ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 21 Oktober 2014

Membongkar Rahasia Gendam Via Telepon

Membongkar Rahasia Gendam Via Telepon

Sahabat, dalam kesempatan kali ini akan saya bongkar sebuah Rahasia Gendam Via Telepon atau Praktek  Rahasia Hipnotis Gelap (Gendam) yang menggunakan Struktur Gendam Hang Induction atau Gendam TDS Induction. Dan setelah membaca artikel ini, anda akan semakin tahu bahwa tidak ada aspek mistik dan sihir di dalam ilmu Hipnotis. Dan anda akan semakin sadar, bahwa ternyata Ilmu Hipnotis sesungguhnya hanyalah sebuah Tekhnik komunikasi yang sangat efektif dalam mempengaruhi pikiran orang lain. Sehingga setiap Sugesti (Verbal & Non Verbal) yang diberikan dapat mempengaruhi pikiran bawah sadar orang lain. Yang berimbas pada aspek sikap serta perilakunya.


Sahabat untuk Membongkar Rahasia Gendam Via Telepon maka sebaiknya anda lebih tahu dulu mengenai Ilmu Hipnotis, sesungguhnya Ilmu Hipnotis itu bermula dari Ilmu Psikologi atau Ilmu Kejiwaan. Dan dengan belajar ilmu hipnotis itu sama artinya dengan kita belajar mengenal diri sendiri. Khususnya terkait dengan pola seseorang dalam menggunakan serta mengelola Potensi Kekuatan Pikirannya. Dan seseorang yang telah menguasai Ilmu Hipnosis dengan baik, maka dia akan menjadi Raja bagi Kekuatan Pikirannya, dan dapat mengendalikan kekuatan tersebut demi kebaikan serta kemajuan dirinya.

Karena fakta membuktikan bahwa sebagian besar orang belum mampu untuk mengendalikan kekuatan pikirannya sendiri.

Contoh :

Bukankah anda pernah mengalami suatu keadaan dimana anda sangat ingin melakukan sesuatu atau sangat ingin menghindari sesuatu. Tetapi entah kenapa hal itu tidak dapat anda lakukan bukan..?

Atau pernahkah anda melakukan sesuatu yang pada akhirnya membuat anda menyesal mengapa anda melakukan hal itu...? Pernah bukan..?

Atau pernahkah anda secara tidak sadar dipengaruhi oleh orang lain dan ternyata hal itu kemudian merugikan anda sendiri. Pernah mengalaminya..?

Nah, itu artinya anda dikendalikan oleh kekuatan pikiran anda, dan bukan anda yang mengendalikan kekuatan pikiran anda.

Sebuah Test Sederhana, silahkan jawab pertanyaan berikut ini dengan cepat dan jujur apa adanya. KLIK http://www.naqsdna.com/2014/08/test-sugestivitas-hipnotis-gendam.html

Sahabat, Tahap eksekusi dalam sebuah proses hipnosis ataupun gendam pada prinsipnya terdiri dari tiga tahap :

1. Trance In, ByPass Critical Factor (Induksi, Deepening, & Depth Level Test)
2. Sugesti
3. Trance Out (Sadar normal)

Salah satu tekhnik Induksi untuk membypass Critical Factor atau membuka gerbang pertahanan dari pikiran sadar & bawah sadar adalah Tekhnik Induksi yang saya namakan Gendam Hang Induction (GHI) atau Gendam TDS Induction. Yang mana tehnik ini memanfaatkan Mekanisme kerja pikiran yang disebut TDS (Transderivational Search) sebuah proses pencarian ke ’dalam’ akibat sebuah stimulus yang diberikan kepada pikiran kita.

Apa yang muncul dalam benak Anda jika saya berkata, “Kemarin adalah hari yang indah”..?

Mungkin yang muncul dibenak anda adalah......
Bayangan pengalaman menyenangkan yang pernah Anda alami dan Anda anggap indah?
Imajinasi suatu hari Anda bersama seseorang yang Anda merasa akan indah?
Ucapan seorang kawan yang pernah mengatakan hal yang sama kepada Anda?
Pengalaman Anda memakan makanan favorit yang sudah lama sekali Anda inginkan dan akhirnya kesampaian?
Sebuah tempat yang pernah Anda kunjungi dan masih teringat-ingat sampai sekarang?
Atau mungkin sebuah memori kenangan yang lain...

Wow...!!!
Sebuah kemungkinan jawaban yang tak terbatas, bukan?
Hanya dengan bermodalkan sebuah kalimat pernyataan sederhana, saya berhasil mengajak Anda untuk berkeliling sejenak ke dalam lautan ingatan yang Anda miliki sejauh umur Anda hingga saat ini. Tidakkah ini luar biasa bukan..?

Well, inilah keajaiban pikiran manusia... Dan saat seseorang mengalami Kondisi TDS, maka sesungguhnya Gerbang Pikiran Bawah sadarnya untuk SEJENAK telah terbuka. Untuk sementara Pikiran Sadar menjadi OFF (Lelap tertidur) dan kita fokus mengakses pikiran bawah sadar untuk mencari sebuah jawaban. Ini adalah mekanisme Otak kita yang bekerja secara refleks. Dan itu artinya telah terjadi proses Induksi Hipnotis yang saya sebut dengan Gendam Hang Induction..

Dengan kata lain, Fenomena TDS (Transderivational Search) adalah merupakan salah satu tanda-tanda Trance (Trance Signal) dari terbukanya Gerbang Pikiran (Critical Factor).

