ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 31 Maret 2015

Hanya Satu Hari Awam Jadi Guru Hipnotis

HANYA DALAM SATU HARI, DARI YANG AWAM JADI GURU HIPNOTIS.
Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah belajar kemana-mana. Hanya dalam satu hari pelatihan ini, anda sudah akan langsung menjadi guru hipnotis dan sudah memperoleh lisensi resmi dari NAQS DNA Institute untuk mengajarkan ilmu hipnosis.

Dalam pelatihan ini anda akan diberikan pelatihan yang betul-betul menyeluruh mengenai hipnosis dari berbagai aliran di seluruh dunia. Mulai metode yang konvensional, Gendam Modern, magnetism, mesmerism, hipnotis tanpa kata, hipnotis tanpa tidur, fundamental hypnoterapy, penyembuhan ajaib, terapi telur, quantum healing, hingga neo hipnosis.



Sertifikasi yang anda peroleh dalam pelatihan ini :
1. Certified Master Hipnotist (CMh)
2. Licensed Grand Master Hipnotist (GMh), Guru /Trainer Hipnotis.

Trainer : Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
CATAT DALAM AGENDA ANDA..!!!

Jakarta, 11 April 2015
Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26 Jakpus.
Pendaftaran, ketik : Reg_NeoJkt_Nama_Alamat
Kirim ke 081231649477

Ciri-ciri adanya Hambatan Psikologis atau Mental Block Kesuksesan :
1. Kerja Keras banting tulang, Hasilnya NOL.
2. Penghasilan Besar, Tetapi tidak ada simpanan sama sekali.
3. Berpikir Besar, Berjiwa Besar, tetapi Tindakan NOL, No Action Talk Only.
4. Proyek kecil bisa namun proyek besar selalu gagal/lepas
5. Gebetan alias pacar ada lusinan, tetapi tidak laku nikah.
6. Sudah Gonta-ganti dokter, sakit tidak sembuh-sembuh.
7. Mudah Kena Rayu, mudah kena tipu, & Mudah kena gendam.
8. Banyak teman di meja makan, tetapi hidup selalu kesepian.
9. Hobi banget ikut seminar, tetapi semua tidak ada hasil.
10. Harta Berlimpah, tetapi keluarga bubrah plus anak kena narkoba.
11. Tubuh sehat gagah perkasa atau Cantik jelita, tetapi gak pede banget jadi orang.
12. dll.

Jika anda ingin berubah, jika anda mau berubah, dan jika anda siap untuk berubah menjadi lebih baik dan lebih maju. Silahkan Gabung dalam Pelatihan KAM di Jakarta 12 April 2015. di Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya No. 26 Jakarta Pusat.

INFO LENGKAP MATERI, KLIK : [http://goo.gl/9w700s ]

Nb. Silahkan Share & Broadcast ke kawan-kawan anda, siapa tahu ada yang membutuhkan. Terima Kasih.

Hambatan sukses itu bukan semata karena adanya mental block, tetapi sering juga karena kurangnya ilmu dan pengetahuan....

Kekuatan terbesar Manusia adalah AKAL nya, itulah sebabnya di dalam Al-Quran, berkali-kali disebutkan keutamaan AKAL... Dan yang namanya akal sesungguhnya adalah sang kesadaran yang ada di dalam diri kita.. dia bukan hanya terdiri dari pikiran, tetapi juga intuisi, firasat, dan juga Ilham... Alias pikiran sadar & Pikiran Bawah sadar...

Makanya, sering saya katakan bahwa hanya Orang yang berakal saja yang akan mau mempelajari ilmu hipnosis yang mengupas tuntas mengenai AKAL...


Apa Kata Alumni tentang Master Neo Hipnotis :


BAHKAN JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SEKALIPUN....

Berikut ini adalah kisah dari Alumni Pelatihan NAQS DNA yang sekarang sedang bekerja di Macau...

