Trick Sulap Paranormal

Trick Sulap Paranormal 

Mau Pelatihan Paranormal Gratis? Anda ingin Super Sakti seperti para jawara dan paranormal? Anda mau menguasai Ilmu Pelet, Santet, Gendam, dll? Anda ingin menjadi manusia yang super sakti tanpa ritual, tanpa puasa, tanpa tirakat, dll? Anda ingin sakti dengan instan dan mudah?? Baca Materi Rahasia Paranormal ini di sini dan hanya dengan membaca tulisan saya ini saja, bila anda ikuti step by stepnya, anda fahami struktur dasarnya. Maka anda akan tampil hebat laksana paranormal sakti yang baru turun gunung...

Namun, anda jangan kaget... Bila ternyata itu semua hanyalah Trick belaka.... Ya, anda tidak salah baca... Hampir 90% kesaktian paranormal modern itu hanyalah Trick belaka....

Paranormal itu khan sakti, masak semua itu hanya trick saja..? demikian protes seorang sahabat... Maka saya bilang, itulah realita yang ada. Believe it or not... tetapi itulah realita..

Saat saya berkunjung ke Hongkong, sering teman-teman itu cerita mengenai kiprah berbagai paranormal yang eksis dan buka praktek di sana. Dan dari berbagai cerita yang ada... dapat saya simpulkan bahwa sebagian besar Paranormal itu sesungguhnya hanyalah paranormal abal-abal saja, yang hanya bermodalkan keahlian dalam bercerita bin ndongeng yang serba gaib dan mistis, yang sebenarnya hal itu termasuk salah satu tekhnik hipnotis yang di sebut Metafora Hypnosis. Yaitu sebuah tekhnik hypnosis yang dilakukan dengan menggunakan media dongeng, legenda, serta cerita untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar subjek. Dan untuk menambah WOW Effect atas segala cerita mereka, biasanya akan diperkuat dengan berbagai demo kekuatan sakti dan gaib, yang sebenarnya hanyalah Trick permainan sulap belaka.

Dan dari penelitian saya selama ini mengenai dunia keparanormalan modern, ada dua skill atau keahlian utama yang dimiliki oleh seorang paranormal modern, yaitu kemampuan Ilmu Hipnotis dan Ilmu Sulap Mistis. Dan tentu saja mereka tidak akan mengakuinya.

Dan tulisan ini adalah serangkaian tulisan yang mengupas tuntas berbagai Rahasia Paranormal. Sebagai kelanjutan dari artikel yang berjudul Trick Hipnotis Paranormal. Bila anda menggunakan Trick Sulap Paranormal ini, efek yang muncul adalah anda akan menjadi seolah-olah mempunyai kekuatan serta kesaktian luar biasa hebat dan akan mengundang decak kagum para penonton dan membuat mereka terpukau.

Kalau dalam dunia hipnotis, berbagai tick sulap memang biasanya digunakan untuk membangun keakraban (Building Rapport) dengan subjek. Khususnya bila kita akan mengadakan penampilan Street Hipnotis. Jadi sebelum kita menampilkan sesi hipnotis jalanan, subjek lebih dulu dibikin terpukau dan takjub dengan berbagai aneka permainan sulap yang akan membuat mereka kagum terheran-heran. Dan setelah itu barulah ditawarkan kepada mereka permainan yang berbasiskan kekuatan pikiran, dan disini setting permainan sudah berubah. Dari penampilan permainan sulap, menuju permainan hipnotis untuk hiburan sebagaimana seperti anda lihat di Televisi.

Permainan Sulap yang digunakan dalam tahap Pre Induction dari permainan Street Hypnotis itu tentu saja bukan dari jenis Sulap Paranormal Bizarre sebagaimana yang sering digunakan oleh kalangan paranormal. Tetapi dari jenis sulap hiburan, semacam sulap kartu, koin, dll.

