ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 24 Juli 2014

Pelatihan Paranormal Online, Level 5

Mari masuk lebih dalam menguak dunia keparanormalan, dan memahami rahasia kekuatan batin serta kekuatan, supranatural, metafisik, & spiritual dari dunia paranormal. Bila dalam materi sebelumnya kita hanya bermain-main di level permukaan saja. Maka mulai sekarang dan seterusnya, kita akan sekali-kali menyelam lebih dalam ke dalam lautan samudra hikmah dari dunia metafisika, supranatural, & Spiritual.

Sampai saat ini, sudah ada 4 Materi Kuliah Online Paranormal Sakti :
1. Pelatihan Paranormal Sakti Level 1, Baca di sini : http://goo.gl/NGdpkZ
2. Pelatihan Paranormal Sakti Level 2, Baca di sini : http://goo.gl/sfcxat
3. Pelatihan Paranormal Sakti Level 3, Baca Di sini : http://goo.gl/mbSaFC
4. Pelatihan Paranormal Sakti Level 4, Baca Di sini : http://goo.gl/mYDvw8

Dan sekarang, kita masuk ke dalam materi Pelatihan Paranormal Online, Level 5. Ini adalah salah satu jalan dari ribuan jalan untuk menjadi seorang paranormal sejati yang berjiwa mulia, selaras dengan alam dan Tuhan. Bila anda hanya menggunakan struktur keilmuan yang terangkum dalam materi Pelatihan Paranormal Sakti level 1 & 2 saja, maka anda hanya akan terarah menjadi seorang paranormal yang hanya hebat dalam penampilan tetapi kosong dalam isi. Tetapi bila anda ikhlas untuk melanjutkan perjalanan anda untuk masuk lebih dalam lagi, maka anda akan menjadi seorang paranormal sejati yang terhormat di mata manusia dan juga mulia di dalam pandangan Tuhan. Dan memperoleh kemerdekaan yang hakiki serta Kebahagiaan lahir batin.

Pendahuluan
Pada prinsipnya seorang paranormal harus memahami tiga hal ini :
  1. Potensi Kekuatan Diri yang berupa Kekuatan Akal Pikiran, Kekuatan Batin, Kekuatan Jiwa, dan kekuatan Ruhaniahnya..
  2. Potensi Kekuatan Alam Semesta & Tuhan.
  3. Tools / Jurus atau ilmu-ilmu yang terkait dengan strategi ampuh untuk memberikan solusi yang efektif & Efisien terhadap berbagai masalah kehidupan. Baik untuk kesehatan fisik, Emosi, Pikiran, kerejekian, keharmonisan, dll.
Daftar Isi :
Potensi Paranormal
Kepekaan
Prana
Kekuatan Pikiran
Meditasi

Pelatihan Paranormal Online, Potensi Diri Seorang Paranormal
Pada dasarnya kita semua memiliki apa yang kita sebut “Kekuatan Paranormal”. Kekuatan paranormal adalah kemampuan untuk lepas dari pengalaman manusia yang terbatas menuju pandangan yang lebih luas. Melangkah mundur ataupun maju untuk merasakan lebih dari apa yang telah kita bayangkan diri sendiri dapat mengalaminya; untuk mengetahui lebih dari yang kita tahu. Inilah kemampuan untuk membuka jalan kepada kebenaran yang lebih luas tentang semua yang ada di sekitar kita; untuk merasakan energi yang berbeda.

Langkah pertama untuk mengembangkan kekuatan paranormal adalah menyadari bahwa kita memilikinya, dan menggunakannya. Kemudian memberikan perhatian kepada setiap firasat yang kita peroleh, setiap perasaan yang kita rasakan, setiap “tindakan yang tepat” berdasarkan intuisi yang kita alami. Lalu mencoba bertindak berdasarkan apa yang kita “ketahui” . Jangan biarkan ketakutan kita menarik kita dari hal ini. Semakin sering kita bertindak berdasarkan intuisi tanpa rasa takut, intuisi ini semakin mengarahkan kita.Intuisi memang selalu ada, hanya sekarang kita lebih memperhatikannya.