***

Assalamu'alaikum master
saya mau cerita dikit nich hehe.... pagi ini saya terbangun karna teman saya 1 kos menangis mengeluh tangannya sakit. Biasanya dia tidak percaya dengan saya, (tentang Hypnosis). karna dia seorang Herbalis dan juga terlalu fanatik dalam agama. nggak tau kenapa...pagi ini dia tak apain aja nurut...hehe...

Nggak lama-lama akhirnya saya putuskan untuk terapy telor. dia menjerit kesakitan sampai histeris, saat saya tekan telor di bagian jempol tangan, jari manis, dan jempol kaki. setelah 1/2 jam saya terapy. alkhamdulillah... tangan kanan yang tadinya panas, sudah kembali normal. dan sekarang dia sudah tidur pulas

Tadi saat dia menjerit, menangis..katanya" di bagian jari tangan serasa kayak di tusuk jarum, di bagian kaki serasa di setrum. Terima kasih Master atas Ilmu dan bimbingannya. saya bahagia bisa menjadi hal yang bermanfaat untuk orang.orang di sekitar saya...

Dikisahkan Oleh Dewy Adza Lach via Facebook Messenger, 18 Maret 2015.

****

nDilalah....

Masih kisah dari mbak Dewi macau... :

ini kisah hari senin kemarin master.

hari sabtu kemarin, teman saya pamer sama saya. mau ke hongkong jemput kak Azam (sang Idola "pemain Film ketika cinta bertasbih ). saya mau ikut tapi isi dompet mepet hehe......(dalam hati ngomong " semoga kapan-kapan saya juga bisa bertemu dengan kak Azam) hehe.......

NDILALAH.....minggu malam saya di tlp sama koordinator dari hongkong, Kak Azam mau ke Macao, dan saya di minta untuk jadi pemandu wisata. subhanallah....." slalu ada kejutan dariNya

***

MENJINAKKAN MACAN BETINA
Sebelumnya sy ucapkan MATURNUWUN kpd MASTER yg sngat peduli dgn BMI HK.

Ada kisah kemaren pagi tempatnya dipasar. Saat sy mau masuk pasar, sy lht ada MBAK memeluk bocah dgn wajah cemas. Saat sy tanya, ternyata si bocah barusan jatuh &sy kaget ternyata dagunya berdarah.

Spontan sy suruh MBAKe duduk manis dibangku terdekat sambil memeluk adek tadi. Walo baru bljr kemaren sy YAKIN PASTI BISA.Sy salurkan energy dgn tujuan menghilangkan rasa perih &biar nggak rewel.Saya juga menyugesti air minum yg dia pegang jd obat luar(utk mencuci luka) &dalam.

Saya lht MBAK e masih cemas.

Saya:"nyonya kamu suka NYANYI kah?"
Dia :"ORA TRIMO NYANYI.. GARANG PUOL".
S:"ndi fotone bluetooth,pulanglah&ngomong jujur jgn lupa bilang 'MAAF NYONYA..'!Mbokmu biar sy beresi(sambil sy tpuk 2 punggung modus).
Sy bergegas pulang &kirim energy ATI IJO bt si FOTO. (Minta transfer Bunda Tiar jg)

Tadi sy ktemu MBAKe lg dipasar. Sy hampiri dgn senyum.." pie.. MACAN e jinak kan.. he..heee?"

Jarenya" Alhamdulillah mbak maturnuwun.. dia malah senyum bilang tengkiyu sm sy.. 360 drajat!! AnakQ jg nggak rewel blas.. biasanya gk doyan minum kemarin tak campuri air habis 2 botol. Aneh ten an..!"

Hehee..ada jurus menaklukan macan betina..

Alhamdulillah manfaat MASTER.

