ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 13 Januari 2015

Aura Harimau Emas

Maaf, untuk product Natural Tiger's Eye Khodam Harimau ini memang sudah mengandung Energi Khodam Harimau Ki Maung Emas Gunung Dempo yang mempunyai Aura Kuning Ke-emasan. Jadi bagi yang takut syirik  ataupun ragu-ragu dan setengah hati, saya sarankan jangan menggunakan batu permata yang satu ini.

Namun bagi anda yang membutuhkan Jiwa Pemberani, Kuat, Tegar, berwibawa, penuh kharisma, sekaligus Jernih dalam berfikir serta tajam intuisinya serta tahu dan yakin seyakin-yakinnya bahwa hakikat semua kekuatan itu adalah bersumber dari Tuhan semata. Maka jika anda berminat, maka anda boleh meminang salah satu koleksi saya yang satu ini : Natural Tiger's Eye Khodam Harimau.


NATURAL TIGER'S EYE
Mahar : Rp. 500.000,- (RM 150)
Dimension : 13 x 11 x 6 mm (est.)
Ring : Loose Stone (Tanpa Ring)
STOCK PER JANUARY 2015 : 30 buah.



NATURAL TIGER'S EYE

Mahar : Rp. 950.000,- (RM 300)
Dimension : 17 x 12 x 5 mm (est.)
Ring : Suping Anti Karat
Size : 7 s/d 8 (No Resize)
Stock : 6 pcs


Name : Natural Tiger's Eye
Transparasi : Opaq
Kadar Keras : 5.5 - 6 skala Mohs
Berat Jenis : 2,60 - 2,70.
Formula Kimia : (SiO2)
Sistem Kristal : Heksagonal
Origin : India

Order Via :
HP/WA : 081 231 649 477
PIN BB : 7CCD0CA5

Stock Terbatas, Harap SMS dulu, untuk konfirmasi ketersediaan barang.
PEMBURU DOLAR.
Aura Emas Tiger's Eye, untuk mempertajam Intuisi Bisnis, Menjernihkan Hati dan pikiran, Meningkatkan Keajaiban Rejeki yang Berlimpah, & Hoki... Khususnya Bagi anda yang mempunyai Spirit Pemburu & Pelayanan....
Sangat tepat digunakan oleh anda para pemburu dolar, marketing, salesman, bisnisman, debt collector, Satpam, Polisi, Tentara, dan semua profesi yang dalam menjemput rejekinya mempunyai spirit pemburu dan pelayanan.
Aura Batu :
Mempertajam Intuisi, Menjernihkan fikiran dan rasa, Membangkitkan semangat & keberanian, Menumbuhkan Kesabaran dan ketabahan, Kharisma Wibawa, Keagungan.

Relefansi profesi :
Praktisi bidang pelayanan masyarakat, hukum, konsultasi dan jasa.

Natural Tiger's Eye Khodam Harimau
Batu Akik Tiger Eye atau dikenal dengan juga dengan Tiger Iron adalah jenis batu cincin dengan corak hampir sama dengan mata kucing ‘Cats Eye’. Keduanya juga disebut permata chatoyant. Chatoyant artinya bisa memantulkan sinar atau cahaya yang beraneka ragam.

Warnanya aslinya kuning, ada juga yang berwarna merah tua berkilau seperti emas dan dasar garis-garisnya seperti harimau loreng. Warna garisnyapun beda-beda, ada yang kuning muda (dinamakan mata harimau) dan ada juga yang warna putih (disebut mata garuda). Pantulan warna warni yang berasal dari batu ini disebabkan oleh lapisan lapisan seperti serat yang banyak dan tipis sehingga setiap cahaya yang masuk dipantulkan oleh lapisan yang berbeda. Untuk bisa melihat ini, batu mata harimau dibuat atau dirubah menjadi bentuk cabochan karena dalam bentuk inilah batu ini bisa memaksimalkan pantulannya.