Dan sebelum anda membaca lebih jauh mengenai Trick Sulap Paranormal ada baiknya bila kita kupas dulu mengenai Sulap. Pada prinsipnya, Seni sulap dapat dibagi  kedalam beberapa kategori, yaitu :
  • Sleight of hand.
    Permainan yang mengandalkan kecepatan tangan pesulap untuk menghilangkan dan memunculkan suatu benda;

  • Tricks.
    Permainan dengan mengandalkan peralatan sulap untuk menghilangkan, memindahkan, memunculkan, mengubah dan sebagainya suatu benda. 

  • Illusion.
    Kemahiran menggunakan peralatan ilusi untuk membuat sesuatu yang mustahil seolah-olah benar terjadi.

  • Mentalism.
    Kemahiran yang merupakan kekuatan spesial untuk dapat memprediksi, menemukan, mengubah, menggerakkan, dll, suatu benda, sering kali berdasarkan prinsip matematika, fisika, kimia, psikologis dan dapat dijelaskan secara logis.

  • Escapetology.
    Kemahiran membebaskan diri dari berbagai ikatan dan belenggu pada berbagai keadaan selama waktu tertentu.

  • Cardician.
    Kemahiran memainkan kartu untuk dapat menemukan kartu yang dipilih, menghilangkan kartu, mengubah kartu, dll.

  • Bizarre.
    Kemahiran menggunakan cerita dan kata-kata untuk menyentuh perasaan penonton secara mendalam. Acapkali menggunakan peralatan2 yang berkaitan dengan hal2 mistis, alam roh dan alam gaib.

  • Pick Pocket.
    Kemahiran "memindahkan" barang yang dimiliki atau dipakai orang lain, tetapi hanya sebagai hiburan dan tidak bermaksud mencuri.

  • Balloon Twisting.
    Kemahiran meniup dan menekuk balon untuk dibentuk menjadi berbagai macam benda seperti binatang, bunga, topi dll.

  • Ventriloquism.
    Kemahiran ini lebih dikenal dengan "sulap suara" atau "suara perut", yang menimbulkan kesan boneka/benda dapat hidup dan berbicara.

  • Extreme.
    Kemampuan Sulap Dengan Mengandalkan Otot/Ekstrem

  • Motivational Magic.
    Kemahiran dan Kemampuan Sulap yang diintegrasikan di dalam suatu kelas pelatihan. Seperti Motivasi, Kepemimpinan, Kerjasama Tim, Penjualan, dll.

  • Street Magic.
    Kemahiran untuk bermain sulap dalam media apapun yang di temui dalam kehidupan sehari-hari, dalam perkembangannya street magic lebih mendominasi, karena apapun dapat dilakukan dimanapun, dan pada siapapun.

  • Magic Assistant.
    Peran seorang asisten dapat mencakup memegang alat peraga yang digunakan oleh seorang penyihir,pergeseran naik atau turun panggung, dan berfungsi sebagai alat peraga yang hidup dalam ilusi yang melibatkan manipulasi tubuh manusia.

  • Micromagic atau close-up.
    Micromagic atau close-up adalah sulap yang dilakukan dalam suasana akrab biasanya tidak lebih dari sepuluh-kaki (tiga meter) jarak dari salah satu pembaca dan yang biasanya dilakukan sambil duduk di sebuah meja.
Bila anda membaca berbagai kategori seni sulap di atas, pada prinsipnya sulap terdiri dari dua jenis, yaitu sulap murni yang menggunakan ketrampilan khusus dari sang pesulap, dan yang kedua adalah sulap yang mengandalkan Gimmick atau alat sulap. Dan pada umumnya, Trick Sulap Paranormal yang sukses akan memadukan dua keahlian sulap tersebut. Baik yang menggunakan permainan sulap murni ataupun yang mengandalkan alat sulap (Gimmick).

Dan berikut ini adalah berbagai Gimmick yang biasanya digunakan dalam Trick Sulap Paranormal dan mempunyai efek mistis yang dahsyat.

Trick Sulap Paranormal 1 : Paku Limbad
Anda tunjukkan paku 12 cm. anda ketuk-ketukkan pada besi berbunyi “Tring” tanda itu besi sungguhan. Anda memegang dg 2 tangan lalu akting mengerahkan seluruh tenaga. Paku pun bengkok !