Dan untuk memperdalam kondisi Induksi Hang TDS ini, maka dilanjutkanlah dengan berbagai tekhnik deepening... untuk memperdalam kondisi hipnosis yang dialami sehingga tercapai sebuah kedalaman kesadaran yang cukup tepat untuk memasukkan ataupun menanamkan sebuah Sugesti / Perintah / Nasehat / Saran. Karena bila tidak dilakukan pendalaman atau proses pendalamannya gagal, maka Gerbang Pikiran Sadar yang telah terbuka dengan segera akan tertutup kembali. Sehingga proses Hipnotis ataupun Gendam akan menjadi gagal.

Contoh Kasus : MODUS OPERANDI GENDAM MELALUI TELPON yang dialami oleh Ustadz Perdana Akhmad dan telah beliau posting dalam statusnya di sini : https://www.facebook.com/perdana.akhmad/posts/10202954313720831

Berikut ini adalah percakapan Via Telfon antara Ustadz Perdana Akhmad dan pelaku Gendam yang mencoba menipu Ustadz Perdana Akhmad yang saya Bongkar Rahasianya dalam tulisan Membongkar Rahasia Gendam Via Telepon ini  :

Penipu Gendam (PG) : Assalamualaikum, gimana kabarnya ustadz perdana
Ustadz Perdana Akhmad (PA) :  wa'alaikumsalam. baik Alhamdulillah
PG : masih inget saya ga pak?
PA : ga inget tuh?
PG : coba Pak Ustadz ingat lagi?
PA : saya benar benar ga ingat?
PG : ayolah Pak ustadz saya kan temen lama ?
PA : siapa ya saya ga tahu? (saya mulai curiga ini penipuan minta pulsa atau minta dikirim uang)
PG : bener nih ga ingat?
PA : ya saya ga ingat!
PG : ya udah kalo gitu (lalu mematikan hubungan telpon)

Membongkar Rahasia Gendam Via Telepon
Nah, dalam proses komunikasi di atas, pelaku Gendam Via Telfon gagal menipu Ustadz Perdana Akhmad dengan Ilmu Gendamnya dikarenakan proses TDS tidak berhasil dilakukan. Sehingga Pelaku penipuan itupun dengan segera menutup telfonnya karena aksinya telah gagal dan percuma saja dilanjutkan.

Dalam hal ini, penipu diatas melakukan proses Gendam TDS Induction dengan membimbing Pikiran Ustadz Perdana Akhmad agar secara refleks mengenali suara si penelepon dengan  mencarinya ke dalam memory Auditori yang tersimpan di dalam pikiran bawah sadar. Dalam proses TDS, otak kita secara refleks akan mencari hal-hal yang paling mudah untuk ditemukan alih-alih berpikir secara logis, justru pikiran kita akan  mencari hal-hal yang paling sesuai maknanya dengan stimulus yang datang.

Nah, bila saja Ustadz Perdana Akhmad kemudian menebak atau menjawab dengan sebuah Nama berdasarkan proses asosiasi yang terjadi didalam pikirannya dengan menghubungkan antara suara penelepon dengan data yang ada di dalam memorinya. Maka, Gendam TDS Induction telah berhasil dilakukan. Dan untuk selanjutnya, si pelaku akan terus berusaha membawa Pak Ustadz untuk semakin dalam berkelana ke dalam memorinya dan bahkan imajinasinya. Dengan kata lain, proses Deepeningpun dilakukan. Yang untuk kemudian akan disusul dengan berbagai sugesti untuk mengendalikan pikiran pak ustadz. Dan untunglah Pak Ustadz cukup sigap, sehingga percobaan penipuan Gendam Via Telepon itupun gagal.

Dan saya berharap, setelah anda membaca tulisan saya kali ini yang Membongkar Rahasia Gendam Via Telepon maka andapun dapat bertindak dengan sigap pula dalam menolak setiap pengaruh yang dapat merugikan anda.

Demikianlah sekilas Ulasan saya mengenai Rahasia Hipnotis Gelap Gendam TDS Induction untuk Membongkar Rahasia Gendam Via Telepon, yang saya tulis berdasarkan permintaan dari beberapa sahabat di Facebook https://www.facebook.com/haryopanuntun Sedangkan untuk penjelasan yang lebih lengkap tentu saja tidak dapat saya jelaskan secara terbuka di ruang publik seperti ini, karena boleh jadi hal itu akan disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dan bila anda ingin mengetahui apakah anda termasuk orang yang mudah digendam ataukah tidak, silahkan baca tulisan saya yang ini : http://www.naqsdna.com/2014/08/test-sugestivitas-hipnotis-gendam.html



INFO AGENDA TERBARU TRAINING HIPNOTIS & HIPNOTERAPI NAQS DNA :

SURABAYA :
✔ Sabtu, 25 Oktober 2014 : Pelatihan Kontak The Alchemy of Mind (KAM) http://goo.gl/T9rD5v

✔ Minggu, 26 Oktober 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis & Guru Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : [http://goo.gl/9w700s]

INFO & PENDAFTARAN :
✔ Edi Sugianto ; 081 231 649 477

Membongkar Rahasia Gendam Via Telepon
Sahabat, dalam kesempatan kali ini akan saya bongkar sebuah Rahasia Gendam Via Telepon atau Praktek Rahasia Hipnotis Gelap (Gendam) yang menggunakan Struktur Gendam Hang Induction atau Gendam TDS Induction. Simak selengkapnya di sini : http://goo.gl/3S83mP