Ada tiga peraturan dasar dalam fenomena paranormal yang harus kita ketahui untuk memahami bagaimana kekuatan paranormal bekerja :
  1. Semua pikiran adalah energi.
  2. Semua hal adalah gerakan.
  3. Semua waktu adalah saat ini.
Paranormal adalah orang yang telah membuka diri mereka untuk mengalami hasil dari fenomena ini.

Pelatihan Paranormal Online :
Kepekaan Seorang Paranormal Terhadap Vibrasi & Energi.
Paranormal menjadi ahli dalam merasakan energi-energi ini. Awalnya memang tidak mudah, karena energi ini sangat samar, hanya sebentar, sangat halus. Seperti angin sepoi-sepoi yang kita rasakan dalam desiran di rambut, tetapi sebenarnya tidak. Seperti suara sayup-sayup dari kejauhan yang menurut kita mendengarnya, tetapi tidak yakin. Seolah-olah yang tampak oleh mata ketiga itu hanyalah seperti halusinasi dan imajinasi, tetapi ini bukan ilusi. Seperti kerlipan cahaya kecil dari suatu bayangan di sudut mata yang kita merasa yakin ada disana, tetapi ketika kita menoleh bayangan itu hilang. Lenyap. Apakah memang ada disana?

Itulah pertanyaan yang selalu ditanyakan paranormal pemula. Mereka yang sudah pandai tidak pernah bertanya, karena mengajukan pertanyaan itu akan menghilangkan jawabannya. Intuisi tidak terletak dalam pikiran. Karena intuisi berada di dalam hati, di dalam jiwa. Intuisi adalah telinga jiwa. Jiwalah satu satunya instrumen yang cukup sensitif untuk “menangkap” getaran kehidupan yang paling lemah, “merasakan” energi ini, merasakan gelombang gelombang ini, dan mengintepretasikannya.

Jadi beginilah “kekuatan paranormal” bekerja. Setiap kali kita mempunyai suatu pikiran, pikiran itu mengirimkan energi. Jiwa paranormal menangkap energi ini dan paranormal yang sudah pandai tidak akan berhenti mengintepretasikan dan memaknainya, tetapi mungkin dapat mengatakan secara samar energi itu seperti apa. Itulah kenapa seorang paranormal dapat mengatakan apa yang kita pikirkan.

Setiap perasaan yang pernah kita rasakan berada dalam jiwa kita, jiwa kita adalah jumlah dari seluruh perasaan kita. Meskipun perasaan itu telah bertahun-tahun disimpan disana, paranormal yang benar-benar terbuka dapat “merasakan” perasaan ini, sekarang. Itu karena semua perasaan sekarang ada disitu. Itulah mengapa seorang paranormal dapat mengatakan mengenai “masa lalu” kita.

Energi Prana
Energi merupakan kekuatan atau kemampuan yang dimiliki paranormal. Energi dalam makna supranatural berbeda dengan energi dalam ilmu fisika. Energi supranatural biasanya disebut energi prana, energi mistis atau energi kosmis, Magnetisme, dll. Energi prana diperoleh melalui laku ritual tertentu, seperti puasa, tapa brata, meditasi, yoga, dll. Dapat juga melalui praktek zikir kelompok tarekat.

Melalui latihan yang tekun dan berkesinambungan, maka seseorang dengan sendirinya akan mendapatkan energi prana dalam tubuhnya. Umumnya, dalam proses latihan ini juga diiringi dengan bacaan zikir atau mantera tertentu. Bacaan yang diulang-ulang tersebut menjadi sarana pengumpulan energi dalam tubuh.

Seseorang yang berada dalam tahapan ini seringkali mengalami proses trance atau ketidaksadaran diri yang biasanya juga mengalami peristiwa supranatural, seperti merasakan kehadiran makhluk gaib (jin, arwah auliya, dll) atau meraga sukma. Mereka yang terlatih dengan sendirinya merasakan kehadiran makhluk gaib dalam keadaan sadar.

Seseorang dapat juga memiliki energi prana secara instan. Diantaranya dengan cara disentuh paranormal atau memasukkan benda bertuah ke dalam tubuh (susuk, pil). Atau mengikuti Pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan. Hanya dengan satu hari pelatihan, anda akan bisa mempraktekkan berbagai kemampuan yang dimiliki oleh paranormal ahli.