Trick Sulap Paranormal 2 : Keran Ajaib
SEBUAH KRAN TANPA MENEMPEL DI TEMBOK ATAU DINDING BISA MELAYANG DI UDARA DAN KELUAR AIR TERUS MENERUS TAK PERNAH HABIS-HABIS AIRNYA ANEEEEH BUKAAAN !! UNTUK PAJANGAN DAN HIASAN SANGAT UNIK N AJAIB


Trick Sulap Paranormal 3 : Membengkokkan Kunci
Anda memegang konci biasa.Dg ibu jari anda tekan konci tsb dan… konci pun bengkok !

Trick Sulap Paranormal 4 : Memecahkan bohlam dr jarak jauh
Letakkan bohlam di dalam kantong plastik. Anda berakting menyalurkan atau memukul dengan kekuatan tenaga dalam dari jarak jauh. dan…bohlam itupun PECAH!!!


Trick Sulap Paranormal 5 : Korek Api Melayang di atas sehelai kartu
anda tunjukkan 1 kartu lalu di atasnya diletakkan 1 korek api.Dg menekuk kartu tsb,korek api nampak melayang.

Trick Sulap Paranormal 6 : Minyak Pemanggil lebah
trik yang sangat killer, anda seolah mempunyai kemampuan memanggil lebah-lebah cantik yang datang kepada anda dengan sangat cepat… hanya untuk permainan outdoor/luar ruangan


Trick Sulap Paranormal 7 : Keris bs berdiri tegak di lantai
keris modern, dibuat baru-baru ini. tapi jangan salah..tampilannya menawan dan keseimbangannya betul2 sempurna sehingga bs diberdirikan dg bagian runcing menghadap ke bawah atau bagian runcing menghadap ke atas.sungguh sebuah mahakarya seni yg sempurna.


Trick Sulap Paranormal 8 : Merah Delima
Walaupun cm gimik,batu ini mirip dg aslinya.Batu berwarna merah yg bila dicelupkan air, airnya bs berubah jd merah. Jika batunya diambil,airnya kembali jd putih.Batu gimmick berwarna merah delima apabila dimasukan ke air di dalam gelas atau wadah lainnya, maka bisa mengeluarkan cahaya merah ,bahkan membias ke beberapa gelas lainnya … ajaib n terasa mistik … Semua yang melihatnya akan takjub … karena cahaya merahnya memancar dari dalam gelas sangat visual dan killer efek !! Ini dia yg dicari2 paranormal seantero jagad!


Trick Sulap Paranormal 9 : Boneka Jenglot
Jenglot ini memiliki sosok yang seram dan juga historis yang juga menyeramkan yang dimana konon katanya jenglot berasal dari manusia jaman dulu yang sangat sakti dan menganut ilmu hitam sehingga ketika orang itu mati jasadnya tidak di terima oleh bumi dan rohnya di di terima oleh Yang Maha Kuasa, maka jadilah jasadnya mengecil dan lebih dikenal sebagai jenglot.. namun anda tidak perlu khawatir karena jenglot ini hanya untuk hiburan belaka walaupun masih ada kesan mistisnya, jenglot ini bisa keluar darah dari mulutnya ketika kita tekan perutnya. namun jenglot ini tetap tidak menganut ilmu apa-apa.. hanya ilmu sulap hiburan. jenglot ini juga banyak di pakai oleh para dukun sebagai pajangan atau sebagai media untuk mencari uang dari para pasiennya.. biasanya di katakan kalau jenglot ini sakti dan bisa untuk menarik kekayaan,sehingga dijual dengan harga puluhan juta rupiah..

Trick Sulap Paranormal 10 : Kopi Santet
Kopi santet,Kopi ajaib yang dapat mengeluarkan api dan terbakar di dalam gelas,dimana bubuk kopi ini sama seperti kopi-kopi lainnya,akan tetapi dapat mengeluarkan letupan api

Trick Sulap Paranormal 11 : Sajadah Anti Bakar
sajadah anti bakar,sorban ini jika di bakar tidak terbakar..

