ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 24 November 2015

Apa Pantangan Tenaga Dalam..?

Sebenarnya apa sih yang menjadi pantangan bagi seseorang yang belajar Tenaga Dalam..? Mengapa tiap perguruan bisa memberikan pantangan yang berbeda..? Dan mengapa pula ada yang sama sekali tanpa pantangan..? Okey, simak tulisan saya kali ini. Namun, bagi anda yang belum siap dengan sebuah sudut pandang baru. Sebaiknya tidak membaca tulisan ini, karena hanya akan membuat kram otak anda.

PEMBANGKITAN TENAGA DALAM..?

Berbicara mengenai Pembangkitan Tenaga Dalam. Sebenarnya Apa yang mau dibangkitkan, jika di dalam diri tiap manusia sudah tersimpan tenaga dalam...?

Ya, Tenaga Dalam sudah ada di dalam diri tiap manusia. Yang dibangkitkan dalam proses pembangkitan sesungguhnya adalah kesadaran dirinya yang sedang tertutup dari potensi alaminya ini.

Sebagaimana dijelaskan dalam “The Divine Message of the DNA” karya Kazuo Murakami, Ph.D (ahli genetika Jepang terkemuka, pemenang Max Planck Research Award (1990) dan Japan Academy Prize (1996), bahwa di dalam setiap DNA kita sudah terdapat berbagai potensi. Hanya saja secara default potensi ini bersifat OFF. Setiap manusia diberi porsi kemampuan yang sama. Hanya saja ada yang gennya dalam keadaan ON sedang yang lain OFF. Dan kemauan yang keras disertai usaha dan pikiran positif ternyata mampu meng-ON-kan gen positif kita yang tadinya dorman.

Dalam penelitian ilmiahnya, Murakami menemukan keajaiban dari DNA yang tak sekedar kumpulan basa-basa purin yang membawa kode genetik makhluk hidup. Karakteristik genetik yang selama ini dianggap bersifat tetap dan niscaya, dalam penelitiannya Murakami memperkenalkan konsep on/off yang diatur oleh gen-gen. Dan ajaibnya tombol on/off gen ini sangat dipengaruhi oleh pikiran kita..! Pikiran dapat mengaktifkan atau menonaktifkan gen-gen kita, ’you are what you think’.

Potensi Tenaga Ajaib yang lebih dikenal sebagai Tenaga Dalam ini, pada sebagian manusia adalah masih berada dalam kondisi OFF, oleh sebab itu diperlukan seseorang yang sudah cukup berpengalaman untuk membantu membuat potensi ini menjadi ON.

Proses inilah yang kemudian dikenal dengan istilah Pembangkitan, Pembukaan, Ataupun Aktivasi...

Lalu apa tolok ukurnya jika tenaga dalam kita sudah terbangkitkan..?
Tolok ukurnya adalah kesadaran kita sendiri. Yaitu Jika kita sudah sadar dan menyadari seyakin-yakinnya bahwa kita memiliki Kekuatan Tenaga Dalam. Maka itu adalah suatu pertanda bahwa Tenaga Dalam Kita sudah terbangkitkan.

Apakah itu berarti cukup hanya dengan berfikir Tenaga Dalam kita sudah bangkit maka secara otomaris Tenaga dalam kita sudah bangkit..?

Tentu saja tidak, penilaian, keyakinan, dan kesadaran itu haruslah tumbuh dari hati yang terdalam alias dari dalam pikiran bawah sadar kita.

Bukankah Pikiran Sadar kita bisa saja berkata apapun yang dia mau, tetapi jauh di dalam hati yang terdalam ada sebuah suara kecil yang menyatakan penolakan dan ketidak setujuannya..? Betul..?

Nah, jika ada suara seperti itu yang muncul dan dirasakan dari dalam hati. Itu artinya Tenaga Dalam yang dibangkitkan belumlah bangkit dan aktif.

Jadi, yang terpenting dari sebuah Sesi Pembangkitan adalah Ritual "MAKING BELIEF", ritual untuk membentuk keyakinan. Misalnya adanya Demo Pembuktian, dll. setelah suatu sesi pembangkitan dilakukan. Yang mana dengan adanya Demo Pembuktian tersebut akan membuat peserta menjadi yakin.

Dan biasanya dalam suatu perguruan tenaga dalam yang sering mengadakan latihan secara rutin, Demo Pembuktian tersebut biasanya menjadi salah satu bagian rutin dari acara latihan tersebut. Yang pada prinsipnya, semua kegiatan tersebut adalah untuk memupuk keyakinan anggota sehingga mencapai derajad HAQQUL YAKIN. Keyakinan yang utuh bulat teguh dan tidak tergoyahkan.

Semakin bulat keyakinannya, maka semakin Kuatlah Power Tenaga Dalamnya....

Jadi, Point terpenting dari Pembangkitan dan peningkatan Power Tenaga Dalam adalah "Kesadaran & Keyakinan."

