workshop Hipnosis & Hipnoterapi di NAQS DNA, peserta dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member Certified Hypnotist (CH) atau Certified Hypnotherapist (CHt) dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Proses membership IBH ini bersifat optional dan terpisah.


Master Neo Hipnotis Malaysia (Info Membership IBH) Master Neo Hipnotis Malaysia  (Info Membership IBH) Reviewed by Edi Sugianto on 10.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.