ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 16 November 2014

Hipnotis Keong Racun

Hipnotis Keong Racun adalah seorang Master Hipnotis Yang gagal dalam menghipnotis subjeknya. Bagaimana tidak gagal, lha wong baru kenalan langsung ngajak tidur. Tentu saja ditolak bukan..? Makanya saya kasih julukan Hipnotis Keong Racun kayak Judul lagu yang Fenomenal gara-gara video lipsync yang diperankan oleh Sinta dan Jojo di  YouTube.

Sebelum anda salah faham dengan maksud saya ketika membaca kalimat "Ngajak Tidur", karena artikel kali ini tidak sedang membahas dunia esex-esex tetapi sedang membahas dunia Hipnosis. Kalimat "Ngajak Tidur" maksudnya adalah tahapan eksekusi atau tahapan induksi dalam proses hypnosis yang biasanya ditandai dengan kata "TIDUR" yang diucapkan oleh seorang master hipnotis untuk memberikan perintah atau sugesti kepada subjek agar segera menutup mata dan masuk ke dalam kondisi kesadaran yang mirip tidur (Trance Sleep).

Nah, Master Hipnotis Keong Racun ini mempunyai karakter suka tergesa-gesa dalam menjalankan protokol standard ilmu hipnosis. Atau mungkin bahkan terlalu percaya diri sehingga menjadi sembrono dan gagal. Maunya melakukan Hipnotis cepat namun dengan mengabaikan struktur ilmu hipnotis yang ada, sehingga hasilnya malah membikin malu dia sendiri karena gagal. Dan mungkin saja, dia ini termasuk orang yang belum melihat Video Tutorial Rahasia Hipnotis Cepat yang sudah saya Upload di Youtube. http://youtu.be/BpcdThAtgJo

Para pembelajar Hipnotis yang mempunyai karakter Hipnotis Keong Racun seperti ini sebenarnya sangat sering saya jumpai. Baik sahabat yang sama sekali belum pernah mengikuti sebuah pelatihan hipnotis ataupun sahabat yang sudah pernah mengikuti pelatihan hipnotis. Mereka ini pada umumnya sangat gila untuk berburu satu tekhnik hipnotis yang sangat super dan dapat menghipnotis siapapun saja dengan sangat cepat dan mudah.

Padahal rahasia dari Hipnotis Cepat bukanlah terletak pada tekhnik eksekusinya. Karena anda boleh menggunakan tekhnik Hipnotis apapun saja untuk dapat melakukan proses hipnotis dengan cepat dan mudah asalkan tahap sebelumnya sudah cukup matang untuk dilakukan.

Proses hipnotis itu sebenarnya hampir sama juga dengan proses bagaimana seorang cowok mendapatkan seorang cewek untuk jadi pacarnya. Nah, mana ada cewek yang mau diajak Tidur ketika baru saja kenalan. Ndak ada yang mau khan..? Ya, tentu saja tidak ada yang mau kecuali cewek penghibur yang akan mau melakukan apapun saja untuk anda asalkan dibayar dengan bayaran yang sesuai.

Untuk mendapatkan seorang cewek, seorang cowok tentu akan melakukan berbagai proses pendekatan terlebih dahulu agar dirinya diterima oleh seorang cewek.

Nah, ilmu hipnotis itu juga seperti itu. Anda perlu banyak melakukan berbagai tekhnik pendekatan untuk mengakrabkan hubungan antara anda dengan subjek sebagai pendahuluan sedemikian hingga akhirnya subjek dengan suka rela mau dihipnotis oleh anda. Tahapan ini disebut sebagai tahap Pre Induction dalam ilmu hipnotis. Dan tahapan ini adalah tahapan terpenting sepenting anda melakukan pendekatan kepada seorang cewek. Tanpa melakukan tahap Pra Induction ini, tekhnik hipnotis sesakti apapun akan mempunyai tingkat keberhasilan yang kecil ketika dipraktekkan. Kalaupun itu berhasil, biasanya itu karena kebetulan saja.

Salah satu syarat seseorang dapat dihipnotis adalah kesediaan dari subjek untuk dihipnotis. Lalu bagaimana bila subjek menolak untuk dihipnotis..? Tentu saja proses hipnosis tidak dapat dilakukan ataupun dipaksakan kepadanya. Oleh sebab itulah, anda perlu melakukan tahap Pre Induction dengan baik, agar subjek mau dengan suka rela untuk dihipnotis. Nah, kalau subjek sudah mau dihipnotis. Bukankah anda dapat melakukan tekhnik hipnotis apapun saja untuk membantunya memasuki kondisi hipnosis bukan..?

Jadi buat apa menghabiskan waktu, tenaga, dan juga uang hanya untuk berburu Suatu Tekhnik Hipnotis super sakti. Bila bukan itu yang menjadi inti dari Rahasia Hipnotis cepat.

Perkuat tekhnik Building Rapport untuk mengakrabkan hubungan antara anda dengan subjek. Tingkatkan Rasa Empati dan simpati kepada subjek, munculkan sifat perduli dan mau membantu kepada subjek. Maka pintu akan terbuka dan anda akan diberikan kesempatan olehnya.

Hipnotis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Jika dan hanya jika tulisan ini betul-betul anda terima fahami dan pelajari dengan baik. Okey bro...

Aneh bin ajaibnya, penyakit Hipnotis Keong Racun ini ternyata tidak hanya menghinggapi praktisi hipnotis pemula saja. Bahkan sering terjadi, seseorang yang sudah pernah belajar hipnotis kemana-mana juga masih menyimpan penyakit ini. Maunya baru kenalan sudah langsung ngajak tidur. Dasar Keong Racun... hahahahaha.............

Penyakit Hipnotis Keong Racun ini harus anda hilangkan dari diri anda bila anda ingin sukses sebagai seorang Master Hipnotis Legendaris. Kalau tidak, maka selamanya anda hanya akan buang-buang waktu dan tenaga saja dan tetap tidak akan dapat menguasai ilmu hipnotis dengan baik.

Mau menguasai Ilmu Hipnotis..?
Mau menjadi Dewa Hipnotis yang legendaris..?

Buang sifat Hipnotis Keong Racun dari dalam diri anda. Dan saya ucapkan salam sukses untuk anda semua.

SALAM PEMBELAJAR SEJATI.