Batu mata harimau berasal dari keluarga batu kuarsa (quartz) maka dari itu semua batu kuarsa seperti akik (agate), akik bawang (chrysoprase), kalsedon, kinyang asap (smoky quartz) mempunyai nilai keras 7 dalam daftar Mohs, begitu juga batu mata harimau. Batu mata harimau berasal dari mineral crocidolite, mineral yang warna aslinya biru dan teroksidasi menjadi cokelat keemasan dan lama kelamaan menjadi batu kuarsa.

Batu yang setengah jadi dalam proses silicification dan batunya masih berwarna kebiruan disebut Hawk's Eye atau batu mata garuda. Batu mata harimau yang berwarna merah disebabkan oleh pemanasan dan batu mata harimau berwarna madu sering dijadikan sebagai batu mata kucing (batu chrysoberyl yang harganya lebih mahal dan batunya lebih keras) untuk menipu pembeli. Fiber optic glass yang diproduksi dalam berbagai warna adalah cara yang paling banyak digunakan untuk mengimitasikan batu mata harimau.

Batu ini juga memiliki ciri khas hampir sama dengan mata kucing, Cuma untuk jenis mata harimau garis melintang yang ada pada batu terlihat lebih melebar atau mendominasi dibandingkan dengan mata kucing.

Kasamaan dari batu ini sama-sama bersifat Chatoyant atau kemampuannya mematulkan sinar/kilau dari garis dibagian tengah batu. Sedangkan perbedaannya unsur yang terdapat pada batu. Tiger Eye masuk dalam keluarga batuan kuarsa (quartz) dengan tingkat kekerasan 7 skala mohs sedangkan Cat’s Eye dikenal dengan Chrysoberyl

Chatoyan atau Chatoyancy pada kedua batu adalah sebuah perubahan kilau atau warna cahaya yang memantul dalam band fibrosa paralel tipis dan efek ini terjadi karena struktur serat yang ada didalamnya. Untuk mendapatkan efek terbaik dari Batu ini pemotongan dilakukan dalam bentuk cabochon sehingga efek yang keluar benar-benar kayak mata harimau beneran.

Sedangkan warna atau efek cahaya pada batu ini secara umumnya berwara kuning keemasan dengan warna dasar hitam atau warna gelap kecoklatan.

Batu Tiger Eyebanyak ditemukan di negara Burma, Amerika, India dan Australia, Namun kualitas terbaik kebanyakan dari Afrika Selatan. Mata Harimau seperti batu akik pada umumnya dipercaya memiliki khasiat dan manfaat sebagai penetralisir energi negatif sekaligus membangkitkan aura positif pemakainya.

Khasiat Batu Tiger Eye diantaranya:
  • Hipnotic Eyes, mempunyai tatapan mata yang berwibawa, tajam, teduh, dan menghipnotis.
  • Mempunyai pengaruh bagus untuk kesehatan mata.
  • Membantu mencegah kecanduan alkohol
  • Meringankan penyakit yang berkenaan dengan pencernaan
  • Melindungi pemilik dari binatang buas ketika berada di hutan belukar, oleh karena itu pengawas hutan jati banyak membawa batu ini.
  • Sebagai azimat untuk keselamatan dalam perjalanan
  • Membantu keharmonisan dan ketentraman dalam hidup
  • Meningkatkan rasa aman dan rasa percaya diri
  • Membantu menjernihkan pikiran saat menghadapi permasalahan
  • Membantu mengatsi tekanan darah tinggi
  • Membantu meningkatkan kinerja organ-organ tubuh seperti limpa, ginjal, tenggorokan, hidung dan lain-lain
  • Mampu meningkatkan energi dalam tubuh
  • Menambah keperkasaan dan keberanian bagi pria
  • Dan lain-lain
Semua khasiat tiger eye, percaya atau tidak, kembali pada kepercayaan dan keyakinan masing-masing orang. Dan tentu saja semua itu dapat terjadi jika Tuhan mengizinkan. Cara menggunakan batu akik tiger eye, bisa dengan cara dibuat sebagai batu cincin, liontin atau bisa letakkan dalam dompet. Sedangkan cara merawat batu mata harimau (tiger eye) cuci seperti biasa menggunakan kain lembut dan sabun gosok secara berlahan lalu keringkan dengan cara di angin-anginkan.





SHORT URL : http://goo.gl/EAmBmP