Dikisahkan oleh Kitty Aida via FB Messenger

***

MENAKLUKKAN MAJIKAN TANPA ILMU PELET

Saya ada cerita juga.
Dulu pertama kali si mbah masuk rumah majikan rencana di suruh bos tinggal bersama mereka,perasaan saya sudah gak karuan.karna denger cerita si bos laki dan perempuan ini,si nenek suka memecat para pembantu yg bekerja pada si bos.Naach setelah si nenek resmi tinggal di rumah si bos,suasana pekerjaan rumah yg aku kerjakan menjadi serius.karna sblum si nenek tinggal bersama si bos,kerjaan ku santai sesantai mungkin.bahkan saya bisa mengerjakan kerajinan tangan yg aku tekuni sesuka ku dimana ada waktu luang di situ pula aku mengerjakan pekerjaan ku sampingan dgn enjoy.

tetapi setelah si nenek tinggal serumah aku tdk bisa mengerjakan ketrampilan ku dan kerja rumahku ku kerjakan dgn spaneng.setelah 4 bulan berlalu,pikiran ku selalu terombang~ambing antara ngebrik dan lanjut.

tetapi dengan ilmu yang di ajarkan saama bu Tiar kini pikiran ku berfikir,semoga aku bisa menguasainya dan aku akan lakukan.dan setelah saya bincang~bincang dengan bu Tiar,bagaimna mengatasi hal~hal seperti yg saya ceritakan di atas.bu Tiar memberikan tips~tips yg luar biasa.setelah itu saya coba,apa yg bu Tiar ajarkan ke saya.

Alhamdulillah sekarang si nenek jadi teman curhat,dimana si nenek mencurahkan keluhan,isi hati tentang keluarga si bos ini (karena keluarga si bos sudah gak karu~karuan ) kini yg ada di fikiran saya,lanjut kontrak saja..trimakasih bu Tiar dan trimaksih bpk guru pembimbing dan pengajar HIPNO THERAPHY.salam sukses buat para Alumni NASQ DNA.

Dikisahkan olehChintiya Tiyaa via di Chat Group Alumni NAQS DNA..

***

MENDADAK PAWANG...
Saya terima kasih juga. Sekarang malah saya sering jadi pawang hujan pak =;( manggil mendung kalau siang =)) dan alhamdulillah awan mendung yang tadinya jauh atau belum ada, tau tau sudah diatas kepala *Storm* hehehe... Suuuperrr tenaann... like emoticon

Dikisahkan oleh Mas Iwan di BBM...

DATA MEMBER NAQS DNA DAPAT ANDA LIHAT DI SINI http://naqsdna.net/anggota/

Info Surabaya, Kelas Hipnoterapi level CMH/GMH & CHt.
Bagi yang berminat menambah pengetahuan serta ketrampilan di bidang hipnosis dan hipnoterapi, silahkan gabung dalam dua hari Training Professional Hipnoterapi di Surabaya pada hari sabtu minggu, tanggal 4 & 5 April 2015. Di NAQS DNA Training Center, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.

Master Neo Hipnotis WORKSHOP, Sertifikat CMH (Certified Master Hipnotis) & GMH (Licensed Grand Master Hipnotist)
Suatu pelatihan Hipnotis dasar yang akan langsung dipandu oleh Edi Sugianto, CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA), dan akan mengajarkan peserta untuk dapat memahami perilaku pikiran bawah sadar dan mekanisme proses Hipnotis. Setelah mengikuti kelas ini anda dapat menjadi seorang Trainer yang berhak mengajarkan materi Hipnosis.

ADVANCED HYPNOTHERAPY WORKSHOP, Sertifikat CHt (Certified Hypnotherapist).
Suatu pelatihan Hipnoterapi lanjutan setelah anda mengikuti Kelas Master Hipnotis, untuk aplikasi terapi yang berbasiskan Ilmu Hipnosis. Dalam Workshop ini anda akan langsung dipandu oleh saya (Edi Sugianto, CHt CI MNLP), dan akan mengajarkan peserta untuk dapat memahami prinsip Hipnoterapi moderen yang berbasiskan Client-Centered Therapy, serta penerapan 11 macam teknik HypnoTherapeutic. Setelah mengikuti kelas ini, anda dapat membuka praktek sebagai seorang professional hipnoterapist bergelar CHt.

Info & Registrasi ke :
HP/WA : 081231649477
Pin BB : 7ccd0ca5