Dan bicara soal kesadaran, tentu saja ini sudah terkait dengan Potensi yang ada di dalam dimensi ruhaniah kita (Tubuh energi, Suksma, Ego, Nafsu, Jiwa, Ruh, dll).

Soal berbagai teori  bla... bla... bla... dari berbagai perguruan mengenai Tekhnik Pengolahan Tenaga Dalam yang mereka lakukan. Itu semua hanyalah sebuah FrameWork, sebuah kerangka kerja yang diformulasikan oleh Founder atau pencipta keilmuan Tenaga Dalam tersebut. Namun, faktanya... Bukanlah itu intinya....

PANTANGAN TENAGA DALAM

Apa sih pantangan sesungguhnya dalam mempelajari tenaga dalam..? Apakah perbuatan maksiat..? Tidak sholat.? Mabuk..? Judi..? Atau berzina, dll..?

Pantangan uatama bagi pemilik Tenaga Dalam adalah KERAGUAN.

Ya, ragu-ragu akan membuat energi bocor, sehingga energi tenaga dalam yang sudah terhimpun semakin lama semakin tipis dan lemah...

Soal kemaksiatan, tidak sholat, mabuk, judi, zina, dll. Itu adalah soal keyakinan yang terkait dengan agama tertentu. Yang mana tiap agama tentu punya aturan yang berbeda. Sedangkan Tenaga Dalam adalah suatu potensi yang bersifat universal sesuai dengan fitrah manusia.

Berbagai aturan syariat agama itu secara langsung tidak ada hubungannya dengan tenaga dalam. Tetapi dapat juga bersifat memperkuat dan melemahkan tenaga dalam. Karena itu terkait dengan sinkronitas antara Pikiran, hati, dan jiwa orang tersebut.

Jika pikiran, hati, dan jiwa sinkron, selaras, kongruen, utuh, dan bulat, maka hal itu akan memperkuat power tenaga dalam yang dimiliki.

Ketidak sinkronan, akan memicu keraguan. Dan itu melemahkan power.

Jadi, Bagi Muslim...
Perbuatan maksiat, dll. Itu akan menimbulkan konflik di dalam batinnya, sehingga muncul keraguan, dan sebagai akibatnya, tenaga dalamnya bocor... Melemah, dan hilang....

Dan tentu saja, fenomena itu tidak akan terjadi bagi seseorang yang meyakini syariat yang bukan Islam...

Pantangan Tenaga Dalam kedua adalah Melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh Guru, kecuali anda sudah memperoleh pencerahan dan sudah bisa keluar dari FrameWork (Kerangka) ilmu perguruan anda,..

atau dengan kata lain, Selama anda masih terikat dengan Syarat Rukun dari seorang guru, maka Tenaga Dalam anda akan hilang jika melanggar syaratnya, namun semuanya akan baik-baik saja jika anda sudah terlepas dari ikatan yang dibuat oleh guru karena sudah mempunyai Frame / aturan sendiri....

Mengapa Pantang Larang dari guru ini sangat penting dan benar-benar tidak boleh dilanggar..?

Ya, karena yang membuat Program Tenaga Dalam adalah guru anda. Dia yang membuat FrameWorknya, dan anda sudah disugesti untuk terikat dan tunduk patuh padanya.

Ya, betul...
Anda sendiri yang sudah memutuskan untuk berjanji mematuhinya. dan janji itu sudah tertanam di dalam pikiran bawah sadar anda.

Jadi, jika anda melanggar pantangan guru. Secara otomatis akan timbul konflik batin di dalam diri anda. Akibatnya muncul keraguan, daaaan ........ Tenaga Dalam anda pun musnah atau terkunci tidak dapat digunakan...

Sekian, ulasan saya kali ini, semoga bermanfaat.

SALAM



Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



AGENDA TERBARU TRAINING NAQS DNA : http://www.naqsdna.com/p/jadwal-pelatihan.html

Pelatihan Hipnotis & Super MindPower Surabaya :
✔ Sabtu, 26 Desember 2015 : Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. Investasi Hanya : Rp. 2,5 jt [http://goo.gl/9w700s]

✔ Minggu, 27 Desember 2015: Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Investasi Hanya : Rp. 3,5 jt Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

BONUS : Pelatihan Ilmu Tenaga Dalam Qodrat.

Dua Pelatihan di atas bersifat terpisah, dapat di ikuti satu-satu, namun juga bersifat saling melengkapi, sehingga bisa di ikuti keduanya secara langsung. Untuk Investasinya Hanya Rp. 5 jt, jika ikut dua hari langsung (ikut dua program di atas.)

► SMS Pendaftaran jika ikut DUA HARI.
Ketik : Reg_NAQSBY_Nama_Alamat

► SMS Pendaftaran jika Hanya ikut 1 HARI di kelas KAM.
Ketik : Reg_KAMSBY_Nama_Alamat

► SMS Pendaftaran jika Hanya ikut 1 HARI di kelas Master Neo Hipnotis.
Ketik : Reg_NEOSBY_Nama_Alamat

Kirim ke : 082234583577

Terima Kasih.