Pelatihan Hipnotis Jakarta

Pelatihan Hipnotis Jakarta

Bagaimana menghipnotis orang yang sulit dihipnotis...? Baca tulisan saya kali ini baik-baik. Di dalam tulisan saya kali ini akan saya bagikan sebuah Trick sederhana, mudah untuk dipraktekkan, tetapi dahsyat efek hipnotisnya.

Trick ini adalah salah satu Trick Hipnotis yang Insya Allah akan saya bagikan kepada anda dalam Pelatihan Hipnotis Jakarta 17 Agustus 2014. Dalam pelatihan ini anda akan belajar intisari dari segala Ilmu Hipnotis yang dapat anda kembangkan menjadi ribuan tekhnik hipnotis hasil kreatifitas anda sendiri. Berbagai Trick dan Jurus KungFu Hipnotis yang terbaru dan tercanggih akan menjadi salah satu kompetensi anda sebagai seorang master Hipnotis yang terdahsyat dan legendaris. Dan hanya dalam satu hari pelatihan dalam Pelatihan Hipnotis Jakarta ini semua kekuatan dari sang Dewa Hipnotis akan menjadi bagian dari diri anda.

Salah satu kelebihan Pelatihan Hipnotis Jakarta adalah adanya Bonus Kupas Tuntas Ilmu Gaib secara logis. Bagaimana anda dapat menguasai keilmuan yang biasanya hanya dimiliki oleh kalangan paranormal dan dukun, serta bagaimana anda dapat menangkal segala Ilmu Hitam, sihir, santet, pelet, gendam, dll. Hanya dengan kekuatan pikiran anda. Semuanya dikupas secara Ilmiah dan logis. Full Praktek. (Sekilas Kupas Tuntas Rahasia Trick Hipnotis Paranormal, dapat anda baca di sini. KLIK Trick Hipnotis Paranormal. )

Dan karena saya baik hati dan suka berbagi, maka sebelum anda memutuskan untuk bergabung dalam Pelatihan Hipnotis Jakarta. Untuk anda para pembaca blog ini, saya berikan kepada anda sebuah trick hipnotis yang sangat sederhana, mudah dipraktekkan, namun dahsyat efeknya. Salah satu Trick Hipnotis yang dapat saya bagi dalam kesempatan kali ini adalah Trick Hipnotis 'Ala Dokter Hipnotis. Tekhnik ini sangat ampuh untuk diaplikasikan kepada subjek / klien yang resisten atau sulit untuk dihipnotis. Berikut ini tricknya :

PURA-PURA TERHIPNOTIS
Bila anda menemui klien/subjek yang sulit dihipnotis, maka ajak dia untuk bermain pura-pura terhipnotis... atau main hipnotis-hipnotisan... yang kayak main dokter-dokteran itu lho... hehehehehe....

Dan ajaibnya, walaupun dia pura-pura saja terhipnotis... Bila anda cukup lihai dan mahir dalam menavigasi pikirannya... Maka subjek akan betul-betul masuk ke dalam kondisi hipnotis yang cukup dalam.....

Kok bisa...?
Ya, tentu saja bisa dan sangat mungkin untuk terjadi. Karena pikiran bawah sadar tidak dapat membedakan antara imajinasi dan realita. Bukankah air liur anda tetap dapat keluar dan bahkan anda menjadi menelan ludah, walaupun anda hanya membayangkan saja sebuah makanan lezat yang menjadi kesukaan anda..?

Itulah fenomena hipnotis, keluarnya air liur dan juga gerakan refleks menelan ludah itu dikendalikan oleh sistem syaraf parasimpatis yang memperoleh perintah dari pikiran bawah sadar. Yang artinya, Imajinasi anda adalah termasuk salah satu pintu hipnotis.

Dan ketika anda berhasil membimbing kesadaran seseorang untuk bermain-main dengan dunia imajinasinya, maka saat itu sesungguhnya anda telah berhasil menghipnotis orang tersebut. Walaupun pada awalnya hanya berpura-pura saja, tetapi bila anda berhasil menyerap seluruh kesadarannya untuk  konsisten dan fokus dengan permainan pura-puranya. Maka subjek anda akan betul-betul masuk ke dalam kondisi hipnotis yang sangat dalam.

Itulah salah satu trick Hipnotis dari  Pelatihan Hipnotis Jakarta yang dapat saya bagikan kepada anda dalam kesempatan ini. Dan masih banyak Trick-trick hipnotis sederhana namun dahsyat efeknya yang akan anda dapatkan bila anda bergabung dalam pelatihan Pelatihan Hipnotis Jakarta kali ini.

Kita adalah apa yang kita ulang sehari-harinya...
Kita adalah dengan siapa kita bergaul setiap harinya....

Repetisi/pengulangan dan juga Komunitas adalah juga suatu bentuk sugesti hipnotis..... yang akan membentuk program pikiran di dalam pikiran bawah sadar kita, dan untuk kemudian program pikiran ini akan mengendalikan kita dalam berkata, bersikap, dan juga berperilaku... dan hasil akhirnya, akan memunculkan kondisi kehidupan yang kita alami...

Dan bila dalam kehidupan kita saat ini mengalami kondisi yang kurang menyenangkan.... maka ada baiknya kita introspeksi diri...apakah kita telah memiliki kebiasaan hidup yang tepat... dan apakah kita telah berkawan serta bergaul dengan orang yang tepat.....

