Brief Neo Hypnotherapy

Brief Neo Hypnotherapy
Ada yang baru dalam pelatihan hypnotherapy tanggal 4 & 5 April di surabaya nanti, serta 11 April di Jakarta.


Memperkenalkan metode terapi baru yang disebut Brief Neo Hypnotherapy yang di ilhami dan terinspirasi oleh metode Solution focused (brief) therapy (SFBT) yang dikembangkan oleh Steve de Shazer, Insoo Kim Berg, and their team at the Milwaukee Brief Family Therapy Center (BFTC), Milwaukee, Wisconsin...

BRIEF NEO HYPNOTHERAPY bermakna Sebuah metode hipnoterapi yang lebih mudah, lebih ringkas, lebih cepat, namun sangat powerful, efektif, dan efisien.

BRIEF NEO HYPNOTHERAPY :
~ berorientasi pada Positive Psychology,
~ Berorientasi pada Solusi dan bukan Problem,
~ Tidak perlu otak-atik masa Lalu, regresi, dll. Yang berpotensi dapat mengorek trauma dan luka lama.

Yang mana untuk melakukan terapi kepada klien, tidak harus membawa klien masuk dalam kondisi tidur hipnosis (Hipnotic Sleep)... Dengan Brief Neo HypnoTherapy, bahkan seringkali permasalahan klien dapat disembuhkan/diselesaikan dengan hanya ngobrol dan bercakap-cakap ringan saja....

Cikal bakal Metode Brief Neo HypnoTherapy sudah saya mulai sejak pertengahan tahun 2014 kemarin, dengan mengembangkan Tekhnik Terapi Hipnotis Tanpa Tidur (HTT), SMITH, dan Healing Circle Technique (HCT). Yang mana untuk tekhnik-tekhnik ini sudah saya perkenalkan sejak dini yaitu di Level Fundamental Hypnosis Master Neo Hipnotist dan juga dalam kelas Quantum Tranceformation serta seminar SMITH di Hongkong bulan Februaru 2015 kemarin.

Dan ternyata, di dalam dimensi kesadaran Quantum. Entah kenapa tanpa alasan yang jelas, seolah-olah terjadi sebuah gelombang frekwesni yang seirama, seolah-olah terjadi sebuah Fenomena Quantum Entanglement, terjadi penyelarasan pikiran antara saya dengan Pak Yan Nurindra. Yang Mana. IBH yang dalam hal ini Pak Yan Nurindra juga sedang mengembangkan Metode Brief Hypnotherapy untuk diaplikasikan dalam kelas pelatihan Advanced Hypnotherapy (CHt) di IBH untuk kurikulum tahun 2015 dan seterusnya.

Sehingga ketika kemarin tanggal 29 Maret 2015 saya bertemu dengan beliau di Quest Hotel, Jl. Ronggolawe Surabaya dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan untuk memperoleh kurikulum IBH yang terbaru. Membuat saya semakin mantabz untuk memperkenalkan metode Brief  HypnoTherapy ini di tengah-tengah masyarakat.

HypnoTherapy adalah suatu Terapi yang berbasiskan kondisi Hypnosis State (Trance State) dengan objek terapi sisi psikologi manusia. Berikut ini pengelompokan beberapa kasus yang dapat diselesaikan dengan metode Brief Neo Hypnotherapy :
  1. Motivational & Empowerment.
  2. Mental & Emotional Problem (Stress, Depression, Anxiety, Kebiasaan buruk, Insomnia, dll.)
  3. Penyakit psikosomatis (Penyakit yang bersumber dari gangguan psikogenic)
Lalu apa yang membedakan Brief HypnoTherapy di IBH dengan Brief Neo HypnoTherapy di NAQS DNA Institue..?

Secara prinsipil filosofinya adalah sama saja, karena NAQS DNA sebagai Auothorized Training Center dari IBH juga diberikan izin untuk mengajarkan materi dari IBH. Hanya saja, di Brief Neo Hypnotherapy, selain Tools & Tekhnik yang sudah ada di IBH, kami juga memperkenalkan berbagai Variasi tekhnik yang lain. Sebagai ide dasar bagi siswa agar nantinya dapat mengembangkan metode Brief Neo Hypnotherapy ini secara lebih luas dan lebih fleksibel. Mengingat keaneka ragaman psikologi manusia, tentunya diharapkan siswa dapat mengembangkan sebuah tekhnik yang ampuh untuk mereka kembangkan sendiri guna menghadapi Type psikologi dari masyarakat yang ada di sekitarnya. Sehingga metode tersebut menjadi ekologis dan dapat diterima oleh masyarakat sekitarnya.