Umumnya paranormal menguasai energi prana. Bahkan energi yang dimiliki dapat didemonstrasikan ke orang lain. Misalkan, seseorang dapat merasakan semacam getaran dan bahkan sengatan energi listrik saat bersalaman dengan paranormal. Kemampuan ini jelas mengejutkan dan menimbulkan daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang tidak faham mengenai energi prana.

Namun, tingkat kekuatan energi prana paranormal berbeda-beda. Ada yang tinggi kekuatan energi prananya, ada yang biasa-biasa saja.

Energi prana dapat ditransfer secara langsung ke manusia, hewan atau benda tertentu. Langkah ini dilakukan, misalkan dengan cara meniup (suwuk-bahasa Jawa) atau menghembuskan udara ke obyek yang dituju.

Maka obyek yang telah ditiup tersebut dapat memiliki energi prana dan kekuatan yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Proses kerja mistis benda-benda mustika, minyak pengasih, bedak aura, dll, pada hakekatnya dilakukan dengan cara semacam ini. Begitupula dalam mengirimkan media santet.

Paranormal akan meniupkan energi ke benda-benda mustika tersebut menurut niat dan kebutuhannya. Dengan sendirinya, benda- benda yang telah diberi energi tersebut memiliki kekuatan mistis.

Seseorang yang membutuhkan benda-benda mustika hanya tinggal memilih benda-benda yang sesuai dengan kebutuhannya. Bersamaan dengan transfer energi ini, adakalanya paranormal juga mengirimkan makhluk Virtual semacam jin untuk menempati benda-benda mustika itu atau disebut khodam (pelayan).

Pelatihan Paranormal Online, KEKUATAN PIKIRAN
Telah lama diteliti bahwa selama hidupnya, manusia hanya menggunakan kurang dari 10% potensi diri yang tersembunyi di dalam otak. Bahkan sebagian besar manusia menggunakannya di bawah bilangan 5%. Lalu kemana yang 90% ? Jawabannya adalah potensi diri tersebut menunggu untuk digali. Dua dekade terakhir, penelitian tentang potensi diri manusia mengalami peningkatan yang signifikan.

Semakin banyak metode-metode up to date dengan hasil penelitian yang mengungkap potensi diri dengan cara pengembangan potensi otak manusia. Bagaimanakah hubungan antara potensi diri atau potensi otak ini dengan kehidupan anda ? Pada realitasnya keduanya mempunyai hubungan yang erat sekali. Hal ini berarti, kemampuan anda untuk mengoptimalkan daya otak anda akan sangat membantu anda untuk meraih target kesuksesan anda.

Dapat dibayangkan besarnya prestasi apabila manusia mampu mendayagunakan potensi diri yang lebih besar lagi, hingga mencapai 50 % nya saja. Sebab biar seberapapun kemajuan dan kedahsyatan potensi manusia seperti contoh di atas, kenyataannya bagian yang 90% potensi masih terpendam di dalam diri dan dibiarkan sia-sia begitu saja. Maka tugas masing-masing kita adalah bisa membuka, menggali, mengenali, mengembangkan, lalu memanfaatkan potensi diri lebih baik daripada hari ini. Bukan untuk mengejar kepentingan pribadi, melainkan untuk menggapai kebaikan yang lebih utama, yakni menghayati makna berkah bagi alam semesta, dengan berprinsip memanfaatkan hidup kita agar berguna bagi sesama, seluruh makhluk, dan lingkungan alam. Apabila prinsip ini Anda terapkan dalam lembaga terkecil keluarga, niscaya keluarga anda akan harmonis, tenteram, selamat, sejahtera, dan selalu kecukupan rejeki. Kalis ing rubeda, nir ing sambekala. Terlindung dari segala kefakiran ; fakir kesehatan, fakir harta, fakir ilmu, fakir hati nurani, fakir budi pekerti.