Apapun itu...
Pastikan bahwa itu semua akan membawa kebaikan serta kemajuan bagi kehidupan anda....

Dan bila anda berminat untuk menjadi lebih baik, lebih sehat, lebih bermanfaat & berguna, lebih banyak teman, lebih banyak sahabat, lebih maju, menjadi lebih mudah dalam mencari uang dan mempunyai kehidupan yang lebih berarti dan bermakna. Mungkin kompetensi sebagai Praktisi Hipnotis & Hipnoterapi dapat anda jadikan sebagai sebuah pilihan yang terbaik bagi pengembangan diri anda. Ini adalah Skill yang tidak akan anda peroleh dari sekolah formal. Ini adalah Skill yang hanya bisa anda pelajari dari sekolah kehidupan. Dan oleh karena itu, Ilmu ini menjadi sangat aplikatif untuk diterapkan di dalam kehidupan anda.

Catat di Agenda Anda..!!!

Pelatihan Hipnotis Jakarta

17 Agustus 2014

Tempat :
Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta pusat.


MUMPUNG MASIH TARIF EARLY BIRD
Mumpung masih tarif hemat, silahkan bagi yang mau gabung dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis + Train The Trainer GMH di Jakarta.

Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah Master di bidang Hipnotis, silahkan bergabung dalam pelatihan satu hari Train The Trainer Grand Master Hipnotis ini . Dan hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik, terlengkap, dan dengan sistem keanggotaan yang handal dan terpercaya di dunia bersama NAQS DNA. Info anggota, KLIK : http://naqsdna.net/anggota/hipnotis-hipnoterapi/

Dan hanya dalam satu Hari Pelatihan ini saja, anda sudah menjadi Guru Hipnotis Bergelar Grand Master Hipnotis (GMH). Dan anda sudah mendapatkan Lisensi Resmi dari NAQS DNA Institute untuk mengajarkan Ilmu Hipnotis kepada siapapun saja dan dimanapun saja.

Materi Khusus : Nusantara Magnetism
Pelatihan Tenaga Dalam untuk Bela diri & Pengobatan by. Bang Beni Budaya Gmps (Guru Besar Perguruan Pencak Silat Panca Suci).

► Jakarta, 17 Agustus 2014

(SMS pendaftaran, Ketik : Reg_NeoJkt_Nama_Alamat)
Kirim ke : 081 231 649 477

Investasi Normal : Rp. 3.500.000,-
Tarif early bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi yang daftar sebelum tanggal 5 Agustus 2014)

Info Materi Pelatihan Master Neo Hipnotis + Train The Trainer GMH. Klik : http://goo.gl/9w700s

WASPADA HIPNOTIS MASSAL
Bila anda menemukan seseorang atau sekelompok orang yang memFatwakan Antipatinya terhadap Ilmu Hipnotis dan mengajak serta melarang orang lain untuk tidak BELAJAR ILMU HIPNOTIS. Maka ketahuilah, bahwa sesungguhnya yang dia lakukan itu juga merupakan suatu TEKHNIK HIPNOTIS MASSAL. Dia menguasai betul Ilmu Hipnotis dan tidak ingin anda tahu ilmu ini sehingga kedoknya untuk memperbudak serta menguras uang anda dengan tidak diketahui oleh anda.

Cirinya :
  1. Pasti dia akan mengutip dalil tertentu, ini adalah Tekhnik Hypnotic Language Milton Model yaitu Presupposition.
  2. Menakut-nakuti anda dengan Neraka, atau di anggap melakukan sihir dan bersekutu dengan setan, dan lain-lain. Ini adalah tekhnik Push Hot Button dari Meta Program.
  3. Menyuruh anda menjauhi dan juga melarang belajar Ilmu Hipnotis. Ini disebut Direct Suggestion (Sugesti Langsung).
  4. Menghimbau demi kebaikan bersama, Ini adalah Tekhnik Indirect Suggestion (Sugesti Tidak langsung).
  5. Mengikat Komitmen anda agar senantiasa setia dan patuh hanya pada kelompoknya semata. (Ini adalah Post Hypnotic Suggestion).
  6. DLL..
Sahabat...
Ilmu Hypnosis adalah ilmu yang mempelajari bagaimana kita dapat berkomunikasi dengan efektif kepada orang lain, dan langsung dapat diterima oleh pikiran bawah sadarnya tanpa adanya suatu resistensi yang berarti. Ilmu ini ibarat Pisau Bedah, di tangan seorang professional, maka ilmu ini menjadi baik. Namun di tangan penjahat, maka ilmu ini menjadi jahat pula.... Jadi, sesungguhnya ini adalah Ilmu Netral Semula jadi....

Maka, bekalilah diri anda dengan ilmu yang sangat bermanfaat ini, sehingga anda dapat membentengi diri dari pengaruh Hipnotis Massal yang tidak menguntungkan diri anda.... dan bahkan dapat menjadikan diri anda menjadi manusia yang bermanfaat dan dapat membantu orang lain....

Salam Sukses untuk anda semua.


INFO PELATIHAN PRIVATE JAKARTA

16 Agustus 2014
Materi : Quantum Kontak, Ngemat, State of Mind Control, & Personality Jumping.

Investasi : Rp. 5.000.000,-

Pendaftaran ke : 081231649 477

Info Materi KLIK : Personality Jumping


Pelatihan Hipnotis Jakarta Pelatihan Hipnotis Jakarta Reviewed by Edi Sugianto on 10.57 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.