Berminat mempelajari lebih dalam Brief  Neo Hypnotherapy..? MAU....?

Silahkan gabung di kelas pelatihan Hipnosis Surabaya atau di Jakarta, mumpung masih ada diskon lho, buruan ya...!!!

Ciri-ciri adanya Hambatan Psikologis atau Mental Block Kesuksesan :

1. Kerja Keras banting tulang, Hasilnya NOL.
2. Penghasilan Besar, Tetapi tidak ada simpanan sama sekali.
3. Berpikir Besar, Berjiwa Besar, tetapi Tindakan NOL, No Action Talk Only.
4. Proyek kecil bisa namun proyek besar selalu gagal/lepas
5. Gebetan alias pacar ada lusinan, tetapi tidak laku nikah.
6. Sudah Gonta-ganti dokter, sakit tidak sembuh-sembuh.
7. Mudah Kena Rayu, mudah kena tipu, & Mudah kena gendam.
8. Banyak teman di meja makan, tetapi hidup selalu kesepian.
9. Hobi banget ikut seminar, tetapi semua tidak ada hasil.
10. Harta Berlimpah, tetapi keluarga bubrah plus anak kena narkoba.
11. Tubuh sehat gagah perkasa atau Cantik jelita, tetapi gak pede banget jadi orang.
12. dll.

Jika anda ingin berubah, jika anda mau berubah, dan jika anda siap untuk berubah menjadi lebih baik dan lebih maju. Silahkan Gabung dalam Pelatihan Neo Hipnosis Mastery & KAM di Jakarta 11 & 12 April 2015. di Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya No. 26 Jakarta Pusat.

Jakarta :
✔ Sabtu, 11 April 2015 : Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. [http://goo.gl/9w700s]
✔ Minggu, 12 April 2015 : KAM / Quantum Mind Technology NAQS DNA [http://goo.gl/fz9pfb ]

Info Surabaya, Kelas Hipnoterapi level CMH/GMH & CHt.
Bagi yang berminat menambah pengetahuan serta ketrampilan di bidang hipnosis dan hipnoterapi, silahkan gabung dalam dua hari Training Professional Hipnoterapi di Surabaya pada hari sabtu minggu, tanggal 4 & 5 April 2015. Di NAQS DNA Training Center, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.

Master Neo Hipnotis WORKSHOP, Sertifikat CMH (Certified Master Hipnotis) & GMH (Licensed Grand Master Hipnotist)
Suatu pelatihan Hipnotis dasar yang akan langsung dipandu oleh Edi Sugianto, CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA), dan akan mengajarkan peserta untuk dapat memahami perilaku pikiran bawah sadar dan mekanisme proses Hipnotis. Setelah mengikuti kelas ini anda dapat menjadi seorang Trainer yang berhak mengajarkan materi Hipnosis.

ADVANCED HYPNOTHERAPY WORKSHOP, Sertifikat CHt (Certified Hypnotherapist).
Suatu pelatihan Hipnoterapi lanjutan setelah anda mengikuti Kelas Master Hipnotis, untuk aplikasi terapi yang berbasiskan Ilmu Hipnosis. Dalam Workshop ini anda akan langsung dipandu oleh saya (Edi Sugianto, CHt CI MNLP), dan akan mengajarkan peserta untuk dapat memahami prinsip Hipnoterapi moderen yang berbasiskan Client-Centered Therapy, serta penerapan 11 macam teknik HypnoTherapeutic. Setelah mengikuti kelas ini, anda dapat membuka praktek sebagai seorang professional hipnoterapist bergelar CHt.

INFO & REGISTRASI :
HP/WA : 081231649477
PIN BB : 7ccd0ca5

jadwal Pelatihan Terbaru, Klik di sini..

Nb. Silahkan Share & Broadcast ke kawan-kawan anda, siapa tahu ada yang membutuhkan. Terima Kasih.

Brief Neo Hypnotherapy Brief Neo Hypnotherapy Reviewed by Edi Sugianto on 09.54 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.