Trick Sulap Paranormal 12 : Botol Aqua Meledak
Sangat mistis dan dahsyat magic-nya , dimana anda dapat mentransfer kekuatan ATAU MEMASUKAN Kekuatan magis ataupun beraksi seolah memasukkan Jin ke dalam botol aqua dan dalam hitungan detik botol tersebut akan mengeluarkan asap putih mengepul dan meledak … boom !! … berhati-hati dengan cairan gimmick satu ini … sangat dahsyat dan banyak dipergunakan sebagai demo mistis PARANORMAL magic

Trick Sulap Paranormal 13 : Dragon Touch
Minyak ajaib ini biasa di sebut minyak DT,atau minyak petir/perada. Dengan magic dragon touch ini banyak sekali variasi permainannya misal : permainan santet, kamu bakar tangan kamu, eh yang panas malah audiensnya …). Atau seolah-olah anda mempunyai Ilmu Braja Musti, orang yang anda sentuh akan merasakan kepanasan seperti terbakar.

Trick Sulap Paranormal 14 : Batu Getar
Batu ini merupakan gimmick batu yang berbentuk seperti batu asli dan berwarna hitam , jika dilihat memang benar-benar menyerupai batu asli ,tetapi keunikannya ialah apabila batu ini di pegang atau di letakkan di lantai , wadah seperti pinggan batu hitam ini akan bergerak , bergetar seperti mempunyai kekuatan magis.


Trick Sulap Paranormal 15 : MUSTIKA KEONG BUNTET
Mustika keong buntet gimmick batu ajaib yang berbentuk seperti keong, dimana magic-nya adalah apabila keong ini di celupkan atau di teteskan dengan menggunakan air asam cuka bisa berjalan perlahan-lahan seperti ada kekuatan mistis di dalam keong buntet ini.


Trick Sulap Paranormal 16 : Asap Ajaib / Asap Mistik
Asap mistik sangat luar biasa, Gosokkan cairan ajaib antara jari-jari Anda dan menghasilkan efek asap.. Efeknya tak terbatas yang anda bisa dapatkan misalnya membuat asap hantu dengan menjentikkan ujung jari anda. Atau melemparkan asap dari tangan kosong anda . Menangkap hantu dan mengeluarkannya dari tangan anda dengan kepulan asap gaib . Trik ajaib yang telah ada selama lebih dari 20 tahun !


Trick Sulap Paranormal 17 : Sepatu Listrik / Sepatu Petir
Manfaat Umum dari Sepatu Petir :
  • Mampu menerbangkan abu rokok, debu, pasir, potongan benang/rambut DLL
  • Mampu nyalakan Testpen di pohon, daun, tanah, kursi, badan orang, DLL
  • Dengan menggunakan Sepatu Petir anda Dapat menyalakan lampu tanpa menggunakan kabel hanya dengan memegang bola lampu tersebut. 
  • Mampu nyalakan neon 40 Watt hanya dengan dipegang dan disentuhkan pada benda mati atau benda hidup
  • Dengan menggunakan Sepatu Petir Seluruh bagian tubuh anda dapat mengeluarkan energi listrik atau stroom, termasuk dari pakaian yang dikenakan.
  • Setiap orang yang bersentuhan/kita sentuh pasti KESETROOM meski dia tidak menginjak tanah ( di atas meja/Truck pasir sekalipun)
  • Tangan kita bisa memercikkan api, Bisa membakar flashpaper/tissue uya kuya, hanya dengan disentuh pakai logam apapun misalnya dengan sendok, besi, keris, paku, DLL
  • Bisa dipakai sebagai alat terapi listrik
  • Bisa sebagai jurus hipnotis kilat atau shock Induction
  • Bisa digunakan sebagai alat perisai diri dari kejahatan. Siapa yang hendak berniat jahat, sekali sentuh akan tersetroom dan bahkan terpental.
  • DLL.


Demikianlah 17 Trick Sulap Paranormal yang menggunakan Gimmick Mistis yang saya ambilkan dari berbagai sumber di internet. Sebenarnya ada ratusan gimmick yang beredar, silahkan ketikkan kata kunci berikut ini di Google Search : Paranormal Bizzare Magic atau Gimmick Bizarre dan anda akan menemukan ratusan Gimmick yang dapat memunculkan efek mistis dan ajaib.