Pelatihan Paranormal Online, MEDITASI
Meditasi bukanlah sebuah ritual keagamaan tertentu ataupun praktek pemujaan. Meditasi juga bukan untuk menarik energi atau kekuatan dari mahkluk ghaib ataupun sarana berkomunikasi atau berhubungan dengan semacam jin atau setan. Meditasi sama sekali tidak ada hubungannya dengan klenik ataupun ilmu-ilmu perdukunan lainnya.

Belajar meditasi merupakan bagian dari latihan mengendalikan pikiran, mempertajam pikiran dan meningkatkan kepekaan terhadap suasana sekitar. Meditasi adalah salah satu cara seseorang agar lebih mengenal diri sendiri termasuk sisi baik dan buruk. Keseimbangan ini melahirkan perasaan tenang, damai, sabar dan bahagia. Secara medis meditasi juga dapat menyehatkan dan menyembuhkan luka batin, trauma berkepanjangan, masa lalu yang suram, kalutnya pikiran. dll..

Meditasi bukanlah pengosongan pikiran, melainkan memusatkan pikiran pada satu objek. Misalnya, memperhatikan tarikan dan hembusan nafas, dll....

Ada dua macam meditasi, yaitu meditasi diam dan meditasi bergerak. Intinya, seseorang dapat dikatakan dalam keadaan meditasi apabila gelombang pikirannya berada dalam tingkat theta ( frekuensi gelombang otaknya berada antara 4-8Hz ).

Saat meditasi, suasana hening dapat menekan produksi hormon adrenalin biang pemicu kecemasan menjadi hormon epinefrin yang meredakan stress.

Dengan semakin meningkatnya hormon epinefrin aliran darah juga menjadi lancar, tekanan darah turun, beban jantung berkurang. Kondisi seperti ini otomatis membuat sistem kekebalan tubuh meningkat. Dengan meningkatnya kekebalan tubuh maka kesehatan organ-organ tubuh pun meningkat.


EFEK MEDITASI
Pada saat kita berada dalam situasi panik, gagap, gugup, tidak percaya diri, kalut, atau beban pikiran yang terlalu banyak, akan membuat katub RAS mengunci rapat, sehingga memungkinkan pikiran anda justru mengalami jalan buntu. Sebaliknya pada saat anda melakukan meditasi, kemudian mencapai kondisi relaksasi (gelombang alpha), maka katup RAS akan membuka, menjadi celah untuk masuk dan keluarnya arus data dari alam pikiran bawah sadar menuju alam pikiran sadar, dan sebaliknya dari alam pikiran sadar menuju alam pikiran bawah sadar. Perhatikan anak panah berwarna orange adalah proses masuknya data ke dalam alam pikiran bawah sadar. Sebaliknya anak panah berwarna hitam adalah proses keluarnya data dari alam pikiran bawah sadar ke alam pikiran sadar.

Gelombang otak pada frekuensi bheta dan alpha berada di level alam pikiran sadar. Sedangkan frekuensi theta dan delta disebut sebagai alam pikiran bawah sadar. Sekali lagi, bukan berarti tidak adanya kesadaran otak/pikiran. Melainkan disebut alam bawah sadar, karena kesadaran delta dan theta belum mampu dipahami oleh kesadaran alpha dan betha (pikiran sadar). Fungsi alam bawah sadar merupakan stockphile atau memory card yang menampung dan menyimpan “bahan-bahan” jadi hasil olahan pikiran sadar yang sudah terseleksi oleh RAS (reticular activating system). Sedangkan pikiran sadar berfungsi sebagai “mesin produksi” bahan “olahan jadi” tersebut. Tugas pikiran sadar adalah memberi pemaknaan, lalu disaring mana yang dianggap memiliki nilai/value untuk dimasukkan ke dalam alam bawah sadar. Misalnya anda memaknai suatu yang hanya sekedar “keyakinan” tetapi Anda anggap sebagai kebenaran faktual, maka RAS anda akan menginstalnya ke dalam alam pikiran bawah sadar. Lalu tanpa anda sadari pola pikir dan perilaku anda akan diwarnai oleh makna/nilai yang tersimpan dalam alam pikiran bawah sadar.

Sekian dulu sekilas materi Pelatihan Paranormal Online, level 5. Insya Allah akan saya lanjutkan di lain kesempatan. Salam.