Oh ya, ini ada tambahan beberapa stock Gimmick Paranormal Bizarre dari Pak Zainudin PresMast :
1. CUNGPET- MATIIN LISTRIK JARAK JAUH,harga 1 juta...
2. PUKULAN API .... harga 200 rb(biasa) ... 1 juta (Model terbaru) ,
3. Tongkat sakti yg bisa nyetroom dari jaak jauh (1,5 juta)....
4. Kendi yg bisa berputa nurut perintah Dll...
Bagi yg serrius, Hubungi Zainudin PresMast : 0878-0490-3777

Pelatihan Paranormal Sakti
Bila anda ingin menjadi paranormal sakti & Professional seperti yang suka pasang iklan di majalah-majalah mistis, dengan hanya berbekal Gimmick / alat sulap saja itupun sudah cukup bagi anda.

Dan anda tidak usah bingung mencari tempat pelatihannya. Datangi saja Toko Penjual alat sulap, dan belilah alat-alat sulap yang biasanya dibeli oleh kalangan paranormal. Kemudian pelajarilah petunjuk penggunaannya atau minta pelayan tokonya untuk mengajari anda cara penggunaan alat sulap tersebut.

Dan andapun sudah siap untuk tampil sebagai seorang paranormal yang professional dan siap nampang di majalah-majalah mistis. Karena untuk selebihnya hanyalah mengenai keberanian dan kemampuan anda untuk berakting saja, sebagai seorang paranormal. Dan untuk itu, tiru saja gaya dan aksi paranormal yang biasanya tampil di televisi. Beres toh..?

Khusus untuk Trick ke 17, Sepatu Listrik. Karena bisa dijadikan sebagai sarana keamanan diri bagi masyarakat umum, bila anda berminat, silahkan lihat product sahabat saya di sini..

PELATIHAN PARANORMAL SEJATI
Tanya :  Masak pelatihan Paranormal sakti di sini isinya kok cuman begitu Master...?

Jawab : Begitulah adanya... Dan bagaimana kalau kamu mesti membayar mahal untuk mendapatkan yang "begitu" saja menurut kamu itu... Tentu kamu akan menyesal tujuh turunan bukan..? Tetapi untungnya, yang "begitu" saja itu kau dapat dengan gratis.... Maka ucapkanlah syukur Alhamdulillah...

Tanya :  Lalu bagaimana pelatihan untuk menjadi paranormal sejati..?

Jawab : Tidak ada pelatihan menjadi paranormal sejati, karena biasanya menjadi paranormal itu karena tidak sengaja... awalnya suka menolong orang dengan ilmu yang dimiliki... tiba-tiba kemudian dikenal orang sebagai paranormal.

Dan banyak ilmu yang bisa digunakan untuk membantu diri sendiri serta orang lain. Dengarkan suara hatimu, maka kau akan dituntun untuk mendapatkan ilmu-ilmu tersebut. Dan menjadi suka menolong orang lain itu adalah panggilan jiwa, panggilan dari pribudi luhur yang ada di dalam dirimu untuk menjadi manusia yang bermanfaat dan berguna bagi diri sendiri dan orang lain.

PARANORMAL KEBAKARAN JENGGOT

Tanya : Artikel Pak Edi yang mengupas rahasia Trick Hipnotis Paranormal itu bisa bikin kelompok paranormal kebakaran jenggot lho pak...

Jawab : Kalau mereka Paranormal yang asli, tentu malah akan senang dengan artikel saya ini ataupun yang ini http://goo.gl/NGdpkZ . Karena selama ini nama mereka ikut tercemar gara-gara banyak paranormal karbitan yang hanya bermodalkan ilmu sulap.... Dan kalau ada kelompok paranormal yang kebakaran jenggot dengan artikel itu... Nah, menurut anda... Paranormal jenis apakah itu....???

Referensi :
Berbagai Sumber di Internet.

Trick Sulap Paranormal Trick Sulap Paranormal Reviewed by Edi Sugianto on 02.05 Rating: 5

3 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.